HERE I AM chapter 1

Title:Here i am

Chapter:1 from 2

Pairing:Siwook

Genre:Friendship or romance?

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like please don’t read.Tolong saling menghargai dan menghormati shipper apapun.Tolong jangan bash pair di sini.

0***************0

Siwon memberhentikan mobilnya di depan sebuah rumah yang terbilang sangat mungil,berbanding sangat jauh dari kediamannya selama ini.Di lihatnya lagi sebuah kartu nama yang sedari tadi di pegangnya.Di yakinkannya sekali lagi hatinya dan juga pemikirannya.Ini bukan sesuatu yang mudah di putuskan sebenarnya,tapi…

Siwon melongokkan kepalanya keluar dari mobil.Memperhatikan sekeliling dan terlebih lagi meneliti kondisi rumah kecil itu.Dengan perlahan dia menguatkan hatinya untuk memutuskan.Di bukanya pintu mobilnya dan keluar dengan langkah perlahan.

Tangan siwon terkepal ragu.Mengetuk pelan pintu di hadapannya.Sekali lagi dia memperhatikan sekelilingnya.Seolah ada banyak perasaan takut sekaligus cemas akan sesuatu.

“Kau siapa?” tanya seorang pria berperawakan tubuh kecil tepat setelah pintu terbuka.Siwon menelan ludah kelu ketika sambutan dengan nada ketus itu yang pertama kali harus meyergap telinganya.

“Aku tanya sekali lagi.Kau siapa dan mau apa?kau tak lihat sekarang jam berapa?kenapa bertamu nyaris tengah malam begini?”

Siwon makin gugup.Sungguh,pria di hadapannya ini sangat cerewet.”Apa kau sudah lupa denganku?”

“Aku bahkan tak mengenalmu.” balas pria itu cuek seraya mencoba menutup pintu.Beruntung siwon bergerak dengan cepat untuk menahannya.

“Tunggu sebentar.Kau ryeowook-ssi kan?” siwon mencoba berbicara.

Sejenak pria berambut acak-acakan dan mata yang memerah yang di mungkinkan karena mengantuk itu berdiam diri.Untuk kemudian mengangguk dan memperhatikan siwon secara detail.Mungkin sedang berfikir apa dia mengenal siwon?kenapa dia bisa tahu namanya,atau entah apa lagi hal yang nyangkut di kepalanya itu.

Siwon memanfaatkan keadaan ryeowook yang berdiam diri untuk mengambul sesuatu dari kantong celananya.Di serahkan beda itu pada ryeowook.

“Dompetku?” teriak ryeowook.

“Aku pria yang kemaren mabuk dan menyusahkanmu.” desis siwon.

Ryeowook mengernyit.Dan memukul kepalanya sendiri dengan cukup keras.”Ah iya,kau orang itu.Siwon-ssi?”

Siwon tersenyum lega karena pada akhirnya orang yang ada di hadapannya ini mengenalinya juga.

“Ahh…gomawo sudah mengembalikan dompetku.Isi uangnya sich memang tak terlalu banyak,tapi ada banyak surat penting di dalamnya,jadi aku sangat kerepotan gara-gara harus mengurus surat-surat itu.”

Siwon menganggukkan kepalanya.Merasa sedikit kesal kenapa dia tak di biarkan masuk,karena udara luar benar-benar sangat tak baik untuk kesehatannya.

“Tapi…bagaimana bisa dompetku ini ada padamu?” ryeowook bertanya dengan ragu.

“Kau menjatuhkannya saat kau mengejar taksi untukku.” balas siwon seadanya.

“Oh,aku mengerti.Sekali lagi terima kasich yach.”

“Ada hal yang ingin ku bicarakan denganmu.” Ucap siwon,tahu kalau Ryeowook hendak mengakhiri pembicaraan dengannya segera.

Ryeowook memiringkan kepalanya bingung.”Apa?”

