I HATE

Title:I HATE

Pairing:Kyuwook

Genre:Friendship(?)

Warning:FF spesial untuk ulang tahun Kim Ryeowook-ssi.Tak ada hubungannya dengan ff sebelumnya.Trims..

0*************0

20 juni 2012



Matanya menyipit perlahan seiring tubuhnya yang mulai di sandarkannya pada dinding tembok belakang punggungnya.Memandang langit yang mulai beranjak senja berwarna temaram.Kedua tangannya sibuk bergesekan untuk mengurangi hawa dingin yang merebak di sekujur tubuhnya.

Helaan nafas terdengar beberapa menit kemudian.Di raihnya ponsel yang sedari tadi bersembunyi di saku celananya dan mulai mengotak-atiknya kemudian.Senyum tercipta saat dia membuka galeri foto di ponselnya.Membuka secara bergantian foto-foto yang tersimpan di sana.

“Kau benar-banar sangat manis.” gumamnya kemudian.”Kadang lucu dan tampak imut juga.”

“Siapa kyuhyunie…?”

Suara itu membuat Kyuhyun dengan segera memasukkan ponselnya ke dalam sakunya kembali.Menghindarkan orang yang ada di hadapannya itu bisa melihat apa yang dia lihat tadi.”Bukan siapa-siapa.”balas Kyuhyun singkat.

Ryeowook mengkerucutkan bibirnya dan menyerahkan segelas susu coklat hangat pada Kyuhyun.”Kau sedang apa sich di sini?”

Kyuhyun menerima gelas dari Ryeowook seraya menggelengkan kepalanya.Di gesernya sedikit tubuhnya agar Ryeowook bisa duduk di sampingnya.

“Ada yang kau pikirkan?” Ryeowook bertanya lagi.

“Hanya sedikit pemikiran bodohku saja.Tak perlu kau pikirkan.Aku baik-baik saja.” Kyuhyun menjelaskan.Tahu kalau ryeowook akan mencemaskannya.”Apa kau ada jadwal malam ini?”

Ryeowook berfikir sejenak.”Selain sukira,ku kira tak ada.Kenapa?”

Kyuhyun menggelengkan kepalanya.Di sesapnya pelan susu yang di buatkan oleh ryeowook itu.

“Kau sendiri?” tanya Ryeowook.Tangannya menyentuh rambut kyuhyun untuk membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan.Sepertinya efek terkena angin .

“Jadwalku hari ini berakhir tadi siang.” jawab Kyuhyun singkat seraya menangkap tangan Ryeowook dan menggenggamnya.

Ryeowook mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti.Di biarkannya tangannya menghangat perlahan karena genggaman Kyuhyun.

“Aku benci.” gumam kyuhyun.

Ryeowook menoleh ke arah kyuhyun dengan heran.”Benci apa?”

“Benci menghadapi malam ini dan lebih benci lagi esok hari dan seterusnya.” Tubuh kyuhyun bergerak mengambil tempat dan meletakkan kepalanya di paha ryeowook.Menutupi matanya dengan sebelah tangannya yang kosong

“Kau benci apa sich?”

“Pikir aja sendiri.” balas kyuhyun cuek seraya merubah posisinya menjadi miring.Menyembunyikan wajahnya di perut ryeowook dan melingkarkan tangannya ke pinggang ryeowook.

“Yaaa!!kau membuatku geli.Lepas…” Seru ryeowook sambil tertawa kegelian.Tapi kyuhyun tak menggubrisnya sedikitpun.

“Aku lelah dan tak bisa berfikir.Jadi tolong jawab saja kyuhyun-ah…”

Kyuhyun berdiam diri.Sepertinya malah memilih memejamkan matanya.

“Aish,kau ini!” dengus Ryeowook.Di pukulnya pelan kepala kyuhyun dan mengedarkan pandangannya ke sekitar.Ini sudah beranjak malam dan mereka malah terjebak di tempat itu.Bukan terjebak sich sebenarnya,dia kan hanya mengikuti kemauan magnaenya itu.

