???????

Hahahaha….ga ada judulnya yach?memang ga ngerti mau kasih  judul apa.

Hanya memang beberapa ini aku ga memposting sesuatu.Ada banyak pikiran dan moodku memang lagi down banget.Jadi jika ada di antara kalian yang mungkin kemari dan tak menemukan apapun,aku minta maaf yach.

Oh,yach…kalau kalian suka membaca ff,mampirlah ke drabblewookie.wordpress.com .Bukan blog milikku,jadi kalau kalian mampir ke sana sempatkan komen lho yach. kkk…

Iklan

9 responses »

  1. Demo demo demo demo……………. #Bawa plang unjuk rasa..
    Mau yg lebiiiiiihh…Post yg laiiiiiin……..#dijambak kekeke…
    Emank suka bikin ff ya??Waaah bs bikin novel sendiri tu..huhu

  2. Ya Allah .. . . nafas berkali kali , deg degan sekaligus terharu
    seneng ? engga . Justru aku lebih dari seneng .

    Aku gak kenal sama kakak , kakak gak kenal sama aku . Kita gak pernah ketemu . Hanya dengan THIS IS LOVE , semuanya berubah . Walaupun kita gak pernah ketemu , tapi kita saling mengakrabkan diri satu sama lain melalui komentar . Makasih udah ngepromote blog aku . Mungkin ini cuma sebuah post dengan beberapa karakter singkat , tapi bagi aku ini udah lebih dari cukup untuk tau , oh ini yang dimaksud SUper Junior ? Everlasting Friend ?

    dan sekarng #hiks aku terharu deh beneran .
    Makasih sebelumnya udah jadi tempat curhat buat aku . Aku cuma remaja yang belum genap 16 tahun . Emosi masih belum stabil . Jadi masih butuh orang yang lebih dewasa buat mendengarkan sekaligus memberikan solusi .

    Terimakasih kak dan maaf nyampah 😀
    #abaikan komentar ini , cuma sebagai bentuk apresiasi#

    • hahaha….komenmu pnjang bgt saengi.smpe bngung aq mo jwab apa.hihihi…mian,aq mmang ga bisa nulis pnjang lebar d postingan itu.lha bingung,mo gmn nulisnya #garuk2 kpala.

      yah,kita adl ELF,dan smua elf adh sodaraq.dan kau adl dongsaengq.kkk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s