Ryeowook is looking for…?

OK….aku memang lagi dalam keadaan tak baik-baik saja.Galau seberat-beratnya dech (soal  SS4 di indo).Tapi,ya sudahlah.Aku mencoba tegar.

Tiba-tiba tadi aku nyasar ke youtube dan nemuin ini.Ini vidio memang sudah sangat lama.Aku juga sudah berulang kali melihatnya.Tapi sampai sekarang,kadang masih suka ku pikirkan.Ni anak ngeliatin apa sich?ni anak menghitung apa sich.

 

Credit:Youtube by Tomomoemu.

 

Ryeowook quotes:

Ketika kami pergi ke china,penggemar akan selalu mengangkat poster besar.Selalu ada super junior di salah satunya.Ketika aku melihat poster tersebut,aku akan mulai menghitung member kami dari 1 sampai 13.Ketika aku mencapai angka 13,itu terasa seperti semua member bersama kembali.Aku selalu percaya,menjadi terpisah itu hanya masalah waktu.Kami pasti akan kembali dan berada di sisi mereka kembali.

 

Apakah yang di lakukan ryeowook itu ya ini?

34 responses »

  1. Aigooo…cute nya wookie ^^..Oppa nie masih kyk anak kcl *ga tega manggil dy oppa kekeke..Aq jg jd penasaran ngapain ya oppa nie..Klo aq yg ada di arah mata wookie pasti uda salting sambil salto (kesenengan kekeke)

    Kemungkinan dlm hati wookie : “Daminnie dmn y??…hmm..bukan..bukan…bukan..hmm ga ada ya kyknya…hmm disitu??ah ga ada…” *dijambak onnie haha
    Hoho..Ada umin nyempil….
    Uda liat fancam yg wookie brantem ma Lee joon gara2 SES sm FinKL di sukira lom eon?? *ga gebuk2an siy hihi tp kocak ^^

    Ah, terharu bc quote wookie, semoga super junior bs kumpul lg st panggung suatu saat..amin…
    Tp sedih bc kata2 “SS4” huks..Aiiisshh..kenapa msh teteup menggalau.. T_T

      • salto?jiah…kyaknya kmu msti ikutan taekwondo aja dech.kkkk….

        biarpun cma nyempil,tp minnie imut bgt d stu.aaaahhhh…

        gyaaa…aq blm nonton (pyah bgt nih,gra2 kbanyakan ngegalau).pngen nonton sgera,tp d t4q mti lmpu (hammer PLN).ni aja ngebalez lwat hp.hauksss…

        2012/3/21,

      • Oalah mati lampu to..Tumben bgt..Untung disini enggak..Semoga ga pemadaman bergilir dhe hehe..

        Yah, gt dhe klo terlalu sering bergaul sama umin, bw an nya pengen salto terus kekeke #plak

        Nie videonya eon :

        Klo menurut q siy kocak bgt ^^

        Jgn terlalu byk menggalau eon, ga baek untuk kesehatan *tunjuk tangan uhuk uhuk…

      • aaahhh…gomawo dah lngsung d ksih link-nya (peluk daminnie),ga usah tmbah mumet2 lg nyari.(tnggal nunggu tu yg nmanya listrik idup)hehehe…

        tau tuh,dah dri td lho pdahal.mna hpq jg nyaris twas lg.uggghhh….

        iya ding,lupa klo minnie jago salto,mkanya kmu ikut2an.hohoho…

      • Sama2 eon …Moga cepet hidup dhe listriknya ^^

        Hahaha…senangnya bergaul sm eon..Eonnie selalu mendukung khayalan q, klo aq sama temen q tu kerjaan ny berantem ga jelas klo uda ngomongin member suju, mematahkan khayalan st sm lain, padahal bias qt bedua beda hahaha *pengen memiliki semuanya.. #peluk eonnie

      • ga pa2 brantem mulu.yg pnting ttep jd friend slamanya.hihihi….

        lha msalahnya kan aq mmang cma bsa ngedukung khayalanmu,klo knyataan aq bkalan ngamuk ga jlas malahan.lha ngiri abizzz soalnya #plak.hohohoho….

      • Aigooo…ngeri jg eonnie nie hihi..Untung aq cm ngayal *tp teteup ngarep jd kenyataan haha #plak
        Ga usa bales lg eon ^^, kasian batere nya eonnie hoho..