Ryeowook melepas syal yang di pakainya dan memakaikannya ke leher kyuhyun dengan pelan.Tahu kalau anak itu sudah sangat kedinginan.Tapi sebagai imbasnya,dia mulai merasakan gelitik dinginnya suhu menerobos kulit lehernya.

“Kyuhyun-ah…” panggil Ryeowook lembut.”Kita pulang saja yach?”

Sampai beberapa saat kemudian Ryeowook sama sekali tak melihat tanda-tanda bahwa kyuhyun akan menjawab pertanyaannya.Di hembuskannya nafas kesal seraya meraih gelas susu coklat kyuhyun yang sepertinya masih sedikit hangat walau tinggal separuh.Di minumnya segera,paling tidak bisa mengurangi rasa dinginnya.

“Apa kau mau ku tinggal di sini?” gerutu ryeowook setelah beberapa saat dia mencoba bersabar diri.

“Kau ini benar-benar…” emosi ryeowook sambil  mendorong tubuh kyuhyun sampai anak itu terduduk.”Kalau kau masih mau di sini terserah,aku tak peduli.” ucap ryeowook ketus.Dia memilih untuk segera berdiri dan berniat pergi.

“Aku benci tanggal 21.” kyuhyun membuka suaranya.

Ryeowook terhenti sejenak dan menoleh ke arah kyuhyun.

“Aku benci bulan juni.” Kyuhyun kembali meneruskan ucapannya.

Ryeowook hanya berdiam diri.

“Dan aku sangat benci ketika hari di mana kau berulang tahun itu tiba.” Ucap kyuhyun dengan nada sebal.Di tatapnya kedua bola mata ryeowook yang memang sedang memandangnya.

“Kenapa?” tanya ryeowook dengan sedih.Niat untuk pergi langsung menguar begitu saja,dan dia pun kembali duduk di sisi kyuhyun.Ingin mendengar penjelasan dari orang yang sangat tak di harapkannya untuk mengucapkan kata-kata itu.

“Aku selalu membenci hari itu.Sama seperti hari ini.Aku sangat tak menyukainya.” Keluh kyuhyun dengan mengabaikan pertanyaan ryeowook.

“Apa salahku?sebagai sahabat,kau seharusnya mengucapkan selamat lalu medoakanku.Bukan malah mengatakan kata-kata kebencian seperti itu.” desah ryeowook dengan sangat tak mengerti.

Kyuhyun mengalihkan pandangannya pada langit yang mulai menggelap seiring keadaan sekitarnya yang malah berbanding terbalik.Penuh cahaya karena lampu-lampu,yang tak perlu di sebutkan berapa jumlah warnanya.

“Jawab aku kyuhyunie.” sentak ryeowook.

Kyuhyun kembali menoleh dan memfokuskan pandangannya pada namja mungil di sampingnya itu.

“Aku benci ketika kau mulai beranjak lebih dewasa dariku.”

Ryeowook sedikit membuka mulutnya.Melongo.

“Aku benci saat kau mulai menambah umurmu dan aku masih harus bertahan dengan umurku.”

Ryeowook hanya mengedipkan matanya berkali-kali.

“Aku lebih suka saat aku berulang tahun,karena itu artinya usia kita sama.Tak ada jarak…”

Ryeowook menggaruk belakang kepalanya pelan.

“Aku tak suka ketika kau mulai menganggapku dongsaeng lagi karena umur kita mulai berbeda.” ucap kyuhyun lagi dengan nada bersungguh-sungguh.

“Aku benar-benar tak menyukai dirimu yang berlagak seperti hyung padaku.” sunggut kyuhyun.

Satu detik..

Dua detik..

Tiga detik..

Ryeowook benar-benar tak dapat menahan tawanya,Di pukul-pukulnya lengan kyuhyun agar bisa menyalurkan rasa geli yang begitu menggelitik otak sekaligus perasaannya.

