This is love chapter 18

Title:This is love

Chapter:18

Pairing:Kyuwook

Rated:T

Genre:Romance,friendship

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like,please don’t read.For kyumin & yewook shipper sorry

Sumarry:Hati-hati terhadap satu kata “sahabat”

0**************0

Zhoumi terus mengelus punggung kyuhyun dengan pelan.Mencoba memberikan kehangatan dan ketenangan kepada pria yang masih duduk terpekur sejak beberapa menit yang lalu itu.Di rapikannya rambut ikal kyuhyun yang terlihat sangat berantakan.Sesekali juga di usapnya keringat dingin yang terus keluar dari tubuh kerempeng itu.

“Tenanglah kyuhyunie,semua akan baik-baik saja.”ucap zhoumi dengan lirih.Tatapan matanya melihat kedua tangan kyuhyun yang mengepal dan bergetar halus.Bisa di rasakan pula apa yang sedang kyuhyun rasakan saat ini.Ketakutan.

Beberapa saat yang lalu dia mendapat telfon dari kyuhyun yang dengan suara bergetar mengabarkan kalau dia sedang berada di rumah sakit karena ryeowook kecelakaan.Dan tanpa apa-apa lagi dia langsung memberitahu yang lain untuk segera menuju tempat di mana mereka berada kini.

Kyuhyun masih tak bergeming.Telinganya tak mampu menangkap apa yang di katakan zhoumi padanya.Bukan tak bisa mendengar,tapi memang tak menginginkan mendengar apapun sekarang ini.Selain penjelasan keadaan orang yang entah sedang di apakan sekarang ini,keadaan orang yang berada di ruangan terkunci tepat di depan mereka itu.

Zhoumi mengerti,sangat mengerti.Maka dari itu dia hanya membiarkan kalau kyuhyun sama sekali tak menanggapi ucapannya.Di liriknya henry yang terus berjalan bolak-balik sambil berusaha mengintip apa yang di lakukan dokter pada hyung tersayangnya itu.

“Henry-ah,berhenti!kau makin membuatku pusing.”tegur zhoumi.

Henry menoleh ke arah sumber suara.Menghela nafas sebentar dan mendekati zhoumi juga kyuhyun.

“Kyuhyun hyung!aku ingin bicara denganmu.”ucap henry yang di buat sepelan mungkin.Walau dari dasar hati dia sungguh ingin mengucapkannya dengan sangat keras.Tapi,dia cukup sadar di mana mereka sekarang.Hanya saja sepertinya kyuhyun mengacuhkannya,dan itu membuat henry makin geram.

“Kyuhyun hyung,aku bilang aku ingin bicara denganmu!”ucap henry lagi.Tapi kali ini dengan sangat terpaksa dia harus menaikkan suaranya beberapa oktaf.

Kyuhyun mendongakkan wajahnya yang sedari tadi menunduk.Menatap pada henry dengan pandangan heran sekaligus kesal.

“Lama banget sich.”ujar henry seraya menarik paksa tangan kyuhyun.Menutup telinga dari protes zhoumi dan hanya menyeret kyuhyun mencari sebuah tempat yang cukup sepi di sudut rumah sakit itu.

“Aish…,anak itu kenapa kasar sekali sich?”tanya zhoumi heran pada siwon yang tampak diam termangu sambil mengucapkan kata-kata yang samar.Entahlah,sepertinya dia sedang berdoa.

“Kau dan donghae di sini saja,biar aku susul mereka.Aku takut kyuhyun kenapa-napa.”balas siwon sambil berdiri dengan malas.Rasanya sangat enggan dia meninggalkan tempat itu,sementara dia belum mengetahui keadaan ryeowook.Zhoumi dan donghae mengangguk serentak.

Kyuhyun yang memang sudah nyaris tak ada tenaga hanya pasrah. Ingin membentak dan memarahi henry,tapi mulutnya sendiri seperti terkunci.

Tak beberama lama,henry menghentakkan tubuh lemas kyuhyun dan memandangnya dengan pandangan yang tak bisa di katakan baik-baik.

“Apa yang terjadi?”tanya henry.

Kyuhyun tak menjawab,justru dengan pelan membalikkan tubuhnya berniat pergi.Atau sama saja dengan berniat mengabaikan henry.

Buughhh…

Kyuhyun tersungkur dengan mudah hanya karena pukulan ringan yang di layangkan henry.”Aku tanya apa yang terjadi?jawab aku hyung!”

