Lavender chapter 2

Title:Lavender

Chapter:2

Pairing:Kyuwook

Author:Ryeoixxa

Genre:Drama,Romance

Rated:T

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like,please don’t read.

Summary:Ketika hidup berlandaskan kepalsuan,dan cinta datang dengan ketulusan.Apa yang akan kau lakukan?Akankah kau berani mengambil resiko dari apa yang kau pilih?

0*************0

Ryeowook menutup buku yang sedang di bacanya ketika menyadari pintu kamarnya terbuka menandakan ada sesorang di belakangnya.Matanya memicing perlahan dan mendapati wajah kyuhyun dengan cengiran lebarnya di sana.

“Kenapa kau kesini?” tanya ryeowook.Merasa sedikit terganggu dengan kedatangan kyuhyun.

“Aku tidak bisa tidur.” jawab kyuhyun.

“Kenapa?”

Kyuhyun tak segera menjawab.Di langkahkan kakinya berjalan mendekati ryeowook dan duduk di samping namja mungil itu.”Entahlah,sepertinya aku belum biasa saja menempati kamar baruku.”

“Lalu..?”

Kyuhyun terdiam sebentar.Ryeowook memang sudah berubah sekarang.Sepertinya dia harus membiasakan diri dengan itu.”Tak bisakah aku tidur denganmu?”

Ryeowook memandang kyuhyun tajam.

“Apa ada yang salah?bukankah dulu waktu kecil kita juga tidur bersama?” tanya kyuhyun mencari penjelasan.

“Seperti yang kau bilang.Itu dulu.Sewaktu kita masih kecil.Dan kau tahu berapa umurmu sekarang?apa masih perlu kita tidur bersama?”

“Hanya sampai aku terbiasa.Please…!” kyuhyun mengatupkan kedua telapak tangannya memohon.

“Bukankah di amerika kau terbiasa tidur sendiri?” ryeowook masih mencari jalan agar tak harus mengabulkan permintaan kyuhyun.

“Kalau aku bilang aku merindukanmu dan ingin memperbanyak waktuku denganmu apa kau tetap tak mengizinkannya.” ucap kyuhyun dengan cepat sekaligus ketus.”Apa sebegitu bencikah kau padaku?” ada guratan luka dalam ketika kyuhyun mengatakan kata itu.Sekilas ryeowookpun bisa melihatnya.

Tak ingin memperpanjang masalah ryeowook meminggirkan badannya.Menyerah.Di lepaskan kacamata bacanya dan di taruhnya di meja nakas.Menarik selimutnya dan membaginya dengan kyuhyun yang memang mulai menelusup kedalamnya.

“Apa perlu kumatikan lampunya?” ryeowook bertanya seraya mengatur bantalnya.

“Apa kau sudah lupa kebiasaanku?”

Ryeowook menggeleng.”Aku hanya berfikir bahwa mungkin saja kau sudah berani mengatasi rasa takutmu dengan kegelapan saat di amerika.”

“Aku masih sama dengan yang dulu.Dan aku rasa aku bukan orang yang bisa berubah.”

Ryeowook menganggukkan kepalanya pelan dan mulai memiringkan badannya memunggungi kyuhyun.Mengambil boneka besarnya untuk di peluk.”Selamat malam kyuhyunie.” ucapnya sebagai tanda ingin mengakhiri percakapan mereka dan ingin segera memejamkan mata.

Kyuhyun menghela nafas lirih.”Selamat malam ryeowookie.”

.

.

Keheningan dan perasaan sesak itu,entah sejak kapan kyuhyun mulai merasakannya.Dan matanya pun belum mau terpejam sedikitpun membuatnya sedikit frustasi.Dia benci harus mengalami insomnia lagi.Itu hanya akan menguras semua energi dan fikirannya saja.

Kyuhyun menolehkan kepalanya ke arah ryeowook yang sudah pulas dalam alam mimpinya.Terbukti dari suara dengkurannya yang lirih.Sekali lagi kyuhyun menghela nafasnya.Tangannya bergerak menyentuh bahu ryeowook dan menariknya agar bisa merubah posisi tidur ryeowook menjadi terlentang.Bukankah sangat tak baik kalau tidur miring seperti itu?

“Kapan aku terakhir kali melihatmu?” kyuhyun bergumam dengan sangat pelan.”Kenapa kau tumbuh dewasa tapi semakin manis seperti ini?”

Dengan kedua matanya kyuhyun mengamati seluruh wajah ryeowook.”Kau sangat berbeda dengan semua foto-foto yang kau kirimkan padaku.” tangan kyuhyun menelusur ke perut ryeowook dan membuat melingkar di sana.

“Apa aku sudah bisa jadi dongsaeng yang baik untukmu?aku mohon,jangan pernah membenciku.Aku tak sanggup…” miris kyuhyun.Kyuhyun makin mendekatkan badannya dan mengeratkan tangannya pada pinggang ryeowook.”Kau tahu,aku akan melakukan apapun.Demi dirimu.Walau aku harus mengorbankan hidup dan kebahagianku sendiri.” bisiknya walau tak mungkin di dengar ryeowook.