Sementara kyuhyun,makin membuang mukanya yang telah mengkeruh.Bukannya menenangkan dirinya atau apalah itu,kenapa ryeowook malah tertawa begitu lepas seolah yang di ucapkannya hanyalah sebuah lelucon.Tidak,dia sama sekali tak membuat cerita komedi atau sejenisnya itu,dia benar-benar tak suka di perlakukan sebagai dongsaeng oleh orang yang masih belum berhenti tertawa di hadapannya itu.

“Apa masih ingin tertawa terus?” tegur kyuhyun jengah.Di hentakkannya tangan ryeowook yang ada di bahunya dan memilih ikut berdiri.Menopangkan dagunya pada besi besar pembatas.Membiarkan dingin makin menelusup kulitnya ketika menyentuh besi berwarna putih itu.

“Aigooo,uri magnae,uri dongsaeng,uri kyuhyunie…” Ryeowook berjalan mendekati kyuhyun sambil berusaha menghentikan tawanya.Di cubitnya pipi kyuhyun keras-keras.

“Kau tahu?aku sudah sangat cemas memikirkan ini itu,menebak ke sana kemari…dan ternyata???kau membenci ulang tahunku hanya karena itu?ckckck…sungguh tak masuk akal kyuhyunie.”

“Buatmu memang seperti tak masuk akal,tapi tidak untukku.” tandas kyuhyun cepat.

Ryeowook tersenyum dan merangkul lengan kyuhyun.”Kau hanya banyak berfikir kyuhyunie.Mau usia kita sama ataupun beda,kau tetap saja tak pernah mau memanggilku hyung,mau kau lebih muda dariku ataupun kita menjadi seumuran,aku juga tetap menyayangimu.”  ucap ryeowook.

“Tetap beda buatku.” balas kyuhyun.

Ryeowook melepaskan rangkulannya dan menggerakkan tubuh kyuhyun agar menghadapnya.”Kau tahu,aku paling benci ketika kita mulai berdebat hanya karena masalah usia.Kau menerima atau tidak,kau adalah sahabatku.Dongsaengku.”

“Aku bersedia menjadi sahabatmu,tapi aku tak merasa perlu untuk menjadi dongsaengmu.” sergah kyuhyun cepat dan terkesan kasar.

“Kenapa?” lirih ryeowook.Perasaannya kembali terhempas.

“Aku tak akan pernah mau menjadi dongsaengmu.” ujar Kyuhyun.”Ketika hubungan kita telah menjadi hyung-dongsaeng,aku tak akan pernah mempunyai kesempatan untuk lebih dekat denganmu.”

Ryeowook terdiam,tercekat.

“Kata hyung-dongsaeng justru menjadi penghalangku untuk memilikimu.Karena itu, aku tak menginginkan ada kata itu di antara kita.”

“Kyuhyun-ah…”

“Sudahlah,tak perlu kau pikirkan.Biarkan aku sendiri saja yang memikirkannya.” Tukas kyuhyun seraya membalikkan badannya.Melangkahkan kaki panjangnya meninggalkan tempat itu.Membiarkan ryeowook berkutat sendirian dengan banyak hal yang memenuhi kepalanya.

#########

21 juni 2012

Sungmin menghempaskan tubuhnya secara sembarangan di sisi tempat tidur ryeowook.Mengabaikan bahwa mungkin saja dia bisa menindih salah satu bagian tubuh pria yang sepertinya masih terlelap itu.

Sungmin membuka selimut tebal yang menggulung tubuh ryeowook dan menariknya sampai lepas.Jelas saja tindakannya itu membuahkan erangan panjang ryeowook.

“Hyung menggangguku.” protes ryeowook dengan serak.

“Itu memang niatku.” balas sungmin cuek.

Ryeowook menggumamkan kata-kata tak jelas untuk mengomel seraya mencari selimutnya yang di tahan sungmin.”Hyung…kembalikan.” rengek ryeowook.

“Aish,kau ini!” bukannya menuruti permintaan ryeowook,sungmin justru memukul kepala ryeowook dengan cukup keras.”Cepatlah bangun,kita menunggumu di bawah untuk makan bersama.Yah,anggap saja untuk merayakan ulang tahunmu.

