Siapa yang di tengah kyuwook…?

Hahaha…hari ini aku memang rada ga jelas.Entahlah.Kayaknya efek ff yg berantakan dan ga jelas,malah bikin aku rada down.hohoho…

Lha terus kenapa buat postingan ini.Ga ada maksud gimana-gimana juga sebenarnya.Cuma…aku tadi ngeliat foto-foto(beberapa yg masuk di sini) dan jadi mikir.Lucu saja bila ku masukkan ke sini.hehehe…

Anggap aja,aku memang lagi sableng.Hihihi…Jadi ga usah klik continue reading…

1.Ini kalau tak salah ibunya yesung kan?Baru sadar kalau ryeowook oppa ga pendek-pendek juga ternyata.kkk…

2.Keren ketiga-tiganya.Di antara haewook,kyu memilih hae,tu tangannya nyangkut gitu.kkk…

3.Ini dasarnya siwon aja yang maruk(#di bantai siwonest).Ga liat pa ya,muka kyu dah manyun gitu karena di selingkuhin siwon.lho kok jadi kyuwon sich?.hohoho…4.Nyari susunan KRY yang kaya gini tuh ternyata ga mudah.Paling banyak tu sang ‘real magnae’ yang di tengah.Maklum,kalau ada apa-apa ,hyungnya bisa melindungi gitu.hehehe…,tapi kalau di KRY  berarti sang pengganggunya yang sebenarnya justru kyu,karena mengganggu yewook.kkk… 5.Duh,kacian hankyung oppa.Ni anak berdua ngapain sich pakai bisik-bisik berdua.Kejepit kan han oppa.huhuhu…6.Kalau ini siapa sich?adiknya yeppa yach?kok rada mirip yoochun DBSK #plak.kkk…7.Wookie cukup mengerti untuk tak berada di tengah kyumin rupanya.Hahahaha…8.Hayooo…yang ngerasa punya anak,tolong di ambil.Masa di kasih kyuwook sich?percayalah…mereka ga akan sanggup mengurusnya.Sibuk.hohoho…

Dah ah,emang rada ge jelas aja aku.Bye-bye…

 

Source:Gambar dari google.

 

Nb:Please don’t take out without permission.

Iklan

50 responses »

  1. astagaa,,,# tunjuk2 fto terakhir,,,itu apa2an,,,kpn mrk nikah? kpn kyuwook buat anknya #plaakk…
    itu ank siapa…?? ;( #kyuwook shipper bhgia,,aku sdih wookppa slingkuh ma kyu,,huwaa…

  2. kan … eonnie dapet aja lagi fotonya wkwkwk 😀 jadi penasaran ini sama eonnie yang satu ini , maunya apa ? wkwkwk :d dari kemarin down banget kayanya sama FF yang uda di publish ?? hayo eonnie gaboleh down , semangat .
    Tau ga eonnie , kalau aku bilang cerita eonnie malah makin seru . beneran gak Boong … kalau rumah eonnie deket ama rumahku , udah aku samperin dan sujud sujud sama eonnie supaya chapter 25 nya di publish sekarang aja wkwkwk 😀

    cariin lagi eonnie tentang KyuWook . Eonnie , perhatiin deh mukanya Ivan Gunawan sama Sungmin SUJU ??? kaya ada kemiripan ……. eonnie kira kira ada gak ya muka orang indo yang mirip sama Ryeowook ? beneran pengen aku samperin terus aku jadiin namjachinguku wkwkwk 😀

    • sungmin mirip ivan gnawan????what???(moga2 daminnie ga mmpir kmari).apa iya?bda ah.orang minnie imut gt.lha ivan?errrr…(ga brani ngmong aq).hohoho…klo yg mirip tu donghae sama..(lupa/pkoknya dr idola cilik bbrapa thn yg lalu)mriiip bgt tu.kkk…

      gyah,klo ada yg mirip ma wookie sih dah q kurung spaya jd mlikq.kkk…sayangnya ga ada.aq mlh prnah brtmu orang di mall yg mirip yesung.sayang,q hnya bngong aja.wkwkwkwk…