“Boleh aku masuk.” jawab siwon tak sesuai dengan pertanyaan yang di ajukan ryeowook.

Walau dengan sangat terpaksa,karena sejujurnya ryeowook sudah berniat ingin mengusir orang itu,tapi dia memilih untuk menganggukkan kepalanya juga seraya mempersilahkan.

Siwon memperhatikan seluruh ruang tamu itu.Benar-benar tak ada kesan mewah sedikitpun,tapi kerapiannya patut di acungi jempol.Mengingat sepertinya ryeowook hanya sendirian  menghuni rumah itu.Ah,sendirian???

“Apa kau hanya sendiri di sini?” daripada menebak-nebak dan akhirnya hanya menimbulkan prasangka buruk siwon memilih bertanya.

“Iya.Aku belajar mandiri,jadi memilih untuk tak tinggal dengan orang tuaku lagi.”

Siwon mengangguk-anggukkan kepalanya.Bagus  menurutnya.

“Apa kau ingin minum sesuatu?” tawar ryeowook.Mungkin itu terdengar hanya basa-basi,tapi dia sungguh-sungguh menawarinya.

“Tidak perlu.” jawab siwon seraya mendudukan dirinya di sofa.Memandang Ryeowook yang juga memilih duduk di sampingnya.

“Aku tahu ini akan mengagetkanmu.Tapi…aku tetap akan mengatakannya secara langsung sekarang padamu.” siwon memulai kata-katanya.

Ryeowook menyentuh tengkuknya sendiri.Mencium gelagat tak enak untuk dirinya.

“Boleh aku tinggal di sini bersamamu?” tanya siwon blak-blakan.

Ryeowook membuka mulutnya lebar.Tersentak sekaligus heran.”Apa maksudmu?”

“Aku kabur dari rumah.” ucap siwon lirih.

Ryeowook mengedipkan matanya berkali-kali.Mencoba meyakinkan dirinya sendiri kalau dia memang sedang terlibat pembicaraan aneh  dengan makhluk tampan nyaris seperti pangeran di hadapannya itu.

“Lalu apa hubungannya denganku?kenapa kau mau di sini?” sentak ryeowook setelah beberapa detik di habiskan waktunya hanya untuk terheran.

“Karena aku tak tahu lagi harus kemana selain ke rumahmu.” balas siwon enteng.

Ryeowook makin terheran.Di usapnya kedua mata dan seluruh wajahnya berharap dia segera sadar dari mimpi buruknya.

“Kau sendiri yang menyuruhku untuk kabur kan?” siwon bertanya.”Kau tak melupakan semua omonganmu kan?”

Ryeowook terdiam.Berfikir.Otaknya yang sebenarnya sudah sangat lelah,terpaksa di kerja keraskannya lagi.Secara samar-samar,bayangan beberapa waktu yang lalu kembali terputar di memorinya.Saat dia menemukan siwon terkapar mabuk di sisi jalan yang biasa dia lewati saat pulang kerja.Siwon yang menahan tangannya untuk tak pergi dan memaksa mendengarkan semua ocehannya.Tentang siwon yang di paksa meneruskan perusahaan ayahnya dan menyuruh siwon menikah dengan seorang yeoja dari rekan kerja ayahnya.Yeoja yang sama sekali tak di kenalnya.

Wajar kalau saat itu ryeowook menyuruh siwon untuk kabur saja.Dia yang baru pulang kerja,kelelahan,kelaparan sekaligus kedinginan malah harus menanggapi semua omongan siwon yang menurutnya sama sekali tak penting.Tapi bukan begini akhirnya seharusnya?bukan siwon yang kemudian datang ke rumahnya untuk tinggal di rumahnya.Itu sama saja dengan menyuruh ryeowook bertanggung jawab.Yah,bertanggung jawab pada hal yang bukan menjadi tanggung jawabnya.

