Lavender chapter 3

Title:Lavender

Chapter:3

Pairing:Kyuwook

Author:Ryeoixxa

Genre:Drama,Romance

Rated:T

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like,please don’t read.

Summary:Ketika hidup berlandaskan kepalsuan,dan cinta datang dengan ketulusan.Apa yang akan kau lakukan?Akankah kau berani mengambil resiko dari apa yang kau pilih?

0*************0

Yesung menyipitkan matanya,mencoba mengenali sosok namja di hadapannya itu sekuat yang dia bisa.Tapi mau di bagaimanapun juga,tetap saja dia sama sekali tak menemukan siapa anak itu.

“Dia yesung hyung.” perkataan ryeowook yang merupakan jawaban dari pertannyaan yang di lontarkan namja yang tak di kenalnya itu membuat yesung menolehkan kepalanya pada orang yang kini sedang memegangi lengannya itu.

“Aku tak tanya siapa namanya,yang aku tanyakan adalah siapa dia?”balas kyuhyun ketus.Tatapannya tetap menghujam ke arah yesung sedari tadi.

“Kalau menurut perkiraanku,kau jauh lebih muda dariku.Apa menurutmu kau pantas mengucapkan kata-kata seperti itu?” yesung bertanya dengan tenang pada kyuhyun,padahal dalam hati dia sudah cukup sangat kesal.

“Aku tak mengenalmu,jadi sah-sah saja…”

“Cukup kyuhyunie..” potong ryeowook cepat.”Yesung hyung,dia kyuhyunie…dongsaengku.”lanjut ryeowook untuk memperkenalkan.

Yesung memelotkan matanya.”Dia..dongsaengmu?” tanyanya seraya menunjuk ke arah kyuhyun dengan tak percaya.

Ryeowook menganggukkan  kepalanya dengan malas.

“Bagaimana bisa dongsaengmu lebih tinggi darimu.” gumam yesung pelan.Tak sadar kalau itu tetap akan terdengar oleh ryeowook yang jelas-jelas ada di sampingnya.

Ryeowook menginjak kasar kaki yesung dengan tak terima.”Kalau yesung hyung kemari hanya untuk mengejekku,lebih baik hyung pergi saja.”

Yesung tersenyum dan mengacak-acak rambut ryeowook.”Berhenti mengucapkan kata-kata pedas seperti itu.Kau sama sekali tak pantas.”

Kyuhyun menggembungkan pipinya.Memandang dengan jengah keduanya.Benar-benar merasa di abaikan dan tak di anggap.Apa dia sama sekali tak terlihat?ayolah,tubuh sebesar dia begitu.

“Ryeowookie…” seru kyuhyun kesal.”Apa dia kekasihmu?”

Serentak ryeowook dan yesung  menoleh ke arah kyuhyun dan melemparkan tatapan membunuh.

“Apa kau gila?” ryeowook memukul lengan kyuhyun.

“Lalu siapa?” tanya kyuhyun dengan tak sabar.

“Aku yesung.Tak perlu ku katakan siapa diriku,kalau kau dongsaeng ryeowookie,kelak kau akan tahu sendiri dengan mudah.”sahut yesung tak membiarkan ryeowook yang menjawab.

“Lalu apa hubunganmu dengan ryeowookie?” tanya kyuhyun lagi.Sekedar memastikan.

Yesung memandang ryeowook sebentar,sebelum kemabali menatap kyuhyun yang seolah menantangnya.”Setidaknya akulah yang selama ini ada di sampingnya saat kau ada di amerika.”

Rasanya ingin sekali kyuhyun memukul pria yang masih berlagak sok tenang (menurutnya) itu.Jawabannya terlalu berbelit-belit dan itu membuatnya tak suka.

“Sahabat,kekasih,atau sekedar rekan kerja?” tanya kyuhyun lagi.

“Tak peduli apapun hubungan kami,kau sama sekali tak berhak mencampurinya.” kali ini ryeowook yang menyahuti.Yang jelas saja membuat kyuhyun nyaris saja mengelus dadanya mencoba sabar .

“Aku dongsaengmu ryeowookie…” keluh kyuhyun.

“Apa menurutmu dengan begitu kau berhak untuk tahu semua tentang aku?”balas ryeowook.

“Sudahlah.” yesung menengahi,tak ingin kedua bersaudara itu terlibat perang kata lebih jauh.Ada perasaan yang tak enak begitu kuat menyadari ada yang salah di antara keduanya.

