Boleh ngomong sendiri kan???

Hihihi…Judulnya aneh kan?entahlah,memang lagi tak punya sekaligus tak bisa berfikir mau di kasih judul apa.

Tapi,ya sesuai judulnya…aku ingin ngomong sendiri saja.Yah,niatnya aku mau ngomong ini sama kang in oppa,tapi apa daya,dia nun jauh di sana.Hiksss…

Eh,tunggu!Kok ngomongin kang in oppa sich?yach…karena besok kang in oppa sudah resmi lulus(?) dari wajib militernya.Telah selesai menunaikan kewajibannya sebagai seorang pria korea.Hohoho..

Aku seneng banget.YEIY…(jejingkrakan)

Ga usah di bacalah…Ini memang lebih seperti curhatanku sendiri.kkk…

2 tahun lebih dia nyaris tak menyentuh dunia keartisan dan aku harap setelah di istirahatbla..bla..bla…dia akan segera bergabung kembali bersama super junior.hufftt…  Pokoknya dia harus ikut album ke-6 yang katanya akan keluar november mendatang.

Rasanya belum begitu lama ketika aku mengenal super junior,aku harus menahan tangis karena dia harus terkena masalah itu.Membaca apa-apa yang di katakan netizen juga anti fans.Jujur aku kecewa sich sebenarnya..tapi lama kelamaan aku menyadari.Tokh dia manusia biasa dan aku rasa dia berhak juga melakukan kesalahan.

Dia benar,menjadi seorang fans tak hanya ikut ketika merasakan kebahagiaan,tapi juga ikut ketika merasakan kepedihan.

Oppa,aku memang tak membenarkan apa yang pernah kau perbuat,tapi aku juga tak akan menyalahkanmu.Sebagai elf aku benar-benar menyayangimu,sama seperti kepada member lainnya.Bagiku kalian adalah satu.

Selamat datang kembali oppa,elf sudah terlalu lama merindukanmu.Rindu senyummu,rindu tawamu,rindu suaramu,rindu kejailanmu,rindu tingkahmu dan juga rindu wajah tampanmu.hehe…Kembalilah dengan lebih dewasa lagi,lebih bijaksana lagi dan lebih tegar dalam menghadapi masalah.

Seluruh member aku yakin akan mendukungmu oppa,begitu juga kami.Percayalah,tak akan ada yang meninggalkanmu.Karena kami semua menyayangimu.

Sedikit melihat ke belakang  tentang kang in:

*Saat dia ikut sushow 1,melihat dia menangis.

*Melihat segala kenakalannya.kkk…

Kang in oppa….aku merindukanmu…

12 responses »

  1. Huaaaaaaa T_T….. *terharu
    Bole comment kan?? (lho??)
    Aq blom jd elf bahkan blom kenal suju waktu kangin dpt masalah dulu, sedih pasti berada disaat2 itu..Tp aq iri ma km, km bener2 ngerasain setiap perjuangan kangin keluar dr masalh itu..Tp aq jg seneng karna berarti aq ga perlu nunggu selama km nungguin kangin keluar hahaha #plak..

    Besoooookkk…..Asiiiiikkk……!!!Senangnyaaa…Mudah2an oppa cpt balik gabung sama member2 laen keliling dunia…
    *Mari bekap mulut antis beramai2 haha..

    • itu judulnya aq nyontek pnyamu #plak.lha dr td mkir ga ktemu2.hahaha…

      lha q mlah ngri ma kmu,ya itu…kmu ga trlalu mrasakan gmn syoknya wkt kangin kna msalah tu.trus dy d skors(aq kcian),smpe akhirnya wamil.

      kang in oppa tu orang baik sbenernya.hiksss…oppaaa aq mrindukanmu.hu_hu_hu…

      ga sbar nunggu bsok.jam brapa sich dy kluar(kya d pnjra aja.kkk…)

      • Pantesan ada bagian dr judul postingan ini yg tidak asing dimata (apadeh??) kekeke..*Minta royalti dhe klo gt #plak

        Pasti banyak antis ya dulu huks..
        Iya, Kangin tu baek bgt nget nget (sok kenal), walopun klo di dpn kamera napsu jailnya keliatan banget #plak..
        Q td sempet bc jam 8 KST klo ga salah..Tweet nya uda kelelep kekeke..
        Curiga nama kangin bakal jd salah st trending topic bsk…Yiiippppiiii \(^0^)/

      • royaltinya q kasih minppa aja dech.kkk…

        wuih,bnyak bgt.dan yg mnyedihkan tu ada bbrp elf yg brubah mnjadi antis.gezzz…aq ga ngerti pa yg mreka pkirkan.sharusnya mreka tau kang in oppa tu kya apa dan gmn,kok ya bsa brubah haluan gt.

        tu klo jam indo jam brapa?hahaha…

      • Ow baeklah, royalti di kasiin ke minppa aja..Secara harta suami (nunjuk minppa), harta istri (nunjuk tangan) jg hahaha..#direbus

        Eh, iya kah…sampe segitunya??Aigooo….huks..
        Untung ya q ga ada di jaman2 itu, q jd ikutan kesel nie..
        Tp km beruntung lho, ada di jaman suju punya cobaan berat, bs bertahan jd elf dan ada di jaman suju nikmatin hasil kerja kerasnya kyk sekrg (walopun byk yg sirik jg kekeke)..Jd berasa “yes…ini nie BB kebanggaan gw..” gt istilahnya haha..

        Korea ma Indo tu dl an Korea ya..Hmm..pantengin TL di twitter pagi2 aj dhe..Yg jam 8 KST itu blom tentu bener lho hoho..*takut didemo

  2. yaaa…unnie, curhatanmu knp buat org sedih, hiks,,,
    aq nangis stiap kli liat SS1 pas mrka nyanyi BELIVE, wwuaaa… kangin oppa nangis trs pluk kyu,,, # knp ga pluk aq ja, djewer wookkppa..=(

    tmbh merinding pas ELF nyanyiin MARRY U, ya ampun,,smph konser oppadeul gda yg nandingin,,, XD

  3. hiks .. eonie tulisanmu menyentuh …….. aku berdoa supaya eonniie bisa ketemu sama kangin oppa . Oh iya , aku translate ke hangul aku kirim ke wook pa ?? gimana entar reaksinya dia yah eonnie ??? aku doakan semoga keajaiban membawa eonnie supaya bisa ketemu sama SUJU suatu saat nanti … SECEPATNYA 🙂

Tinggalkan Balasan