Ryeowook berdecih tak senang.Dia masih sangat menginginkan untuk memejamkan matanya yang lelah.Entah,semalam dia tidur jam berapa,ryeowook pun sepertinya tak terlalu menyadarinya.Hanya merasakan betapa kusutnya pikiran dan itu sudah cukup untuk dirinya harus merasakan insomnia.

“Ayolah…” sungmin menarik-narik tangan ryeowook.”Kami semalam bahkan belum sempat mengucapkan selamat ulang tahun untukmu kan?”

Ryeowook mendesah pelan ketika merasakan sakit di urat-urat tangannya karena sungmin yang kelewat semangat menarik dirinya sementara tubuhnya masih tak mau untuk di gerakkan.

“Aku mandi dulu hyung.” gumam ryeowook saat dia pada akhirnya menyerah pada permintaan sungmin.

“Emm.Jangan lama-lama.” balas sungmin segera.

Ryeowook menganggukkan kepalanya sebagai jawabannya.Di seretnya tubuh lelahnya ke kamar madi seraya menyambar handuk.

.

.

.

“Akhirnya yang di tunggu datang juga.” celoteh eunhyuk dengan kegirangan.Dengan bergegas dia berdiri dan menarik ryeowook yang sepertinya ogah-ogahan untuk duduk di salah satu kursi yang memang kosong.

Ryeowook memandang beberapa orang yang duduk mengelilingi meja makan itu.Yah,hanya beberapa.Itu sangat terlihat mengingat jumlah member grup yang menaunginya ada sangat banyak.Dan lihatlah,yang ada di hadapannya hanya ada leeteuk,yesung,sungmin,eunhyuk,donghae,dan juga…kyuhyun.

“Jadwal kita sulit untuk di satukan.” ucap leeteuk yang sepertinya mengetahui apa yang ada di pikiran ryeowook.

Ryeowookpun mengangguk mengerti.

“Tapi kau tak perlu khawatir,lihat itu.” kali ini donghae yang bersuara sambil memajukan dagunya menunjuk ke arah tumpukan kado yang berserakan tak jauh dari tempat mereka duduk.Tidak,ryeowook sangat tahu kado-kado itu bukan hanya dari member-member super junior,melainkan dari fansnya juga.

“Bisa kita mulai acaranya.Mengingat sebentar lagi,akupun harus segera pergi.” Lagi-lagi leeteuk menyunggingkan senyum manisnya untuk ryeowook.Dan tanpa harus repot-repot menunggu jawaban ryeowook,leeteuk berdiri dari tempat duduknya.Berdehem sejenak,yang entah kenapa justru memancing eunhyuk untuk memukul leadernya itu.Beruntung,eunhyuk mampu menahan diri.

“Kami minta maaf ryeowook-ah,kami tak bisa membuatkan pesta ulang tahun yang meriah untukmu.Walaupun itu hanya sebuah pesta kecil.Tapi,rasanya tanpa perlu kami katakan panjang lebar,kau tahu bahwa kami semua sangat menyayangimu.Jadi…selamat ulang tahun uri ryeowookie.Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk anak sebaik kamu.Percayalah…”

“Stop..” donghae menginterupsi.”Kata-kata hyung terdengar sangat aneh di telingaku.” protesnya kemudian.

“Tidak mungkin.” sergah leeteuk.”Aku mempersiapkan kata-kata itu sudah dari beberapa jam yang lalu.Telingamu buruk berarti.”

“Tidak,itu tak benar.” donghae bersikukuh.”Kemampuan hyung untuk menyusun kata,jauh lebih di atas ini seharusnya.”

“Aku…”

“Sudahlah.” ryeowook memetong keributan kecil yang terjadi di antara kedua hyung-nya itu.Dia berdiri dan berjalan menghampiri leeteuk.Memeluknya erat dari belakang.”Aku mengerti hyung.Gomawo buat semuanya.”

Leeteuk menjulurkan lidahnya pada donghae dengan maksud mengejek.Entahlah,sepertinya sifat kekanakan namja yang sudah nyaris berumur 30 th itu muncul.

