Kedekatan leeteuk dan ryeowook suju

*Dulu leeteukpun sebenarnya tak menyukai kedatangan ryeowook.Tapi untungnya itu hanya bertahan sebentar.

*Mereka pernah sekamar.Walau hanya dalam waktu yang singkat.

*Awalnya ryeowookpun merasa takut dengan leeteuk.Dia mencoba agar lebih dekat dengan cara sering curhat.Pada akhirnya mereka memang bisa lebih dekat lagi dan bahkan sudah menjadi kebiasaan ryeowook untuk curhat pada leeteuk.

*Saat mereka terpisah lantai (ryeowook menempati lantai 11 sementara leeteuk di lantai 12),ryeowook suka bolak-balik ke lantai atas.Leeteuk pernah menegurnya karena ini,tapi ryeowook tetap bersikukuh melakukannya dengan alasan selalu kangen dengan leeteuk.Dan akhirnya leeteukpun hanya pasrah dan membiarkannya.

*Leeteuk sering merasa kalau ryeowook sudah seperti adik kandungnya sendiri.

*Ryeowook pernah menerima hadiah sepatu dari leeteuk.Beberapa member mengatakan kalau mereka iri.Bagaimanapun kan leeteuk terkenal agak penghemat alias pelit.(peace oppa …V)

*Ryeowook punya kebiasaan buruk.Yaitu,terkadang salah menggunakan bahasa dan leeteuk paling sering menegur serta membetulkannya.(bingung?contohnya:seharusnya ryeowook memakai bahasa formal,ryeowook memakai bahasa informal.Memanggil noona pada seseoranmg yang harusnya di panggil ahjumma dll).

*Ryeowook suka mengkhawatirkan kesehatan leeteuk.Faktor bertambahnya usia leeteukpun menjadi pemikirannya.

*Ryeowook tidak suka ketika leeteuk hanya mengkonsumsi mie instan untuk menu makannya.Dia akan lebih rela di suruh memasak untuk leeteuk.

*Saat ryeowook berada di china,ryeowook akan sering menghubungi leeteuk.Sekedar bertanya keadaan korea,orang tuanya,dan yang paling jelas ryeowook memang sangat merindukan kebersamaannya dengan leeteuk.

*Ryeowook belajar banyak pada leeteuk untuk menjadi DJ yang baik.

*Ketika ryeowook di kerjai hyungnya yang lain,leeteuk akan pasang badan untuk melindungi ryeowook.Berbanding terbalik,ketika leeteuklah yang yang kerjai,ryeowook hanya akan membiarkan dan bahkan ikut mengganggunya.

*Pada dasarnya ryeowook memang sangat suka menjaili leeteuk.Terkadang dia melupakan batasan seorang dongsaeng pada hyungnya.

*Parahnya,leeteuk seringkali tertipu pada muka polos ryeowook yang tanpa di sadarinya menyimpan banyak rencana jahat untuknya.Padahal metode ryeowook sebenarnya tak banyak dan itu-itu saja,tapi tetap saja leeteuk bisa masuk perangkapnya.

*Ryeowook itu menjadi pendiam ketika di hadapan kamera.Leeteuk suka memarahinya dan menyuruh agar ryeowookΒ  lebih banyak bicara lagi.

*Leeteuk suka merasa iri pada ryeowook yang bisa begitu santai dalam menjalani kehidupannya.Seolah tanpa beban dan masalah.Berbeda dengan dirinya yang menanggung banyak maslah,berfikir terlalu banyak dan sering merasa cemas.

*Ryeowook mengakui kemampuan leeteuk sebagai leader.Dia benar-benar sangat senang sekaligus bangga memiliki leeteuk sebagai leadernya.

*Ketika ryeowook merasa sedih,leeteuk akan menghampiri ryeowook dan memeluknya serta memberikan semangat padanya.

*Ryeowook suka membuat leeteuk kesal dan jengkel.Bahkan sampai membuat leeteuk menangis.Tapi bagaimanapun juga leeteuk tak terlalu tega untuk marah pada ryeowook.Apalagi ryeowook juga bukanlah orang yang suka di marahi.(ya iyalah…)

*Mereka sama-sama bisa menjadi sosok ibu bagi member super junior lainnya.Leeteuk dengan kelembutannya,dan ryeowook dengan perhatiannya.

*Sosok leeteuk yang dewasa sangat membantu dan membimbing ryeowook yang sudah harus berjauhan dengan orang tuanyaΒ  sejak usianya masih sangat muda.

Note:Kenapa terlalu sedikit?entahlah…kkk…

NB:PLEASE DON’T TAKE OUT WITHOUT PERMISSION.(Paling tidak,sertakan credit.Sedikit saja,tolong hargai authornya).