##########

“Kau sudah bangun?” tanya ryeowook ketika dirinya baru saja keluar dari kamar mandi dan mendapati kyuhyun tengah terduduk di atas tempat tidurnya seraya mengucek-ucek kedua matanya.

“Emm…” balas kyuhyun parau sambil melirik jarum jam di dinding kamar hyungnya itu.Hari sudah beranjak pagi ternyata.

“Tidurlah lagi kalau masih mengantuk.” saran ryeowook sambil mulai berganti pakaian.

Mendengar perkataan ryeowook,kyuhyun kembali merebahkan badannya.Tak jelas semalam dia tidur jam berapa,tapi yang dia ingat itu pasti sudah lebih dari jam 3.Maka dari itu,matanya benar-benar tak bisa di ajak kompromi untuk terbuka.Di raihnya boneka ryeowook dan menjadikan kepala boneka itu sebagai bantal,sementara kaki boneka itu dia peluk.

Ryeowook berdecih.Kyuhyun masih sama,itu memang benar.Kebiasaan tidurnya yang cenderung berantakan dan asal-asalan tak berubah sedikitpun.

“Aku pikir boneka ini sudah tak berbentuk lagi,tapi ternyata masih hidup sampai sekarang.” Gumam kyuhyun di ambang batas sadarnya.”Kau daebak hyung,bisa merawat boneka ini dengan baik.” lanjutnya sebelum benar-benar kembali menjemput mimpinya yang tadi sempat terhenti karena keberisikan yang di timbulkan ryeowook sampai membuatnya terbangun.

Ryeowook tersenyum.Di acak-acaknya rambut kyuhyun lembut.”Sangat menyenangkan saat kau mau memanggilku hyung.” ujarnya seraya terkikik.Menyadari bahwa kyuhyun mengucapkannya dengan tak sengaja.

Ryeowook segera menyisir rambut hitamnya dan mengenakan dasinya dengan cepat.Dia terbangun lebih siang kali ini,dan itu berefek pada terburu-buru.Di raihnya tas kerjanya setelah memastikan seluruh penampilannya layak di pandang oleh semua orang yang bakal di temuinya hari ini.

Di liriknya kyuhyun yang masih tertidur sebelum menutup pintu kamarnya dan turun ke bawah.Mendapati appanya tengah selesai makan dan juga mulai beranjak dari tempat tidurnya.

“Aku tak perlu makan pagi appa,kita berangkat saja.” sahut ryeowook dengan cepat ketika tahu appanya akan bertanya.

“Tidak.Kau hari ini tak perlu masuk kantor dulu.” balas appanya sambil berjalan ke arahnya dan menepuk bahunya pelan.”Temani kyuhyunie saja dulu.Dia pasti kesepian kalau di rumah sendirian,lagipula dia pasti sudah kangen dengan korea.Ajak dia jalan-jalan saja dulu.”

“Appa…” protes ryeowook.

“Sudah,tak apa-apa.”

“Tapi kan hari ini kita ada rapat…”

“Biar appa yang mengatasinya.” potong appa ryeowook sambil tersenyum dan berlalu dari hadapan ryeowook yang hanya mematung di tempatnya.

Mata ryeowook terus mengamati punggung appanya yang perlahan mulai tak tampak lagi.Di helanya nafas panjang sambil melepas lagi dasinya dengan asal.”Apa urusan kyuhyun jauh lebih penting di banding perusahaan?” geramnya karena merasa sedikit kesal.”Aku kan bukan baby sisternya.”

Ryeowook kembali berjalan di tangga untuk menuju kamarnya.Di lemparnya tas kerjanya secara sembarangan dan mendudukkan tubuhnya di kursi depan komputer.Menopangkan dagunya dengan kedua tangannya sendiri.

Kyuhyun menggeliat perlahan ketika suara-suara berisik itu lagi mengganggu telinganya.”Kau belum berangkat?” tanyanya parau.

Ryeowook tak membalas pertanyaan kyuhyun.Mengacuhkannya dan memilih menyalakan komputernya.

“Kenapa?” kyuhyun bertanya seolah dia sudah tahu jawaban atas pertanyaannya yang sebelumnya.

“Appa menyuruhku menemanimu.Itu saja.” jawab ryeowook singkat.

“Benarkah?” binar mata kyuhyun terlihat jelas,walau matanya belum sepenuhnya membuka.

“Kau senang?”

Kyuhyun mengangguk.”Tentu saja.Ahh….bagaimana kalau kita hari ini…”

“Tapi aku tak senang.” potong ryeowook.

Senyum dan binar mata itu menghilang begitu saja.Bayangan-bayangan indah atas semua rencananya hancur begitu saja saat kata itu meluncur dengan tenangnya dari bibir tipis ryeowook.