“Tidak.Tidak boleh.” tolak ryeowook akhirnya.”Kau bisa ke tempat lain kan?ke hotel mungkin?atau ke rumah temanmu.Kita tak saling kenal,dan aku tak mau memasukkan seseorang yang tak ku kenal ke dalam rumahku.Itu tidak mungkin.”

“Aku tak mungkin tinggal di hotel,apalagi dalam jangka panjang.Dan aku juga tak mungkin ke tempat teman-temanku,karena ayahku pasti dengan mudahnya menemukanku.”

“Kalau begitu carilah tempat lain,sewalah apartemen atau apapun itu.” suruh ryeowook dengan nada kesal seraya berdiri,membuka pintu rumahnya berniat mengusir siwon sesegera mungkin.

“Aku tak punya uang untuk menyewa apartemen.” desis siwon lirih.

Ryeowook mengacak-acak rambutnya yang sudah sangat berantakan sebenarnya.Orang di hadapannya ini benar-benar…

“Aku tadi bertengkar dengan ayahku dan kabur begitu saja.Nyaris tak membawa apapun selain dompetku yang jujur saja isi uang cash nya tak seberapa.” cengir siwon.”Aku jelas saja tak bisa sembarangan memakai kartu creditku,itu bisa di lacak appa.”

“Jual saja mobilmu kalau begitu.” ucap ryeowook makin ketus.

“What..?”

#########

Ryeowook masih saja membuka matanya meski tahu jam tidurnya terus berkurang,dan tanpa sadar sebentar lagi sudah menjelang pagi.Di tariknya selimut tebalnya makin ke atas menutupi seluruh wajahnya,berharap matanya bisa terpejam dengan itu.Tapi…ternyata tetap saja tak bisa.

Dengan kesal ryeowook memilih duduk.Melirik ke arah sesosok tubuh tinggi yang tidur dengan nyamannya seolah mati.Wajah tampannya begitu tenang,meski raut lelah nampak kuat tersirat.Ryeowook mengacak-acak rambutnya dan berdiri.Berjalan keluar kamarnya menuju ruang dapur mungil miliknya.

“Aku sepertinya sudah gila.” gumam ryeowook seraya menuangkan air panas ke dalam gelas.Berniat membuat susu.Kata orang,susu bisa membuat mengantuk kan?

“Bagaimana bisa dengan mudahnya aku membiarkan dia ada di sini?membiarkan dia tidur di kamarku?di tempat tidurku juga?” ryeowook mengomel sendiri.Lebih tepatnya lagi,mengomel atas kebodohannya sendiri.

Di bukanya lebar-lebar jendela dapurnya.Memandang semburat sinar merah yang mulai nampak di balik awan.”Aku merindukanmu eomma.” desahnya lirih.Di hembuskannya nafas sebanyak-banyaknya untuk  mengurangi rasa sesak yang menghimpit dadanya.

Tak ingin berlama-lama ada di kondisi down lagi,ryeowook memutuskan untuk beres-beres rumah saja.Tokh,dia yakin dia sudah tak dapat tidur sekarang.Sepertinya dia harus menerima resiko kalau seharian nanti dia akan terus mengantuk.

.

.

.

“Kau sudah bangun?” tegur ryeowook ketika melihat siwon berjalan ke arahnya sambil mengucek-ucek matanya.

Siwon mengangguk.”Kau sedang apa?” tanyanya.

“Apa kau tak melihat aku sedang apa?” dengus ryeowook kesal.Ayolah,dia yang sedang berkutat dengan makanan,dan siwon malah melontarkan pertanyaan bodoh sedang apa dia sekarang?

“Kenapa kau begitu galak?” protes siwon sambil mencomot sebiji kue yang ada di toples tepat di hadapannya.

Ryeowook memukul lengan siwon keras.”Apa kau sudah mandi?kenapa langsung makan?”

Siwon membulatkan kedua matanya.”Apa kau tak merasa aku sudah sangat wangi?”

