Fact about ryeowook “super junior” part 2

Ini adalah kelanjutan yang kemarin.Masih dengan beberapa hal tentang ryeowook.

Ok,langsung di baca aja yach,daripada aku keburu pusing aku mau ngomong apalagi.Abaikan komentarku yang mengganggu itu.kkk…

Fakta ryeowook super junior part 2:


26.Ryeowook adalah tipe orang pekerja keras.Selalu berfikir untuk melakukan yang terbaik.Terbukti dari usaha kerasnya untuk mengkuruskan badannya,berlatih bernyanyi karena masa trainingnya yang cukup pendek,dan usahanya untuk belajar bahasa mandarin.

27.Ryeowook menyukai jerapah.(mungkin ini ada hubungannya dengan salah satu tipe cewek idamannya yaitu cewek yang berleher panjang.kkk….)

28.Ryeowook terkadang bisa menjadi sosok ibu bagi member super junior yang lainnya karena segala bentuk perhatiannya,tapi terkadang dia bisa juga terlihat sebagai sosok paling kecil di grupnya itu.

29.Ryeowook itu suka memberi,membantu dan menolong orang lain.Walaupun kadang responnya ini agak lambat.

30.Ryeowook itu banyak di sukai anak kecil.Dia memiliki beberapa(cukup banyak sich) fans yang masih sangat muda.

31.Ryeowook itu jarang sakit.Kecuali kondisi tubuhnya benar-benar lagi memburuk.Dia akan selalu menjaga kesehatannya karena dia tak suka pergi ke dokter.

32.Ryeowook adalah dongsaeng kesayangan donghae.Mereka berdua sangat dekat dan suka cemburu-cembuaruan kalau salah satu di antara mereka merasa di cuekin.

33.Kemampuan memasak ryeowook masih no 1 jika dibandingkan dengan member super junior yang lainnya.

34.MV super junior yang paling di sukai ryeowook adalah di lagu ‘twins’.(aku tak tahu pasti kenapa dia memilih ini.Kalau aku lebih setuju dengan pilihan kyuhyun yang memilih lagu ‘its you’.Paling tidak,pilihlah ‘no other’ gitu.)

35.Ryeowook suka bertingkah hyper dan aneh untuk mengusir kebosanannya.(atau jangan-jangan sudah ketularan yeppa tuch.kkk…)

36.Ryeowook lahir tahun di shio kelinci,makanya dia memilih mengenakan kostum kepala kelinci saat sushow 2.Dia juga suka mengenakan atribut dengan tema kelinci.(kayaknya rebutan sama sungmin dulu dech.kkk…)

37.Dalam urusan dance,ryeowook memang tak sepintar eunhyuk.Makanya dia suka di taruh di belakang.(lha badannya kecil gitu malah di taruh di belakang,makin tak kelihatanlah dia)

38.Ryeowook itu penurut dan gampang di suruh-suruh.

39.Ryeowook juga gampang merasa tak tegaan dan mudah merasa bersalah.Makanya dia cukup sering mengucakan ‘maaf’.Bahkan,saat mabuk pun,kata inilah yang sering keluar.Walaupun dia sering menjaili hyungnya,tapi sesudahnya dia pasti meminta maaf dan memeluknya kalau bisa.

40.Ryeowook banya mengidolakan artis ataupun penyanyi cewek.(seperti bada,snsd,IU dll…)

41.Ryeowook suka merasa rendah diri karena merasa tak tampan.

42.Ryeowook sebenarnya ingin terlihat lebih keren,bukannya imut.

43.Terkadang saat menyanyi,ryeowook bisa melakukan kesalahan seperti lupa lirik,ataupun lupa dance.

44.Saat ada waktu,ryeowook suka memanfaatkannya untuk tidur,menonton tv,menulis lagu ataupun jalan-jalan.

45.Semua juga tahu kalau ryeowook itu gampang menangis.Tapi jika saat menyanyi dia akan berusaha untuk menahannya,dan baru akan menangis setelah selesai menyanyi.Ini karena dia tahu tugasnya sebagai salah satu lead vocal di super junior.

46.Ryeowook suka memberi kejutan dan transformasi yang cukup meningkat di setiap penampilannya.

47.Ryeowook dahulu pernah belajar taekwondo.(tapi kayaknya tak sejago siwon).

48.Ryeowook masih suka menonton kartun dan suka dengan boneka.

49.Saat merasa takut akan sesuatu dia tak akan ragu untuk menjadikan temannya sebagai pelindung.Alias menjadikan temannya itu sebagai tameng.(kau kejam oppa….kkk)

50.Ryeowook suka tertantang untuk melakukan sesuatu hal yang baru untuknya.

Dan yang terakhir,ryeowook sekarang telah lulus kuliah pada tahun ini (2012)hehehe…

Source:Berbagai sumber.Gambar dari google

NB:PLEASE DON’T TAKE OUT WITHOUT PERMISSION.(Paling tidak,sertakan credit.Mohon sedikit saja menghargai,sebagai sesama ELF)

Iklan

32 responses »

  1. Keknya banyak yg sama ma aq ni.. *maksa*
    Aq jg penurut dan gampang disuruh2, gak tegaan jg, suka boneka sama donghae jg.. *loh apa sih?..*
    Wookie emang gak tampan *dicincang ryeosomnia*… tapi maniezz szekalii *gak jd dicincang*..
    Pokoknya Love Kim Ryeowook so much!… *kapan ya bisa acak2 (baca: cubit) pipinya…?*

  2. Apa sifat darah O emang gitu yah???? Alnya aku juga gitu hohohoh
    Wookppa goldarnya O kan? Adeuhhhh gampang disuruh-suruh dan ga tegaan gw banget #peluk2 Kyuhyun #ditabokWookieoppa

    • di profil ryeowook yg prnh q bca sbelumnya,gol darh nya emang O,tp ada bbrp orng(sdikit) yg mnybutkan A.(kyaknya q hrz tny dy langsung deh soal ni #emang bisa?).kkk..