Iklan

28 responses »

  1. unnie…kau bolos kerja ya spy bs buat post ini?? #kyaa,,,aq curiga soalny unnie ol hmpir tiap hari,,, -__-
    tapi gomawo unnie postny menambah pngetahuan qt ttg suami “kita” hhehe… #coba bisa lebih panjang,,, 😦
    paling suka tuh kalo wookppa ngerjain teuki oppa, aplgi mslh umur dia yg ketuan jdi member boyband hahahah….# dipasung angels… kaburr ah… πŸ™‚

    • ga kok,aq krja.tu aq nulisnya kmaren,cma emang ga lngsung q publish.ku jadwal biar hr snin.xixixi…

      ngebalez2 komen,lewat email.kbetulan sring mke email,jd klo ada komen yg msuk jd tau(ga sah ribet bka blog.kkk…)

      enak ya jd kita (elf) pnya suami bnyak.gmpang bwt slingkuh#plak.hahaha…

  2. Ahahaha…. πŸ˜€ suka banget sama yg ini….”Parahnya,leeteuk seringkali tertipu pada muka polos ryeowook yang tanpa di sadarinya menyimpan banyak rencana jahat untuknya.Padahal metode ryeowook sebenarnya tak banyak dan itu-itu saja,tapi tetap saja leeteuk bisa masuk perangkapnya.”

    Mereka ini bener2 hyung yg baik dan dongsaeng yg nakal *Oops..*…#dilempar panci ma ryeosomnia

      • Wkkkk…. πŸ˜€ Aq juga ryeosomnia, berarti aq melempar diri q sendiri dong….??

        Asyik… kalo banyak ryeosomnia yang lempar panci (apalagi yang baru) abis ni aq bisa buka kredit panci nih…. #Ryeosomnia gak jadi lempar panci

  3. wookie oppa jngan jadi evil magnae k-2 dong…ckup kyu-ppa sja…,rasanya smua member lbih milih dpeluk teuki oppa klau lgi sedih…kepribadian wookie oppa yg pling kusuka ..

    eoni tlong dong posting kdekatan leeteuk dan umin please >_<

  4. baru liat dan baru tau ternyata eon ini sudah kerja ya ?? aku kira kuliah …

    hayo cepet update ff nya … sampe chap 25 ya .. #nagih

    semangat eon πŸ˜€
    makash follow nya yah eon πŸ˜€

  5. *Saat ryeowook berada di china,ryeowook akan sering menghubungi leeteuk,,,
    nah tu tlponny di angkat ga tuh ma teuki oppa? #knp g tlpn si kepala besar yesung?? :O

    klo kyuppa yg tlpon kan gak diangkat tlponnny, ksian tu seh kyu,,, wkwkw…
    srg ngerasa di ank tirikan? ma teuki oppa,,… hehhe..

    oy, teukppa ksh wook-wook? πŸ™‚ sptu dlm rangka pa unnie? :0
    jgn2 pas valentine tuh,,, # curiga???

    • klo tlf wookie ga d angkat ma teukppa,wookienya ga pa2.tp klo kyu,dy akan protes.kkkk…

      aq curiga klo sbenernya teukie bli spatu bwat drinya sndri tp kkecilan,jd dy ksih ke wookie.hahaha….(soalnya mnurutq tu spatu kegedean bwt wookie)

  6. hahah..iya bner tuh unnie, jgn2 emg krn itu si teuk2 (#kyaaa…tidak sopan?!) ksh sptu ke bang wook, gmnpun teukppa kan emg pelit tujuh turunan,,,malh tkut tersaingi si Hyukppa…

    eh, ngmg2 soal tlpn bt teukppa..unnie kmren g cbain tu tlpn uri leader,,dia kan kmren bagi2 no hpny gratiss d twiter,,,, hehehh..

  7. Waaah..uda ngepost lg (q dah lama meninggalkan dunia maya haha)..
    Sweet nya mereka berdua nie ^^..Sukaaaaaa ❀
    Bahaya jg klo wookie manggil aq ahjumma haha..

    Skrg aq tau yg bikin km mumet (dr balasan comment mu di atas), ternyata qt bc berita yg sama haha..

    • ya unnie,,aq dh tw, dh baca jg,,,
      coment2 dr fans buat aq sedih jg,… pdhl oppa kan cm bcnda doang, huftt,,, πŸ™‚

      tpi unnie gsah sedih lagi,,, smngat unnie,,igt bsok hri jumat, wktuny double date? ma kyuwook,,,kkkk… πŸ™‚

  8. Wah..ryeowook oppa dan lee teuk oppa cocok dech jadi kakak beradik.!
    Tapi ko.! kenapa ryeowook oppa malah ikut ikutan ngerjain lee teuk oppa cih..! Seharusnya kan ryewook oppa ngelindungin lee teuk oppa jga !

  9. Aq Fans kk Ryeowook Loh ganteng soalnya hihihihi…. πŸ™‚ :3 πŸ˜€
    Kk kapan2 tmpil d Indonesia lgi yyaa…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s