“Kenapa kau memukulku?”tanya kyuhyun seraya mencoba berdiri dan mengelus pipinya.

“Karena kau egois.”

Kyuhyun terdiam,mencoba mengerti situasi yang di hadapinya kini.

“Kenapa ryeowook hyung sampai harus mengalami ini.”

“Dia menolongku.”ungkap kyuhyun jujur.

“Kenapa kau tak pernah membiarkannya hidup dengan baik.Kau selalu saja membuatnya kerepotan,kau selalu saja membuatnya mencemaskanmu,dan kau selalu membuatnya harus terus melindungimu.”henry menarik nafas sebentar.

“Juga bukan salahku.”balas kyuhyun cuek,tak ingin memperpanjang sebenarnya.

“Kalau kau benar-benar menyukainya,kau seharusnya tak berbuat seperti.”lanjut henry dengan nada dingin.

Kyuhyun tersentak.”Apa maksudmu?”

“Jangan mencoba mengelak dariku.Aku mengenalmu kyuhyun hyung.Bahkan hanya karena ryeowook hyung membenarkan microfhoneku(?) kau sudah cemburu.Hanya karena ryeowook hyung menyuapi sungmin hyung kau sudah sangat iri,hanya karena melihat ryeowook hyung memeluk fansnya kau sudah merasa sangat marah.Iyakan?”cerca henry.

Kyuhyun makin terperangah.Sendi-sendi ototnya seolah meluruh dan kesulitan menahan berat badannya.

“Aku memperhatikanmu hyung.Jadi kau tak perlu mengelak lagi.”

“Tidak…,tidak seperti itu.”sanggah kyuhyun cepat.

Henry mendecih.”Kau bisa membohongi semua orang,tapi tidak denganku kyuhyun hyung.Kalau kau benar-benar mencintainya,kau harusnya membuatnya bahagia dengan cara yang seharusnya.Jangan menyeret ryeowook hyung untuk menjalani hubungan menakutkan seperti itu,karena itu hanya akan membuatnya makin,dan makin menderita.”

“Ku bilang,kau salah paham…henry.”

“Tidak.Aku benar.Aku sangat tahu itu,karena…akupun merasakan hal yang sama terhadap ryeowook hyung.Jadi…aku sangat mengerti apa yang kau rasakan”balas henry pelan seraya membalikkan badan.Berjalan dengan sangat pelan sambil menunduk meninggalkan kyuhyun yang masih diam di tempatnya.

Hanya dalam hitungan detik,tubuh henry menegang ketika tanpa sadar tubuhnya menabrak sesuatu yang mengahalangi gerak tubuhnya.

“Si…si…won,hyung.”henry hanya bisa terpaku melihat sosok tegap di hadapannya.Sosok yang biasanya sangat terlihat keren dan bersahabat itu mendadak jadi sangat menakutkan dalam pandangan henry.

“Ka..kau…sedang…apa..siwon hyung?”tanya henry dengan sangat kaku.

Siwon tak menjawab.Hanya saja tatapan matanya tetap mengintimidasi.

“Sejak…kapan hyung ada di sini?kenapa…bisa ke sini?”henry mencoba bertanya sekali lagi.Henry menoleh ke arah belakang,dan mendapati kyuhyun yang tak bergerak sedikitpun.Memandang nanar ke arah mereka.

“Katakan padaku henry…!yang ku dengar itu salah kan?”suara siwon membuat henry kembali menatap siwon.Sungguh,henry sangat bingung dan ketakutan sekarang.Menyesali tindakannya tadi kalau semua harus berakhir seperti ini.

“Me…mangnya siwon hyung dengar apa?”

“Jangan membuatku marah henry.”bentak siwon keras.Henry berjengkit sedikit,tak yakin kalau hyung yang selalu baik padanya itu akan bisa semenyeramkan sepeti ini.

“H…hyung…”

“Aku tak mengerti.Aku sungguh tak mengerti jalan pikiran kalian.Bagaimana kalian bisa seperti itu?”suara berat siwon entah kenapa terdengar makin berat saja di pendengaran henry.

“Kau salah paham siwon hyung.”ucap henry cepat seraya mengibas-ibaskan kedua tangannya.

“Aku ternyata memiliki dongsaeng mengerikan seperti kalian!aku tak percaya.Aku sangat kecewa sama kalian.”tandas siwon.Kali ini dia memilih melangkah pergi dengan sejuta perasaan sesak di hatinya.