“Kalau begitu kau bisa istirahat saja.” ucap kyuhyun dengan nada terluka.Dengan sedikit sempoyongan karena masih mengantuk kyuhyun bangkit dari tidurnya.Melipat selimutnya dengan menahan rasa sesak yang menghimpitnya.Ah…pulang ke korea ternyata tak membuatnya senang sedikitpun.Kenapa hanya ada luka yang tertoreh untuknya.

Tanpa banyak bicara kyuhyun keluar dari kamar ryeowook.Melangkahkan kaki panjangnya untuk pergi ke kamarnya sendiri.

Kyuhyun menyambar handuknya dan segera masuk ke kamar mandinya.Melupakan sejenak semua rasa di hatinya dengan guyuran air.Berharap dengan itu,semua kesialannya ikut larut dan pergi.Tapi ternyata itu tak terlalu berarti.Tokh,kekusutan wajahnya masih terlihat jelas saat dia telah selesai madi.

Dengan lesu kyuhyun menghampiri kopernya yang belum sempat terbongkar semuanya kemarin.Mengacak-acaknya secara sembarangan.Mengabaikan benda-benda lain yang naas tercabik-cabik oleh tangannya tapi tak di hiraukannya.

Senyum terukir saat tangannya berhasil menemukan benda yang di carinya.Sebuah album foto yang berukuran kecil dengan sampul warna berwarna coklat keemasan.Jemarinya mulai membuka lembar demi lmebar di dalamnya.

“Aku merindukanmu.” gumam kyuhyun.Ah…sepertinya dia mulai terbiasa untuk berbicara sendiri.Atau memang dia sudah lama melakukan kebiasaan ini? “Aku kesepian di sini.Aku..hancur…”

Kyuhyun membelai sosok foto seseorang yang ada di album itu dengan lembut.”Apa yang harus ku lakukan sekarang?” di rebahkan tubuhnya menyentuh dinginnya lantai.Menatap langit-langit kamarnya seraya memeluk album foto itu.”Aku betul-betul merindukanmu.”

“Siapa?”

Suara yang mengagetkan itu mebuat kyuhyun terkesiap.Dengan cepat dia duduk.

“Album foto siapa itu?” tanya ryeowook sambil menghampiri kyuhyun.

“Ti..tidak..” jawab kyuhyun seraya menyembunyikan apa yang menjadi pusat perhatian ryeowook itu.

“Kenapa?aku tak boleh melihatnya kah?”

Kyuhyun tak menjawab.Hanya menundukkan kepalanya.

“Apa di album itu banyak foto kekasihmu?” tanya ryeowook.”Kenapa aku tak boleh melihatnya,ayolah…aku ingin tahu.” lanjut ryeowook seraya mencoba merebutnya dari kyuhyun.Tapi kyuhyun dengan lebih sigap menghalanginya.Dan itu membuat ryeowook kesal.

“Kau benar.Di sini penuh foto kekasihku.” ujar kyuhyun.

“Lalu kenapa aku tak boleh melihatnya?apa kau pikir aku akan merebutnya darimu?”

“Bukan seperti itu.” jawab kyuhyun sambil memandang ryeowook.”Aku akan mengenalkan dia padamu secara langsung saja kelak.”

Ryeowook terdiam dan kyuhyunpun tak bergeming.

“Kau marah padaku?” tanya ryeowook yang di balas dengan gelengan kepala oleh kyuhyun.

“Mianhae..aku terlalu kasar tadi.” ucap ryeowook sambil mengacak-acak rambut basah kyuhyun yang memang sudah sangat berantakan karena tak di sisir oleh pemiliknya.

“Tidak apa-apa.” balas kyuhyun lemah.”Aku tak marah.”

Ryeowook memanyunkan bibirnya dan sedikit menganggukkan kepalanya.Dia tahu,kalau kyuhyun sebenarnya sedikit marah padanya.Dia paham itu.

“Aku hanya sedikit kesal tadi,karena appa lebih menyuruhku untuk menemanimu di saat seharusnya aku bersamanya melakukan rapat.” aku ryeowook jujur.

“Kau sepertinya gila pekerjaan sekarang…” balas kyuhyun lirih.

“Tidak…tidak seperti itu.” bantah ryeowook seraya berdiri dan berjalan menuju jendela kamar kyuhyun,menyingkirkan kain-kain penghalangnya dan membukanya lebar-lebar.Membiarkan cahaya matahari masuk ke dalam beserta udara-udara yang masih cukup segar.”Perusahaan tidak dalam kondisi cukup baik kyuhyun-ah…” lanjut ryeowook.

“Apa ada masalah?” ada sedikit nada cemas ketika kyuhyun menanyakan itu.

Ryeowook menggeleng.”Tidak terlalu buruk juga sebenarnya.Tapi…”

“Tapi apa?” kyuhyun bertanya dengan tak sabar.

