Fact about kyuhyun “super junior”

Sebenarnya mau memposting ini itu agak rada-rada gimana gitu.Bukannya apa,jujur saja kalau di indonesia, aku yakin banyak banget yang menjadi sparkyu.Dan pastinya sudah lebih tahu banyak hal tetang magnae ini.Tapi…tetap saja,aku masih ingin menuliskannya.huhuhu…

Aku hanya mencoba membuat yang sedikit berbeda dari yang sudah kebanyakan orang tuliskan.Kalau mau lebih lanjut untuk taunya tentang profil,atau apapun itu cari saja di google.Banyak sparkyu yang sudah menuliskannya di blog masing-masing.Dan aku pun tidak bisa menuliskan terlalu banyak.

Peringatan:Abaikan komentarku yang ada di dalam kurung.Ok…

1.Kyuhyun menjalani masa training cukup singkat.Yaitu sekitar 3bln-an.Beruntung dia memiliki bakat menyanyi yang sangat kuat dan otak yang cerdas,sehingga dia tak terlalu kesulitan mengejar ketinggalannya.

2.Mimpi terbesar kyuhyun adalah menjadi seorang penyanyi.Dan dia berusaha sangat keras untuk mewujudkan mimpinya itu.Meski di awal-awal bergabungnya dia bersama super junior dia mengalami banyak kesulitan seperti tak terlalu di terima oleh anggota lainnya atau juga reaksi penolakan oleh ELF,dia terus berjuang untuk membuktikan bahwa dia layak berada di super junior.

3.Kyuhyun mengaku,alasan kenapa dulu dia suka di bully hyungnya adalah karena ketika dia di tanya ‘siapakah member super junior yang paling tampan?’ dia menjawab siwon dan donghae.Sejak itu hyung-nya yang lain suka berlaku kejam padanya. (sekarang keadaannya berbalik kan kyuhyun oppa.kkk….)

4.Kyuhyun menyukai music yang bisa membuatnya bersemangat.Salah satu lagu super junior favoritnya adalah “Shake it up”.Dia sering menyanyikannya di dalam mobil.

5.Kyuhyun di sebut memiliki lidah yang sangat tajam.Terkadang kata-katanya bisa membuat  hyung-nya terdiam dan tak bisa membalasnya.Sangat sulit beradu mulut dengannya.(sebenarnya kyuhyun yang terlalu pintar bicara,atau memang hyung-hyung-nya saja yang terlalu…???kkk…^-^ peace)

6.Kyuhyun tidak menyukai sayuran.Makanan kesukaannya di antara lain adalah seafood.Dia juga suka minum bir .(aku menyerah oppa,kita beda selera #plak).

7.Kyuhyun suka mendorong,memukul,dan menepuk orang.Paling sering dia akan menendang bokong.Korban utamanya jelas adalah hyung-hyung-nya sendiri di super junior.

8.Kyuhyun mengatakan kalau pengucapan bahasa mandarinnya paling baik dari pada member super junior M lainnya.(kok aku ragu yach…????#siap-siap di cincang sparkyu.hohoho…)

9.Tetapi,di antara member super junior M lainnya,kyuhyun adalah yang terburuk dalam menulis pinyin (huruf chinese).

10.Kyuhyun suka membuka mulutnya tanpa sadar.(bahasa lebih jelasnya adalah mangap.hahaha….).Paling sering adalah saat dia selesai bernyanyi.

11.Kata kyuhyun:Di dalam super junior,saya memiliki 10 orang hyung dan 2 orang chingu.

12.Kyuhyun sangat dekat dengan kakak perempuannya.Keduanya  saling menyangi.

13.Selain yesung,kyuhyun juga memiliki tatapan mata yang sangat tajam.

14.Di katakan kyuhyun suka tak sopan dengan hyung-nya karena suka memanggil nama saja tanpa ada embel-embel hyung di belakangnya.Sebenarnya,dia tak seperti itu.Dia sering melakukannya itu hanya pada eunhyuk.Itu juga sebenarnya hanya untuk candaan.Terhadap leeteuk,dia tetap tak berani melakukannya .Pada yang lainnya juga  sangat jarang.

