Just for readers “THIS IS LOVE”

Sebelumnya aku ingin meminta maaf.

Mulai sekarang aku akan memprotect ff  ini.Bukan karena ada adegan xxx-nya.hahaha…aku tak sanggup untuk membuat yang seperti itu.Bagaimanapun aku tahu reader di sini banyak yang masih di bawah umur.

Tapi bukan tanpa alasan juga,yang pasti aku hanya ingin menyelesaikan ff ini dengan tenang.Karena ternyata ada yang mengabaikan WARNING yang telah susah payah(#lebay) ku tulis dengan sepenuh hati.Yang pasti sukses membuat moodq berantakan.Tak perlu ku ceritakan panjang lebar.Biarlah aku saja yang menanggungnya.

Jadi untuk reader yang masih berminat meneruskan membaca ff itu bisa mengirimkan permintaan pasword dengan cara mengirim mention ke @ryeoixxa (tak usah  follow ga papa,cukup mention aja).Atau dengan cara mengirimkan komentar di bawah sini kemudian aku akan mengirimkan paswordnya ke email yang kalian gunakan untuk komentar ( tak perlu repot-repot menyertakan alamat email,karena dengan sendirinya aku akan menerima email dari komen kalian ).

Untuk SR (silent reader),kalian tetap boleh meminta paswordnya kok.Tenang aja,aku ga bakalan gigit kok.kkk…yach,meski bagaimanapun aku tetap berharap kalian pada akhirnya mau meninggalkan jejak.

Buat teman-teman yang selama ini menemaniku dengan cara mengirim komen,aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.Tanpa kalian sadari,kalianlah yang membuat ini ff ancur bisa bertahan samapai sekarang.

Sekali lagi aku meminta maaf.Aku tahu ini sangat ribet.Tapi yach…apa boleh buat.Aku tak mau cari ribut.Oh,ya..tolong mengirim permintaan pasword melalui komentar di sini aja yach.Jangan di postingan lainnya.Takutnya hanya akan aku abaikan.

Terima kasih.

357 responses »

  1. Hi eonni, thanks ya udh buat ff yg bagus bgt, bener2 Mendebarkan. Selalu adaa org ketiga pas kyuwook lg menikmati pembicaraan berdua. Hehehe

    Eonni, minta password this is love yg chap 27 yaaaaaa. Gomawo eonni. 🙂

  2. minta PW this is love dong..chap yang diproteksi 😀
    makasih kirim ke twitter bisa gak @BunganTcaniaPau
    makasih 😀

  3. eoni….mo minta PW nya ff This Love boleh…..
    gomawo dah bikin ff tentang kyuwook, mengingat ff ni masih jarang.
    gomawo…..

  4. Holla ,uni salam kenal aku reader bru disini..tp entah lah kaya y bkn reader bru juga 🙂
    Sorry bru ninggalin jejak disini …
    Msh boleh kah minta pw this is love chap 27 y ..
    Gomawo 🙂

  5. eonni.. qw suka pake banget sama ff this is love ini
    berasa ceritanya tuh nyata eonni, ya walaupun buat imagine`a agak maksa , tapi bener bener ni epep keren eonni, buat deg degan juga eonni , pokoknya campur aduk , n yang pasti qw kyuwook shipper 😀
    eonni eonni, qw minta pw buat ff this is love chapter 27 – end yah, gomawo eonni 🙂

  6. Ahh ini jadi ff favoritku.. bener2 mengaduk perasaan dan real.. boleh minta passwordnya untuk chapter 27 sampai endnya.. gomawo ryeoixxa.ah..

  7. ceritanya bgus banget bwt smw org yg bca jd pnasaran bwt yg slnjutnya ky aku ni nympe kepo krn g bsa buka part 27….tlog donk eonni mnt pasword part 27 n selanjutnya please???cpet y eonni.(lgi galau tngkt tnggi nich)))

  8. anyeong… eonnie salam kenal…
    bolehkah minta pw nya untuk this is love? mian belum sempat review, untuk yang berikutnya akan aku review… ini udah keasyikan baca This is Love… hemmm
    gomawo eonnie 🙂

  9. cerita tiap episodenya seperti real…dan aku suka alur ceritanya …penasaran lanjutan ceritanya diepisode 27…aku line 94..
    .bisa minta passwordnya nggak yg ep..27 sekalian its about kyuwook??Gomawo 🙂

  10. FF ini punya banyak makna dan inspirasi, ide cerita yang banyak gue temui di FF lain. Tapi ini cerita dikupas lebih mendalam serta dibimbui banyak lain selain kisah cinta kyuwook.

    Berharap bisa baca sampai END. Jadi daku boleh minta pw nya unnie ? 😀 Jebal

  11. hai unnie slm knal ,,,aq reader bru dsini dan ju2r aja bru be2rapa bulan aq mulai ska bca ff,aq seorang elf terutama sparkyu.aq mau minta ijin buat bca ff kmu sma sklian mau mnta pw buat ff yg d protect.
    terutama ff yg this is lovepart27
    sblmnya makasih mian klo aq ada slh kta sblmnya terima kasih

Tinggalkan Balasan

