Lavender chapter 4

Title:Lavender

Chapter:4

Pairing:Kyuwook

Author:Ryeoixxa

Genre:Drama,Romance

Rated:T

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like,please don’t read.

Summary:Ketika hidup berlandaskan kepalsuan,dan cinta datang dengan ketulusan.Apa yang akan kau lakukan?Akankah kau berani mengambil resiko dari apa yang kau pilih?

0*************0

Dengan perlahan,ryeowook menyentuhkan tangan kanannya ke  jemari sosok namja yang sedang memejamkan mata di depannya.Merenggut pelan jari-jari kurus nan dingin itu.Sementara tangan kirinya di gerakkan untuk menyingkirkan rambut poni yang tampak semakin panjang dari terakhir kali ketika dia menjenguknya.

“Hyung…sampai kapan kau mau seperti ini?” helaan nafas ryeowook terdengar parau.Merasakan lelah yang menghimpit sanubarinya saat melihat hyung-nya tak juga sadarkan diri setelah berbulan-bulan dalam keadaan koma.Rasa menyerah setiap saat menghantuinya,tapi dia tak bisa melakukannya.Dia tak bisa menyerah pada takdir yang akan membawa hyungnya ke alam lain.Dia belum sanggup.Belum ingin,dan belum bisa merelakannya.

“Kau tahu hyung,kyuhyunie sudah pulang.Cepat atau lambat…appa pasti melakukan penyerahan jabatan padanya.” bibir mungil ryeowook terus menggumam.Sekedar bercerita seperti yang sudah  biasa dia lakukan.”Aku membutuhkanmu donghae hyung!untuk menguatkanku.Untuk membantuku membalas semuanya.”

Getaran ponser ryeowook yang memang sengaja tak di bunyikan membuatnya dengan terpaksa mengambil benda mungil itu dan keluar dari ruangan bernuansa serba putih itu.Matanya memicing perlahan sambil menutup pintu ketika mendapati nama yang tertera di ponselnya.

“Yesung hyung…ada apa?” tanya ryeowook langsung.Tak ingin untuk sekedar berbasa-basi dulu karena waktunya yang memang terbatas untuk tetap berada di tempat itu.

“….”

Ryeowook menghembuskan nafasnya sebanyak mungkin,tanpa menjawab apa yang di katakan yesung.

“….”

“Aku tak bisa berjanji untuk bisa melakukannya hyung.Itu akan melukai kyuhyun terlalu banyak.Memberinya harapan palsu. ” desis ryeowook.

“….”

“Emm…akan ku pikirkan nanti.Gomawo sudah memberitahuku dan membantuku.”

“….”

“Ne..” ryeowook menutup ponselnya dan menyandarkan tubuhnya di depan pintu.Memijit pelan kepalanya yang terasa tak enak.

“Kyuhyun-ah…apa memang benar hyung harus melakukan ini padamu.Sejujurnya aku tak ingin menyakitimu…aku tak ingin bermuka dua di hadapanmu.Aku tak mau membohongimu.” ryeowook berujar pelan pada dirinya sendiri.Di bukanya pintu lagi untuk kembali menemui orang yang di sebut sebagai hyung-nya.

##############

“Kau belum tidur?” ryeowook bertanya pada kyuhyun yang sedang bergelung di balik selimut sambil memeluk bonekanya.Ah tidak,bukan memeluk tepatnya,karena kyuhyun tak suka melakukan itu.Lebih tepatnya menggulung-gulung bonekanya untuk di jadikan bantal.

“Kau dari mana?kenapa pulang selarut ini?aku tadi ke ruanganmu untuk mengajakmu pulang bersama tapi kau tak ada.Aku tanya pada hyung berkepala besar itu,tapi dia bilang dia tak tahu.” berondong kyuhyun.

“Panggil dia yesung hyug kyuhyunie.” tegur ryeowook.

“Siapapunlah dia.Aku tak peduli.” dengus kyuhyun.