“Iya.Kau sudah mandi ya?kenapa tak berganti pakaian kalau begitu?” ucap ryeowook sesaat setelah dia menajamkan penciumannya.

“Apa aku tak mengatakannya padamu semalam kalau aku terburu-buru?” dengus siwon.”Membawa uang lebih saja aku tak bisa,bagaimana aku akan membawa pakaian ganti?”

“Kau sungguh-sungguh merepotkan.” desis ryeowook.

“Aku tahu itu.” bals siwon penuh penyesalan.Dia tahu dia salah.

“Dan kenapa tubuhmu begitu besar?aku mana ada baju dengan ukuran itu?”

“Lalu,apa menurutmu aku harus mengecilkan badanku?bagaimana caranya?apa kau punya obat-obatan seperti dalam cerita kartun detektif conan yang bisa membuat tubuh mengecil?” sahut siwon asal.

“Apa kau marah?”

“Apa aku berhak marah?”

Ryeowook mengangguk-anggukkan kepalanya.”Benar,kau sama sekali tak berhak marah.Kau di sini menumpang denganku.Kau harus ingat itu.”

Siwon menggenggam kedua telapak tangannya emosi.Kata menumpang terdengar begitu kasar di telinganya.Tapi bagaimanapun dia tak bisa berbuat apa-apa sekarang.Kenyataannya memang dia menumpang di rumah orang sekarang ini.

Ryeowook meletakkan semangkok mie rebus pada siwon.”Apa rencanamu selanjutnya?” tanyanya sambil memulai memakan mie bagiannya sendiri.

“Aku masih bingung.”jawab siwon.

“Lakukan sesuatu.Kalau kau serius untuk kabur dari rumah orang tuamu,kau paling tidak harus bekerja atau apapun itu untuk menghidupi dirimu sendiri.Kau jelas-jelas tak bisa seterusnya mengandalkan aku.”

Siwon terdiam.Bekerja???Ok,dia selama ini juga sudah bekerja di kantor ayahnya.Tapi apa pekerjaannya?dia tokh nyaris tak melakukan apapun,hanya memasang wajah kalau dia ada di sana.

Dan yang pasti bekerja yang di maksud ryeowook adalah..??Ah,Tuan muda seperti dia harus bekerja apa?dan bagaimana pula?dia cuma modal badan doang sekarang.

“Kenapa tak menjawab pertanyaanku?” tegur ryeowook.

“Apa kau sedang bertanya tadi?” tanya siwon balik.

“Memang tidak.Tapi setidaknya kau mengatakan sesuatu padaku.”

Siwon menyuapkan sesendok mie ke dalam mulutnya.”Apa kau serius waktu semalam menyuruhku menjual mobilku.” desahnya pelan.Merasa sangat tertekan saat mengatakan itu.”Itu adalah mobil kesayanganku.”

Ryeowook meletakkan sendok yang sedari tadi di gelutinya.”Kalau kau bisa hidup tanpa menjual mobilmu,maka lakukanlah.Tapi ingat,aku tak mau kau susahkan terus menerus.Aku juga punya kehidupan sendiri.”

##########

Ryeowook melangkah lemas memasuki rumah kecilnya.Wajahnya terlihat sangat kusut dan muram.Beban pikirannya hari ini sungguh tak bisa di sepelekannya.Apalagi urusan pekerjaannya yng menjadi kacau jelas makin membuatnya tak bisa tersenyum.

Di lihatnya siwon yang sedang duduk di sofa ruang tamu sedang mengerjakan sesuatu.Entahlah,ryeowook juga tak mau tahu kok.Di bukanya pintu kamarnya dan memandang foto kecil yang terpajang di atas mejanya.Foto yang terlihat sangat buram karena sudah sangat lama.Di raihnya foto itu sambil membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur.