Henry tak tinggal diam,di susulnya langkah panjang siwon sambil berusaha menyentuh tangan siwon.Tak memperdulikan tatapan aneh beberapa orang yang kebetulan melintas.Hanya terus berupaya agar bisa menjelaskan apa yang terjadi.

“Siwon hyung,tungguuu…dengarkan aku dulu.”teriak henry sedikit kelelahan.Bukan karena sulitnya mengejar siwon,tapi lebih karena menahan degub jantungnya yang berdetak kencang.Takut…sangat takut.

“Ku mohon!dengarkan penjelasanku dulu.Sebentar saja.”ucap henry cepat sambil merentangkan kedua tangannya lebar-lebar di hadapan siwon.

“Kau ingin menjelaskan kalau kau seorang gay?begitu!maaf henry,lebih baik aku tak mendengarnya.”jawab siwon dengan sangat ketus.

“Tidak.Bukan begitu!”henry melihat sekeliling,memastikan bahwa mereka berdua saat ini berada di tempat aman.”Apa yang kuucapkan tadi bukanlah yang sebenarnya.”

“Aku juga sangat mengharapkan itu henry-ah,tapi itu hanya akan menjadi pembelaanku padamu,pada kenyataannya…”

“Aku mohon!biarkan aku menyelesaikan kata-kataku dulu hyung.”potong henry yang membuat siwon terdiam.”Aku…aku…hanya ingin menyadarkan kyuhyun hyung.”

“Bulshit henry…kalian sama saja.”bentak siwon.”Bagaimana bisa dongsaeng-dongsaengku seperti itu.”

“Kyuhyun hyung memang mencintai ryeowook hyung,aku mengakui itu.”

Siwon menelan ludah dengan sangat sulit.Matanya mulai memburam,dan tubuhnya benar-benar tak dapat di kuasainya lagi.Di tekuknya kaki panjangnya,berjongkok dan menyembunyikan wajahnya.Semarah apapun dia,tak akan lebih daripada merasakan sakit ketika mendengar secara langsung bahwa dia memiliki dongsaeng yang…?

Kyuhyunnya…,kyuhyun yang sangat di manjanya…!kenapa bisa sampai seperti itu?dan yang lebih menyedihkan lagi untuk siwon adalah dia sama sekali tak tahu.Sama sekali tak tahu apa-apa.Apa yang dilakukannya selama ini?bagaimana hal semacam itu bisa lolos dari pengamatannya.

“Dan menurutku,ryeowook hyung juga memiliki rasa yang sama terhadap kyuhyun hyung.”ucapan henry mengagetkan siwon.Di tengadahkan wajahnya dan menatap henry yang juga menatapnya.Hatinya bertambah sakit mendengar kenyataan itu.Oh,ayolah…ryeowook manisnya.

Rasanya saat ini siwon ingin menceburkan dirinya ke laut saja.Mendinginkan otaknya dan melupakan semua yang di ucapkan henry.

“Tapi kata-kataku tentang aku…dan ryeowook hyung,itu…aku bohong.”lanjut henry dengan sangat berusaha menormalkan pengucapannya.”Aku putus asa,aku…sudah berusaha menyadarkan kyuhyun hyung,tapi sepertinya tak bisa.Aku mengatakan itu agar kyuhyun hyung tak egois dengan segala keinginannya.Agar kyuhyun hyung bisa mencontohku yang tak terus menekan ryeowook hyung dengan pemikirannya.Aku tahu,ryeowook hyung sudah berusaha menghindar dari perasaannya itu.Bagaimanapun itu salah.”

“Ya.Itu salah,sangat salah.”

“Aku hanya tak ingin mereka berdua terjebak dalam dosa berat seperti itu siwon hyung.”

Siwon menghela nafas membenarkan.”Sejak kapan kau tahu mereka…ada perasaan itu.”

“Itu pertanyaan sulit hyung.Kalau aku bilang itu sejak aku masuk ke super junior,aku tak bisa membenarkannya.Karena banyak kebiasaan orang korea yang cukup membuatku kaget.Kalau boleh jujur,bukan hanya kyuhyun hyung ataupun ryeowook hyung tapi kalian semua pun aku anggap…yah,kau tahu apa yang kumaksud hyung.”

Siwon mengangguk.Sangat menyadari itu.Betapa sulitnya henry memahami peradaban orang korea.