“Ryeowookie,aku kemari hanya untuk memberitahu kalau…” yesung berhenti melanjutkan kata-katanya.Di raihnya bahu ryeowook dan mendekatkan bibirnya di kuping ryeowook.Membisiki sesuatu.

Senyum ryeowook langsung mengembang lebar tatkala yesung mulai menjauhkan badannya dari ryeowook.”Itu…benar kan hyung?” seru ryeowook kegirangan.

Yesung hanya tersenyum sebagai balasan.

“Ahhh…gomawo hyung.” ryeowook sedikit melompat-lompat dan pada akhirnya menjatuhkan dirinya pada pelukan yesung.Lagi-lagi mengabaikan keberadaan kyuhyun di sana.

#########
Ryeowook memijit-mijit pelan bahunya sendiri sembari menarik kuat-kuat tangannya ke atas untuk mengurangi rasa pegal yang bertumpuk di badannya.Matanya memandang jengah pada tumpukan kertas yang nyaris setiap hari di gelutinya.

Merasa tak kunjung membaik badannya,ryeowook berdiri dan mengambil segelas air putih.Menenggaknya sampai habis dan untuk kemudian kembali duduk di kursi kerjanya.

Suara ketukkan pintu membuat ryeowook kembali berdiri untuk membukanya.Dia terbiasa untuk menguncinya.

“Apa kau sibuk sekali?” tanya yesung.Orang yang tadinya berada di balik pintu,seraya melangkahkan kakinya masuk ke ruangan ryeowook.

Ryeowook menganggukkan kepalanya.Memasang tampang kesalnya sebaik mungkin sambil duduk lagi di kursinya.

“Kapan aku pernah tak sibuk?” dengus ryeowook.

“Setidaknya sekarang ada kyuhyun kan?”

Ryeowook memanyunkan bibirnya tanda tak senang.Dan yesung hanya bisa mengulas senyum tipis di bibirnya.Tak berniat untuk duduk di kursi,yesung memilih duduk di meja dengan menghadap ryeowook.Di taruhnya sebuah map tebal yang di tujukan untuk ryeowook.

“Semua yang kau minta ada di dalamnya.”

“Benarkah?” ryeowook buru-buru membuka lembar demi lembar kertas di dalamnya.”Hyung memang selalu bisa ku andalkan.” senyumnya puas.

Yesung tertawa lebar sambil mengayun-ayunkan kakinya.”Bukankah memang itu yang kau harapkan?”

Ryeowook menganggukkan kepalanya dan menatap yesung dengan senang.Melupakan kalau tadi dia sudah melipat-lipat mukanya sendiri.Dan kembali menekuni apa yang ada di dalam map.

“Ryeowook-ah…” panggil yesung.

“Emm…”

“Apa kau yakin?”

Raut wajah ryeowook yang tadinya bersinar kini menggelap lagi.Memasang raut datar.

“Untuk apa hyung bertanya lagi.Bukankah aku sudah mengatakan berkali-kali?”

Yesung menganggukkan kepalanya membenarkan.”Tapi..tetap saja aku merasa ini tak benar.”

“Tanpa hyung katakanpun aku juga tahu.Tapi aku tak bisa mundur lagi.Ku mohon,tetap dukung aku.Hanya hyung yang bisa ku percaya.” ucap ryeowook kalut.

Yesung terdiam sejenak.”Kyuhyun…sebenarnya bukanlah orang yang harus kau jadikan korban.”

Ryeowook membuang muka.Menggeser kursinya dan berdiri lagi.

“Apa hyung sekarang mulai memihaknya…”

“Kau tahu bukan seperti itu.” potong yesung.Mencegah ryeowook berucap macam-macam.”Apapun dan sampai kapanpun,aku akan tetap berada di sampingmu.Tak peduli seberapa tak kuatnya aku karena terlibat pada hal yang sama sekali tak ku inginkan.”

“Lalu?”

“Kyuhyunie…dongsaeng kandungmu sendiri.” desah yesung seperti orang putus asa.”Appa-mu,appa kandungmu sendiri.”

Ryeowook berdiam diri.Memandang ke seluruh ruangannya yang nyaris setiap hari di lihatnya.Hingga kedua bola matanya berhenti terpaku menatap foto keluarganya.Appa,eommanya dulu ketika masih hidup,juga dia dan kyuhyun ketika masih kecil.Foto yang tak di inginkan keberadaannya tapi terpaksa tetap di pajang di sana.

