Kedekatan kang in dan ryeowook suju

*Kang ini dan ryeowook sama-sama seorang anak tunggal dalam keluarga mereka.

*Mereka juga sama-sama bergolongan darah O.

*Kalau ryeowook adalah seorang yang pemalu,berbanding terbalik dengan sosok kang in yang nyaris tak tahu malu (positif thinking please.kkk…)

*Kang ini paling tak tega kalau melihat ryeowook menangis.Dia akan terdiam tanpa ekspresi.

*Siapapun tahu kalau kang in itu orang yang sangat usil.Sangat suka mengerjai hyung dan dongsaengnya.Tapi dia tak berani melakukan itu pada ke-3 magnae di grupnya.Termasuk itu ryeowook.

*Itu karena kang in ingin membuktikan bahwa bagaimanapun itu,dia sanggup menjaga,melindungi,dan mengalah pada adik-adik paling kecilnya itu.

*Pada akhirnya itu malah membuat ryeowook berani pada kang ini.Tak segan-segan untuk memperdayanya.

*Sekesal apapun kang in pada kelakuan ryeowook,tapi dia tak akan bisa memarahi ryeowook.

*Ryeowook itu jarang sekali bepergian sendirian.Bahkan dulu,dia selalu di temani paling tidak oleh seorang hyungnya.Saat ryeowook bermain dengan temannya,terkadang ryeowook meminta kang in untuk menjemputnya.

*Saat ryeowook masih sekolah,kang in juga suka mengantar ataupunR menjemput ryeowook.

*Menurut ryeowook, kang in adalah orang yang lembut,tak seperti yang tampak dari luar.Kang in juga orang yang sangat penyayang dan selalu melindunginya.

*Kang in terkadang membiarkan ryeowook melakukan apapun pada dirinya.

*Ryeowook suka mengabari kang in tentang keberadaannya saat mereka tak bersama.

*Ryeowook dan kang in sebenarnya sama-sama orang yang suka tidur.

*Ryeowook kadang suka menyender-nyender pada kang in.

*Kang in suka melakukan diet bersama dengan ryeowook,tapi dia lebih merasa kesulitan mengontrol berat badannya di banding ryeowook.

*Kang in suka mempermalukan ryeowook.

*Kang in suka membagikan makanannya pada ryeowook.Karena ryeowook juga sering membuatkan makanan untuknya.

*Ryeowook bisa menenangkan emosi kang in saat dia sedang kesal.

*Kang in tanpa sadar suka tersenyum sendiri ketika melihat ryeowook.Melihat kelakuan ryeowook.

Note:Lagi-lagi hanya pendek.Hufftt…

Eh,yang soal antar jemput itu,aku mencurigai sesuatu.Itu karena ryeowook ga ada mobil.Hahaha…lha dari sekian merk mobil anggota suju yang di rilis,yang atas nama milik ryeowook ga ada. kkk…

NB:PLEASE DON’T TAKE OUT WITHOUT PERMISSION.(Paling tidak,sertakan credit.Mohon sedikit saja menghargai,sebagai sesama ELF)

Iklan

40 responses »

  1. unnie,,,kau posting pke hp?? kau bolos krja ya,,,drtd OL trs,,,kkk..
    so sweet bgt seh kangin ma wookppa.. # pluk smw…

    kdg kangin ska lp lho bt jmput wookie pas skolah, trs donghae yg ingtin,,, soal antr jmput ne, wokkpa emg gpy mobil y?? # bliin dong unnie…kk

    aigooo.. bhgiany jd wookppa dsyg sma smw hyung2ny, # pluk lgi,,,

    • ini q ktik smalam.huhuhu…

      gezzz…hrznya tu wookppa yg bliin mobil bwtq.kkk… sbenernya hae yg pngen nganter/ngjemput wookie,sayang kslamatan wookie trancam klo brsamanya.jd nyuruh kang in.hahaha…eh,hae dlu jg sring d jmput kangin kok (brasa supir aja tu kangin oppa kkk…)

      tuh kan,kmu dah mulai pluk2 wookppa lg.haishh…(#singkirkan hyora)

      • apa seh unni,,,?? # tmbh pluk wookppa yg knceng,,,

        hheehe… smpe skrg gbs nyetir y haeppa? ckck,,, emg pntes jd supir tuh kanginppa, #ups,,, dsuruh push up ma kangin.

        jdi igt wktu kangin ma eunhae anterin wookppa pas mw ujian ya,,, so sweet bgt,,=)

  2. eonnnie nulis lagi .. hyah dikira chapter 25 nya apdet cepet wkwk .
    yah hari ini kangin oppa pulang , yessss .. semoga dia ikut ke INDONESIA yah eonnie ??
    eonniee minta video kedekatan kangin dan ryeowook dong eonnie ? eonnie punya link youtube nya kah ???

  3. Sweetnya ^^
    Dulu wookie gemuk, tp skrg kok malah keliatan ga bs gemuk ya #plak kekeke..
    Pengen liat interaksi kangin ma member2 yg laen abiz dy plg wamil, berubah ga ya jailnya??Haha…Kangeeen sangat..Akhirnya hari ini tiba jg T_T

    • wookie tu smpe skarang masih diet.mkanya ga gmuk2.kciannnn…

      iya,pngen bgt ngliat kangin oppa skarang gimana?apa masih nakal,jail,pengganggu,atau gimana??huwaaa oppa cpatlah nongol d tv.

      • Eh??? Beneran??..Ya ampyuuun..Sampe skrg msh ga bebas mkn donk ya.. Waaah saluuut (jd inget minppa yg sering kepergok mkan di sukira #plak)..
        Pantesan wookie suka masak, jd walopun dy lg diet tp tetep bs icip2, lumayan kan (maksoed loe??)..

        Blom ada kabar kapan kangin balik manggung bareng suju ato nongol di tipi ya??Ga sabaaaarrr…

      • wookie cma mmasak,yg makan hyung2nya(ya mungkin cma icip2 doang).kkk…wookie vegetarian.huhuhu…

        iya nih,sm ktanya blm mnentukan jadwal2 apa bwt kang in oppa.(aq jg dah ga sabaarrr)

  4. haeyo wookppa >< dikau imut dan nakal #cubitPi2Wookppa
    dari yg saya bca #ehmsokpormal
    Wookppa kok ksannya imuuuuuttttttt bangettttttuttt

  5. ia neh, kok ad yah namja seimut wookie #mikirKeras
    kalo aku nikah sama dia anakku akan seimut appanya ga ya? #skrgNgayal (mata mungil,hidung mungil,bibir mungil,tubuh mung…#plak yg itu ga ding) kyaaaaa #histerisSendiri

      • maaf eonni, aq ngak ada plsa buat internet bru bli kmarin…aq rindu ngobrol sma eoni ni>////<

        iya nih mulai hri senin aku UN..smoga aq bisa lulus …doain ya eonni

      • hihihi…yah,aq jg mrindukanmu saengi.kkk…

        q doakan smoga ujianmu lancar dan berhasil dech.klo gt,kmu konsen ma blajar aja dulu.ga usah mkir yg lain2 ok…

        2012/4/20,

  6. Wah wookpa sukses dietnya…,
    *peluk cium cubit wookpa*
    jdi gk sabar kawin dan bikin anak yang manis+imut+lucu+jail sperti eomma dan appanya *ngayal kan GRATIS*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s