“Tapi persahabatan kyuhyun hyung dan ryeowook hyung memang terlihat tak sebegitu normal seperti kalian.Mereka berdua kalau sudah bersama seperti tak ada orang lain di dunia ini,begitu gembira dan…seperti saling memiliki satu sama lain.Sampai akhirnya aku mendengar kyuhyun hyung keceplosan tentang perasaannya itu.”

Siwon mencengkram rambutnya dengan kuat.Masih sulit percaya dan gagap dengan apa yang mereka bicarakan.Terasa aneh,mengerikan dan seolah kental dengan hawa dosa.Dia selalu berusaha membuat heechul yang atheis agar mau beragama,tapi ternyata orang yang sudah beragama sekalipun tak bisa lepas dari yang namanya setan.

“Kau jujur kan henry…,kau tak memiliki perasaan khusus pada ryeowookie?”tanya siwon setelah sekian detik hanya bisa meratapi kepalanya yang terasa nyut-nyutan.

Henry terkaget sebentar.”Aku serius hyung.Aku tak bohong padamu.Ini hanya bentuk upayaku untuk membuat kyuhyun hyung…”

“Aku tahu.Aku mengerti sekarang.Kita memang tak boleh membiarkan mereka berdua dalam lingkaran setan seperti itu.Apapun caranya kita harus memisahkan mereka.Tak hanya untuk mereka sendiri,tapi untuk super junior dan keluarga mereka.”

Henry mengangguk kaku.

“Tapi yang kau katakan itu tetap tak menyelesaikan masalah henry,justru menambah masalah.Kau seharusnya tahu itu.”

“Aku…aku hanya kebingungan.Hanya aku yang tahu masalah ini,dan aku sendirian.Itu membuatku…”

Siwon menepuk bahu henry pelan.”Mulai sekarang kau tak sendirian.Asalkan kau jujur dengan ucapanmu itu,aku sudah sangat senang.Setidaknya hanya perlu mengurus dua orang.Bukan tiga orang.”

“Emm…”

“Aku akan bicara dengan kyuhyunie dulu.Kau menemani donghae dan zhoumi melihat kondisi ryeowookie saja,kabari aku bila ada apa-apa.”

“Hyung…”

Henry ingin protes sebetulnya tapi melihat punggung siwon yang lama kelamaan makin menjauh membuatnya mengurungkan niatnya itu.Tokh,dia juga tak ingin berlama-lama berhadapan dengan siwon.Tatapan mata henry meredup.”Aku bohong hyung.Aku minta maaf,aku membohongimu.”henry memukul dadanya dengan sedikit keras.

“Tapi kau tenang saja hyung,akan kucoba sekuat tenaga untuk menghilangkan perasaan ini.Walau sulit,tapi aku akan berusaha.Kalau tak bisa aku lebih baik kembali ke kanada.”gumam henry seraya menatap langit yang terlihat cerah.”Ah,tapi kontrakku dengan SM masih sangat lama.Mom,daddy aku merindukan kalian.”

##########

Kyuhyun duduk terpekur dengan wajah yang terlihat sangat pucat.Memainkan  jam tangan warna hitam yang melingkar erat di pergelangan tangannya.Sementara siwon yang duduk tepat di hadapannya hanya terus memandangnya.Tapi sangat jelas terlihat dari raut wajahnya kalau siwon sangat ingin mendengar suara keluar dari mulut kyuhyun.Bukan hanya terdiam seperti itu.

“Kyuhyun-ah…,apa ini maksud dari cinta terlarang yang kau maksud dulu itu?”tanya siwon.Berusaha sepelan mungkin agar tak terlalu menyakiti kyuhyun.

“Tidak…tak seperti itu hyung!”elak kyuhyun.

“Kalau kau terus berbohong itu tak akan mengubah apapun kyuhyunie.Aku sudah tahu semuanya.”

Kyuhyun makin menunduk.

“Bukankah saat itu aku sudah memperingatkan dirimu.”

Kyuhyun tak menjawab.Tahu kalau kali ini dia akan habis dan tak ada gunanya lagi dia menyembunyikan hal itu pada siwon.

“Jawab aku kyuhyunie…”

“A..aku memang menyukai…ryeowookie.Dan…orang yang …ku maksud dulu itu…memang dia.”

Siwon mengahantamkan tangannya di atas meja yang berada di tengah mereka.Membuat kyuhyun merasa takut,tapi sekaligus membuat aliran darah kecil keluar dari buku-buku jemari siwon.