“Aku tahu itu.Tapi aku bukanlah orang yang baik,aku memang anak yang jahat.” ucap ryeowook pelan tapi penuh penekanan.”Appa…selalu membanggakan kyuhyun,appa..selalu mengutamakan kyuhyun.Hanya karena dia cerdas,hanya karena dia tampan,dan hanya karena dia bisa di andalkan.”

Yesung menjejakkan kakinya di lantai dan beranjak mendekati ryeowook.Merasakan kekalutan namja itu.

“Selama ini aku sudah sangat berusaha agar paling tidak bisa sebanding dengan kyuhyun di mata appa,tapi kenyataannya?sekuat tenaga aku mencobanya,hanya luka yang ku terima.Di hadapan semua orang,hanya nama kyuhyun yang di sebutnya,padahal aku yang di sini,berdiri di belakangnya.” desis ryeowook.

Yesung merengkuh kepala ryeowook dalam dekapan di dadanya.Berusaha menenagkannya.Tanpa ryeowook katakan pun,yesung sudah sangat tahu pasti bagaimana cerita itu.Bagaimana mula  kebencian merasuk di pikiran ryeowook,dan bagaimana sikap cerianya perlahan-lahan sirna dari orang yang di titipkan padanya itu.

Yesung menepuk-nepuk punggung belakang ryeowook saat merasakan nafas ryeowook makin berat menahan tangis.Inilah yang membuatnya tak bisa membiarkan melakukannya sendirian,karena dia tahu ryeowook bukanlah orang yang sekuat orang kira.Di balik semua sifatnya hanya ada kerapuhan yang begitu ketara.

“Aku harus melakukannya hyung.” lirih ryeowook.”Izinkan aku membalas semuanya.”

Yesung tak menjawab.Memilih berkutat dengan pikirannya sendiri.

“Lagipula,aku memang harus melakukannya.Aku membutuhkan uang yang sangat banyak bukan?untuk membuat orang yang sangat hoby tidur di sana agar bertahan.Agar kelak dia bangun.” tanya ryeowook seraya mendongakkan kepalanya.

Yesung memandang kedua mata ryeowook dengan intens.

“Kau harus tetap membantuku untuk merebut perusahan.”

##########

Kyuhyun tersenyum manis sambil membukakan pintu mobilnya agar ryeowook bisa masuk ke dalamnya.Di julurkannya sebotol minuman pada ryeowook sesaat setelah ryeowook menempatkan dirinya.

“Apa kita langsung pulang?’ tanya kyuhyun sambil mulai menjalankan mobilnya.

“Apa kau masih punya tenaga untuk bepergian?” ryeowook balik bertanya saat melihat penampakan kyuhyun yang tak begitu baik.

Kyuhyun tertawa pelan .Di acak-acaknya rambut hitamnya sendiri seolah memberitahukan betapa frustasinya dia.”Sepertinya memang tidak.Aku benar-benar lelah.”

“Lalu untuk apa kau bertanya lagi.”

Kyuhyun terdiam.Tangannya memegang setir kemudi dengan kuat.Menyalurkan emosi di sana.”Aku rasa aku masih kuat mengantarmu jika kau memang ingin pergi.Tidakkah kau sedikit bosan dengan semua rutinitas itu?aku yang baru satu mingguan saja sudah sangat bosan.” kyuhyun mencoba mengajak bicara lagi.

“Bukankah lebih baik kita segera pulang dan istirahat?”

“Ayolah…,oh ya,bagaimana kalau kita makan malam di restourant yang dulu waktu kecil sering kita kunjungi,.Aku kangen dengan ahjumma dan…”

“Restourant itu sudah tutup.” potong ryeowook.

Kyuhyun menggeram dalam hati.Bukan salah ryeowook sich,dia yang tak berfikir bahwa selama dia tinggal di amerika jelas saja akan ada banyak perubahan yang terjadi di sekelilingnya.Restaurant kesayangannya tutup hanya salah satu dari sekian banyak perubahan itu.

“Yaa…kita mau kemana?” seru ryeowook ketika menyadari bahwa mobil mereka membelok ke arah yang bukan jalan pulang ke rumah.

Kyuhyun tersenyum.”Kita kemanapun,asal menemukan restorant untuk makan.Aku malas makan di rumah.”

“Tidak.Aku ingin pulang kyuhyunie…” ujar ryeowook dengan sedikit gugup.

“Kau kenapa sich?tidak apa-apa.” tanya kyuhyun.”Hanya sebentar saja.”