Di peluknya foto itu dalam dekapannya.Meringis tertahan saat sesak kembali menguasai dadanya.”Apa kau sungguh-sungguh tak merindukanku eomma?….Tapi kenapa aku selalu merindukanmu.” ucapnya bermonolog sendiri.

“Kenapa aku masih saja menyayngimu,sementara kau sudah tak lagi menganggapku ada.” ucapnya lagi seraya melingkarkan tubuhnya.Menahan sekuat tenaga air mata yang sudah hendak keluar.”Semua bukan salahku eomma.Kenapa kau tega melakukan ini padaku.Aku sendirian di sini eomma,aku kesepian…hikss…aku membutuhkanmu eomma…”

“Siapa bilang kau sendirian?”

Ryeowook menoleh kaget saat mendengar suara yang begitu tiba-tiba.Biasanya dia bebas berbicara sendiri dan menangis sepuasnya tanpa ada yang bakal menginterupsi.

“Kau lupa kalau aku sekarang ada di sini?” tanya siwon sambil mengambil  duduk  di sisi ryeowook.

“Keluarlah,aku sedang tak ingin di ganggu.” desis ryeowook.

“Apa kau selama ini seperti ini?berbagilah denganku kalau kau ada masalah.”

“Cukup urus masalahmu sendiri.”

“Aku tahu dan aku akan melakukannya.” gumam siwon sambil berusaha menghapus air mata ryeowook tapi belum apa-apa,tangannya sudah di tepiskan secara kasar oleh ryeowook.

“Berikan aku prifasi sebentar saja,kalau kau masih mau di sini.” ujar ryeowook dengan nada mengancam.

“Dan meninggalkanmu sendirian di sini?tidak.Aku tak akan melakukannya.” tolak siwon.

“Aku bilang pergiiii…” ryeowook berusaha mendorong tubuh siwon,tapi langsung gagal.Kekuatannya dan kekuatan siwon berbanding terbalik.

“Panggil aku hyung dan bersandarlah padaku.”

“Apa kau sudah gila?”

Siwon menggelengkan kepalanya.”Aku serius.Tidak bisakah kita menjadi hyung dan dongsaeng sekarang?”

Ryeowook mendadak tertawa.Meletakkan foto yang tadi di pengangnya secara hati-hati ke atas meja.”Sepertinya kau salah makan?apa tadi yang masuk ke perutmu,sampai kau bisa mengatakan itu.Kita sejujurnya tak saling mengenal kan?”

“Tapi kau sendirian,aku juga sendirian.Jadi di mana salahnya?” tanya siwon tenang.

Raut wajah Ryeowook kembali memburam.

“Kemarilah…” siwon mengulurkan tangannya.

“Apa?”

Siwon menarik tangan ryeowook dan memeluknya cepat.Jelas saja ryeowook mencoba berontak,tapi sekali lagi.Siwon bukanlah tandingannya buat ryeowook.

“Mulai sekarang,aku di sini untukmu.Jangan menangis sendirian lagi.Menangislah di hadapanku,dan aku yang akan menghapus semua air matamu.” ucap siwon tulus seraya mengusap punggung ryeowook.Memberikan sentuhan hangat dan lembut di sana.

############

“Kau mau kemana?” tanya siwon ketika melihat ryeowook sedang mengenakan mantel tebalnya.”Bukankah ini sudah cukup malam?”

“Aku hanya pergi sebentar.”

“Kemana?”

“Tak perlu kamu tahu.” ryeowook mencoba memberikan senyuman untuk siwon.”Aku sudah membuatkan makan malammu,jangan sampai kau tak makan hanya karena kau sama sekali tak bisa memasak.”

“Biar ku antar.”

“Tidak perlu.Aku hanya sebentar.” cegah ryeowook seraya berlalu begitu saja.Meninggalkan siwon yang mematung dengan kecemasan yang menyelimutinya.Ryeowook tak dalam keadaan baik-baik saja.Itu menurutnya.Tapi kenapa sebenarnya dengan anak itu.

