Pendahuluan

Hallo semua,anyeong haseo….

Selamat datang di sini,semoga kalian senang.

Ok,buat kalian yang lahir di line 90_an ke atas,kalian boleh memanggilku kakak ataupun eonni.

Di sini aku akan sharing banyak hal,campur aduk dech pokoknya.Intinya apa yang banyak menjadi pemikiranku saat-saat itu.Karena aku seorang ryeosomnia dan elf secara keseluruhan,maka aku minta maafย  kalau aku lebih banyak membahas tentang super junior.Walau aku akui aku juga tertarik pada banyak k-pop,j-pop,dan jenisย  music-music lainnya.

Kadang pula aku membuat fanfiction yang cenderung agak aneh kkk…

Apapun itu,selalu happy reading dech.Oh ya,kalau kalian sempat mampir dan membaca apapun di sini please…sempatin juga buat kasih komentar ya.Ntar yang merelakan sekian detik dalam hidupnya untuk menuliskan komen ,aku doakan supaya tambah cantik dech (xixixi…)

Saran dan kritik juga di terima.

Akhir kata,aku ucapkan terima kasih sudah berkunjung di sini.Semoga hari-hari kalian menyenangkan ya!

Oh ya,tolong jangan mengambil/mengcopy tulisan di sini tanpa minta izin dulu ya.

Wassalamualaikum…

Iklan

27 responses »

  1. udah q pindah beberapa, tp blm q publish. Maunya sehari satu aja mostingnya, biar panjang jlnnya…hehe. Tp kmrn, wkt lg pindahan, modemnya lemot bin lambat, keong ja kalah. Jadinya cm dpt satu de yg sempat di publish. Hr ini jg sptnya ga bs, bosnya ga ngantor, standby dpn lapie…keke.

      • smartfriend. kalo pagi lancar bgt, begitu sore mulai error.
        Udah q publish semua yg dari blogspot, sama ada yang baru satu. Tadi pas pak bos tidur, aku ngebut mosting…kkkk, untung modemnya lagi bersahabat….kkkk

  2. annyeong eonni.. aku bleh minta pw nya this is love, aku bca nya tlat bgt#plakk. smoga eonni msh inget pw nya, knalin nma aku airyn. slm knl eonni,

  3. Hallo anyeong Eonni,,, aku kmbali lg. :d.
    Aku mau nanya nie,, eonni lg hiatus ya? ff lavendernya kpn d lanjutin? Padahal ceritanya bagus bngt loo.. Akuu tggu loo kelanjutannya. Oh ya sekalian nie, bs mnta passwordnya it’s about kyuwook? Gomawo eonni.. ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ Smngaatt bwt lanjutin ffnyaa…. :d ๐Ÿ™‚

    • lepy unni rusak saengie.ni lg ngumpulin duit bwt beli yg baru.hukss…jd ya ff nya terlantar.hahaha…mianhae #bow.

      eonni dah lupa paswordnya #plak.pkoknya kombinasi “kyuwook(tgl+bulan q bkin tu tulisan).itu ga penting kok.abaikan ajah.hihihi…

      • Haii eonni… Maaf ru bls… Hehe :d
        Ohh lg rusak,,,oke deh tak doain smga bs cepet beli yg baru lg,, ๐Ÿ™‚ aku tggu loo ff lavendernya. Wokeeyy..

        Okey deh, tak coba dulu paswordnya.. Thanks yaa eonni, trima kasih gomawoo… ๐Ÿ™‚

  4. annyeong eonni..ini lo aku boleh minta PW nya this is love nggak hehehe..
    kemaren aku sudah ninggalin balasan tapi lupa dimana tempatnya jadi aku ngirim ulang hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s