Ryeowook menggembungkan pipinya kesal seraya menolehkan kepalanya ke arah luar.Memandang pepohonan yang berjejer di sisi jalan sepertinya jauh lebih baik.Pikirannya kembali menerawang.Melamunkan hal-hal yang memenuhi otaknya sendiri.

“Ryeowook-ah…” panggilan kyuhyun membuyarkan.Ryeowook kembali menoleh ke arah kyuhyun.

“Apa?”

Kyuhyun tak menjawab.Memilih menunjuk  ke arah luar.Dan ryeowookpun memutar matanya mengikuti apa yang di tunjuk.Seketika tubuhnya menegang.

“Kau membohongiku.” desis kyuhyun.”Kenapa kau melakukannya?”

Ryeowook hanya diam.Di lepasnya seat belt-nya dan sudah hendak turun dari mobil ketika kyuhyun memegang lengannya.

“Turunlah,bukankah kau ingin makan di sini?”

“Jelaskan padaku dulu.Kenapa kau harus membohongiku.Apanya yang tutup?bukankah restourant itu malah makin besar?” dengus kyuhyun kesal.

“Tadinya aku hanya ingin segera pulang.Itu saja.”

“Tidak.” bentak kyuhyun.”Kau sengaja melakukannya,sengaja membohongiku.Sengaja mengacuhkanku.”

“Bukan seperti itu.” bantah ryeowook.

“Bukankah ini hanya hal kecil?hanya masalah restourant,kenapa kau harus membohongiku.” ucap kyuhyun lemah sambil melepaskan genggangamannya pada lengan ryeowook.”Aku tak tahu apa salahku,tapi kau yang sekarang…bukanlah hyungku.”

Kyuhyun membuka mobilnya dengan kasar dan berjalan cepat.Meninggalkan ryeowook yang masih terduduk di tempatnya sebelum kemudian ikut keluar dari mobil dan mengejar kyuhyun.

“Kyuhyun-ah…”

“Pulanglah.Biarkan aku sendiri saja dulu.Aku nanti akan pulang dengan taksi saja.” ucap kyuhyun tanpa menoleh.Kedua tangannya di masukkan ke saku celananya sedangkan wajahnya di tundukkan.Berharap setidaknya dia nanti tidak nyasar.

“Kyuhyun-ah…”

Kyuhyun tak menyahut.Hanya makin mempercepat langkah kakinya.

“Kyuhyun-ah…kau marah padaku?” tanya ryeowook.

Kyuhyun masih bersikukuh tak menggubrisnya.

“Kyuhyun-ah…” ryeowook berdiri di depan kyuhyun untuk menghentikan langkah kyuhyun.
“Aku minta maaf,aku salah.”

Kyuhyun memandang ryeowook tajam.”Kau tahu…aku sudah mencoba untuk sangat sabar.Aku mempercayai omonganmu bahwa kecanggungan kita hanya karena kita sudah lama tak bertemu.Tapi..aku punya perasaan ryeowook-ah.Aku tahu,bukan hanya karena itu.Kau..membenciku.”

“Bukan seperti itu kyuhyun-ah…”

“Hanya katakan apa yang kau inginkan sekarang.Apa kau tak bisa merasakan betapa sakitnya aku karena di acuhkan hyung-ku sendiri?”

Ryeowook mendesah pelan.

“Apa kau ingin aku kembali lagi ke amerika?katakan saja dan aku akan melakukannya.”

“Tidak…”

“Lalu aku harus bagaimana?” jerit kyuhyun.”Aku hanya memiliki appa dan kamu.Tapi kamu sekarang sudah tak memperdulikanku.Sangat jelas menjaga jarak denganku,aku dongsaengmu ryeowook-ah.”

“Mianhae kyuhyun-ah…” ucap ryeowook tulus.Tanpa di sadarinya tubuhnya bergerak sendiri untuk memeluk kyuhyun.Sungguh,ryeowook sebenarnya juga merasa tak nyaman dengan hubungan mereka saat ini.Andai dia bisa,dia ingin kembali ke masa lalu.Saat mereka masih kecil dan saling menyayangi.Saat belum ada permasalahan di antara mereka.

“Hyung…jangan benci aku.Ku mohon!” ucap kyuhyun sambil menenggelamkan wajahnya di bahu ryeowook.”Siapa lagi yang akan menyayangiku selain dirimu.Aku akan melakukan apapaun,asal kau jangan pernah membenciku.Aku tak kan bisa hidup dengan itu.”