Entah karena apa,siwon menyambar cepat jaketnya dan berlari keluar setelah sebelumnya mengunci rumah mereka(?).Berlari mengejar sosok ryeowook dalam kegelapan.Berniat membuntutinya.

Sial,ryeowook ternyata sudah memesan taksi sebelumnya,dan siwon?dia hanya bisa meremas rambutnya kesal.Pikirannya memburuk kala ingat bahwa dia sudah tak memiliki mobil lagi.Dan itu artinya dia harus naik taksi juga kan?Tapi mencarinya itu tidaklah mudah.

“Apa yang harus ku lakukan sekarang?” desis siwon lemah.Perasaan cemas makin kuat menyelubunginya.

TBC…

Ps:Apa ini? entahlah,aku juga bingung.Ini gara-gara aku sok-sok an pengen bikin ff siwok,tapi ternyata tak mudah sepemikiranku.Hikss…mianhae semua *bungkuk-bungkuk*.Pasrah aku.

62 responses »

  1. annyeong un. .
    ff.a bgus kok un,
    yeah siwook. . . .
    suami q (wookie) kasian #hug erat”
    sudah hidup.a spt itu ketimpa kuda(?) jg #plak
    kasia uri wookie gila krn kuda #plak, sni wookppa tinggl dirumah q, ayux. . .

    unnie itu wookppa dibuang oemma.a ya? Tega bget sich. ..
    itu uri wookppa mo kmn, un? Pasti kerumah q #plak plak
    hehehehe

    next chap dtngu un^^

  2. Assalammualaikum~ uwah.. cengo sebentar pas baca kata ‘siwook’ keke. ff ber-pairing siwook pertama yg aku baca, dan suka bangeett~ :3 pasti deh habis baca ini aku langsung nge-google nyari ff siwook, mueheheee >< eum.. sering2 deh onn sok-sok-an(?) bikin ff ryeowook sama pair lain, misalnya eunwook(?) atau teukwook(?) gitu ngahahaha XD *abaikan* eh iya, aku coba bayangin siwook saling pelukan, dan hasilnya ryeowook ga keliatan, kelelep(?) badan siwon yg bergumpal, ck #duaghh kekeke.. paling suka saat mereka saling adu mulut di dapur, lucu. hihi ^^ yeahh.. masih banyak hal yg bikin penasaran, ditunggu next chap nya yo onnie~ gomawo 🙂

    • waalaikum salam.hehe…

      waduh,aq sok2an satu x aja susahnya minta ampun,gmn klo sring2????hohoho..ayo,berburu ff siwook(aq jg mau.hihi..)

      lha liat vidio ato fto aja kliatan jlas klo badan wook dah langsung klelep klo d peluk won.hhahahaa…kliatan mungil wook.

      di tunggu aja yach.hehe…

  3. maksud kata2 ryeo apa? ‘tak menganggap ryeo ada’ dia diusir begituh? Itu ryeo mw ke mana malem2? Mobil bang kuda udah di jual yah? Lalu bagaimana kisah mereka selanjut nya? *bawel*
    aku penasaran unn, di lanjut ne~
    hwaiting, ,

  4. kyaaaaaaaaaaaa.. siwon sweet bgt,kk..
    ryeowook dsne mirip asliny ya? cuek-cuek gmn gt tpi ngegemesin, mpe siwon gemes pgn peluk2 …#ikutan pluk wook.
    dsne siwon bnr2 kayak tuan muda ya?hoho…

  5. huwah keren banget eon ceritanya,tapi kok tapi kok ryeowook oppa dingin banget sama siwon?
    oppa di buang sama eommanya? sama aku aja dah oppa orang se imut kamu aku nggak berani buang malahku jadikan guling #plak 😀
    lanjut eon ..

