Lavender chapter 1

Title:Lavender

Chapter:1

Pairing:Kyuwook

Author:Ryeoixxa

Genre:Drama,Romance

Rated:T

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like,please don’t read.

Summary:Ketika hidup berlandaskan kepalsuan,dan cinta datang dengan ketulusan.Apa yang akan kau lakukan?Akankah kau berani mengambil resiko dari apa yang kau pilih?

0*************0

Ryeowook menyentuh ujung bunga lavender dengan lembut,sebelum tangan mungilnya dengan kejam merenggutnya dengan kasar.Senyum ryeowook terkembang ketika melihat warna ungu penuh berada di telapak tangannya.Di sesapnya wangi khas bunga itu kuat-kuat,dan memilih melemparnya ke udara begitu saja setelahnya.

“Sampai kapan kau mau ada di sini?” sesosok namja dengan wajah tenangnya menyembul di balik rimbunnya bunga lavender yang tak begitu tinggi.

“Kenapa hyung bisa ada di sini?”

“Apa tempat ini hanya terbuka untukmu?” balas namja itu sambil mulai menyamakan tempat berdirinya di samping ryeowook.

“Bukankah seharusnya begitu?” ryeowook menoleh sambil tersenyum.Tapi rupanya senyumannya itu hanya bertahan sebentar.Dengan kesal ryeowook  meringis saat namja yang lebih tua di hadapannya itu memukul bahunya cukup keras.

“Yesung hyung selalu kejam padaku.” sunggut ryeowook seraya mengusap-usap bahunya.

“Benarkah?lalu untuk apa aku ada di sini kalau aku kejam padamu?”

“Kenapa bertanya padaku,tanyakan saja pada diri hyung sendiri.Biasanya sich hyung mengikutiku karena ingin menggangguku.”

Yesung kembali memukul bahu ryeowook yang sukses membuat ryeowook kembali mengaduh pelan.Untung kali ini tak sekeras tadi.

“Kalau hyung ke sini hanya karena ingin memukuliku,lebih baik hyung pergi saja dech.” usir ryeowook gusar.Merasa sangat kesal.

Yesung hanya membalas dengan tawa kecil.Di acak-acaknya rambut poni ryeowook dengan gemas.Anak itu selalu saja bersikap begitu ketus,dan menurutnya itu sama sekali tak sesuai  untuk wajahnya yang terkesan sangat manis dan…sedikit cute mungkin.

Yesung mengedarkan wajahnya ke sekeliling tatkala ryeowook sibuk membenahi rambutnya yang telah di rusak dengan jemari-jemari kecilnya.Memandang hamparan lavender di depan matanya.

“Apa kau yakin dengan keputusanmu untuk menjual tempat ini?” tanya yesung lirih.”Bukankah kau sangat menyukai tempat ini?”

Ryeowook terhenyak dengan pertanyaan yesung.Kakinya bergerak perlahan untuk kembali mendekati bunga-bunga yang sebenarnya mirip dengan rumput itu.Sama seperti tadi,ryeowook kembali merenggut ujung lavender dengan kasar.

“Terkadang,dalam hidup itu butuh keberanian kan?melepas keinginan pribadi demi sesuatu untuk yang lebih baik.Apa aku salah?” ryeowook bertanya sambil memandang yesung yang sedang menatapnya dengan intens.

“Tapi bukankah tak ada kaitannya dengan tempat ini?” tanya yesung.

Ryeowook berdiam diri sebentar sebelum mengambil nafas panjang dan menghembuskannya dengan kasar.

“Tempat ini hanya membuatku terus-terusan lemah.” desis ryeowook.”Hanya kan memuatku terus-terusan melarikan diri di sini.”

Dengan pelan yesung kembali menghampiri ryeowook dan meletakkan tangan kanannya di bahu ryeowook.”Aku mengerti.Lakukan apa yang menurutmu baik untukmu.Kau juga tahu,rumahku selalu terbuka lebar untukmu saat kau ingin melarikan diri.Yah,…mungkin bisa di mulai saat tempat ini mulai beralih ganti nama pemilik.”

Ryeowook tertawa pelan.Tangannya menyentuh tangan yesung di bahunya dan membawanya turun untuk kemudian di lepaskan.Seolah memberi isyarat bahwa semua akan baik-baik saja.

“Aku sangat tahu itu.Gomawo hyung!” ucap ryeowook sungguh-sungguh.”Hyung adalah orang terpenting untukku.Tentu saja selain …orang yang sedang tertidur di sana.”

Yesung menganggukkan kepalanya.Sangat-sangat mengerti apa yang sedang dalam pikiran sosok yang sudah di anggap sebagai adik kandungnya sendiri itu.

“Hanya tetap berjalan di jalan yang seharusnya ryeowook-ah…” sahut yesung.”Karena bagaimanapun aku tetap tak akan membiarkanmu menempuh sesuatu yang justru akan membahayakan dirimu dan mungkin juga orang lain.”