“Aku tak membencimu kyuhyun-ah…” balas ryeowook.

“Kau tahu,aku sangat kesepian di amerika.Tapi aku bertahan.Berharap saat aku pulang aku bisa membanggakan kalian,appa dan kamu.Berharap bisa membantu kalian.Tapi itu percuma saja,kalau hanya kebencian yang ku dapat darimu.”

“Kyuhyun-ah…”

###########

Ryeowook melangkahkan kakinya dengan tak semangat menuju lorong-lorong sempit. Sekali-sekali di bungkukkan badannya untuk memberi hormat pada orang-orang yang di temuinya.

Tangan kecilnya perlahan membuka pintu kamar berwarna putih yang sebenarnya jarang dia datangi.Hanya terkadang,saat pekerjaannya agak longgar saja di sempat ke situ.Ryeowook mengela nafas pelan seraya menutup pintu dan masuk ke dalam.

Ryeowook memandang kalut pada sosok yang berbaring di hadapannya kini.Di sentuhnya jemari orang itu.Berharap akan mendapatkan reaksi.

“Hyung…kapan kau akan bangun?” desis ryeowook pelan.Beradu dengan denting alat yang terdengar sangat tak mengenakkan di telinganya.

“Cepatlah bangun hyung…aku membutuhkanmu.” ryeowook terus berkata meski tahu tak akan mendapat tanggapan.”Aku harus bagaimana?aku tak bisa membenci kyuhyunie…aku sangat menyayanginya.Aku terlalu menyanginya.”

Tbc….

Note:Masih bingung?aq sendiri juga bingung #plak.singkat?maafkan aku yach.Lagi galau berat gara-gara @ryeong9.hahahha….

Iklan

83 responses »

  1. kyaaaaaaaaaaaaaa….jerit2 dulu, seengakny ne ff udah bisa meredakan sdkit pusingku,
    walopun ttp pusing akhrny,kkk
    ne crtany knp jadi perebutan harta sih unnie? #bgg…

    wook gak sekejam itu tpi dia hrus brsikpa kejam,uhmmm..ksihan kyu, hoho..

  2. annyeong haseo..
    Hai eonnie..ly mulai kmn dri cp in ya..
    Tpi ly blom bca..jadi ly blum bsa komen apa2..
    Nanti ly kmbali lagi…..

    *mudh2an komnnya masuk..

  3. huaaaaaaa saya bingung eon>< wookie gak sejahat itu 😦 dia gak akan tega ngelakuin itu. Wkt kyu marah pun dia bukannya ninggalin kyu malah berusaha u/ minta maaf :"""
    Ditunggu chap selanjutnya eon, hwaiting^^

  4. Wah eon,
    g0mawo chap 3nya da update. .
    Tapi k0k kyaknya berbau balas dendam gt ea.
    *s0k tau*
    #plakKk

    . .kra” yg dipanggl uri Ryeowookie oppa di dial0g trakhr thu cpa ea e0n?
    . .bnyak tnya dech gua. . Mian ea e0n.

    Tunggu chap brktnya g0mawo.

  5. annyeoong ixxa-unn, miku cassie cominggggggg…
    akhirnya publish juga…. i love friday!!!
    aku ada segudang pertanyaan buat ixxa-unn,,,,
    wookie ama kyu sodara kandung? wookie iri ama kyu? wookie dendam dan mau balas dendam? hyung yg mau diselametin wookie sapa un? hyung kandung wookie? kenapa ayah kyuwook lebih bangga sama kyu? Ye sapanya Wook? Unnie, bener-bener bikin penasaran….
    btw, aku lg nyoba *ehm-nulis*ehm ff juga unn, masih pemula binti amatir, mampirlah un dan readerdeul jkstars sekalian-jika berkenan…..dan bantu saya jadi penulis ff yang handal(?)…..
    gomawooo unn, udah bisa baca ff bagus, numpang promosi pula….mianhaeeee…
    i love u ixxa unn….