      • kalo gitu kita bagi dua aja eon kekeke,baru langsung kita masukkan ke pabrik bantal dan guling #plak
        oh begitu kenapa nggak jual mahal sama aku aja,aku beli 😀

  6. siwook, sedikit aneh sih nyebutinnya..

    Ff siwook pertama yg aku bacaa..

    Masih sedikit bingung sama alur ceritanya, bener” susah buat di cernanya(?) 😀

    tapi lanjutin aja eonni 🙂
    update kilat ya eonni !! 🙂

  7. Wah eon gnti haluan neh???
    Dri evil ke kuda?? Hahaha,Q kaget lho paz bc pair’y,krain bkal kyuwooooook mlu.tp ga papa dh FF’y baguz xo.,d lnjut ya eonnie,jgn biarin kang siwon nungguin taksi mulu th,kasian hehehe

  8. saya selalu telat…………. /jambak rambut/ onnie… bagusss!! mesti bilangnya g bagus -___- wook, jadilah dirimu yg sekarang smp nanti /plak/ karena kau harus berhati2 dg siksaan ixxa onnie .__.v siwon,, aku kok ngakak ya pas wook bilang g punya baju buat siwon. gyahahahahaha……..

  9. ANYYEONG eoni
    Kya siwook???
    Wookppa na pa menangis ,
    truz panggil2 uma’y ?
    huft jd penasaran nie
    Eoni ff ‘y daebak
    siwook ,kyuwook ,yewook yg penting cast ‘y ryeowookppa
    hehehe

  10. siwook?jujur baru pertama kali baca ff dgn cast mrk biasanya kalo enggak yewook, kyuwook juga henwook tapi bagus eon~ aku suka siwon seakan bisa ngelindungin wookie, apalagi dgn keadaan wookie yg kyk tertekan krn eomma-nya okesip sy sok tau *digetok eon*

    eh?wook mau kmn?mau ketemu sama eomma-nya kah? :O semoga siwon bisa ngejar wook 😀

    ditunggu chap selanjutnya, eon!hwaiting^^

  11. wah..
    thu wookpa mau kmna..??
    psty mau nmu.in qu..
    hehe.. #plaak

    lho, kta nx thu mbil ksyangan bang kuda..
    kogh d jual..
    kra.in blon #plaak blom…

    yaakk..
    d trus.in jha eon..
    bgus ff nx.. 🙂

  12. eonni tak kasih ini deh d(^_^)b . jarang loh ada author yg mau pakai pair siwook . mungkin pada ngira gag cocok kali ya . yang satu tinggi gede . yang satunya lagi kecil imut . jadi kalo deketan apalagi pelukan . mungkin pada ngira bapak ama anak lagi pelukan hohoho
    tapi aku tetep suka . suka lagi kalo siwook dibikin gs dripada yaoi . Keliatan lebih cocok gitu . Itu cuma pendapatku loh eon .

    • hahaha…ini jg cuma q buat sbagai ajang ganti korban aja#plak.kekeke…rada susah dpt feel-nya.huhu…

      aq ryeosomnia saengie,jd aq ga bsa bwt GS bwt wook.di mataku ryeowook tu ganteng,keren,imut…(nglantur)kkk…tp bukan cantik.kekeke…klo aq bca ff wook yg GS,dlm byanganq,q ubah jd beige (tau kan?kembarannya wook itu).hihihi…jd aq ga bkal bisa buat GS.mianhae.*bungkuk2*

  13. Pikiranku memburuk sama kek siwon. Aq juga jadi ikutan cemas ni. C’mon Wonnie do something! Cepat kejar Wook! Jgn sampe sesuatu yg buruk terjadi padanya!
    Eh..? Mobil Wonnie dah gak ada? Mang jd dijual ya?
    Ini bagus kok, q lumayan dpt feelnya. Tp kenapa di awal2 cerita q bayanginnya KyuWook ya? *kenaSindromKyuWookAkut* 😀

  14. asalamualaikum ~ eonnie … !! *tubruk eonnie ixxa*
    KIYAAAAAA ada SIWOOK !!
    huah eon, crackpair apapun asalkan yang main ryeowook, dijamin aku baca, ikutin, kejar sampe tamat !!
    huaaa siwon sama ryeowook kok so sweet ya,?
    eon aku lebih dapet feel pas siwon yang main masa dibanding kyuhyun?
    kyakyakya Siwook !!
    eonnie update ASAP ya? jebal.. aku ketinggalan banyakkk baget cerita eonnie 😥
    lupakan Kyuwook sejenak *plakk* Siwook kya !!