    • Mian berada di tengah2 kalian..Sangat tertarik dgn kalimat “perhatiin deh mukanya Ivan Gunawan sama Sungmin SUJU ??? kaya ada kemiripan “..Tiba2 jd gemetar (lho??!)..hoho..Ottoke?? kekeke.. *melototin tampang umin
      Baiklaaah saat nya capcus……..*masih gemeteran..
      *Just kidding ^^v

      • yah,kmu nyangkut jg d sni.pdahal sdah q rasani(?) supaya kau tak kmari.kkk….

        duh,bngung aq klo mpe gemeteran gt.hihihi….

        minppaaaa….tolonglah daminnie…!!!!

      • Hahaha..Pantesan ada firasat aneh drtd, ternyata sumbernya dari sini (lho??) hoho..
        Aiiiissshh…klo minppa beneran nolongin bukan cm gemeteran tp berbuih hihi *mendadak terserang ayan haha..
        Tp ga pa2 lah, kapan lg kan berbuih di dpn minppa #plak *tp q ga bener2 punya penyakit ayan lho hoho..

      • kmu prnah d rasani(?) jg slain d sni,tp kyaknya wkt tu kmu ga sadar.hahaha…sadarnya skrang.(efek ikatan batin ma minppa x yah)

        yah…malu2in aja klo berbuih d dpan minppa.hihihi…yg etis dkit kek.jumpalitan ato gigitin tmbok gt.kkkk…

      • Eeeh…ada forum tentang daminnie kah disini?? #plak
        Debuss kali gw sampe gigit tembok segala hahaha…Klo jumpalitan, kyknya harus bw ambulans soalnya takut gagal dan jd patah tulang, butuh modal buuu..
        Klo berbuih kan tinggal panggil pak kiayi di sebelah (lho??), kesurupan kalee hehe..

      • oh iya yah,lupa klo soal modal tu (lngsung angkat tngan klo dah nyakut uang).kkk…

        dukun sbelah jg mahalll buu…sx undang ratusan rb mlayang.hahaha…(ni kok mlh ngrembet uang mulu sich)

      • Cari dukun yg mo di bayar seiklasnya donk *pelit kekeke..
        Kepelitan ini berkat leader teuk yg telah mendidik elf spt q untuk merawat dan menjaga uang nya dgn baik haha *ngeles
        Btw oot dhe tu kan postingan mu..sori yeee… *kabuuurrr
        Jd inget postingan km yg berakhir ngomongin umur hahaha…*oops

  3. Ehm itu #nunjuk2 fto terakhir! Ealah oppa ngapain sih unggah2 fto anak kita? Mana ftonya bareng Wookppa lagi #ngayalTingkatTinggi ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ, kenapa ga ada fto aku sama mereka kikikiki #stress kumat

  4. Tahu tuh dasar suami Evil!!!! #pukulKyuppa peke sendal jepit
    Kemaren bilangnya cuman mw ngajak si dd jalan2 eh ternyata malah ketemu sama Wookppa #apasih?
    Awas ajah kalo ampe ketahuan selingkuh aku nikahin juga tuh Wookppa kikiki #makinError