  6. galau unn? liatin aku aja, pasti galaunya ilang deh *apa ini?* kekeke

    Assalammualaikum~ ^^
    eum… biarpun ga terlalu yakin, kayaknya aku mulai ngerti arah permasalahannya, yah.. meski tetep sih, ada aja hal2 yg masih teka-teki, hhh~ unnie mah emang demen banget deh ah bikin aku penasaran~ *manyun* v,v

    jadi.. Ryeowook mau balas dendam atas perlakuan appa nya yg kelewat pilih kasih itu dgn bantuan yesung ya? eum.. kalo gitu aku dukung deh oppa~ ayo ayo rebut perusahaannya! supaya kita(?) bisa kaya, fighting! muahahahah #duagh engga deng… aku yakin kok ryeowook-kecil-mungil-manis-sexy-ku ngga sejahat itu, iya kan unn? iya kan? dia anak manis yg baik kaaaaan?

    jadi.. jadi.. Kyuwook itu sedarah ya? Nah aku kira engga lho 😮 wah padahal keliatan bgt kalo perasaan Kyu ke wook itu lebih dari sebatas saudara kandung, ckck.. sabar ya KyuKyuRuyuk~(?) dan ELF, mari kita bikin #billionpukpukforKYU jadi TTWW .__.

    yah, ditunggu next chapnya ya unn, hwaitingtingtiriting! ><

    p.s maaf unn, komen ku kali ini agak ngaco~hoho

    • waalaikum salam.hehe…

      gomawo saengie,ggara komen ngaco(?)mu ni aq bisa ktawa2.hahaha….seenggaknya galauku berkurang#plak.andai kmu bkin ff kya kmaren.hoho…

      huahaha…kyukyuruyuk?aneh bner#plak.ikut puk2 kyu ah,enggak ding,peluk aja.hoho…di tunggu lanjutannya aja yach.ga pa2 bkin sdikit pnasaran#plak.hehe…

  7. eon~~~
    mianhe aku koment di chap 3 ja ya….

    aduhh~~~
    knpa wook mau ngerebut perusahaan??
    apa karena cuma appa-nya yg pilih kasih ma kyu jadi buat wook kyk gto???
    trus hyung yg dimaksud siapa??
    masih bingung!!!

    #Plaaaaaaaaaaaaakkkkkk
    hehhehehehe

  8. yah! wookie oppa kok jahat sih, kasian kan babykyu…
    babykyu balik ja k amerika, ma daddy siwon ja..
    Oennie, yg koma siapa??siapanya wook oppa??
    Oennie….. lanjut next chap soon…
    mang wookpa ngetweet apaan, Oennie smp galau berat?

  9. ini ceritanya semakin buat penasaran ><
    yg wookie temuin itu syp? ._. teukie kah? atw KangHanChulEunHaeMinDongBumZhouRy*sebutin aja smwnya :p kkk*

    ditunggu kelanjutannya author?

  10. Jd Wookppa mo blas dendam??? Aish… Jgn lakukan tu oppa,tak pantas dengan muka mu tu.
    Kacian s Kyuppa,ga tega dh d ff ni jd phak yg mnderita.biasa’y kan dy yg bhagia d atas pndritaan org lain.hehe *mian oppa
    yg ge sakit cpa tuh eon?? Klwrg Wookppa eog??
    D tggu chap brkut’y..

    • hahaha…mukanya wook emang susah mo d bkin jahat,paling gampang d bkin mndrita#plak.tp q pengen…masa mndrita mulu,biar kali ni kyu aja yg susah.hahahaha…

      d tunggu ja saengie…

  11. itu yg lagi ‘tidur’ siapa? won, hae?? /asal nebak/ dari sini sih g bingung noona, udh jelas sebenere. tapi tar klo diubah lagi ma noona, saya bingung lagi.. lol.. belum keliatan seh apa ada incest apa g.. yg jelas g yewook ini.. haha..

  12. huaaaa….aku bingung.alasannya membenci kyuhyun apa sih??terus ada rencana apa antara wookie dan yesung?merebut perusahaan??benarkah?hehe….terus siapa yg lagi koma itu???
    huft….jadi galau…ckckckck
    ditunggu lanjutannya ya…

  13. Huwwaa ixxa eonni aq kira minggu ini gak update ff hehehe XD
    ixxa eonni my ryeowookie oppa knp jdi kejam gitu?? 😥
    tapi itu KyuWook baner” saudara kandung?? kalau iya oh noooo aku gak rela kalau nanti jadinya incest 😦
    eonni itu pas bagian terakhir yang diajak ngomong (?) ryeowookie oppa itu siapa?? siwon oppakah?? donghae oppakah?? wookielah eonni lanjutttt.. 🙂
    maafkan commentku yang gaje ini 😀
    IXXA EONNI HWAITING 😀

  14. oennie ..
    ini kenapa jadi memperebutkan perusahaan??
    jadi inget sinetron indonesia(?) #plakk
    hahaha ..