Ryeowook mematikan lampu yang tadinyaย  sebagai penerang ruangan itu dan kembali duduk di samping kyuhyun.

“Kau tahu…kita berbeda…” desah ryeowook.

“Apa maksudmu?”

“Aku tak bisa sepertimu.” ucap ryeowook lemah.

Kyuhyun terhenyak dan hanya terdiam.

“Aku…tak memiliki kecerdasan sepertimu.” ryeowook memandang kyuhyun dengan intens.”Kau tentu tau alasan appa menyekolahkanmu sampai ke luar negri.”

Kyuhyun menundukkan kepalanya sambil mengangguk.

“Karena kaulah kelak yang akan meneruskan perusahaan appa.Kaulah yang di tunjuk sebagai penerusnya.” sahut ryeowook.

“Aku tak menginginkannya ryeowook-ah..” balas kyuhyun.

“Itulah dirimu.” ketus ryeowook.”Kau selalu saja seperti itu.Bukan masalah kau menginginkannya atau bukan?tapi itu sudah menjadi tanggung jawabmu kelak.Andai aku bisa,aku pasti sangat senang bisa menggantikan dirimu.” sinis ryeowook.

Kyuhyun tercekat.Nada-nada tak menyenangkan dan perkataan ryeowook terlalu menohok hatinya.

“Tapi aku tak bisa…” nada ucapan ryeowook kembali melemah.”Aku bukan dirimu.”

“Ryeowook-ah…”

“Di dalam perusahaan ada begitu banyak orang yang menjadi taruhannya.Ada banyak keluarga yang bergantung.Walau aku anak pertama,tapi kau memiliki lebih banyak kemampuan untuk memimpinnya.Dan aku harus belajar lebih keras lagi.Karena itu aku tak bisa mentolerir sikap seenaknya saja dirimu itu.”

#########

Kyuhyun merentangkan kedua tangannya lebar dan sedikit memutarkan badannya.Menikmati hawa segar yang mengalir ke dalam paru-parunya.Kedua bola matanya memandang dengan rasa tak puas sekelilingnya.

“Ryeowook-ah…” teriak kyuhyun dengan ringannya seraya mengayunkan kakinya lebih cepat agar bisa menyusul ryeowook yang telah berjalan cukup jauh di depannya.

Ryeowook menolehkan kepalanya dan menyunggingkan senyum ke arah kyuhyun yang sedang tertawa-tawa tak jelas.Tangan kanan ryeowook yang tadinya tersembunyi di saku mantelnya kini terjulur untuk memegang lengan kyuhyun.

“Jangan bertingkah seperti orang kesurupan.Berjalanlah dengan benar,kau bisa terjatuh.” omel ryeowook.

“Ahh…ini menakjubkan.” seru kyuhyun.”Akhirnya aku bisa ada di korea lagi.”

Sulit untuk melukiskan bagaimana perasaan kyuhyun saat ini.Sekian lama berada di negara yang bukan tanah kelahirannya dan sekarang dia kembali lagi untuk menginjak buminya jelas bukan hal semudah orang bayangkan.Dia terlalu senang.Bahkan rumput yang tumbuh di sekitarnya sekarang terlihat begitu berbeda denganย  rumput di amerika sana.

“Kau tahu,waktu bersantaimu hanya beberapa hari.” ucap ryeowook mengingatkan.

“Aku tahu.” sunggut kyuhyun.”Aku janji padamu,aku akan bertanggung jawab.Aku akan bekerja dengan baik.Percayalah…”

Ryeowook menganggukkan kepalanya.”Sekarang kau mau kemana?”

Kyuhyun terlihat berfikir sebentar.”Sejujurnya ada banyak tempat yang ingin ku kunjungi…tapi,hanya berjalan-jalan di sekitar rumah kitapun ternyata sudah lebih dari lumayan.”

Ryeowook tertawa .Di pukulnya dada kyuhyun pelan.Kemudian memilih untuk melangkahkan kakinya kembali.

“Oh ya,ryeowook-ah…bagaimana kalau setelah ini kita ke lavender house*?” ujar kyuhyun.

Langkah ryeowook terhenti dan menatap kyuhyun.Berusaha bersikap setenang mungkin.”Tempat itu sudah ku jual.”

“Ke..napa?” tanya kyuhyun dengan tak ikhlas.

“Aku sudah tak menginginkannya lagi.” balas ryeowook singkat.”Kau mau pergi ke taman hiburan?” tanya ryeowook kemudian,sekedar pengalihan topik.

Kyuhyun menggeleng sambil berhenti dan duduk di atas tanah.”Aku lelah.”

Ryeowook turut berhenti dan mengamati sekeliling.Lebih tepatnya sich memperhatikan kyuhyun yang bisa duduk dengan tenangnya hanya beralaskan rumput,tanpa memperdulikan kalau itu akan mengotori pakaiannya atau apa.

“Aku menyukai tempat itu juga.” keluh kyuhyun.Masih mempermasalahkan hal tadi.