Ryeowook tersenyum.”Semua kartuku ada di genggamanmu hyung.Dengan mudah kau bisa menghancurkannya jika kau ingin.Tapi percayalah…aku tetap akan jadi dongsaeng yang manis untukmu.” balas ryeowook seraya memasang wajah aegyo.”Aku tak akan bertindak sejauh yang tak kan ku mampu.” lanjutnya kemudian.

Yesung tertawa sebelum tangan kirinya mendarat di pipi ryeowook dan mencubitnya.

“Baiklah,dongsaeng manisku…ayo kita pulang.Adjussi menyuruhku untuk membawamu pulang,kau tentu tau itu!” ucap yesung.

“Pria tua itu benar-benar terlalu pintar untuk membawaku pulang.” sunggut ryeowook.Tak urung,kakinya berjalan mengikuti langkah kaki yesung yang telah lebih dulu.

“Menurutku dia sama sekali tak pntar.Semua juga tahu,bahwa hanya akulah yang bisa membujukmu untuk pulang.” ucap yesung santai sambil membalikkan tubuhnya.Memilih berjalan mundur agar tetap bisa mengawasi namja mungil yang sedang memasang wajah keruh itu.

“Dan kenapa hyung mau melakukannya?seharusnya hyung tahu kalau aku ingin menghabiskan banyak waktu di sini sebelum aku harus melepaskan tempat ini kan?”

“Bukankah kau tak seharusnya lemah?kata-kata itu tanpa sadar membuatmu terlihat belum yakin pada targetmu sendiri.” balas yesung.

Ryeowook mengulurkan tangan pada yesung.”Aku tahu,aku belum cukup kuat.Bantu aku hyung.Kuatkan aku.Dan terimakasih sudah mengingatkanku,aku tak akan lemah lagi.Dalam hitungan hari aku akan memulai semuanya.”

Yesung tersenyum sambil meraih tangan ryeowook.

##########

Kedua bola mata itu terlihat begitu berbinar ,di padu kulit putihnya dan juga tubuh tinggi bak seorang model.Jangan lupakan  kaki jenjangnya  yang makin membuatnya terlihat tampan. Dengan senyum yang sedari tadi di pamerkan pada setiap orang yang di temuinya benar-benar  err…

“Berhenti memandangiku.” keluhan terdengar dari bibirnya.Memandang jengah pada sosok yang mau tak mau harus di akuinya bahwa dia lebih tinggi darinya.

“Kau bisa di anggap orang gila kalau terus tersenyum seperti itu kyuhyunie…?” ucap siwon santai.

“Tak mungkin.Mana ada orang gila setampan aku?” jawab kyuhyun dengan narsisnya.

“Menurutmu tak adakah?apa perlu ku perlihatkan padamu orangnya?” balas siwon yang membuat kyuhyun tertegun.Mengetahui lawan bicaranya itu tak sanggup menjawab,siwon mengeluarkan ponselnya sambil tersenyum penuh kemenangan.

“Lihat!dia orangnya.” siwon menunjukkan salah satu foto yang tersimpan di ponselnya itu.

“Yaaa…!” protes kyuhyun kesal saat tahu bahwa foto itu adalah foto dirinya sendiri.

Siwon tertawa sebagai imbas bisa mengerjai namja yang terkadang berkelakuan sangat usil kepadanya.Tak apa-apakan kalau sekali-kali perlu di balas.Apalagi….

“Apa kau akan pulang sekarang?” tanya siwon dengan nada sedih.

“Apa menurutmu aku akan membatalkannya?” dengus kyuhyun.”Tidak lihat aku sudah seperti ini?”

Siwon mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti.Cho kyuhyun,sahabatnya,yang nyaris selalu bersamanya.Menjalani suka duka di negri orang untuk menuntut ilmu.Sesama orang korea-lah mungkin alsan logis kenapa mereka bisa dekat.Dan walaupun sebenarnya kyuhyun lebih muda dua tahun dari siwon,tapi sikap dan pemikiran anak itu nyaris tak ada beda dengan siwon sendiri.

“Aku tak punya teman lagi dong.” ucap siwon lagi.Tak sedikitpun mengurangi nada sedih dari cara bicaranya.

“Kau sangat berlebihan choi siwon.” ucap kyuhyun kasar.Yach,kasar karena dia tak memakai embel-embel hyung di belakang nama siwon.”Bukankah di sini aku yang tak punya teman?dan kau..?apa perlu ku sebutkan berapa jumlahnya?ah,jangankan teman,kekasih saja kau bisa punya tiga kan?”

“Jangan membuat gosip.” potong siwon.

“Apapun itulah.Tokh,aku kesini cuma ingin berpamitan denganmu.”