    kasian kyu .. pasti nyesek banget yah?
    sini-sini .. biar aku peyuk2 kyu’nya *dibakar sparkyu

    eh, emang wookie nge twiit apaan oen?
    kok sampai bikin galau *penasaran

    • hahaaha…emang bner,sinetron bgt#plak (spertinya aq kmakan omelanq sama sinetron indo.huhuhu…)

      ga.wook ga ngetweet yg aneh2 kok.aq kpikiran hal laen ajah.kkkk…

  15. makin rumit. nech bukan ff romance yaa onnie??? brothership gt???
    huh…
    alasan untuk menyayangi dan membenci sama2 masuk akal..
    tinggal pilih aja..
    semangat yaa onnie wat lanjutin ff-nya…

  16. Baru inget kemaren jumat, haha..

    *mampir*

    Yewook cuma brothership doank ya un?
    Itu yg lagi tidur terus siapa? Sungmin ya? Yesung jgn dipairing ama siapa2 selain wookie ya un, jebal DX

    *menunggu jumat depan*

  17. Eummmm *pegang dagu, tautka alis* #mikir ala detective conan kkkk ishhhh #getokryeong ngapain km bikin kyunieku sedih? Itu yg lg tidur ga bangung-bangun siapa sh? Tdurnya kebo bgt? *itu koma woyy!* gara2 dia wook jd jahat, jangan blang itu siwon grrrr kl ia bakal q tendang bokongnya abis dia dah lama ngilang dr sj bikin elf galaw (ixxa eonni: komenmu ga nyambung sama cerita ><, me :biarin *cuek*) kkk udh ah q mw tdr lagi

  18. wach,,,,
    kyak.nya knflik udh mulai terlhat nich. nyesek eonnie lht wookie ma kyu mndrita,,,
    tu yg drmah skit cpa ya eonnie????
    pnasran aq,,,,,

    lanjutkn,,,,,
    😀

  19. huwaaa..
    mkin pnjang nich crita nx..

    msih bnyag bnget prtnyaan yg blum trjwab..
    wookie bnci sm kyu knp??
    pha sbnar nx tjuan wookie??
    n yg pling pnsran yg dpnggil hyung sm wookie thu spa??
    n thu d rs ea??

    huwaaa..
    kbnykan nanya dech..
    tnggu ch” yg laen jha dech..

  20. Huaaaaaaaaaaaa….huks…kenapa ini jd angst?.. *menghambur kepelukannya KyuWook*…Nyesek banget…hiks. Sesak sekali rasanya…mo nangis…huhu…
    Kasian Kyu diacuhin Wook #pelukKyu
    Tapi, Wook jg kasian. Aq tau gmn rasanya jd orang yg ga dianggap… #pelukWook
    Wook, kenapa kamu begitu? Ada apa sebenarnya?
    Siapa yg sedang ‘tertidur’ itu?
    Makin penasaran, walopun dah bisa sedikit meraba2.

      • Eh? komen q di blog mana yang bikin kamu jadi penasaran?
        Asyik boleh peluk KyuWook, bentar jg ga papa. Ntar q peluk yg lama KyuWooknya di ff q aja…kkkk

  21. like this deh, ceritanya makin ngena, updatenya cepet pula.
    hehehehe
    Itu hyungnya mereka yg sakit?
    Ryeowook jahat dong, dia mau ngejatuhin perusahaan gitu?
    abis dia di anaktirikan sih, pantes jadi kayak gitu.
    Ayo dong, ryeoxia. Update tiap malem #plak ff ini seru bgt loh

  22. maaf ya onnie baru sempet comment sekarang -__-‘
    aku baru nemu lagi peran wookie jadi jahat di ff kkkk~
    tapi kayaknya wook cuma sedang memasang topeng angkuhnya/plak, pasti sebenarnya dia kakak yg lembut dan cinta (?) banget sama dongsaengnya.. hehe
    tp wook kenapa dibutakan oleh rasa kecemburuan/plak
    penasaran banget sama nih ff.. masih banyak teka-teki ttg siapa wookie sebenarnya yg belum terkuak LOL
    LANJUTKAN onnie~ Hwaiting!!!

  23. aduchhhh maaf ea eon, bru smpet kmen……….. tu knpa suamiku (bca: wookie) jd jhat bgtu……ingt oppa tmpangmu sngat tdk co2k jd org jhat, co2k’a jd org yg trtindas…apkah yg lgi ‘tdur’ tu kangin? abis’a dia kan blum lma blik dr wamil jd nma’a lgi krang brsinar dlm dunia fanfic so dia ikut audisi ma eonnie bt ikut brpran dlam”Lavender”hahahaha comment ngaco……udh dlu ea eon, smpe ktmu d chap dpan……..