“A..a..ku minta maaf…hyung.”ucap kyuhyun lirih.Siwon hanya menatapnya dalam diam.

Sejenak tak ada yang bersuara.Hanya angin yang berhembus perlahan menyentuh sisi-sisi daun membuat suara kecil.

“Bukan maaf yang kuminta kyuhyunie,tapi kesadaranmu.”

“Aku…tak tahu harus bagaimana siwon hyung.”

“Mulai sekarang aku akan mengawasi kalian.”ucapan siwon membuat kyuhyun mendongakkan wajahnya.

“Hyung…”

“Aku akan membantumu kyuhyunie.Kau dongsaengku,dan aku tak akan membiarkanmu masuk neraka.”

“T…tapi…”

“Tidak ada tapi-tapian,kau hanya perlu mengiakan.Aku akan lebih sering membawamu mengahadap TUHAN,dan aku pastikan kau bisa menghapuskan perasaanmu itu.Itu kalau kau punya kesadaran untuk tak menghancurkan super junior serta membuat orang tuamu dan seluruh keluargamu terkena serangan jantung mendadak.”

Kyuhyun kembali menundukkan wajahnya.Merasa sedikit menyesali nasibnya.Sementara siwon mulai sibuk membaca pesan singkat yang masuk ke ponselnya.Siwon menghembuskan nafas lega dan menyentuh lengan kyuhyun.

“Kita temui ryeowook sekarang.”

Kyuhyun terperangah dan cahaya senang nampak sangat jelas terlihat.

“Dokter bilang,dia tak apa-apa dan sekarang dia sudah sadar.”lanjut siwon.”Tapi…sebelumnya aku ingin mengatakan ini padamu kyuhynie.”

Kyuhyun terdiam lagi.Yakin kalau apa yang akan di ucapkan hyungnya itu bukan berita baik untuknya.

“Walau mungkin terkesan keterlaluan,tapi…aku tak mau melihat kalian berdekatan lagi.Aku…tak akan membiarkan itu.”

Kyuhyun tersenyum miris.Sudah di duganya kalau kata-kata itu yang akan di dengarnya.”Aku tahu.”balas kyuhyun seraya mengangkat tubuhnya ketika merasakan tarikan  dari tangan siwon yang memegang lengannya.

Hati kyuhyun telah hancur,dan kali ini dia tahu adalah puncak segalanya.Dia memang harus melepaskan segala angannya mau tak mau.Bisa tak bisa.Dia harus menghentikannya.Demi semuanya.

Jangan sampai ada yang tahu lagi selain orang yang telah tahu,karena itu akan dengan sangat mudah menghancurkannya.Baru beberapa orang saja sudah membuatnya seperti ini.Kakaknya yang terus merencanakan perjodohannya,henry yang menekannya dan siwon yang jelas-jelas mengancamnya.Ryeowook juga tak pernah membuat hatinya sedikit lebih baik.Semua hanya akan terkesan sia-sia untuknya.Yah,dia harus melepasnya mulai sekarang.

Siwon mulai melepas tangannya dari pergelangan tangna kyuhyun ketika mereka telah sampai di depan kamar RS dimana ryeowook berada.

“Kyuhyun-ahhh….”jeritan ryeowook langsung memenuhi gendang telinga siwon ketika baru saja dia membuka pintu kamar itu.Sosok ryeowook yang berurai airmata juga tak lepas dari manik matanya.Dan yang lebih membuat siwon tercengang adalah ryeowook yang langsung saja memeluk kyuhyun erat.

“Syukurlah kau tak apa-apa kyuhyunie…aku…aku sangat takut kau kenapa-napa.”desis ryeowook sambil berusaha menghentikan tangisannya.Mencoba sekuat tenaga.

“Kata dokter ryeowookie tak apa-apa.Dia hanya pingsan karena syok dan kelelahan fisik.Juga kurang makan.Selebihnya dia hanya luka-luka kecil karena efek terjatuh.Sepertinya mobil itu belum sampai menabrak ryeowook.”jelas donghae pada siwon yang menatapnya dengan pandangan me minta penjelasan.

“Ryeowook sejak sadar tadi terus-terusan mencari kyuhyun dan menangis.Sangat menghawatirkannya.”kali ini zhoumi yang mengatakannya.Siwon lagi-lagi hanya bisa menghela nafas.Tahu tugasnya kali ini sangat sulit.Memisahkan kedua anak itu?entah harus bagaimana caranya.Kalau dia boleh memilih,lebih baik dia di berikan jadwal gila-gilaan dari pada harus berada di tengah situasi seperti itu.