Siwon memanyunkan bibirnya sampai nyaris membuat bentuk kerucut.Sama sekali tak membuatnya terlihat imut sebenarnya,hanya mengekspresikan kekesalannya.Tubuhnya bergerak mendekati kyuhyun dan memeluknya.

“Baiklah,jaga dirimu di sana kyuhyunie…aku pasti sangat merindukanmu.” ucap siwon.

Kyuhyun menyentakkan tubuh siwon agar terlepas darinya.”Kau menggelikan.” balas kyuhyun sambil tersenyum.Tangannya mengambil paksa tangan siwon untuk membuat bentuk salam.

“Kau juga harus menjaga dirimu sendiri siwon hyung!kau tahu kalau aku tak akan merindukanmu,jadi jangan berharap aku mau menelfonmu,kecuali kau yang mau menghubungiku.”

“Bilang saja kau pelit.” ketus siwon.

“Hahaha…kau tahu itu.Ok,sampai jumpa saat kau kembali ke korea hyung.” pamit kyuhyun sembari bergegas keluar dari apartemen siwon yang hanya di antarkan pandangan mata siwon.

.

.

Kyuhyun meraih kaca mata miliknya dan segera mengenakannya.Tangan kirinya memencet beberapa tombol di hadapannya sampai pada akhirnya dari dalam mobil itu muncul nada-nada indah dan suara dari penyanyi favoritnya.Di layangkan pandangannya pada jalanan luar tempat yang akan di tinggalkannya itu.

Sedih?sedikit banyak kyuhyun merasakan itu juga.Bagaimanapun negara itu sudah terlalu dekat dengannya.10 tahun lebih sudah dia ada di sana.Tumbuh besar dan mengalami banyak hal mulai dari kehidupan remajanya sampai menjelang dewasa saat ini.

Ingatan kyuhyun kembali berputar pada memori lamanya.Saat dia berpacaran untuk pertama kalinya dengan seorang gadis amerika.Tak berjalan mulus dan akhirnya putus dalam masa kurang 1 tahun.Saat salah satu perusahaan rekaman besar menawari kontrak dengannya setelah dia memenangkan salah satu kontes menyanyi,yang dengan terpaksa di tolaknya karena dia tahu alasan pasti kenapa dia sampai di kirim untuk bersekolah di amerika.Atau saat dia bahkan pernah merasakan dinginnya penjara karena kenakalan yang di buatnya.Dan pasti masih banyak hal yang sudah terlanjur terjadi dan terekam kuat di otaknya.

Kyuhyun tersenyum ketika mendengar bunyi ponselnya yang berdering.

“Appa…”

“…”

“Iya,aku sekarang sedang dalam perjalan menuju bandara.”

“…”

“Tidak perlu mempersiapkan apa-apa,aku masih sangat bisa makan dengan baik makanan korea.Appa tenang saja.”

“…”

“Nee…,aku tahu.sampai bertemu nanti.Saranghae…!” ucap kyuhyun seraya menutup pembicaraan mereka secara sepihak.Tertawa kecil saat membayangkan reaksi appanya di sana.Betapa appanya itu membenci kata saranghae.Hanya karena dengan mudahnya dia bisa mengatakan itu,sementara ayahnya harus berfikir sejuta kali untuk berani mengatakan kata itu.

“Apa kau merindukanku…??” gumam kyuhyun sendirian.Matanya tak melepaskan sedikitpun dari jalanan depannya.Tapi ternyata otaknya memproses banyak hal di luar sana.”Kau tahu,aku bahkan seperti susah bernafas karena terlalu merindukanmu.”

########

Kyuhyun berlari-larian mengitari halaman rumah yang bertahun-tahun telah dia tinggalkan.Meninggalkan sang appa yang kerepotan membawa koper-kopernya yang cenderung berukuran besar-besar di bantu oleh sopirnya.Sungguh,anak yang tega.Tapi,kyuhyun tak memperdulikan itu.Di hirupnya udara korea yang terasa begitu berbeda menusuk hidungnya banyak-banyak.

“Aku pulaaaaaang!” teriak kyuhyun kegirangan.Meluapkan seluruh perasaan gembiranya.

“Kau berteriak pada siapa?” tegur appanya yang berjalan di belakangnya.Kyuhyun mengkerucutkan bibirnya.Dia tahu,rumah besarnya itu masih sama seperti dahulu.Begitu sepi.Semenjak eommanya meninggal,appanya memilih untuk tak menikah lagi.

“Ryeowookie ada kan appa?” kyuhyun bertanya sambil membuka pintu.Nyaris berteriak lagi kalau appanya tak bergerak cepat untuk membungkap mulutnya.

“Panggil dia hyung!dia pasti akan mengamuk lagi kalau kau hanya memanggilnya seperti itu.” nasihat appa kyuhyun sesaat setelah dia memukul kepala putra kesayangannya itu.