“Kita bukan anak-anak lagi kyuhyun-ah…berhentilah mencemaskan hal-hal kecil seperti itu.” balas ryeowook.

Kyuhyun hanya diam.Matanya perlahan menelusuri sosok ryeowook yang mulai mendudukkan tubuhnya di sisinya.

Anak itu…benar-benar berbeda.Kyuhyun tau dan sangat menyadari,setiap bertambahnya usia mungkin kedewasaan akan makin bertambah juga,tapi…?ryeowook lebih dari sekedar bersifat dewasa.Dulu,dia anak yang begitu ceria,gampang di ajaknya bercanda,dan begitu menyenangkan untuknya.Tapi sekarang?bukan hanya kaku dan dingin,tapi seolah seluruh organ tubuhnya menganut apa yang di katakan otaknya,bukan dari hatinya.Kyuhyun tak tahu apa yang telah terjadi selama ini pada namja mungil itu,tapi paling tidak dia sedikit bisa menebaknya.Dan itu membuat hatinya berdenyut sakit.

“Apa sebegitu berat ryeowook-ah…” desis kyuhyun tanpa sadar.

Ryeowook menoleh ke arah kyuhyun.”Apa?”

“A..hh.tidak.bukan apa-apa.” gagap kyuhyun sambil memutar kepalanya ke arah belakang tubuhnya.Sama sekali tak ingin memandang ryeowook.

“Kau kenapa sich?” tanya ryeowook.Dengan paksa ryeowook memutar kembali kyuhyun agar menghadap padanya.

Sejenak keduanya terdiam dan hanya saling memandang.Membiarkan semilir angin menerbangkan helai demi helai rambut mereka.

Tangan kyuhyun terjulur menyentuh pipi ryeowook dan mengusapnya lembut.”Ryeowook-ah…kau adalah hyung-ku kan?”

Ryeowook menepis tangan kyuhyun dengan kasar.”Tentu saja.Apa maksudmu?”

“Kau..bisakah memelukku sebentar saja.”

“Kau ini kenapa?” bukannya menuruti permintaan kyuhyun,ryeowook malah bertanya dengan sedikit membentak.

“Kalau kau benar adalah hyung-ku,berhenti bertanya kenapa?” balas kyuhyun cepat.”Ryeowookie hyung-ku tak seperti itu.Aku benar-benar tak mengenali dirimu ryeowook-ah.Apa susahya sich memeluk dongsaengnya sendiri.” sentaknya kemudian.Merasa tak sabar,kyuhyun menubruk ryeowook dan memeluknya erat.Mengabaikan penolakan ryeowook dan hanya memaksanya untuk diam.

Ryeowook menyerah.Bagaimanapun sejujurnya dia juga merindukan dongsaengnya itu.Dongsaeng yang sewaktu kecil begitu tergantung padanya karena eommanya meninggal saat kyuhyun baru berumur 5 th.Dan sejak saat itulah,kyuhyun nyaris tak bisa apa-apa tanpa ryeowook.Baginya ryeowook lebih dari sekedar hyung.Tapi sekaligus orang tuanya juga,mengingat appa mereka begitu sibuk. Dongsaeng yang di antar dengan tangisan air mata saat harus melepasnya pergi untuk ke luar negri.

“Kalian ada di sini rupanya.Aku mencari kalian..” sura seseorang mengagetkan keduanya.

“Yesung hyung..” seru ryeowook girang sambil melepaskan diri dari pelukan kyuhyun.Dengan segera dia berdiri dan berlari ke arah yesung yang berada tak jauh dari mereka dan sedang memasang senyum manis padanya.

Dengan perlahan kyuhyunpun berdiri dan menghampiri keduanya.”Ryeowook-ah,siapa dia?” tanya kyuhyun seraya menunjuk ke arah yesung.

.

.

Aku sudah lama meninggalkan perasaanku untuk menjemput hatiku yang telah hancur.Memegangnya meski tak bisa ku perbaiki lagi.Bukan inginku,bukan mauku.Tapi takdirlah yang menuntutku untuk melakukannya.Jangan pernah menyalahkanku.

Tbc…

Iklan

98 responses »

  1. annyeong author ๐Ÿ™‚
    sya readers bru ๐Ÿ™‚

    ryeowook nutupin perasaannya ne ._.
    kasian kyuhyun, ryeowook tega *digeplak author* hhehehe

    lanjut author…

  2. Ehm, oennie ralat! yg kmaren aq mau nulis `gantinya` bkn `lanjutannya` TIL…hehe

    ya ampun….wook dingin bgt siy sm kyu? ksian kali kyu-nya, dsni keliatannya kyu sayang bgt sm wook, smpe rela ngorbanin kebahagiaannya bwt wook, tp knpa wook gtu ke kyu?? wook bgtu ke kyu apa krna dia iri ke kyu gara2 kyu `lebih` dri dia…ish apalah ini….?

