HIATUS

Hahahaha….berhubung ini sudah mendekati lebaran (padahal masih lama),aku harus hiatus dari sini.Maklum,udah harus ribet-ribet mikir ini itu.Belanja lah,persiapan mudik lah,apalah.kkk…

Yup.Lain waktu kita berjumpa lagi yach.Palingan 2minggu stelah lebaran #mikir.hohoho…

Salam damai(?)kkk…bye…

Iklan

15 responses »

  1. ko cuma ada aku ya dsini, ato emang akunya yg gk pny kesibukan….. hiatus ya unn, hmmn… sudah kuduga wkkkk
    takutnya gk bisa ktmu (?) lebaran nanti, unni, miku saengmu yg mnyebalkan ini mnta maaf lahir batin…. kalo2 ad kata2 yg kurang brkenan……
    selamat belanja dan mudik unn, smg sht selalu…….
    gomawooo 😥

  2. q harus dpt oleh2 nich.,# mengingat jasa q pd mu sangat BANYAK., transfer ya.,
    Klo mudik,, q titip slm bt umma mu., blg dr tmn plg baek d bali.kk 😀
    Smga lancar

  3. Mwo??? Eonni bkal hiatus???
    Trz Wookppa gmn tuh???
    D titipin k Q gt??? Hehe
    yah.. Tp jgn lama” ya eon,mank mudik kmn sh?? Kl blanja titip kue putri salju’y yaa.. *kibum oppa x.. Hahaha

  4. unn mudik ke jakarta dong unn… aku mau ketemu unn, aaa kalo ketemu aku mau kasih hadiah ~ wkwk *aegyo*

    jangan lama lama hiatusnya unn, setidaknya update twitter yah? biar akunya ga kangen u,u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s