    • lha justru itu.d mn2 wook d bkin tertindas,jd biarkan d sni wook berkuasa dgn permainannya sndri.hahahha…

      kangin oppa br kluar dr wamil,biarkan istirahat dlu.capex klo hrz syuting ff.hahhaha…#abaikan.

  24. Knp tambah membingungkan? Siapa yesung untuk ryeok? Ryeok mw merebut perusahaan? Yang benar saja?, siapa yg sakit? Hyung? Donghae kah? Nasib lavender house bagaimana? Ryeok mendapat karma kah? Oke, uswah kembali bawel, kkk~

  25. eonnie… 😀
    akhirnya chap 3.. ^^
    sminggu skali tuh rasanya lamaaaa bgt eonn.. jadi ikut2an galau.. wkwkkw
    boleh gak saeng pake mesin wktu, tru ke masa depan n biar bs baca FF ini sampe ending dlm sehari?
    #plaaaakk
    kekekkee

    kyaaaa, suka deh peran wookie disini.. my cute little giraffe bs jg y punya pikiran gt krn dendam.. hhmm, smangat kyuhyunie.. ^^

    buat eonnie, smangat nulisnya ya, banyak kyuwook shipper menantinya.. hihihiih
    eonni, JANG!! ^^v

  26. sedih bc chap ini, gk tau knpa…rasanya pngen nangis,…..unnie aku bgg, sumpah deh, orang yg tdur trus blm bngun itu siapa?trus, ryeowook mau balas dendam (?) kekyuhyun sm appa-nya…emang knpa?oh,,apa jngan2 ryeowook gk dianggap keluaraga sm appa-nya??haish, sumpah unn aku bgg…dsni kok ryeowook kesannya jhat siy?trus knpa ryeowook disuruh ngebenci kyuhyun?knpa?siapa siy orang yg tdur itu??

    Selasa, rabo, kamis, jumat,,yakk 4hari lg apdet kn?hoho, walo gk yakin bsa bc tepat wktu,hiks

    • hahaha…#puk2 hyo.bingung yach?sabar yach.kkk….

      emm…intinya kurang lebih gt,wook ga d anggap ma appanya dan dy jd rada jahat.huahahhaa…

      kamu kya nyanyi klo ngitung hr gt.kkkk…

  27. AAAA unnnie !!!!! kyu kok jadi cengeng ya ?? aa FF obat nyamuk (?) ini bikin aku penasaran !!!!! AAAAA *masih teriak*

    Itu … Itu… kasian Kyuhyun 😦 itu yang lagi koma siapa? gapapa deh siapa aja asal jangan om Soo Man ya un? nanti Feelnya jadi kacau *plak*

    Unn… penasaran sama next chapternya ~~ ayo siksa Kyuhyun lagi !!! *angkat banner Kyu*
    YEAH !!!

  28. huaaa eonni sedih, aku jadi mau nangis huhu untung ingat kalo aku puasa hehe
    wah siapa ya yang ada di rumah sakit itu jadi penasaran
    lanjut eon …

  29. hheheeh..*bls meluk..kkkk..
    wooknya knpa dngn gitu..??
    Trus sp yg trtdr itu..??
    knpa wookpa mu ngrmps prshn..??
    Maaf eon bnyk nnya..hbs bngg si..
    Ok..ly bc cp 4 dlu..

  30. eumm…*mikir

    ff ini dramanya berasa (?), jd wookie ga suka Kyu krn iri toh..
    trus niat bls dendam, ngambil alih perusahaan.. bang yeye mau aja lg ngebantuin.

    eon, ff ini bkal jd panjangkah ? walaupun panjang, tp jngn sampe ngalahin sinetron di tipi ya eon^^

    keep writing eon..*ngilang ke chap 4

  31. aish, nie otakku yg ga nyampe apa emg crita’a msh muter2 c??
    ga ngerti eon..
    btw tu yg doyan tidur -kata wookppa c- sapa c??
    dari chapter 1 disebut mulu tapi ga jelas sapa’a..
    trs apa hub’a sama aksi balas dendam yg mau dilakuin wookie??
    aduh baby wook yg cute itu kenapa hrs jadi jahat coba??
    tak apalah, aq tetap mencintaimu oppa,, #pelukryeowookoppa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s