“Aish…sampai kapan dia mau mempermasalahkan itu!” gerutu kyuhyun.”Dia di mana sekarang?Apa sedang di kantor?”

Appa kyuhyun menggelengkan kepalanya.”Tidak.Dia sedang beristirahat di kamarnya,jadi jangan menganggunya dulu.Dia sepertinya kelelahan.”

“Aku tak peduli.”

Mengabaikan peringatan ayahnya kyuhyun segera berlari naik  tangga untuk menuju kamar hyung satu-satunya yang dia miliki itu.Sedikit kebingungan karena ada beberapa ruangan yang sepertinya di rubah sepeninggalnya,dan itu memusingkannya.Matanya bergerak memutar mencari-cari di mana kamar ryeowook.

“Ck…dia tak berubah sedikitpun.” ucap kyuhyun sambil meringis kecil mendapati sebuah ruangan dengan penuh hiasan-hiasan aneh di pintu nya.Dia sangat yakin itu adalah kamar yang dia cari.Kamar ryeowook.

“Tapi sejak kapan dia mulai mengunci kamarnya?” tanya kyuhyun sendrian ketika tangannya gagal membuka pintu itu.Di gedornya pintu itu dengan tak sabaran.

“Ryeowook-ah…aku pulang.Kau ada di dalam kan?” sahut kyuhyun dengan gusarnya.Benar-benar merasa sangat tak tahan  untuk segera dengan bertemu hyungnya itu.

Jantung kyuhyun ikut berdegup kencang ketika suara kunci di buka dari dalam.Apa yang di harapkannya?apa yang di inginkannya?kenapa tubuhnya seolah hanya terpaku pada saat ini?kenapa…

Senyum serta raut wajah senang yang tadi sudah di persiapkan kyuhyun melumer begitu saja saat retinanya menangkap wajah ryeowook di depan matanya.Perasaan ini mungkin  seperti melihat malaikat di depan mata,atau malah bisa menyentuh awan dalam genggaman atau apapun itulah,kyuhyun sama sekali tak bisa mendeskripsikannya lagi.

Yang bisa kyuhyun rasakan sekarang adalah perasaan yang begitu hangat menjalari seluruh tubuhnya,tapi tubuhnya justru tak dapat di gerakkan sedikitpun.Jangan lupakan detak jantungnya yang malah makin berdebar kencang.Oh,apakah dia akan mati saat ini?siapapun itu,kyuhyun benar-benar membutuhkan pertolongan saat ini.

“Kau sudah pulang?mian,aku tak bisa bersama appa untuk menjemputmu.” senyum ryeowook.

Kyuhyun tak menjawabnya.Diam.Hanya itu yang di lakukannya sekarang.Oh TUHAN,kenapa ini?di mana suaranya pergi?kenapa dia tak bisa mengatakan apapun sekarang?padahal jelas-jelas ada banyak sekali hal yang ingin di katakannya.

“Kau kenapa?” ryeowook bertanya saat kyuhyun tak merespon apapun.”Apa ada yang salah?”

Yup.Seharusnya ada yang salah di sini?

Salahkan mata kyuhyun yang sama sekali tak bisa membebaskan diri dari  wajah di hadapannya ini.Matanya,hidungnya,pipinya,rambutnya,bibirnya…AAAAHHHH…Benar-benar ada yang salah kan?tapi salahnya di mana…?”

“Kyuhyun-ah…?kau tak apa-apa kan?” Tangan ryeowook bergerak mengelus pipi kyuhyun.Tak sekedar mengelus,tapi juga sekaligus menghapus sebutir air mata yang menetes begitu saja tanpa di sadari oleh kyuhyun.

“A..ku…” kyuhyun berhasil mengeluarkan suaranya,tapi tetap saja tercekat.

“Masuklah dulu.” ucap ryeowook seraya menyeret tangan kyuhyun untuk masuk ke kamarnya.Merasa tak enak kalau mereka dari tadi hanya berdiri menghalangi pintu.

“Ryeowook-ah…” tarikan tangan ryeowook sepertinya sepertinya justru menyadarkan kyuhyun dari aksi bekunya.Di rengkuhnya tubuh ryeowook dalam pelukannya.

Ryeowook hanya mendiamkannya.Tak menolak juga tak menerima pelukan kyuhyun.Tatatapan matanya begitu datar dan tak ada senyum lagi di bibirnya seperti tadi.

“Panggil aku hyung kyuhyunie…” sahut ryeowook ketika kyuhyun sudah melepaskan pelukan mereka yang tak begitu lama.Kyuhyun merasakan kecewa yang begitu besar saat ryeowook sama sekali tak merespon pelukannya.Apa hyung-nya itu tak kangen dengannya?kenapa begitu kaku dengannya?

“Mana ada hyung yang bahkan tubuhnya saja jauh lebih pendek dan lebih kecil dariku.” ucap kyuhyun,berusaha sedikit bercanda.