    • waalaikum salam.hehe…

      bnarkah???lha kok aq susah bgt ya dpt feel-nya siwook.entahlah,aneh aja.brasa bukan won bgt#plak.kekeke…

      hayooo,kyuwooknya kmu kmanain?hihihi…moga ttep bisa lanjutlah saengie.hehe

  15. annyeong…annyeong… Kkk mian bru mampir lagi #bow kkk maklum orang sibuk khukhukhu #plak
    aigooo akhrnya kau buat juga siwooknya kkk ditunggu lanjutannya #kaburke ff lain dulu kk

  16. Yeiiiiiiiiiiiiiiiy~~~~~ ada fanfict SiWook *tebar wookie (?) Hahahaha
    Maaf ya onnie baru sempat baca ffmu sekarang, aku sempat melupakan ff belakangan ini, tapi pas liat blog ini, aku langsung ceria lagi ada dua ff yang gak mungkin ku lewati Hahaha
    SiWook? Wuahhh onnie, alur ceritanya keren…
    masih banyak yang menjadi teka-teki di ff ini, wook itu anak yang gak diinginkan ya onn? *soktau
    klo si Siwon jelas banget klo dia peduli sama Wook, tanda-tanda nih……….. *mulai ngaco
    Hahahahaha
    Pokoknya ff onnie daebak deh
    Lanjutkan ya onnie.. Hwaiting!!!!! *kabur baca ff lain hahaha

    • tebar wookie????tangkepin satu2.kkk…iya saengie,ksini klo smpat ajah.ga usah mmaksakan diri.aq tau kmu lg sbuk bgt skarang.#sok tahu,tp emang tahu lho.hhahaa…

      anak ga di inginkan???#mikir.kkkk…aq sanagt mninginkannya lho (ga nyambung).hahaha…di tunggu ajalah.hehe

  17. Aaaaaaaa ..
    aku ketinggalaaaaan ..
    udah beberapa hari dua ff’mu publish aku baru tauuu >.<
    #jejeritan lebay

    bagus ooen ..
    meski sedikit ga rela suamiku (?) dipasangin sama wonppa =="
    #jiwa kyuwook shipper kumat

    lanjutkan oen,
    aku pindah ke kamar(?) .. eh pindah ke ff sebelah (baca: In Your Heart) dulu yee ^^

  18. eonni,,,mian br sempet komen, sebenernya udah baca 2 ff keluaran eonni edisi trbaru cm br sempet komen hehehehe,,
    Hm,,,krn aq trmasuk kyuwook shipper jd pas baca ff ni berasa “gmn” gt, jd mian kl nanti aq g bs banyak komentar tp alur ceritanya ttp bagus kok eonnn,,pokoe daebak dh,,
    Semangat y eon update 2 ffnya ^^

  19. Siwook^^
    akhirnya ada juga yang bkin wook dgan member (except kyu dan yeye) laen selain kenalan q di FFn…
    wook kabr dari rmah juga ya?
    bnar2 bernasib sama mereka b2,tpi wookie malam2 mw kmn th

  20. keren eon..
    Eon, jangan terlalu merendahkan diri sendiri..
    Dikitdikit blang ‘payah, ff ini abal, ancur, gaje, dll’
    kitakan gak bleh ngerendahin diri, bolehnya rendah hati eon

Tinggalkan Balasan