Kyuhyun terpaku.Senang karena ryeowook tak apa-apa,tapi sedih ketika mendapati pandangan siwon yang sangat tajam padanya.Tak hanya siwon rupanya,karena henry pun melakukan hal yang sama.Ah,kalau mengingat soal henry entah kenapa kyuhyun ingin sekali mengamuk pada anak itu.

Ryeowook melepaskan pelukannya ketika menyadari kyuhyun tak membalas pelukannya dan hanya terdiam.”Kau kenapa?apa ada yang terluka.”tanya ryeowook was-was.Di telitinya tubuh kyuhyun dengan segera.

“Aku tak apa-apa.”balas kyuhyun singkat.

“Oh,syukurlah…”ryeowook sudah hendak memeluk kyuhyun lagi ketika tangan kyuhyun mencegahnya.

“Aku harus segera menyusul sungmin hyung dan eunhyuk hyung di kantor polisi.Mereka pasti kerepotan,karena seharusnya akulah yang ada disana.Akulah yang seharusnya jadi saksi.”ucap kyuhyun.

Zhoumi mengangguk.Yah,kyuhyun memang seharusnya menjadi saksi dalam peristiwa kecelakaan itu.Tapi di awal kyuhyun menolak dengan sangat tegas,karena dia mau menemani ryeowook.Dan akhirnya sungmin yang harus turun tangan,di temani eunhyuk.Karena tak mungkin juga mengandalkan kyuhyun yang terlihat sangat kacau.

Ryeowook mematung.Tak mengerti kenapa kyuhyun bersikap seperti itu.Apa kyuhyun tak mencemaskannya?kenapa kyuhyun lebih memilih berurusan dengan polisi tak jelas itu dari pada dia?kenapa jadi begini?

“Kyuhyun-ah!”panggil ryeowook.

Kyuhyun mencoba tak mendengarkan panggilan ryeowook untuknya yang terdengar sangat,sangat memilukan itu.Membawa nafas sesaknya menjauhi tempat itu,sekaligus meniggalkan wajah yang sangat dia ingin lihat saat ini.Membuang semua keinginan untuk memeluknya erat dan membisikkan kata-kata yang menunjukkan betapa pedulinya dia terhadap namja mungil itu.

Kyuhyun makin membawa langkahnya dalam bentuk lari ketika masih mendengar suara ryeowook yang terus memanggil namanya.Miris,hanya itu yang di rasakannya sekarang.Apalagi mendengar suara siwon yang berusaha menenangkan ryeowook.

Tak tahan,kyuhyun kembali ke tempat henry membawanya tadi.Mencari tempat duduk yang mampu menyangga tubuhnya dan menangis di sana sendirian.

##########

Tiga hari telah berlalu dan kondisi fisik ryeowook pun sudah sangat baik.Sungmin,eunhyuk,dan donghae terus-terusan memaksanya untuk selalu makan banyak.Memberinya asupan vitamin yang kalau tak boleh di bilang berlebihan,ya sangat banyak.

Tapi,di balik itu semua ryeowook makin di buat gelisah.Kyuhyun berubah total.Hobi main gamenya makin menggila,dan yang pasti dia sangat aneh kalau menurut ryeowook.Menjadi sangat dekat dengan siwon dan sangat manja terhadap zhoumi tapi seolah-olah menganggapnya tak pernah ada.

Mengabaikan seruan ryeowook untuk makan bersamanya,menjawab apa yang di tanyakan padanya dengan seperlunya,dan sangat terkesan tak mau dekat-dekat padanya.

Well,seharusnya ryeowook senang,itu artinya mereka bisa berjauhan seperti yang di inginkannya.Tapi…ini tak semudah pemikirannya.

“Kyuhyun-ah!”panggil ryeowook ketika melihat bayangan kyuhyun yang memang tak sekedar bayangan memasuki ruang di mana ryeowook dan teman-temannya sering bermain musik di situ.”Kesinilah sebentar.”

“Ada hal yang harus ku lakukan.”elak kyuhyun.Tapi dengan sigap ryeowook mengahalangi tubuh kyuhyun.Menutup pintu cepat dan menguncinya.

“Aku harus pergi…siwon hyung menungguku.”sentak kyuhyun.

“Sebentar.Hanya sebentar saja.”mohon ryeowook.

“Ada apa?”