  2. makasih atas review eonnie di FF kyuwook buatan aku yang BEtween Love and Friendship
    emang sih ada yang ngeflame sekaligus jelek2in FF aku tapi tenang eonnie .. aku ga ambil hati kok ..
    eonnie tinggal dimana emang ?? ko ga nonton ss4 ???

      • aku sih pasti bisa nonton … ya ampun kalau nonton semua juga mau kali
        tapi eon .. yang aku takutin ga kebagian tiketnya ..
        udah was was nih soalnya di jakarta udah banyak pendatang yang dateng dari luar kota sambil nunggu info penjualan tiket .. ada juga temen temen aku yang dari fanpage ” Ryeowook Love Ryeosomnia 4ever ” punya ku itu juga pada galau galau karna gabisa nonton
        huah jogja ?? jauhnya !!! ^_^ aku di jakarta eonn ^_^
        aku pasti cerita kok …
        sebenernya , yang pada gabisa nonton SS4 dateng aja kali eon ke bandara Soekarno Hatta di jakarta buat liat langsung suju nya pas dateng ntar
        terus ntar pas di MEIS nya juga , aku juga mau nekat ah eon ntar jemput mereka di bandara wkwk abis gimana eon ?? jarang jarang suju dateng kesini kan ???

        eonnie berminat ikut gila gilaan denganku ?? wkwwk ~
        aku sama temen temenku nanti pada ke bandara dan ambil beberapa foto 😀

        doakan aku berhasil ^_^

      • iya.q doain kok.ah snengnya yg tngal d jkrta.huwaaaaa….

        eh tp jgn mpe rusuh yach.biar suju ga takut bwt dtng lg k indo.tunjukin klo indo tuh damai (aq rada ksel dnger komen dr negri ttga).ok..

  3. kata2 wookie oppa emang slalu menyentuh

    terharu pas baca”Ketika aku mencapai angka 13,itu terasa seperti semua member bersama kembali.Aku selalu percaya,menjadi terpisah itu hanya masalah waktu.Kami pasti akan kembali dan berada di sisi mereka kembali.” hiks kpingin hangeng gege, kangin oppa, dan kibum oppa sgera kembali

    • hangeng gege..(angkat tngan aq),kangin oppa (horee..bntar lg balik),kibum oppa (ni ank,klo ga balik2 biar q seret aja.kkk..)

      eh,heechul oppa ga d kangenin nich?ntar d ckar heebum loh.(just kidding)hehehe…

    • heechul oppa jga kangen tpi hrus nunggu stahun lgi..kibum oppa nih yg pling jarang ada kbarnya nggak pernah berpartisipasi dlam kgiatan suju, trus ktanya dia bkal ikut di 5jib gmana sih

  4. Wkt pertama lihat video ini aq jg bingung, apa sih yg diihat dan dihitung Wookie sampe segitu seriusnya… Ekspresinya itu lho.. lucu banget…
    Mungkin dia lagi ngitung berapa banyak fans yg manggil nama dia…*dlm hati Wookie: … ah ya… dia menyebut namaku… mmm…. ah nggak, dia gak menyebut namaku…*sotoy mode on…

    • hahaha… klo aq,ga cma pas prtma ngliat.mpe skrng pun klo ngeliat itu msih mikir.

      mkanya,kmarenkan bca2 ulang quotes dy yg itu.trus q gabungin,apa dy emng ngtung mmber d poster suju?

      apa bneran ngitung/nyari2 fansnya yach?ugghh…wookie bkin bngung mulu.hehehe….(tp pda dsarnya,emang suka bgt liat ekspresinya d stu.smpe sgitunya.mlh jd lucu + imut.kkk…)

  5. Huuuuaaaaaaaa…. hiks ^^’ … I wish I could….
    Aq sama galaunya ma kamu, gak tau bisa liat Wookie di Indo ato gak…. hiks… Rumahku kan di ujung timur pulau jawa.. #gak ada yg nanya…
    Oya q abis liat lagi MV Suju yg Haengbok, pas part ‘free hug’ ….. hhuuuuaaaaaaa…. hiks… ngiri abis…. maauuuuuuu….. peluk mereka semua….. could I?….. *jerit2 dlm hati, manggil2 Wookie*

Tinggalkan Balasan