“Selamat ulang tahun ryeowookie.” yesung bangkit dan memeluk ryeowook yang telah melepaskan dirinya dari tubuh leeteuk.Dan secara bergantian satu persatu member super junior yang ada di situ memeluk ryeowook sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

“Apa kau masih tak mau memberiku ucapan selamat?” tegur ryeowook pada kyuhyun yang hanya sekilas memeluknya tanpa mengucapkan kata-kata.

“Lihat saja di  kado yang ku berikan untukmu.” jawab kyuhyun sambil tersenyum manis.

“Baiklah,kita makaaannnn!” eunhyuk berseru kegirangan.

#######

Dengan kaki yang menghentak-hentak,raut muka kusut,dan jangan lupakan bibir mungil yang menggumam kesal,Ryeowook berjalan menuju sebuah kamar yang cukup sering dia datangi.Di abaikannya ajakan sungmin untuk makan bersama dengannya dan hanya membawa seluruh kekesalan hatinya pada satu kamar itu.

“Kau mengagetkanku.” ucap kyuhyun ketika mendapati ryeowook membuka pintu kamarnya tanpa mengetuk pintu lebih dahulu.

“Dan kau membohongiku.” sunggut ryeowook seraya berjalan mendekati kyuhyun yang sedang mengutak-atik laptopnya.

“Apa?” tanya kyuhyun.

Ryeowook menunjukkan sebuah boneka jerapah yang tadinya tersembunyi di balik badannya.

“Ada yang salah dengan boneka itu?” kyuhyun bertanya lagi.

Ryeowook menggelengkan kepala.”Bukan bonekanya,tapi kau tadi bilang ada ucapan selamat untukku kan?tapi kucari-cari tak ada.”

“Apa itu penting?”

Ryeowook menimpuk kepala kyuhyun dengan boneka jerapah yang telah menjadi miliknya itu.Lalu berjalan untuk duduk di atas tempat tidur sungmin.”Aku tak butuh kado,aku hanya ingin ucapan dan doa yang tulus darimu.”

“Kalau soal doa,tanpa harus ku katakan,aku selalu memberikannya padamu.” Balas kyuhyun.”Setiap hari aku selalu berdoa untukmu,tanpa harus menunggu hari ulang tahunmu.”

“Tapi kau tetap saja tak memberiku ucapan selamat.”

“Sekali lagi ku tanya?apa itu penting?”

Ryeowook terdiam.Memainkan telinga boneka jerapahnya.”Aku sudah memiliki banyak boneka jerapah,fans juga banyak sekali memberikan untukku.Malah jerapah aslinya sekalian.Kenapa kau memberiku juga sich?”melupakan topik pembicaraannya dengan kyuhyun yang tadi,ryeowook bertanya.

“Apa salah?”‘

Ryeowook menggeleng.”Bukan masalah salah atau benar,dan sama sekali tak ada kaitannya dengan itu.Aku hanya bertanya pertanyaan biasa.” sunggutnya.

“Aku sudah pernah memberikan sungmin hyung boneka kelinci,jadi akupun ingin memberikan boneka jerapah untukmu.”

“Apa kau pikir kami seperti yeoja yang penggila boneka?” ryeowook bertanya,merasa sedikit tersindir.

“Tidak…bukan seperti itu.Kau juga tahu aku orang bodoh yang sangat tak pintar memilih kado.”

“Benar,kau sangat bodoh.” gumam Ryeowook.”Apa kau juga akan memberikan boneka kura-kura pada yesung hyung kelak?”

Kyuhyun berfikir sejenak.”Ide bagus itu.”

Ryeowook menggeram kesal.Di lemparnya boneka jerapahnya sampai mengenai kepala kyuhyun yang berimbas pada suara jeritan kyuhyun.Walaupun empuk,tapi bila di lempar dari jarak cukup jauh dan kekuatan penuh seorang namja,jelas saja itu cukup menyakitkan.