“Kau…kenapa kau berubah padaku?”tanya ryeowook to the point.

“Tidak berubah.Hanya melakukan yang seharusnya ku lakukan dari dulu.Bukankan kau sendiri juga menginginkan agar kata berjauhan?”balas kyuhyun,yang langsung mengerti arah pembicaraan ryeowook.

“Aku tahu.Tapi kau…”

“Aku mencintaimu,itu kenyataan yang belum bisa ku rubah sampai sekarang.Tapi,aku sadar semuanya salah.Karena itu mulai sekarang aku  akan menghentikannya.”kyuhyun tersenyum hampar.

“Cinta tak harus saling memiliki,mungkin itu benar adanya.”lanjut kyhyun lagi.”Yah,inilah cinta.Terkadang tak harus selalu berakhir happy ending,terkadang bisa juga sad ending.Aku tak  bisa lagi melakukan apapun untuk itu.”

Ryeowook tercekat.

“Aku akan melupakanmu.Kau tenang saja.”ucap kyuhyun seraya mengambil kunci dari tangan ryeowook yang seolah tak ada tenaga untuk memegangnya.

“Aku akan berkencan dengan victoria.Aku tak mau membuat usaha yang di lakukan kakakku sia-sia.Walau mungkin akan menyakiti zhoumi hyung.”tawa pelan kyuhyun terdengar.”Oh,ya…berapa lama lagi kita akan kembali ke korea?”

Ryeowook tak menjawab.Masih terlalu kaget dengan semua yang di ucapkan kyuhyun.

“Ah…aku jadi merindukan korea.”cap kyuhyun lagi sambil menutup pintu dari luar.Membiarkan ryeowook yang….

Tbc….

Note:Entah kenapa aku tergiur untuk mengganti tiga huruf tbc itu dengan tiga huruf yang lain yaitu end.Gezzz…aku masih memikirkannya.

Gambarnya sama-sama menangis,jadi boleh di pilih siapa yang mau di peluk.kkk…,Aku tahu yg di peluk ryeowook itu bukan kyuhyun,tapi siapa yach?lupa.

52 responses »

  1. OMG… kenapa part ini kyuwook miris bgt yah -_-”
    kasihan baby-wookie mesti dicuekin Kyu, >///<
    Aigo, Kyu udah mulai nyerah sama perasaannya,
    apakah saatnya Wookie (?) untuk memperjuangkan cintanya.. (?)(?)(?)
    saksikan kisah selanjutnya di part selanjutnya xD
    Hahaha #mulaigila
    Oh, jadi selama ini henry cemburu dgn kedekatan KyuWook khukhukhu klo Siwon mungkin dia suka sama Kyu/plakk #ngarang o.O
    Siwon klo sampe suka, aku buang Siwon ke laut huahuahua #sadis
    At least, Aku mau lanjutannya segera onnie #kittyeyes 😉
    Hwaiting!!!!!

  2. Haaaaaahhhh!!!! Akhirnya apdet juga #nari2barengHeebum
    Tapi kenapa?????? kenapa harus sedih gitu sih? My Mochi juga kenapa suka sama Wookie oppa juga sih? Wookppa cuma buat aku!!!!! Cubit pipi Henry
    Aigoooooo kenapa mere berdua harus nagis sih aku kan jadi ikut sedih #peluk2 Ddangkomma(?)
    Andwae!!!! Jangan tamat dulu eonn seenggaknya buat wookie oppa atau kyuppa jd miliku dulu #dibakar eh maksudnya bahagia dulu gitu sama aku #dibius

  3. Makin rumit and keren
    jgn smpe ntar malah” Siwon atw Zhoumi yg yg suka Kyu
    wkwkwkwk… *ga mungkin*
    zhoumi suka Vict eonni yaa?
    Wah… Wah…
    Semoga ini happy ending
    kasian liat mereka menderita begitu
    ckckckck…
    Aku tnggu klanjutanya 😀

    • aq prnh dnger klo zhoumi ma hankyung prnah nksir ma vict(ga tau bner pa gaknya),krn hnkyung ga ada d sni ya udah zhoumi aja yg jd korbanya.hahaha….(#di gtok masal).