Ryeowook hanya melengos dan membalikkan wajahnya.Memilih melipat selimut yang memang terbiarkan berantakan.Sepertinya ryeowook memang habis tidur.Tapi bukan itu yang penting sekarang.Seharusnya ryeowook bisa melihat kyuhyun yang menatap punggungnya dengan hati yang terkoyak.Apa pertemuan dua orang bersaudara setelah sekian tahun itu seperti ini?

“Bagaimana kabarmu?” tanya ryeowook setelah dia berhasil menyelesaikan acara melipat selimutnya dan kini sedang duduk di atas tempat tidurnya.

“Baik.” balas kyuhyun lesu.Di hempaskan tubuhnya di kursi sofa sebelum dia sadar tubuhnya bisa saja ambruk kapanpun tanpa melihat-lihat tempat.

.

Hening…

.

Ryeowook mengalihkan wajahnya saat tahu kyuhyun terus-terusan memandanginya.Menatap apapun yang terlihat di balik jendela kacanya.Itu baginya jauh lebih baik dan lebih menyenangkan.

“Apa aku punya salah padamu?” tanya kyuhyun.Benar-benar tak tahan dengan perasaannya yang sepertinya begitu  berantakan.”Kenapa aku merasa kau begitu dingin padaku?”

Ryeowook menolehkan kepalanya.Memaksa sebuah senyuman  di bibirnya.”Kenapa kau berfikiran seperti itu?”

“Kau bukan ryeowookieku yang dulu.” ucap kyuhyun.

Tawa lirih menggema di ruangan itu.Ryeowook mengambil sebuah bantal dan melemparkannya ke arah kyuhyun dengan tepat.”Satu-satunya kesalahanmu adalah tak pernah mau memanggilku hyung.”

“Apa hanya itu?” kyuhyun bertanya tak yakin.

Ryeowook berjalan mendekati kyuhyun dan duduk di sampingnya.Mengelus rambut ikal kyuhyun dengan lembut.”Jangan berfikiran macam-macam.Berapa umur kita saat kita harus berpisah?saat itu kau bahkan belum berumur 12th.Dan sekarang?kau sudah kembali dengan sangat dewasa.Aku hanya sangat kaget dan…sedikit tak percaya mungkin.Kyuhyun kecilku,baby kyu-ku,sudah besar sekarang.Dan aku…sedikit canggung.Itu saja.”

Senyum kyuhyun merekah lebar mendengar penuturan ryeowook.Yah,seharusnya dia bisa memahami itu.

“Apa kau senang tinggal di amerika?” tanya ryeowook lagi.

“Yang pasti di sana tidak ada appa dan kau,itu sedikit menjengkelkan.” seloroh kyuhyun.

“Kau bahkan tak pernah mau pulang walau sebentar.Jadi ucapanmu itu ku ragukan.” balas ryeowook sambil tersenyum lagi.

Kyuhyun menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal sambil membuat cengiran lebar.Tidak,sebenarnya kyuhyun tak membenarkan maksud ryeowook.Baginya ryeowook tak tahu apapun tentang hatinya.Apa kalau di bolak-balik pulang itu akan baik untuknya?tidak.Justru dia yakin rasa rindu pada rumah itu akan makin kuat,makanya lebih baik dia memutuskan untuk tak pernah pulang sekalian.

“Katakan pada hyung,apa kau memiliki kekasih di sana sampai kau begitu melupakan kami.Ayah dan hyung-mu sendiri?”

“Kau terlalu ingin ikut campur pada ruang pribadiku.” sunggut kyuhyun.

“Hey,aku kan  hyung-mu sendiri.” ucap ryeowook sambil memukul paha kyuhyun keras.

“Aish…” kyuhyun meringis sebentar.”Iya.Aku sudah memiliki kekasih,tapi itu bukan alasan untuk aku tak pernah pulang.” balas kyuhyun sambil menatap mata ryeowook lembut.

Ryeowook mengangguk-anggukkan kepalanya.Di topangnya kepalanya menggunakan tangan kirinya agar bisa membalas tatapan kyuhyun.

“Apa dia sangat cantik?”

Kyuhyun menganggukkan kepalanya.”Dia sangat cantik.”

“Manis?”

“Begitulah.”

“Cute?”

Kyuhyun tersenyum kecil.”Dia sangat cute,baik,lembut,perhatian dengaku,dan yang lebih penting aku sangat menyayanginya.Apa sudah cukup penjelasanku.” kyuhyun mengakhiri perkataannya dengan tawa lepas.

.

.

Ketika malam sudah datang,aku tak memerlukan lagi cahaya rembulan ataupun sinar lampu.Kau cukup ada di sini,dan biarkan aku melihat semuanya dari matamu.Aku rela mengaburkan semuanya dan hanya memandangmu.Hanya dengan itu aku akan terus bertahan hidup.

Tbc….