  5. Hei… ini bukan gak jelas ah… ini menarik!
    Foto nomor 1… Wookie tu kan kelihatan pendek krn berada di antara yang tinggi, kalo dia berdiri di dekat q, pasti aq harus mendongak untuk bisa lihat wajahnya.. ^-^
    Foto nomor 2… Aq mo tiga2nya…*maruk kumat#PLAKK
    ya terang aja tangan Kyu nyangkut di Hae, lha wong dia berdiri di sebelah Hae, kalo tangannya sampe nyangkut di Wook, yang lihat pasti bingung… gimana bisa.. kan terhalang Hae…
    Foto nomor 3… Siwon emang perusuh.. #dicincang Siwonest..
    Foto nomor 4… Yesung dan Kyu saling jadi penggangu pairingnya Wook…
    Foto nomor 5… Hankyung jadi saksi kemesraan Kyuwook.. #PLAKK# apaseh…
    Foto nomor 6… Ibunya ada, yesungnya ada, adiknya Yesung juga ada. Keknya tinggal ayahnya Yesung nih yang belum ada disini berfoto ditengah Kyuwook… hehe..
    Dan… hei… mereka pakai baju yang sama di foto ibu dan adiknya Yesung, berarti itu dihari dan tempat yg sama dong ya…
    Foto nomor 7… dilema Kyu di antara kakak dan sahabat…
    Foto nomor 8… loh.. kenapa anak q bisa sampai ditangan mereka… #PLAKK…. #seandainya benar
    PS: dah denger belum katanya SS4 mo ditayangin SCTV tgl 30/04 pukul 20.30 dan 05/05 pukul 15.00?… (gak ada maksud mengungkit kegalauanmu…)

      • Kurus selidi???Hahaha…Wookie tu suruh gemukin badan siy, suruh dy makanin semua makanan yg umin pegang biar umin ga tambah melar kekeke.. *dijambak umin

        Yes…ga ada saingan…Q org nya rada tegaan jd q teteup minta gendoooong hoho *dilempar berjamaah

      • tu mkanan2 sbenernya mlik wookie,cma d mnta sma minnie dgn puppy eyesnya.wookienya ga tega,mkanya d kasih ke minnie smua.hahaha…(mulai ngaco)

        ya,aq sbenernya jg dah tau klo kmu tuh tegaan (klo gt culik kyuwook,trus sembunyiin)kkk…

      • Harusnya wookie ngabisin makanannya pas minppa nyanyi, kan matanya minppa mejem terus tu kekeke..Pokoknya klo minppa tambah endut salah wookie..Sebagai permohonan maaf wookie harus nurutin semua kemauan aq *sapa loe??

        Eh..klo gt aq nyulik kamu setelah km nyulik mereka berdua deh..Tenang aja, abiz q dapet kyuwook, q anterin km pulang kok kekeke…*Mengkhayal itu menyenangkan \(^0^)/

      • hahaha…iya tuh,bner.klo minppa nyanyi wookienya hrz ngabisin mkanannya (pdahal nyanyinya bareng.gezzz).

        kyaaa…aq kok d balikin sich?pdahal q mau aja krumahmu asak ada kyuwook ma mkanan enak tiap hari.kkkk….

      • Wew…Klo gini caranya q sukses bangkrut =_=..Blom lg nyewa penerjemah bahasa korea nya kan..Ga jadi dhe klo gt, bduaan ma sungmin dah ckup dan km ga perlu ikut kekeke..*ngusir

  6. omo, , wookppa cute n ganteng dech *hug wookppa

    kpn tuch kyuwook nikah ? #plak
    kok sudah punya aegya, nikah g ngundang” lgi
    kkkkkkkkk ^^

  7. Nomor 2,3,4 dan 5 yang paling aku suka.Palingan kalau Kyuhyun tularin evil-nya ke Ryeowook,bisa jadi evil maut,tuh!Hehe,Keren banget pas fotonya KyuHaeWook.Kyuhyun tangannya nyangkut di Donghae,tuh!Hehe,Selingkuhan barunya Kyuhyun sekaligus Donghae.Semoga Eunhyuk Sungmin nggak cemuburu,hahaha…

  8. Justru kalau Hangeng Oppa nggak ditengah-tengah KyuWook,Pasti cara berbisik lebih evil lagi.Mungkin bicaraan Seohyunnie atau Yoona,ya?Kyuhyun,sih..Sudah wajar pernah dekat YoonSeo…Kalau Ryeowook?Serius,Pas Show(Nggak tahu namanya),Ryeowook sama Yoona pelukan!Terus,pas Ryeowook duduk dibagian atas,dia melototin si Seohyun!Keren…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s