15.Kyuhyun suka mengganggu ataupun merusak  selca orang lain.

16.Kyuhyun jarang bicara di depan publik.Menurutnya dia adalah seorang magnae,dan hanya menyerahkan semuanya pada hyung-nya.Dia hanya tinggal mengikutinya saja.(eemm…sepertinya kau memang mencari enaknya saja kyuppa.kkk…)

17.Percayalah,kyuhyun itu sebenarnya bisa memasak.Walau memang hanya masakan sederhana.Dia mengaku tak bisa memasak hanya supaya dia tak di suruh-suruh.Itulah cerdiknya dia.

18.Tipe gadis impiannya dari dulu masih sama,yaitu suka pada gadis yang memiliki kaki bagus (ok…aku mundur teratur oppa.kkk…)

19.Kyuhyun  suka tak trima jika dia di remehkan.Emosinya cepat naik pula.Tapi semuanya masih dalam batas normal.(#tenang …).Kyuhyun juga suka bertengkar kecil dengan hyung-nya.

20.saat mood kyuhyun sedang buruk,dia akan menyendiri dan tak suka jika di ganggu.

21.Kyuhyun memiliki kulit yang sangat putih.Tapi terkadang sering jerawatan.(cuma bisa ketawa.kkk…)

22.Kyuhyun seringkali tertangkap kamera sedang mengantuk.

23.Kyuhyun jarang men-tweet alasannya adalah karena dia sibuk.(sibuk membully hyungnya maksudnya.kkk…)

24.Kyuhyun memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi.Dia sering mengatakan kalau dia sangat tampan.

25.Kyuhyun sebenarnya tak terlalu suka jika harus berakting cute.Tapi tanpa sadar,dia sebenarnya sering melakukan itu.

Ps:Sudah yach,aku itu sangaaat suka kyu,tapi entah kenapa komen-komenku di atas memang rada-rada…???mianhae.

Source:Berbagai sumber.Gambar dari google.

NB:PLEASE DON’T TAKE OUT WITHOUT PERMISSION.(Paling tidak,sertakan credit.Sedikit saja,mohon hargai sebagai sesama ELF)

53 responses »

  1. Aihhhh kita banyak kesamaan oppa apalagi soal seafood ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ tapi soal sayuran aku malah suka banget sama yang namanya sayur, yang dimaksud dua chingu itu jangan bilang Wookppa???? (Satunya ga tw) dasar magnae nakal jelas-jelas mereka Hyungmu semua pake acara ada chingu segala #plak
    Trua apa itu maksudnya suka wanita berkaki indah oppa? Trus aku gimana????#liatKakiSendiri #nangisdipojokan
    (Kenapa gw bisa suka bngt sama Evil satu ini yah) #mikirKeras

      • Hwaaaaa eonnieeeeeee!!!!!! #nangisMelukWookppa
        Aku pokoknya mw oplas kaki(?) Supaya kakiku jadi bagus hiks!!!! Wookppa jewerin si Evil dong #ngerengek
        Eonnie dikau kemana ajah? Udah 2hari ga nongol di twiter????

  2. ksian wookppa, mw protes sma si evil krna g prnh mgil hyung tp gbrani,,,kkk,
    untg wookppa baik hati, ^__^

    hyukppa jg klo aq prhtiin dia yg pling srg dibully ma ne evil! wktu hyuk ngjk slman ma kyu, pstiyg ada si evil mlh nendang tngan hyukppa ma kakiny,,aigooo, hyukppa kisan! #pluk hyukppa. =P

    oy, ada artis pas dtny siapa biasny disuju(pas SS4 kmren), dia blg biasny tuh kyu,krna kyu tu orgny pling diem di suju.. -__- #dia gtw ja gmn evilny kyu, ckck…

    • korban utama kejailan kyuhyun memang eunhyuk.dalam hal apapun itu.soalnya hyuk itu punya ksabaran tingkat dewa.hahaha….dan pastinya hyuk ga bkalan marah klo d jaili.kkk…

  3. no.10… Aq jg menulis ini di blog q, tp blm q publish…kkkk. Jd nti klo q publish, jangan bilang q nyontek ya, krn q udah nulis ini lebih dulu…hehe 😀
    suka banget ma foto 1 & 2, wajah ndableg & wajah baby nya kyu.
    Aq juga sukaaaa banget ma kyu.