Ryeowook meletakkan tas kerjanya dan mulai memilih pakaian yang hendak di kenakannya malam ini.Mengacuhkan kyuhyun yang masih menunggu jawaban atas pertanyaannya.Dan dalam hitungan menit ryeowook telah melesat ke kamar mandi.

Kyuhyun menyeruakkan kepalanya dalam-dalam pada tumpukan boneka dan juga bantal-bantal sambil menjejakkan kakinya jauh-jauh.Mendinginkan kepalanya dengan caranya sendiri.Berniat tidur sebenarnya,tapi dia tak bisa.Sedari tadi entah kenapa matanya tak mau terpejam sedikitpun.

Mata kyuhyun tak bisa lepas pada sosok ryeowook yang telah keluar dari kamar mandi.Sepertinya ryeowook memang tak berniat mandi lama-lama saat sekilas kyuhyun melirik jam dinding di kamar itu.

“Kenapa masih belum tidur?” tanya ryeowook serya merebahkan badannya di samping kyuhyun dan mulai masuk ke dalam selimut.

“Kau belum menjawab pertanyaanku.” balas kyuhyun.

“Apa penting?”

“Tadi appa juga bertanya.Dan aku sedikit menghawatirkanmu.Itu saja.”

Ryeowook tersenyum sambil menepuk pelan kepala kyuhyun.”Apa yang kau khawatirkan?aku tak mungkin hilang.Kecuali jika kaulah orang yang pergi tanpa pamit.”

“Tetap saja…”

“Tidurlah,aku tadi hanya mengunjungi teman.” potong ryeowook.

“Siapa?” sepertinya jawaban itu belum cukup mampu untuk menghentikan pertanyaan kyuhyun.

Ryeowook menoleh ke arah kyuhyun dan memandang lekat-lekat.Anak itu benar-benar tak berubah sedikitpun selain perkembangan tubuhnya.Sifat penasarannya yang begitu keterlaluan menurutnya.

“Bukan siapa-siapa.Tak penting untuk kau pikirkan.”

Kyuhyun memajukan bibirnya tanda kalau dia kesal.

“Tidurlah,kita besok harus bangun pagi.” suruh ryeowook.

“Aku tak bisa tidur.Sepertinya aku insomnia lagi malam ini.” balas kyuhyun sedikit ketus.Masih dalam suasana hati kesal.

Ryeowook berdecak pelan.Dengan keengganan dia mendudukkan badannya yang tadi sudah nyaman-nyaman terbaring.Mencondongkan kepalanya dan mencium kening kyuhyun beberapa detik.

Kyuhyun???ah…apalagi yang bisa di lakukan anak itu selain terbengong.Nyaris tak sadar bahwa dia sedikit membuka mulutnya terus menerus.

“Dulu waktu kau kecil,kau baru akan tidur setelah aku mencium keningmu bukan?sekarang tidurlah.” ucap ryeowook sambil tersenyum manis.Badannya di miringkan menghadap kyuhyun dan menjadikan tangan kanannya sebagai tumpuan kepalanya agar tetap terjaga.

Kyuhyun masih berdiam diri.Respon tubuhnya benar-benar melambat.Kalau di bolehkan,dia ingin menangis sekarang.Masih tak percaya apa yang di alaminya beberapa detik yang lalu.Ryeowook yang tadinya begitu dingin padanya,ryeowook yang malam-malam sebelumnya selalu langsung tidur dan mengabaikan keberadaannya,ryeowook yang…?ah,terlalu sulit untuk di jelaskan.Apa itu artinya ryeowook mulai membuka hatinya lagi untuk keberadaannya?

“Kyuhyun-ah…” ryeowook menepuk-nepuk pelan pipi kyuhyun.”Aku memintamu untuk tidur,bukan malah menatapku seperti itu.”

Kyuhyun tersenyum.Senyum kegirangan sekaligus senyum polos.Seperti seorang anak kecil yang di belikan balon yang begitu banyak.”Ryeowook-ah…”

“Emm..” ryeowook menggerakkan tangannya untuk mengelus pipi kyuhyun.