“Sebenarnya ada yang ku pikirkan dengan kado itu.” kata kyuhyun di sela tangannya yang sibuk mengelus kepalanya.”Aku mau tahu…kau akan memenangkan siapa.”

“Apa maksudmu?”

“Aku ingin melihat…kau akan tetap membawa  kemana-mana boneka jerapah dari dalma itu.Atau kemudian menggantinya dengan yang dariku.” ucap kyuhyun  dengan serius.

Ryeowook terdiam sejenak.Tampak jelas dari raut wajahnya kalau dia sedang berfikir.”Kau…benar-benar terlalu banyak berfikir kyuhyunie…”

“Memang.” balas kyuhyun cuek.

Ryeowook mendesah pelan dan bangkit dari duduknya.Berjalan mendekati kyuhyun lalu merebut kembali bonekanya.”Seharusnya,kau tanya dulu padaku aku ingin apa sebagai hadiah ulang tahunku.Aku rasa kau sangat kelewatan sekarang.Kau tak mau memberiku ucapan selamat,dan kado yang kau berikan padaku pun sama sekali tak berguna.Aku tak akan memilih yang dari dalma ataupun darimu,karena aku sudah punya yang lebih bagus.Tadi ada yang memberikanku yang lebih bagus darimu,dan itu dari ryeosomnia.”

“Yaaa….!!!” teriak kyuhyun.”Mana ada orang yang meminta hadiah untuk ulang tahunnya.Lagipula,memangnya kau mau apa sich?” tanya kyuhyun dengan kesal.

Ryeowook menyunggingkan senyum manisnya dan makin mendekat pada kyuhyun.Mendekatkan bibirnya pada telinga kyuhyun.”Aku tak mau apa-apa.Aku hanya mau hatimu!itu saja.”bisik ryeowook.”Apa kau mau memberikannya untukku?”

Tubuh kyuhyun seolah membeku mendengarnya.Detak jantungnya makin kuat,dan dengan susah payah dia berusaha meredamnya.

“Saranghae cho kyuhyun.Tak peduli kau lebih tua ataupun lebih muda dariku.Itu bukan masalah buatku.” ryeowook mengakhiri ucapannya dengan mencium pipi kanan kyuhyun dengan lembut.

Ryeowook kembali menegakkan badannya dan berjalan pergi dari kamar itu dengan memeluk boneka jerapahnya.Meninggalkan kyuhyun yang masih belum sadar dari ekspresi terkejutnya.

FIN…

Note:Cerita ini hanya fiktif belaka,mohon di pahami dengan hati terbuka.Sekali lagi maaf aku membawa-bawa  nama Dalma eonni.kkkk…Pokoknya,dengan ini aku hanya ingin mengucapkan “selamat ulang tahun untuk Kim Ryeowook…”

Iklan

97 responses »

  1. kukira ini apa??hahaha..wookieoppa disni kesannya imut bgt ya? *lha emng imut* itu paragraf2 akhir lucu.mreka (bc:kyuwook) ky anak kcil..hahaha romantis pula!kkkk..

  2. aku kira ini gntinya ff TIL..eh bkn ya eon??

    emh..apapun deh mreka emang `thebest magnae suju`kkk..

    eonnie..bsok apdet ff bru kn?iya kn?

  3. lah..lah..lah..nah trus bsok gda apa2 gtu dsni???hm eonnie…udh 2mggu aku nunggu ff gntinya TIL, msa bsok gk apdet..huuwee.. *nangisblkangwook*

  4. Hahahhaha…, walaupun fiktif, setiap FF yang kubaca,selalu kubayangkan kenyataan.a…, berharap terjadi., sperti ceritamu yg This Is Love itu oen….,

  5. huahuahua… Drpd mkir nguyel2 atw nginjek2 q., lbh baek mkir bzok jumatan., epep bru., q tunggu…
    Smga pnyakit admin tak kambuh… Pnyakit gx update

  6. wuahhh as always sll telat baca hahaha >.<
    seneng banget bisa baca ff kyuwook pas ultah wookie <33333
    so sweet
    ditunggu ff onnie yang selanjutnya ya 😀
    Keep writing hehehe