    Hm, ini bkal jd kisah cinta kakak beradik kah oen??atau apa…?hehe, bgg aku..ditnggu next chapnya oennie.. Fighting yah!!

    • brarti yg kmaren tu slah ktik ya.kkkk…

      eonni cma bisa menyimak komenmu.hahhaha…ni emang sdikit rumit dan lama bwt mnjelaskan smuanya.kmu yg sabar yach menghadapinya #buagh,apa sich ini.kkkk….rada pngen nyiksa kyu dikit eonni.hihihi…

  3. iihh..aku gemes sma unnie, itu foto yg mau aq msukin di LIS…knp unnie ambil dluan coba..aissh…gntiin, criin aq fto kyuwook yg persis kyk gt! gmau tahu,,huhu…

    wookie itu trlalu dingin, beda 360% dri yg cengeng di TIL,kk..tpi suka…
    wookie-ya, jgn trllu keras pda dirimu dnri..#plak

  4. ini jadwal apdetnya sama kayak TIL yah ..
    hehehe ^^

    semakin rumit ihh ..
    jadi bikin tambah geregetan sama mereka berdua >.<
    sebenernya wookie suka juga gak sih sama kyu??
    aigooo .. bang yeye jadi siapa sih disini? kok sukanya nyempil2 mulu di tengah kyuwook #plakk
    hahaha ๐Ÿ˜€
    hwaiting oen .. aku tunggu lanjutannya jum'at depan ne ^^

    • kan eonni libur hr jum’at.jdnya bisa updatenya ya mnyesuaikan jadwal kerja.kkk…

      yeppa jd siapa yach???lupa aq#plak.kkkk…d tunggu aja dech,blm q pkirkan ni orang jd apa.hoho..

  5. eonniee….aku gk sabar nunggu minggu depan…><
    Eonnn critanya msih mistery bgt..status kyu sma wookie itu apa..kyu punya rasa mendalam amat sma wook…
    Wookie…knapa dinginnya kya es doger sich eon..
    Kasian kyu…#kyu pluk aku aj^^

  6. aish Kyuhyun oppa~ kenapa oppa nyembunyiin foto aku yg di album oppa itu dari Ryeowook? ditunjukin juga gapapa kok~ #duagh keke :p

    ah Assalammualaikum unnie~^^ eum.. so far masih sangat penasaran sama alasan sikap Ryeowook yg kelewat dingin itu kalo lgi sama Kyuhyun dan berubah manis kalo sama Yesung :/
    dan.. ishh itu Yesung kenapa harus dateng disaat ga tepat sih, merusak moment mesra KyuWook yg kayaknya langka banget di ff ini .___.

    yah, dilanjut ya unn~ hwaiting! =)

    • waalaikum salam.hehe…

      ais,itu foto eonni tau #getok ridha.hahhaha..

      ini emang msih blm jelas saengi,sabar yach.kkk…kyuwook momentpun kyaknya emang bkalan jarang,mngingat status mreka.hohoho…

  7. awwwwwww kyuwook jgn sling brskap dngin donk…..aq menunggu sweet moment’a kyuwook…..tu album fto isi’a spa? psti si wookie smw dch….lnjut ea unnie……ceileh ni org k-PD-an amat, jgn2 aq yg lbih tua

  8. Ah… Wook, kenapa dingin sekali? Kyu jadi sedih tuh *pelukKyu*
    Aq curiga, isi album fotonya Kyu tu jangan2 fotonya Wook semua…hehe
    Jadi, siapakah Yesung?
    Huaaaa…. tingkat penasaran makin tinggi. Gak sabar nunggu lanjutannya.^^

  9. kyuwook aku kangennโ€ฆ ๐Ÿ™‚
    aku bru bsa kment chap2nya eonn mian y,?? ๐Ÿ˜ฆ
    wookie jd lebi galak diff ini, dan yg jdi pihak paling mendritanya kyuhun, tp aku sukaa kasian kalo msti wookie trus yg dbt mendritaโ€ฆhhehe
    dsini kyknya msh penuh misteri bikin penasaran next chap jng lma ya eonnโ€ฆ ๐Ÿ™‚

    • hahaha…iya,ga pa2 kok.

      aq pngen bkin kyu sdikit mnderita d sni *evil*.kkk…balas dendam krn d ff lain,wook yg d bkin mndrita.hahahha….

      d tunggu aja yach.moga ttep bisa sesuai jadwal.kkk…

  10. Mian eonnie bru coment dichap ni.
    knpa wookie bisa cuek ke kyu? kcian kn kyu. plng dr amerika trxata wookie.nya kyak gt… mnt pluk wookie ja,msti dpksa. klu wookie.nya Gk mw,sni biar Aq ja yg pluk kyu oppa,,,kkk
    #plak, abaikan
    ๐Ÿ˜€
    truz hbngan yesung ma wookie pa???
    bkin pnsaran eonnie….