“Aku…senang.”

Ryeowook tertawa pelan.Matanya menatap pilu pada mata kyuhyun yang berbinar.Sedikit merasakan sakit,ketika tahu itu kesenangan yang di rasakan kyuhyun adalah buah kebohongannya.”Tidurlah…”

“Aku…”

“Hanya tidur kyuhyunie…” potong ryeowook sambil menutup kedua mata kyuhyun dengan telapak tangannya sebentar sebelum membukanya lagi  sebagai isyarat untuk kyuhyun agar memejamkan matanya.”Aku akan memastikan kau tidur lebih dulu.” lanjut ryeowook seraya kembali mengusap-usap pipi kyuhyun.

Kata-kata itu.Akhirnya kyuhyun bisa mendengarkannya lagi.Ryeowook-nya benar-benar telah kembali.Dulu ryeowook sering melakukannya.Menenangkan dan memastikan kyuhyun beristirahat lebih dulu karena kebiasaan buruk kyuhyun saat tidur.

Dengan bibir yang masih menyunggingkan senyum kyuhyun menuruti omongan ryeowook.Menutupkan matanya seraya mengeratkan selimutnya.Merasakan sentuhan halus tangan ryeowook yang terus mengusap pipinya.Sepertinya kyuhyun akan mimpi indah malam ini.

Seiring menutupnya mata kyuhyun,ryeowook mulai menggumamkan pelan lagu yang memang sering di nyanyikannya sebagai penghantar tidur kyuhyun waktu kecil.Dan itu membuat kyuhyun makin senang,ryeowook masih mengingat lagu itu.Lagu yang di ciptakan eomma mereka untuk keduanya.

.

.

.

Kyuhyun membuka matanya saat menyadari tempat tidurnya sedikit terguncang.Di tolehkan kepalanya dan mendapati ryeowook yang tertidur pulas.Sepertinya namja itu tertidur tanpa terasa.

Kyuhyun memang belum tidur dari tadi.Harapannya agar bisa tidur dan mimpi indah menguar begitu saja karena kenyatannya dia tak bisa melakukannya.Hatinya yang begitu membuncah mungkin adalah satu penyebab kenapa dia justru tak bisa tidur selain memang dia sudah kesulitan untuk tidur dari tadi.Kyuhyun hanya menutup matanya,sekedar menuruti apa yang ryeowook katakan.

Kyuhyun mengambil boneka ryeowook dari atas kepalanya dan menaruhnya di samping ryeowook.Membenahi selimutnya dan menggeser pelan tubuh kurus itu.

“Gomawo ryeowook-ah…” desis kyuhyun sambil mengamati wajah tentram ryeowook.Melingkarkan tangannya ke perut ryeowook untuk memeluknya.Hal yang nyaris selalu di lakukannya setiap malam.Melakukannya secara diam-diam.

“Kau lupa ryeowook-ah…dulu,kau terkadang tak hanya menciumku di kening sebelum tidur.Melainkan…” Kyuhyun menyentuhkan bibirnya ke bibir ryeowook dengan pelan dan lembut.Berusaha agar tak mengusik ketentraman ryeowook.Merasakan manisnya bibir yang belakangan mengucapkan kata-kata ketus untuknya itu walau hanya dalam  hitungan detik.”Di sini juga.”

“Selamat malam ryeowook-ah…” ucap kyuhyun sambil tersenyum dan mengeratkan tubuh ryeowook pada tubuhnya agar merasa makin hangat.

#########

Ryeowook menggaruk belakang lehernya sambil menundukkan mukanya sejauh mungkin ke bawah.Tak ada yang spesial di sana.Hanya saja,ketimbang dia harus melihat kyuhyun yang berkeliaran sambil tertawa-tawa tak jelas dan itu mengundang banyak perhatian orang-orang di sekitarnya,setidaknya lantai jauh lebih menarik.Atau paling tidak,itu bisa mengurangi rasa malunya.