  4. eon .. aku nyerah .. soal curcol kemarin dan SS4 INA , aku mau mati ajah eon … aku pingsan pas awal SS4 eon gara gara kehabisan nafas . sesek banget , tempatnya desek desekan dan anarkis ELF nya !! gak liat wookpa nyanyiin walkin eon…. SEDIH !!

    • ga boleh gt ah,ttep smangat!!!!

      sbenernya dah q duga jg klo kmu bkalan pingsan.hahaha…#plak.klo msih mo curhat jg boleh kok,tp lwat twitter (DM) ato blogmu aja ya,tinggal blang k eonni.d sni ga aman.hahaha…

  5. Kyu nie bener evil kelas berat haha..
    Q sempet tertipu dgn tampang imut dan kelakuannya yg kalem(?) slblm q tau dy magnae ajaib #plak kekeke..
    Ku suka foto kyu yg lagi rada manyun itu..cute bgt ^^

  6. Postingannya bgs, slm kenal……Kyuhyun inilah yg membuat aku tertarik sama Kpop,soalnya awalnya tdk suka.Banyak temanku yg bilang kalau aku punya banyak persamaan dg Kyu,mulai dr tgl lahir, blood type,hingga kebiasaannya.karena penasarn aku search di google,dan menemukn bebrapa blog yg membahas profil Kyu.waktu awal membacanya, tdk bs berkata apa2 karena heran….

      • Heran seperti melihat diri sendiri.
        ha..ha..ha..kalau masalah evil jgn ditanya lg, malah lebih dr dia. Tp skrg berusaha taubat…hwahahaha..ha…

  7. haai,aku mau komen,ga apa apa kan? boleh dong yaa? (pasti boleh hehe :D)
    aku masih suka kyuhyun masih baru baru loh (atau bisa dibilang newbie) aku baru suka kyuhyun itu hari minggu yg lalu tgl 6, Pas ada All about ss4 di sctv dan ngeliat muka kyuhyun(sebenernya waktu aku liat mukanya belum tau namanya siapa),jujur yaa pas pertama kali liat gatau kenapa langsung tertarik gitu saa kyuhyun,karna mukanya yg super imuuuut,dan kalau di senyum gatau kenapa hatiku langsung bersinar(cielah lebay banget haha :D).Nah pas habis nonton itu aku search di google,aku nyari satu satu nama member suju,dan pas aku search KYUHYUN,naaah ini dia..
    semenjak itu aku jadi sering liatin video clip suju,apalagi pas diliatin mukanya kyuppa itu..rasanya WOOOW!! aku sih paling seneng liat video clip yg bonamana,opera,no other(walaupun kyuhyun gaikut dance sih wkwk :D),mr.simple,sama super girl..
    walaupun evilkyu itu super jail,aku tetep suka ko,lagian aku juga suka jail sama temen,apalagi sahabat =D
    sekian ceritaku..salam kenal yaaa :))

  8. dulu sebelum aku lihat info ini aku 95% persis sifatnya n kelakuannya kayak kyu oppa…setelah baca info ini jadi 99% kesamaannya cuman 1 yang gak yaitu kyu oppa gak suka makan sayur..yang aku suka itu aku ama kyu punya mata yang tajam,lidah tajam,suka main game n tentunya evil…..oh ya makasih ya atas infonya… ^_^

    By : girl Spar^KyuMinHyuk^

  9. Wah kyuppa ajrarin byr bza super evil kyk gtu (tobat woy) ^^ heheheh
    Wah slera mkan kta hmpir sma aq jg gx trlalu ska sih sma sayuran tpi kyuppa klo tidur jorok bngtz kta.y ska ngler sma mendengkur
    Tpi ttp SPARKYU

  10. Ping-balik: 30 Apr. ’12 Fact about kyuhyun “super junior” | Baby Kyu Res

Tinggalkan Balasan