    dtnggu chap slnjt.nya,,,,

  11. kyu :””” aigooo syg bgt dirimu sama wook, eoh? sampe ngorbanin kebahagiaan demi wook & mau ngurus perusahaan
    tapi, knp wook kyk gitu?apa dia syg sama kyu lebih dari hyung&dongsaeng?
    Terus yg foto yg dipeluk kyu itu siapa? :O
    eon bener2 buat penasaran sama ff ini, ditunggu chap selanjutnya^^

  12. Eon da mslah pa sh antra kyuwook?? Wookppa bkn hyung kndung’y kyu? Pa gmn? Trz Wookppa ngrasa ga pntez bwt jd pnrus klwrg’y gt? Aahh binggung Q,d tunggu chap brkt’y eon! Oh iya Q da kreksi,bkn baby sister tp baby sitter ya eon.hehehe
    met puasa eon,n para chingu d jkstars…

    • jangan bingung,tunggu aja klanjutannya.ntar psti jlas dgn sendrinya.hahhaha…

      iya,gomawo yach bwt koreksinya.tu td sbnernya dah d koreksi jg ma tmenq,tp dasarnya aja q malas ganti.huahahha…

  13. Astaga =_____= Ryeowook ketus banget, gak cocok banget ya antara muka sama sifat.
    Muka Kyuhyun yang sok disini malah jadi orang melankolis .___. pfft—

    Wow…. jadi Ryeowook berubah sejak Kyuhyun pergi? Apa yang buat Ryeowook jadi dingin kaya gitu? Apa tuntutan keinginan untuk menjadi pewaris perusahaan? *dor

    Ah… Kyuhyun~ kasihan dirimu~
    masih penasaran apa itu Ryeowook ama Kyuhyun beneran bakal sodara kandung atau gimana wkwk XD

    Ah… si Yesung ngehancuriin KyuWook moment aja /ditendang/

    Ditunggu lanjutannya ya ^^/

  14. Wow, akhirnya nih ff publish kkkk
    dan aku telat baca/plak hhaha
    wook, apa yg membuatmu sedingin es batu? #stress
    kasian kan kyu, dijutekin trus.. Ckck
    ini ceritanya, lain dimulut, lain dihati lol #gaje
    hahaha lanjut onnie, abaikan saja comment gajeku ini wkwkw xD

  15. Kyaa eonni aq ska kta” trakhir’a ๐Ÿ˜€
    eonni nanti pas puasa tetep update ff’a kn??
    o iy eon s’x lagi jgn dibuat incest ok..
    LANJUTTTT..
    IXXA EONNI HWAITING ^^

    • kkk…tadinya sich mo hiatus dlu,tp q msih bngung smpe skarang#plak.kkk…intinya klo bisa upadte,ya update klo ga ya aq pasrah.hahhaha…

      msih d pkirkan saengie…hohoho…

  16. Eonniiiiiii.. *teriak pake toa xD
    eonni knp ryeowookie oppa dibikin sikap’a super duper dingin kyak gitu ke kyuhyun oppa??
    eonni bulan puasa tetep update kn ff’a ??
    awas klo engga aq bkal gentayangin eonni bareng sama kyuwook..kkk xD
    yesungdahlah udah jam 1 mlm aq mau tidur bentar abis itu bangun buat sahur..
    akhir kata aku ucapkan
    EONNI HWAITING ^^

      • Aq kira comment q gk msuk eon ternyata masuk maklum baru pertama kali comment langsung diWP *plak..hohohoho
        wah jadi jum’at besok eonni gak update dulu donk??
        bakal kesepian nie 2minggu tanpa baca ff’a eonni *nyebur ke sungai han.. kkk xD

  17. ihhhhhh…..aku telat mulu ya….#plakkkk sebenernya kesel bukan krn telat baca, tapi karenaaa ixxa-unnie ๐Ÿ˜ฆ
    itu wookie ngapa jadi begitu(?) unn- baru kali ini aku rada kesel ama wookie-gegara ixxa-unni pastinya…..
    huweee… penyakit insomnia wookie pindah ke kyu ya wkkkkkkk nti kita jd kyusomnia unn… *yakkk…malah ngelantur…
    tapi dari tadi cuma atu yg bkin aku penasaran, dan *ehm… ehm tak bisa kuungkapkan dgn kata2 yaitu….. Itu Wookie KENAPA si unn, sedingin salju ama kyuuuuu…..aku gk rela wookie jd dingin, wookie harus hangat #tambah gaje….
    yAh, penasaran tingkat tinggi harus tunggu seminggu lagii, ixxa-unni, azza azza hwaiting!!!!