“Ryeowook-ah…ayo kemari” seru kyuhyun sambil menarik tangan kurus itu agar mengikuti langkah kakinya.

“Kyuhyun-ah…kita pulang saja ya?” tawar ryeowook.Hemm…kalau dia boleh memilih,lebih baik dia bersibaku dengan tumpukan pekerjaannya di banding menemani bocah yang gila belanja itu.Ah,tidak,masih mending jika kyuhyun benar-benar belanja alias membeli barang-barang yang di teriakkkannya itu.Tidak,sedari tadi mereka berputar-putar,kyuhyun hanya mengambil beberapa barang saja.

Kyuhyun mengkerucutkan bibirnya.”Sebentar lagi lah,bagaimana kalau kita membeli boneka.Sepertinya boneka milikmu itu sudah harus di pensiunkan,sudah tak empuk lagi. ” omel kyuhyun seraya berjalan menuju counter boneka yang tak jauh dari tempat mereka.

“Aku tak mau.Boneka itu hadiah dari appa.Hadiah yang terakhir kali ku terima darinya.” sahut ryeowook.

Kyuhyun membalikkan badannya.Memandang sejenak ke arah ryeowook,berusaha membaca apa yang sedang di pikirkan hyung-nya itu.Di raihnya jemari ryeowook dan menyeretnya.Mengabaikan ketidak mau-an ryeowook.

“Berdiri di sini saja.” tandas kyuhyun seraya melepaskan tangan ryeowook.

Tatapan mata ryeowook sepenuhnya tertuju pada kyuhyun yang terlihat bolak-balik muncul di tengah tumpukan boneka.Senyum ryeowook mengembang ketika menyadari kyuhyun kebingungan,terlihat dari kelakuannya yang berkali-kali mengacak-acak rambutnya saat memilih dan lebih terlihat frustasi lagi saat berbincang dengan pemilik toko.

Ryeowook mendesah panjang.Mendudukkan dirinya di sebuah kursi yang ada di sana.Membuka ponselnya dan membaca pesan yang terkirim untuknya.Mengetikkan beberapa kata untuk membalasnya.

“Kyuhyun-ah,mianhae…” desis ryeowook.”Aku tahu,kau anak yang baik.Tapi bagaimanapun,aku memang harus mengorbankanmu.Aku hanya ingin appa merasakan apa yang ku rasakan.Dia…sudah membuat donghae hyung seperti sekarang,hanya karena keegoisannya.Kau tak tahu kan?appa sudah mencoba mencelakakan donghae hyung.Appa harus bertanggung jawab untuk itu.Tidak padaku,tidak pada donghae hyung,appa…sudah keterlaluan.Sekarang akupun ingin egois.Menghancurkan kalian…merebut apa yang kalian punya.”ucapnya lirih sambil memberikan senyuman pada kyuhyun yang sekarang sedang berlari-lari kecil ke arahnya.

“Ryeowook-ah…ini untukmu.” cengir kyuhyun lebar.”Kau juga tahu,semenjak eomma meninggal,appa lebih sering menghabiskan waktunya untuk bekerja.Jadi,biarkan aku menggantiukannya.Memberi hadiah untukmu.Ambillah.” cerocos kyuhyun dengan ceria seraya menyerahkan boneka besar pada ryeowook.

“Seharusnya kau memberikannya pada saat aku ulang tahun.” bals ryeowook.

“Kyuhyun menggelengkan kepalanya.”Kelamaan.Tentu saja saat itu aku akan memberimu lagi.Mulai dari sekarang,kau akan berlimpah hadiah dariku.Hahaha…”

Ryeowook membalas tawa kyuhyun dengan senyuman kecil.Senyum miris.Hatinya mendadak perih meresakan perhatian kyuhyun untuknya.Yah,walau hanya perhatian kecil.Tapi itu sudah sanggup untuk membuat nafasnya memberat,karena dia harus membalas apa yang kyuhyun berikan untuknya dengan kehancuran orang yang ada di hadapannya itu sendiri.