Iklan

97 responses »

      • jangan jdiin incest kyk yg lain mnta unnie ya? kau masih normalkan..#kedip2.kk…
        biarin aja jadi crta ryeowook yg dtukara ato kyuhyun yg hilang,kkkk

      • gimana yach???*mikir*.kkkk…liat kelak aja.tp klo masalah normal pa ga,q ga brani mnjamin,lha bkin yaoi aja dah ga normal.hahahha…tp tnang aja dech.kkkk…

      • -________-‘ aku lagi mikir mo bt NC, dr td ktwa2 sndri,kk…
        unnie yg ini g normalny jgn tllu kliatan y? ntr kmu pusing sndri hahha…
        aq suka wookny, cuek…tpi aq yakin dia itu pssti trllu srg skit hati…#soktahu

  1. wuahhhh ini antara incest dan bukan/plak hahaha
    yeiy akhirnya aku gak telat baca ff onnie lagi xD
    yahhh, Kyu….kok bilang begitu sama Wookie >.< wook gak cemburu tuh???
    nanti wooknya diambil Yesung, frustasi lho Kyu *ngarang -_-'
    Lanjutkan onnie…
    Aku masih penasaran sama jalan ceritanya kekeke~~~~

  2. unnieee.. bagus banget sehh…. >< g bisa buat yang kayak punya unnie.. ;;__;; ini nunggu lanjutannya seminggu lagi ya?? ._. klo beneran incest, sama sama punya saya ._. /plak/ ….. jumat, cepat datanglahh.. kekekeke… itu wookie nya dingin bgt ke kyu ya ampun. kasian kyu nya..

  3. absen dulu kkkk bacanya nanti maklum orang sibuk #plak ini ff KyuWook brumu…. ditunggu next chapnyab (lho)? kkkkk abaikan kkkk, awas ajah kl disini bikin Kyu mnderita #ngancem kkkk #kabur dulu

  4. apah? Kyuhyun masuk penjara *ngek* sejak kapan?
    Mbakkayune, niki maksud e pripun tha?
    Niki cinta terlarang antar sodara ngaten?
    Yesung ku onten tah, #peluk Yesung.
    Niki Ryeo jangan2 anak angkat njih?
    Terus Ryeo seneng kaleh lavender ngaten?
    Ryeo ajeng tindak nunopo?
    Kyuhyun sampun kenal kaleh yesung dereng?
    Trus niki mengkeh onten Minnie Nuna? #ceriwis
    Lanjut njih mbak, di tenggo lho~
    hahaha XD

    • syok bca komenmu.kkkk…aq bneran pngen jd tukang parkir nich,spaya bisa mnstop pertanyaanmu.hahhaha…aq ndiri msih bngung,jd liat aja kelak.kkkk…

      bahasa jawa ngeksis terus itu.hohoho…

  5. eonnieee…mian ku bru bisa komen..stelah skian lama aku sering bolak balik ke blog eon…mian jeongmal mianhae….^^
    Eon ini yg d maksud eon kngen sma #kyuwook ya..waah DAEBAK eon …walaupun critnya msih mystery..tpi tuk permulaannya bgus bgt…yng bru kliatan jlas ”kyu punya rasa yng lebih dalem sma wookie”
    Eon di tunggu chap brikutnya^^ salam kenal #deep bow and gumawo

    • ah,akhirnya kmu mnampakkan diri #plak.kekekeke…gomawo jg yach.

      iya.q kangen kyuwook,makanya pngen bkin ffnya.hoho….#kangen ga jelas.

      ni emang msih mmbingungkan,aq ja jg bngung lanjutannya mo gmn#plak,d tunggu ajah.

  6. Keren~ Tapi Ryeowook kok cuek sih pas ketemu Kyu, dingin gitu, padahal udah lama bgt bukan mereka ga ketemu? ckck pantaslah Kyu agak kecewa. Ng.. masih banyak hal yg bikin penasaran. Ditunggu lanjutannya ya unnie, hwaiting~

  7. prrokk…prrokk…prrokk…. KyuWook…..? oennie, ini lnjutannya this is love kn? iya kn? hm, aku telat bc neh..pdhal udh apdet tdi siang kn oen?

    KyuWook? dsni mreka kaka adek ya? trus nnti cinta mreka? cinta mreka cm sebata s saudara aja gtu?huhuhu, apapun itulah oen..cpt dilnjut ya!hehe,

    • ini bukan klanjutan TIL lah.dah beda dunia.hahhaha…

      tuh kan,kmu jg kbnyakan nonton drama,ato malah sinetron?#plak.kkk…d tunggu ajalah,liat kdepannya.hahhaha…

  8. hahahaha XD pekerjaan bru un,,
    nodong pke nanya2 ga perlu, haha,
    otak ku sedang memproses bhs jawa, biar pulang ga kagok, haha,
    iyah, ituh pertanyaan ku blm di jawab semua, , mana? #nodong
    di jawab tha un,

  9. . .wah eon anyeong,
    aku boleh ikud absen?