    • huahahaha..kyusomnia???nambah aja tu nama julukan.prasaan kyu dah pnya bnyk nama dech.kkkk..

      sabar,jgn kesel ma wook yach.itu emang bwt peng-karakter-an kuat dr wook.kkkk..

      d tunggu aja yach.gomawooo

  18. aku msh agak bingung, blm bgtu ‘ngeh’ sama jln ceritanya..

    knp wookie bs dingin gtu ke kyu, faktor iri atau knp ?
    album fto yg dipegang kyu punya wookie bkn ? trus knp kyu ga knal yesung, emg waktu kyu ke amrik dia umur berapa..?*banyaknanya #diinjek

    lanjutkan eon..

  19. mianhae, jeongmal mianhae, aku telat, huhu, sek bntar, aku msh bingung, aku juga Curiga, ,
    wook anak angkat kah? Atau anak tiri?
    Apa hubungan wook ma Yesungku?
    Yg paling penting apa itu Lavender House?
    Karena wook suka bunga nya? Atau warnanya? Atau mengingatkannya pada sesuatu? Seseorang?
    Apa KyuWook punya rasa lebih?
    Apa wook mw pergi? Lalu bagaimana dengan Kyu? Yesungku punya rasa lebih ke wook ga? Atau hanya sekedar hyung-saeng? Ah~ uswah bawel huhu,
    udah d tunggu selanjutnya aja un, hoho
    hwaiting ๐Ÿ™‚

    • #Jewer uswah.bner2 bawel kmu ini.hahahaha…ntar klo q jawab smua pertanyaanmu itu,yg ada ga lanjut ni crita.kkk….(intinya sich aq sendri msih kbingungan mo gimanain ni ff).hohoho…

  20. aku lupa udah koment apa belum… -_-” kkk~

    bener wookie emang kaku dingin dan membosankan, tapi bikin penasaran, kenapa wookie jadi berubah begitu kalo dibandingin yang dulu… kya~ eonni kau buatku memikirkan ff ini terus.. -_-”

    bagian terakhir aku suka… YEWOOK YEWOOK YEWOOK!! #tetepKekehSamaYewook kkk~

  21. eon itu kalimat yg d.ending pov.a siapa sih?ni mo d.jdiin cinta segitiga?smoga ending.a kywook bersatu…ih penasaran ma wookie knp bs berubah gitu,,,eon cpt d.lanjut ya…..

  22. omo~
    wook kebangetan deh ><"
    dingin beuudt ma kyu :-l
    kasian kyu, udh jauh* dr amrik. ehh, pulang'a malah gk d peduli.in gtu ma wook.
    ehh, bkn gk d peduli.in sih. tp, lebih tepat'a wook yg pura* gk peduli ma kyu :-/
    kasian kyu ..

  23. omo~
    wook kebangetan deh ><"
    dingin beuudt ma kyu :-l
    kasian kyu, udh jauh* dr amrik. ehh, pulang'a malah gk d peduli.in gtu ma wook.
    ehh, bkn gk d peduli.in sih. tp, lebih tepat'a wook yg pura* gk peduli ma kyu :-/

  24. eonnie kasian ya ryeowook cuek banget u,u oh iya eonnie aku udah update loh !! *gak nanya*
    Ayo eonnie next chapternya buat Ryeowook menderita ya ya? aku readers setia eonnie nih u,u
    Asik Kyuhyunnya galau ~~~~ kkeke ๐Ÿ˜€ seneng aja liat si ephil jadi anak galau ~
    eonnie kali ini kau membuat aku galau ! karena kyu galau ak juga galau ~ *plak*
    aaa eonie semoa next chapternya panjaaaaaaang ~ *readers bawel* paipai ~

  25. wah..makin agak2 nih wookie.
    yg bikin aku penasaran bgt,wookir itu kenapa sama kyu, tiba2 sekarang jadinya dingin gitu, galak lagi.
    Ayooo update chap 3nya jgn lama2 ya author sayang ๐Ÿ™‚

  26. huwaahhh eonni kasian kyuhyunnya tersiksa ;'(,ryeowooknya kok jadi orang dingin eon? kasihan kyuhyun :3
    Lanjut eon,ceritanya menyentuh huhu ๐Ÿ˜€

  27. please continue this soon author-shi! im addicted with your fic^^ btw this is incest? and why wookie so cold towards kyu? hahaha so many wondering i have on this fic ๐Ÿ™‚

      • yem im a girl. its my pleasure to call u unnie ๐Ÿ™‚ btw my is pearl im 15 years old, from malaysia ๐Ÿ˜€ wow unnie cant wait to you continue this fic! please update soon ne^^ unnie boleh minta tolong hantar sekali lagi password untuk cerit THIS IS LOVE tu unnie? email saya tu suddenly not working ๐Ÿ˜ฆ this is my new email, kyucintawookie@yahoo.com^^ thank you unnie

  28. wah..
    nie konflik nx mkin krasa eon..
    tpy, qu msih pnsran..
    sbnar nx, pha sich yg trjadi d antra wookie sm kyuhyunie??
    sbgtu prahkh? smpai wookie brskap bak seorang hyung yg tag knal dongsaeng nx??
    wah mkin pnas nich crita nx dgn ada nx yeppa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s