“Kau tak senang?” tanya kyuhyun ketika  melihat ryeowook hanya memeluk boneka darinya dan terdiam.

Ryeowook menggeleng.”Gomawo kyuhyun-ah…”

“Emm..ayo kita pulang sekarang.” ucap kyuhyun seraya mengalungkan tangan kanannya ke bahu ryeowook.Sementara tangan kirinya memegang belanjaannya sendiri.

“Kyuhyun-ah…nanti malam kau ingin makan apa?” tanya ryeowook.

“Kenapa memangnya?” kyuhyun balik bertanya.

“Tidak apa-apa.Aku hanya ingin memasak,jadi kupikir kau mau aku buatkan sesuatu.”

‘Benarkah!” kyuhyun berseru kegirangan.Nyaris membuat ryeowook melompat kaget karenanya.”Sudah lama aku menantikannya.Hehehe…masakkan aku masakan kesukaanku  waktu kecil.Aku benar-benar merindukannya.”

Ryeowook menganggukkan kepalanya cepat.Setidaknya,ada hal kecil yang bisa di lakukannya untuk kyuhyun.Paling tidak,ini sedikiiiiit bisa mengurangi beban hatinya.Paling tidak,dia pernah menjadi hyung yang lumayan baik,walau hanya sekali.

############

Hamparan bunga lavender menutupi nyaris berpuluh puluh meter di hadapan kyuhyun.Apalagi saat ini adalah musim berbunganya kembang berwarna ungu itu.Jadi rasanya tak ada penyesalan sedikitpun walau kyuhyun harus menempuh jarak jauh di tengah kelelahan yang melandanya.

Kyuhyun memasukkan tangannya ke saku celana,memandang seorang pria paruh baya di hadapannya dengan tajam.”Anda tahu tujuan saya kemari bukan?”

Pria itu menundukkan kepalanya.

“Aku bukan orang yang mau menerima kegagalan.” desis kyuhyun.

“Maaf tuan muda,tapi…”

“Aku tak mau tahu.Lakukan apapun juga.Berapapun aku akan membayarnya.” tandas kyuhyun.

.

.

Kau adalah kelemahanku.Kau adalah nadi untukku.Sesungguhnya,nyawaku telah ku titipkan padamu sedari aku lahir.Maka,aku tanpamu…hanyalah hampa.Hanya tubuh tanpa nama.

Tbc…

Note:Sepertinya akan muncul pertanyaan siapa donghae dan lain-lainnya.kkk….aku belum bisa menjelaskannya sekarang.Tunggu dia bangun dan menjelaskan pada kalian sendiri (lho?) hahahaha…

Iklan

73 responses »

  1. kyaaaaa….. ni hari jumat ya.. #excited.. . belum baca unn, udah girang duluan…. belum cuti brsama ya unn, ato gk ad rncana bwt cuti….. ok deh… aku mau balik ke atas bwt bca…. ^^

  2. jdi itu gmbr yg mo dbsrin,kk…

    Jangan siksa wook hae lama2..#aku mengawasimu unn,kk…
    aissh..wookie yg gila krja, wookie si gunung es..

    aq dpt kesan wookie yg nyata dsne..tpi dia gak sekejam itu jg, untgny.. huhu,

    klo mo nyiksa org tu lgsg aja capsus unn…drpd kyu lama skitny,kan ksian..huhu

    unn koment ku yg diatas tuh, hpusin dong, slh coment td…=p

  3. Apa rncana Yeppa adlh Wookppa d suruh bwt pura” mncintai Kyuppa??
    Tuh yg d fto yg ge d peluk Wook,Ryeo eonnie kah?? Hehe *mianhe
    tau ga eon,Q dah nggu neh ff tau dr sahur tp ga nongol”..