  3. selamat atas klulusannya oppa~~~
    oppa ayo kita nonton spongebob squarepants #plak

    hhehehe…wookie oppa kan mengidolakan semua artis wanita..apa termasuk 2ne1??

      • oh ya chingu.. klau gtu tnyakan pdanya ya kkkk…(#abaikan)..
        tpi menurutku wookie sukanya yg imut2 kyak snsd, iu, dan a pink ..lcu dia nge-dance my my di sukira..

      • chingu tau klau kyuhyun fan-boynya CL.. ktanya kyuhyun suka liat CL d’i MV IAM THE BEST gtu..

  4. aq suka fact about wooke oppa yg unnie buat, beda dr fanpage yg lain… #senyum2 GJ..
    aq jg suka ada blog yg ngebahas wookpa,
    kbnykan di indonesia tu yg bkin blog tntang kyu/ dongahe oppa pcrq… #plak dtmpar wookpa krna slingkuh..heheh
    tp aq sng bs nemuin blogny unnie,,,, #kyk negafans sam uniie,,hahahy… :p stress
    oy, uunie SS4 april ne kan diindonesia… ayo unnie, wkilkan aq liat wookpa,,, aq gbs liat,,,#hikss…nangis merana… 😦

    • syukurlah klo da yg ska.(hiks…trharu).q akui emng kbnyakan para istrinya(?) kyuppa yg aktf bkin blog.kkkk….

      ah,di ingtin lg sma ss4 yg bkin q galau sgalau-glaunya.huweeeee….90% q jg ga bsa dtng.(nangis kejer).walau msih satu pulau (ttp aja jauh),tp prgi tnp izin ortu+ga da yg nemenin(wlau dah sngat bsa brangkat sndri),aq jg ga brani.biayanya jg bwt q kpikiran(hiksss….).

      • anyyeong unniee,,,,,,,, hehhe, gak ush bgg gbs liat SS4 unnie,,
        aq gak hjadi pgn liat ss4, tkut pingsan liat si wookpa ma dancerny yg kecentilan tu di ‘move like jagger,,”
        masa kmren yg di macau dia hmpir lips kiss gt ma wookpa;;# pgn bantai wookppa tkut dianiaya ryesomnia… hiks,,
        dah gtu pas dance di ss4 singapur lebai bgt lg,,,#astajim,,, ckck,,,geleng kpla mikir mau apain tu dancer,,, #evil smirk lagi,,,

      • d slah stu blog yg ngbahas ss4 macau tu aq jg comen srupa ma kmu ni.lha klo aq pingsan cma gra2 liat dance ny wookppa gmn?kkk… sapa jg yg mau pduliin aq.huhuhu…

        eh,nyaris lip kiss?ga tau aq+ga brani liat vid ny.huwaaa…ss4 nih ujian brat bwt ryeosomnia.sabar…sabar…!

        2012/3/11,

  5. “Saat merasa takut akan sesuatu dia tak akan ragu untuk menjadikan temannya sebagai pelindung.Alias menjadikan temannya itu sebagai tameng..” —> sumpah ngakak..hahaha #plak..
    Q rela kok ngelindungin wookie hihi ^^ asal “sesuatu” yg dimaksud wookie ga “sesuatu” yg q takutin aja.. hoho..
    Enaknya punya oppa kyk wookie, disuruh2 apa aj mau ^^ —> klo q suruh wookie nglamar aq, dy mau ga y?? *dibom eonnie

  6. Annye0ng
    Hua.a.a.a.a.a aq ska ma blogx
    jrg bgt ad blog yg ngbhas wo0kie oppa, suamiku *dgmpar

    aq dah mastiin*?* ma wo0kpa klo dia mang glgn O

    btw salam kenal y onnie

  7. ngeliat foto2 wookpa jaman jadul itu, kangen dgn tingkahny yg polos kebablasan tu, apalgi pas di EHB,,,,
    hmmm…. # apakah wookpa ku dh berubah ya,,,?? huweee,,pgn nangis, cakar2 foto wookpa yg skrg,,, tp syg dia skrg terlalu ganteng bt dibenci,,, hiks,, unnie blg pada suami qt jgn kebablasan manly-ny… hiks,,,

    • klo kngen wookppa yg dlu,ubek2 ja mbah googlenya.kkk….

      aq tuh dah blangin dy spaya ga tiru2 wonppa(bdannya),ckup jd wookie yg polos+imut sprt dlu ja,tp pa mo d kta,dy nya ngeyel(?)hehehe….

  8. liat foto wookppa pas jaman jadul gt, apalgi yg di ehb,,jadi kangen dgn tingkah+sifat polosnny yg kebablasan tu,,, # hikss,,,nangis krna wookpa dh gk gtu lgi,,, cakar2 foto wookpa, tp sayang bgt,,dia trllu ganteng skrg buat dibenci,,,, 😦

    unnie…post foto wookpa yg unyu2 yg yg bnyk yaaa,,,, πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s