    *nyengir kuda*

    . .keren dech FF nya.
    Apa lagi ada suamiku 🙂 #plaaakK.
    P0k0k.e kalau udd ada suamiq keren t0k ezt. 🙂

  10. Lavender?? Ungu?? Ryeowook bngt…!!
    Eon,yeppa apa’y wookie?? Trz kyuwook sodara gt?? Tp ga mngkin kan?? Ya kan? Ya kan?
    Emm kira” cpa yg bkal sdar dluan akan prasaan’y 1 sm laen? Kyu? Pa wookie?
    D lnjut eon,biar awet ky TIL ne…

  11. kya kyaaa .. ^^
    horee .. oennie bikin kyuwook lagi 😀

    loh .. loh.. loh!! ini kok kyuwook sodara?
    gimana cinta2annya?? #apadeh
    kalo gitu salah satu dikasih ke aku aja deh oen ..
    hahaha 😀

    baca ff ini cukup menenangkan hati setelah membaca banyak postingan tentang kyumin day hari ini 😦 #jiwa kyuwook shipper terluka

  12. kalo pairingnya kyuwook. mereka sodaraan,, ntar gk jd incest khan onnie????
    masih awal, jd belum ngerti gimana jalan ceritanya. tp kyknya menarik….
    aku tunggu onnie…..
    figthing…..

  13. o_O
    Pusing-puyeng-pening………
    Aduh ixxa-unnn, aku masih belm phm alur, ama benang merahnnya (?)
    Itu wookie sodaraan ama si epil ya? Sodara angkat? Sodara tiri apa sodara kandung unn? Ni emang ceritanya masih misterius apa otakku yg gk nyampe?
    Ah apaun itu yg penting kyu-epil am wookie-baby
    unn….. Ditunggu kelanjutannya, fighting!

    • jangan puyeng,apalgi pening.ini emang blm jelas persoalannya kok.hahhahaha…tau ndri q klo bkin ff lelet critanya#plak.kkk…mian.

      sabarlah mnunggu dan smoga smua makin jelas.hahahaha…

  14. Waduh! KyuWook koq saudaraan sich …?

    Wookie knp dingin banget dn gak ceria sich? Ap yang d maksud Wookie ‘orang yang tertidur’ itu kekasih’a ya?

    Hemm….ceritanya bakal makin seru and rumit nich.

    Di tunggu aja dech kelanjutan’a ! ^^

  15. anyeong eonnie…..
    salam kenal ne….
    ^^

    senengnya bisa nemu FF kyuwook bahasa indonesia….
    biasanya jarang bgt kan??
    malah susah dapatnya…
    *Corcol

    aku suka bgt sama critanya eon…
    penasaran gimana sebenarnya hubungan kyuwook??
    mereka sodaraan ya???

    • salam knal jg.gomawo yach,dah mampir.hehe…

      dlu emang susah nyari ff kyuwook,tp skarang dah cukup lumayan kok.kkk…wlo blm bnyak emang.hoho…

      d liat aja klanjutannya,ntar terjawab sndri kok.kkk…

  16. yeaay! kyuwook is back !! 😀
    kangen deh ma ff kyuwook-nya eonni :-*
    aku rada’ krg ngeuh(?) crta d awal ff’a, eon –a #pletaak
    knp jg wook hrs jual tuh lahan bunga lavender’a?
    trus, yesungie tuh apa’a wook?
    trus jg, knp jg kyu jd canggung gtu wktu ktmu wook?? –” *bawel
    yesungmin lah, ku tunggu next part ff’a, eon ;-).

  17. uaaaa yewook momentnya manis banget.. 😀 untuk kali ini biarkanlah mereka bersama eon.. *diplototin kyu

    ayo eon cepet dilanjut, penasaran bgt sama ceritanya..
    apa sih yang bikin wookie cuek begitu sama kyu..??
    lanjut eon lanjut.. 😀

  18. Kya KyuWook + ikka eonnie is back -!!! Mwo?KyuWook saudaraan*ekspresi kaget* ah pasti si wookie ujung2nya anak pungut.., hiks hiks., tpi tetep lanjuut ya oennie., *puppy eyes*

  19. eonni,,gomawo bwt ff kyuwook barunya, jd punya bacaan ff kyuwook lg horee,, ehm jujur aq suka ma karakter wookpa di sini ‘misterius2’ gmna gt,,alur ceritanya jg bikin penasaran. tp jgn bikin jd angst ya eon. akhir kata,,lanjutkan y eon fighting, gomawo ^^

    • iyah.gomawo jg yach,dah baca.kkk…

      pngen liat(?) sosok yg lain aja bwt wook,makanya jd kya gni.kkk…eonni ga bisa bkin angst saengie #lirik genre,jd tenang aja.kkkk…