  4. hwaaa….hiatus smpaei lebaran eonnieaaa…ok ok lach klo bgitu…slamat happy bikin kue and borong baju bgus eon he he he #apadah…

    Eonnieaa…mian minggu kmarin gk ninggalin jejak coz…berkali2 ku post gk bsa msuk..ya sutra jdi ku tunggu minggu ini aj..smoga masuk..

    Bnang merah nya mulai kliatan eonnieaa…ini hanya balas dendam antara anak untuk appa nya..cma kasian yng jdi korban kyu yng gak tau ap2….aku yakin kyu sma wook bkan saudara kandung…analisis ala conan #halah sok tau^kkk

    Eonniee..ku sabar menunggu mu…kyaaaa #ting ngilang #chuuu #poppo^^

  5. Kyaa akhirnya bsa buka internet >0< . Tpi aku blm baca eon, biar komen dlu#hehe eon siksa kyu trs aj. Aku ska#plak. T_T Soalny ksian klo wookpa disksa sna sni hiks wookieku#peluk wookpa. Hwaiting eon!

  6. Anyeong e0n,
    aku balik lagi. .
    *sebarin uang*

    . . .hehe,
    untng hari ne aku keinget bl0g ne, c0ba ndak pasti ktnggalan lagi aku.

    Chap ne makn mantap aja e0n, buat org tambah penasarn. . . Tunggu chap selanjutnya e0n.
    #Hwaitting. . 🙂

  7. aku gak mau tanya donghae itu siapa kok oen,,
    aku cuman mau tanya ..
    KENAPA HIATUS??
    #plakkk

    tapi yesungdahlah,
    saya tunggu next chapt ya oen .. ^^
    ga bole terlalu lama hiatusnya, dosa loh bikin orang penasaran 😛
    *cara ngancem yang sangat tidak elit

    • ksibukan mmadat mrayap.kerjaan numpuk,bkin stress.kkkk…libur di gunakan bwt ini itu #curcol.kkk…

      dr dlu aq dah bkin dosa,jd nambah sbiji dosa lg ga pa2.huahahaha…d tunggu ajalah.hoho..

  8. Aku ga kan nanya ihhh pd (dijatak ixxa eonnie) kkkk #jitak ryeong lagi kenapa kamu begitu sama kyunieku? Tar nyesel loh! #plak eh?eh? Untunglah itu bukan siwon jd q ga jadi tendang bokongnya kkk udh ah ngantuk! Q baca ini disela2 insomnia, jd blum tidur dari kemaren siang hoho *curcol*

    • istirahatlah yg bnyka young,puasa2 gni perbanyklah tdur.hohoho…

      lha kan kmu dah ngasih izin bwt nyiksa kyu?kkk…anggap aja balas dendam,krn kmu nyiksa wook.weekk…hahaha

  9. Ini memang pendek atau hanya perasaanku saja, saking terlarut dlm cerita tak terasa tau2 dah sampe ke tbc?
    Eh? KyuWook dah cium2 bibir dari kecil?….ckck *geleng2*
    Wook-ah, kalau kau marah pada appamu kenapa Kyu harus ikut jd korban? Andwae! Balas appamu saja, jgn lakukan pd Kyuhyun jg!
    Ah..ini berarti q hrs menunggu sebulan lg ya utk tahu lanjutannya?… Sabar… Sabar…kkkk 😀
    Reoixxa… Fighting!!!^^

    • hehehe…*pasang senyum gaje*,itu 1700-an kata.hihihi…

      di korea kyaknya wajar/biasa klo anak kcil ciuman bibir.kkk…tp klo dah bsar,ga terlalu wajar lagi.huahhahaa…

      lah,susah klo bals dendam ga pake perantara tu.hohoho..#brasa akhli kjahatan.kkk

      • Pantes. Biasanya km kan 2000 mpe 3000an kata.
        Kl cewk cowk si mgkn biasa tp cowk dan cowk? Yesungminlah ni kan ff…keke. Ah..tp q makn curiga ma hub. KyuWook kl dr kecilnya ja dah cium di bibir…kkk.
        Perantaranya jgn Baby Kyu dong… 😦

