Ryeowook errrrr….?

Judulnya aneh?

Sebenarnya bukan apa-apa.Memang bingung nyari judul aja.Hanya beberapa vidio dari youtube yang lucu menurutku.hehehe…

Kalian juga sudah melihatnya kok.Hanya sengaja ku kumpulkan.Tak perlu klik continue reading kalau memang tak berminat!Ini lebih sekedar ku jadikan koleksi(?).


Ryeowook yang terlihat baik,tapi ternyata bisa membuat marah juga!hohoho…

Credit:Listen To Suju

Teukppa kasihan!betapa menderitanya dia memiliki dongsaeng yang nakal.kkkk….Tapi,sepertinya teukppa memang harus bersabar.

Ga bisa ngebayangin kalau teukppa harus menghadapi kyuhyun yang terkenal sangat malas memakai bahasa formal (#di hajar sparkyu).hihihi…

Credit:Maria18adam

Ceritanya nih ryeowook balas dendam gitu.kkk…bosan dia terus yang di kerjai kyuhyun,makanya gantian dia ngerjai kyuhyun.Tapi sayang,aura kyuhyun memang menakutkan.Jadi dech ryeowook keburu takut.(#di hajar sparkyu lagi).

Credit:Blackwhitecoated

Kalau ini dasarnya kyu aja yang emosian.hohoho…

 

Tambahan:

Aku memang suka banget sama ini vidio.Sungminnya imuutt…(damminie,suamimu ku culik sbentar!)

Credit:Maria18adam

Iklan

9 responses »

  1. knp di video itu smw org pada sebel ma wookpa…??
    sking jailny..apa sking polosny tu wookpa di mrhin,,?
    tpi aq suka wktu kyuwook brntem gra2 MV apa yg mrka suka,,,heheheh,,kck ank kcil aja 2 suamiku itu,, 😀 😀

      • unniee,,hrusny prog, tv Super Junior Show yg eps 18 dmsukkin jg unnie,,,, seru tuh wookpa ma kangin oppa ngebully uri leader Teuki oppa… #ketawa kejam hahahah 😀 #
        yaakkk unnie,,jgn kau rebut wookppa q,,,, hikss,,,:(
        yasudahla.. wookppa buat mu sja Unnie… aq sma kyu oppa sja,,,, 😦

  2. Hahaha..gokil..
    Di video pertama, wookie kyk ngadu ke semua org klo teukie pernah marah tp teteup kekeuh klo teukie seharusnya ga marah..Uda kyk wookie yg gantian marah gt kekeke..
    Hebat euy sampe bikin teukie minta maaf di dpn semua org haha gokil *wookie cerdas (teukie korbannya)

    Klo ngliat kyuwook malah seru huhu *kocak..Kyu emank harus sering2 punya lawan tanding hihi (tinju kalee ah)..Kelakuan polos wookie bs bikin marah seorg kyu itu yg bikin makin keren (dan selalu ngena haha)..*dukung wookie

    Btw eonnie, q girang bgt ada nama “daminnie” yg menyertai nama “sungmin” di atas kekeke..
    Uda berasa istri umin yg sah aja nie jdnya #dicincang, sampe eon harus ijin2 bwahahaha *ketawa setan —-> korban halusinasi (Lanjutkan eon!! #plak)

    Kesimpulan : Makhluk imut bisa membwt mahkluk tampan marah —> ngaco’

    • gaya mnta maafnya teukppa yg lucu.naik2 k kursi.kkk…(pdahal teukppa tuh bner lho,ga salah).

      krn d sni,yg q tau istrinya(?)minnie ya cma kamu.ga tau sma SR yg lain.jdnya aman q sbutin nmamu.hohoho… (bruntunglah drimu.kkk…)

      • Iya hahaha..ampe segitunya teukie minta maaf..Wookie keren bgt bs bikin leader suju kyk gt ddpn kamera hahaha..

        Hihi…asiiiiikkk……gomawo eonnie q *bow..tp tanda tanya di dpn kata “istrinya” diilangin aja y eon haha #minta dibasmi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s