  20. Yeei… KyuWook are back!^^
    Kamu selalu bisa membuatku penasaran. Itu yang aku suka dari ff mu. Daebak!^^
    Siapa Yesung? Kenapa Kyu harus ke Amerika di usia yg semuda itu sendirian? Kenapa Ryeowook tidak ikut ke Amerika jg? Kenapa…?
    Okeh, banyak pertanyaan dikepalaku. Tapi aku akan sabar menunggu semua jawabannya keluar di lanjutan ff mu 😀

  21. kalo di teliti dr dialognya kyu#plak:D
    sifat ryeowook saat ini sma dlu kya’x b’bda.. trus yg bkin pnsran lg, kok ternyta mrka saudaraan–?trus itu kbun lavender pnya arti ap buat ryeowookie..dan ap kyu knal ma yeye?hmm..jdi pnsaran

  22. akhirnya bikin kyuwook lagi??
    asiiiik.
    pasti wookie ada apa2nya nih, dia kan biasanya care bgt sama babykyu dimana2 *aslinya sih

  23. halo author…
    ak reader baru dsni, ga sengaja nemu blog ini wktu nyari KyuWook fanfic.

    ini Kyu sama Wookie kakak adik kandung ? bakal incestkah nantinya..
    siapa yg dbilang Wookie org trpenting, dia pacarnyakah..? trus udh mninggal gt..#banyak nanya

    ps: blhkan ak panggil author dg eonni ?

  24. eoonnii, baru baca chap satu aku dah jatuh cintrong ma FF ini.. kyaaa kyaaa.. XD

    wah, seminggu sekali ya updatenya?? okelh, ditunggu.. ^^
    tolong jangan siksa kyuhyun saya.. #plaaakkk
    hahhahaha…

    hwaiting eonn, i love ur FF.. ^^

  25. Hai, aku fans baru KyuWook
    uhm sebelumnya emang udah suka KyuWook cuma karena akuYunJae shipper jadi belum pernah bener-bener merhatiin KyuWook. Lagi searching ff KyuWook di google dan google ngasi hasilnya ke link blog kamu semua XDD

    Dan ternyata…. emang ff kamu bagus ^^b

    oke masuk ke komen…

    Oke jadi Yesung punya rasa ke Ryeowook?
    Dan Kyuhyun balik ke Amerika setelah 10 tahun sekolah disna, dan WTH? Ryeowook sodaraan ama dia?

    INCEST-kah? awaaa ❤ guesuka banget ama incest XDD

    tapi…. gue masih ga yakin? ini sodara kandung? kalo sodara kandung gimana bisa dari 10 tahun yang lalu Kyuhyun suka ama kakak kandungnya? pasti ada alasan lain *oke sotoy* #plak

    betewe aku lihat kamu punya FF KyuWook yang udah completed dan di protected, kalo mau tau passwordnya gimana caranya?
    aku komen dulu di ff kamu itu atau gimana, haha ^^

    betewe ditunggu lanjutannya~ *eh udah ada ding part 2-nya :p*

    • #melongo.komenmu panjang beneeerr.hahaha…tp ga pa2#plak.kkk…

      eh,slain kyuwook shipper aq jg yunjae shipper lho (meski bukan cassie).kkk…

      mngenai incest ato enggak ato gmn2nya jujur blm q pkirkan#plak.jd bingung jg mo jwab gimana.hihihi…

      klo ga sempat komen,ya ga pa2.permintaan pasword bisa di lihat di postingan “just reader this is love” di atas sana.hehe….

      gomawo dah mampir kemari .*bow*

      • haha karena gue cassie sih makanya yunjae shipper *harusgituya?*

        tapi ryeowook itu bias gue di SJ makanya gue suka KyuWook~~

        belum kepikir? gue doain jadi incest deh *dor

        okeee cheonma ^^

  26. eonniii…akhr.a da ff 2magnae lg(aq ktngglan hikshiks), aq kngen ma ff 2magnae buatanmu…ni crt.a tntang 2 sodara, saling suka trs d.tntang kluarga ? #ngaur…krna dah da chap 2,a aq lngsng capcus jah ah….

  27. wah..
    ff kyuwook dtang lgy..
    hm..
    tlat bca nx. tpy, gpp khan!!??

    btw eon, thu yg ngmong d klimat trarkhir spa??
    wookie or kyuhyunie??
    n, kogh skap nx wookie oppa dngin gtu yak??
    dha pha nich??
    haduch..
    jdy pnasaran..
    lnjut.in bca k ch 2 dech.. 🙂

  28. siaangg..^^
    Saya reader baru,nemu Lavender ini, ketika nyari ff KyuWook, izin baca ne??
    saya mulai kecanduan KyuWook soalnya,apalagi Lavender ini membuatku penasaran, ceritanya bagus,, ah pokoknya salam kenal^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s