  10. yg koma hae ternyata, kirain tuki…

    kyu trnyata ga polos2 bgt ya..
    dia yg mau beli kebun lavender itu’kah..?

    aku suka karakter kyu disini..
    pdhal niatnya td mau tnya hae itu siapa, ga jd deh.. ganti pertanyaan.. siwon kpn muncul lg eon ?

    di pihak wookie kan ada yeye ‘n hae, masa Kyu sndirian..hehe

    lanjutkan eon..

  11. ini wookie jdi pemeran antagonis ne u,u tapi bakalan cinta mati sma wookie *digeplak author, hana sok tahu kkk~*

    lanjut author, hana tetep bakalan nungguin chap selanjutnya walaupun author akan hiatus 😀

  12. Assalammualaikum~^^ unnieee mianhae baru komen, kemaren aku lagi (sok) sibuk banget, ini aja komennya lewat hp, eh.. emg biasanya juga lewat hp sih #duagh kekeke.

    Umm.. ceritanya mulai jelas, walau masih sedikit remang-remang(?) wkwk. Sebenernya udah ngira kalo yg lagi koma itu donghae.. hemh.. apa bakal ada ‘haewook’? hihi ._.

    sikap manis wook ke kyu itu bohongan ya? Ish.. kasihan banget kalo kyu sampe tahu itu. Sabar ya nak..

    huaahhh kenapa harus Kyu sih yg jadi korban? kenapa ngga appanya aja.. jelas2 dia yg bikin wookiekokiku jadi dendam-an gitu v,v atau.. aku aja deh yg jadi korbannya, ngegantiin Kyu, insya Allah aku rela lahir batin kok unn.. *apa ini* #abaikan

    kya kya itu Kyuwook moment nya oke banget, bikin pikiran segar. Sayang kyu nyiumnya pas wook udah tidur. Padahal tempat dan situasinya memungkinkan buat mereka ngelakuin yg lebih……. eh??? Astaghfirullahh.. #ingetpuasa

    dan.. benarkah unnie mau hiatus? hiks… haeme unnie hiatus, ixxa unnie hiatus v,v yah gapapadeh.. asal THR nya engga hiatus juga ya unn #buagh

    well, kayaknya komenku mulai gaje ._. Pokoknya ditunggu next chap nya, hwaiting~ ^^/

    • remang2???bahaya lho sbut t4 itu.kekeke…warung kali.

      kmu rela2 aja ngegantiin kyu,psti biar bsa ma wook kan?ayo ngaku #jitak ridha.hahaha…yg ada,ntar q ga tega nyiksa kmu saengie.huhuhu…

      eonni ga ada THR.makanya klimpungan gni.huweee…eommaaaaaaa

  13. ya ampun!!!eon aku telat baca-nya >< *guling guling*
    ya!!!knp ada hae? :O :O :O hae itu hyung-nya wook jg kyu?knp kyu gak ada bahas ttg hae?._. lupa-kah?.-.v
    dan lagi kyu ngerencanain apa coba itu–" jgn2 dia udah tau rencananya wookie :O
    Ditunggu chap selanjutnya eon^^

  14. wah..
    eonni sllu tau cra bkin orng pnsaran..
    hehe..
    pha lgy nich kjutan yg bkal.an d dtang.in eonni..
    thu si kyuhyun ngpain sich??
    siapa n krjaan pha yg d lkukan orng sruh.an kyuhyun..