  7. yak sekarang suamiku sedang ultah jadi berikan selamat ulang tahu pada suamiku tercinta haha
    eonni ffnya keren loh bikin lagi ya yang tambah keren fighting hehe 😀

      • Xixixi… Oke, dah selese baca. Sekarang cap jempolnya q tambah 100 ^^
        Ih… Ceritanya manis banget deh.. *slurp#lapbibir…kkk
        Ah…pokoknya… Suka… Suka… Suka…!!! 😀
        Sequelnya dong, non. Mo tau reaksi Kyu selanjutnya… Ya… Ya… Ya… *wink2barengWook* ;D

      • ya udah deh, gpp ga da sequel ^^, tapi bikinin ff baru tentang perasaan kyu ke wook setelah ‘ditembak’ wook #plakk *edisimaksa* kkk.
        Ok, q tunggu ff mu yg lain. Fighting! 😀

  8. akhirmua setelah bolah-balik, mondar-mandir, keluar- masuk (?) blog unnie sekarang baru ada postingan baru, and see… uri kyuwook again. dengan cerita yang simple mencerminkan para mr.simple, tapi maknanya unn, daleeem (?)
    aku juga benci wook-ppa ultah, umurnya nambah atu lagi dunk 😦
    tapi tetep aja mau ngucapin…. gumawoyo unni untuk ff kyuwooknya, dan saengil chukka hamnida Kim Ryeowook oppa, saranghaneun wookie-oppa, saengil chukka hamnida…. wookppa na neun sharanghaeyoooooo!!!!

    • eonni emang ga bsa sering2 update blog.hehe…mian,lama ga mmposting apapun.hihi…

      pdahal kan mnding nambah umur,drpda umur berkurang(?) gmn dong itu?hahhaha…#amit2,getok meja.kkk…

  9. Whoaaa Q telat,Q telat,Q telat buka blog eonnie..huweee..
    Ryeowookppa,mianhe Q ga ingt ma ultah mu.*bungkuk 90 drjat
    Hmm FF’y bagus,tp Q jd ngrasa trsindir ma jerapah dh.hehe…trakhr saengil chukkae bwt ryeowookppa,smga jd kyuwook bnran ya..nah lho??

  10. huee eon aku bru bca ini, unnie keren,
    mnta squel eon #plak
    aku kaget wkt kyu bilang dy benci ultah ryeo tpi lebih kaget lgi waktu ryeo bilang mengingin kan hati kyu? Ck aigoo aku juga mw bilang saranghae ryeowookie #plak
    eon mnta squel donk, aku jdi pengen tw apa yg terjadi sma KyuWook selanjutna, haha
    thanks for sharing eon 🙂

  11. kyaaaaa . . . . Kyuwook so sweet. . . .
    Jinja kyunie alasan mu bkin ketawa *cubit pipi kyu
    yeee uri eternal magnae menyatakan perasaan.a #hug
    ya! Kyu jangan bengong gitu, kejar wookie kek #guyur air ke kyu

    wlo kmren dah ngucapin, skrg ngucapin lgi dech ‘Saengil chukae Yeobo. . . ‘
    huft, ff q buat ultah wookppa mpe skrg lom kelar, pd hal ultah.a kmren #sok sibuk
    ^o^

  12. udah ada isi.a un, msih 1 ff yg q post. Yunjae. Pi unnie nti kaget lho ff.a rated M hehehe #ngumpet

    blog q yg ada isi.a lom tak sambung kan ke nickname q ini un hehehe…
    rencana sih sore nti sekalian post ff yunjae n yewook (klo dah kelar)

    blog q msih berantakan un, apa lagi ff.a kekeke >>> newbie dlm perblog’an n ff

  13. Assalammualaikum.. seperti biasa, maaf baru comment -_- huaaaa aku kena diabetes! ini terlalu manis onn! keke ^^ eum.. kayaknya kyuhyun ga perlu benci ultahnya ryeowook, mau usianya ryeowook bertambah dan melebihi usia kyuhyun, toh diantara mereka yg terlihat lebih muda, baik tampang dan kelakuan, ya.. ryeowook. muehehe x3 *peace kyuhyun oppa* woahh jadi ryeowook pengen hatinya kyuhyun? kalo kyuhyun gamau ngasih, aku kasih hati aku aja gimana? wkwk. yeah.. sepertinya ryeowook oppa patut bersenang hati dibikinin ff spesial yg keren banget ini dihari ultahnya.. *ngiri hihi. gomawo onnie~~ *hug 😀