  15. Nah lo?knp kyu seprtinya mw mlkukan ssuatu sma kebun lavender mrka?jadi appa mrka emng sma skli ngga prnah m’anggap wookie dan hae? hae itu hyung kyuwook ya? penasaran tingkat akut ini–“

  16. unnie, gambar ryeowook megang bonekanya kecill banget, ga keliatann unyu unyunya *plak*
    AAA kasian banget itu Ryeowook… dia dilema unn, tetep aja jatohnya ryeowook menggalau lagi ~ aish, kenapa ya unnie suka banget buat ryeowookKU menggalau *digammpar unnie ixxa* wkwk
    nanti kalau donghaenya udah bangun, aku mau marahin dia ah. tega banget sih bikin Ryeowook dilema kaya gitu, appa nya Kyuhyun juga aku marahin *emot marah*
    kkke … Jumat depan, aku langsung kesini pas jam duabelas malem unn.. PENASARAN UNN 😀

    • hahaha…lha itu mo q perbesar ga bisa.ya udah,biarin ajalah sgitu.wkwkwkwk…

      salahkan ryeowook sndri yg suka mmbuatq galau #edisi balas dendam.kkkk…

      ga usah kmari lah.ga da maling di malam jum’at kok.situasi aman terkendali.hahahaha…#ngaco.

      • Tuhkan eonnie mulai ngaco? wah virus baboonya yesung nular ke eonnie nih? *gaploked*

        huhu pantes unnie jarang main ke wp aku, ternyata unnie sibuk sama kue lebaran ya?? nahlo *ngaco*

        kkke aku harap eonnie sehat2 ajah deh menjelang lebaran ini, semoga lebarannya lancar sama keluarganya, semoga THR nya unnie KENCENGGG bgt biar unnie bisa nonton SMTOWN INA *aminn/doa anak yatim* wkwkwk 😀

  17. kyaaaa~
    aku baru nongol setelah hiatus dari penjelajahan ff. kkekeke~
    eonni, aku selalu baca ff karyamu, n mian baru bisa komen..

    kyu kasihan digituin sama wook, tapi wook kea.nya udah terselimuti dendam.. humbh O.o

  18. eonnie, aku merindukaaann eonnie dan lavender…. kekekekke..
    eonnie masih sibuk ya??
    ya deh gpp, kangen lavendernya ditahan dulu.. 🙂
    saeng slalu kangen cara eonnie buat ff coz kerasa beda and eonnie yg bikin saeng jd kyuwook shipper akut..
    #tanggung jawabnya ditunggu.. LOL..
    fighting eonnie, we miss youuu… ^^v

  19. demiii kecantikanx wookie yg membuat iri hatii,,,, OHEMGE,, wookie kamu tega sama baby Kyuie,, hikz andwaeee, tpi diliat2 Kyu kyakx ga naif2 amat yach, dy complicated bget,,, wookie kilatanx cuma cowo baik2 yg terpaksa melakukan hal jahat,, tpi Kyu,, err jujur dy agak menakutkan ^plak. lolz comment apa ni? XDD update soon unnie ❤

  20. annyeong saya reader baru,
    Maunya k0men dr ch 1, tetapi signal lg jelek, ya sudah k0men di chap sini saja,..
    Saya tk bisa membayangkan Ryeowook jd jahat, namja seimut dia jahat?? ^^v
    Dan Saya takut Kyuhyun malah terlalu terobsesi sama Ryeowook, tp Wook nya malah manfaatin dia, kasihan…
    Saya suka ceritanya,bkin penasaran…

  21. wah, aq degdeg serr pas kyu nyium wookie.. >///<
    coba pas wookie lg sadar, gimana reaksi'a ya??
    owh, ternyata haeppa tho yg lg tidur(?)
    trs itu kyu ngapain di padang lavender??
    sudah taukah dy rencana ryeowook??
    nie ff kapan lanjut lagi eon??

  22. Wah ga dilanjutin ya? Dah ngarep banget ada lanjutannya nih.. ceritanya seru n beda, bikin penasaran.. please dilnjutin ceritanya ryeoixxa-ah..

  23. huh bingung aku sama hubungannya wook sama hae kenapa dia harus balas dendam kepada appa nya sendiri.
    lanjut chingu. ditunggu chap selanjutnya. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s