    • waalaikum salam.*pengkoment yg slalu mngingatkanku pd TUHAN*.hahaha…

      gomawo jg dah bca saengie.kkk…jgn diabeteslah,biaya brobat mahal skarang#plak.hehe…

      klo kyu ga mo ksih hatinya,eonni jg siap 100% ngasih hatiq bwt wook kok#buagh…

  14. aigoo .. hampir aja aku melewatkan ff’mu ini oen.
    ceritanya bikin melting saking manisnya >.<
    hehehe ^^
    makasih ya oen, udah buatin ff spesial ini untuk ultah suamiku.
    #lari sebelum dihajar oennie

  15. baru liat fict ini aaaaa >< kyu suka sama wook dan wook juga aiiihh tapi knp kyu begitu-_- selalu terkesan kasar padahal dia suka sama wook *sok tau* *ditimpuk eon*

    wkwk ngakak bayangin ekspresi kyu wkt dicium wook LOL

    bikin sequel-nya dong eon._.v (kalo mau sih)
    hnn ditunggu karya yg lain, hwaiting^^

    • saking evil-nya si kyu aja,mkanya kliatan kasar mulu.hahhaa…

      ga bsa bkin sequel lg saengie.dah mentok,tok!#kjedot tembok.kkk…tahun dpan mungkin,#ga yakin ingat.huahahaha…

  16. OMG..
    wokkie oppa bner” imut d ff nie..
    hehe..
    mkin cnta dah sma wookpa..

    wah..
    eonni bner” daeebaaakk bkin ff kyuwook..
    kyag nx, qu bkal jdy reader ttap d blog nie dech..
    hehehe… 🙂

  17. hua mian telat koment.. baru semalem baca.. tp males login ke wp khekhekhe

    KYUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kau seperti anak kecil saja #plak

    kyu : aku kan memang maknae pabo
    me : oh ne lupa..

    tapi kebalik kau yg pabo gak menyadari kalimat wook terakhir….!!!!!

  18. brb ngebut …
    hai unnie .. lama gak ketemu …. *sebar bunga melati*

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak*
    bagus banget unn… aku sukaaaaaaaaaaa banget sama (ryeowook) ceritanya 🙂
    biarpun nambah tua,mukanya dia kaya anak umur 16 tahun ya un? *plakk*
    ryeowook bukannya nambah tua malah nambah imut ..

    mianhae un… ryeowooknya aku bawa pulang ya *ambil ryeowook*

  19. Wookiie oppaaaa *ppopo aku juga #plak

    kereeenn wookie oppa hebaaaatt bisa ungkapkn cinta untk kyu!!! Ku pikir kyu nyerah dan akhirnya dia lah yg bilang suka ternyta tidak wookie oppa yg bilang dluan 😉

    daebaaakk kakaaakkk

  20. waaah .. akhirnya nemu FF KyuWook lagi 🙂
    bener2 udah kena syndrom(?) kyuwook gara2 ff di blog sebelah -____-
    aaaah, sayangku(?) (r : kyu) … situ bikin bingung aje .. benci ? eh, ternyata benci cuma masalah umur ..
    grrr .. kyuwook selalu bikin gemes >_<

    aah, mau baca yg this is love .. tapi harus bongkar pasang (?) ini blog dulu ..
    nice ff 🙂

  21. setelah baca yg ini dengan msh terbawa suasana ‘TIL’, perasaan nya lgsg loncat, disini wookie nya lebih berani. keren eonni! bikin sequel nya ya, ya ya ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s