  4. yah ampunn endingnya mesti kyuwook dong .. gapapa deh jadiin boys love yg penting kyuwook eonnie ..
    greget banget .. pengen banget mukul siwon karna berani beraninya ikut campur ihhh #digampar pumpkins#
    cepet cepet update ..
    udah baca ff aku yang kyuwook judulnya wookie i love you tapi bukan yang season 2 , wookie i love you ajah judulnya ..
    hehehe mampir yah ke fanfiction.net
    eonnie , saranghae 🙂

  5. yyyyeee….akhrnya update, #pluk unni smpe sesak nafas…gomawo unnie,
    tu fto wookpa ma selingkuhan q, yesung oppa,,,
    jd bgg ne, pgnny kyuwook jdian trs bhgia… #evil smirk muncul,,hehhe
    tp g mgkin ya,, kan sma2 namja, g rela ah mrka jd gay…
    pengenny wookpa ma aq ja…hahahah 3 digetok unni… aiishh..

    • yeppa kah?skilas q pkir teukppa.hehe… pngennya sich wookppa dgnq.kkk…. But,this is just ff.so klo suatu saat ada crita yg ga ngenakin,jgn d anggap srius ya.gmnpun jg,mski aq ngambil nama,karakter,dll smirip yg asli.tp crita inti ff ni ttp aja cma khayalan.ga asli khidupan mreka.

      2012/3/3,

  6. Makin rumit tapi kereeeeeen banget he … he …
    Nggak kebayang akhirnya gimana, tapi aku lebih suka Kyu yang sekarang daripada yang ngejar-ngejar Wooky. Tapi kyu pasti sakit banget harus ngehindar dari wooky, apalagi tekanan dari Siwon, Henry, ma kakaknya. Tapi seneng banget bacanya, pokoknya keren… keren… keren…
    Penasaran banget lanjutannya! ditunggu!!

  7. ommmooo~ henry juga suka sama si ryeong.. aiisshhh bakalan cinta segitiga nih.. kkkk~
    tapi henry kea.nya melindungi diri sendiri dengan bilang kalau henry sbenernya gak bener2 suka ryeong ke siwon.. malah kyu.nya yang terpojok dan kesian..
    kyaaaa~~
    ayo dong bersatu Kyuwook..

  8. Oooh… my poor Wookie *sambil meluk dan tepuk2 punggung Wookie #minta dihajar Kyu…
    Sedih banget deh pas baca Wookie dicuekin Kyu #dlm hati menangis.. huu… hiks…
    Kyaaaaa….. sepertinya sekarang Wookie yg harus berjuang nih ^^
    Wookie…. Hwaiting!!
    Itu yg dipeluk Wookie bukannya Teukie ya?

      • aq keknya yakin banget itu leeteuk, diliat dr model rambutnya. dari pertama liat udah yakin. kalo gak salah pernah liat videonya jg, abis meluk leeteuk trus meluk kyu.
        eh ya, btw, *baru merhatiin* gaya nangisnya wookie ma kyu kok sama-an ya…. emang dah sehati sejiwa sih…. ^^
        Uwaaa…. suka banget ma kalian bedua..

      • (mkir?).iya,klo pot.rmbut kyaknya leeteuk.ysung kyaknya g prnh pny pot.rmbut blakang pndek gt,tp…(ttep bngung).kyaknya hrz nyari2 vid.ny lg dech.kkk…

        aq mlh br nyadar klo gaya nangis mreka sma gara2 kmu kmen ini(gtok kpala).hehehe…

  9. klo fto yg unnie ambil tu wktu suju menag di MUbank… ehm, kykny seh leeteuk oppa deh # jd bgg..garuk2 kepal, hhehe… cos wktu tu jg posisi wookpa pas pluk yeppa persis kyk gt juga unnie…

    tpi klo yg pluk leeteuk oppa, trs pluk kyu tu diacara 19th seoul music award ( wktu tu wookie lgi cedera),,, di 2 video tu wookie sma2 nangis #biasa wookie oppa kan emg cengeng, heheh…

    • jd bngung lg aq.(wookppa..!ktakan pdq sapa yg kau pluk itu.#mulai gila).kkk…

      wookie trlalu sring nangis sich,sring mnta pluk smbrangan jg(#d hjar).

      jd kputusannya,itu leeteuk kah?

  10. hahaha..jgn jd gila unni…?!! #aigoo uniie… gila krna wookpa… 😛
    tp yakin deh kykny tu wookppa ma teuki oppa.. cb cr ja videony unnie,,,

    aq punya videony tp ya gt, wookpa pluk sna-sni smbrangan, malah wookppa jg srg mnta peluk aq klo malem,,, # hahahy,,, ngayall.. 😀

  11. Annyeong ^^
    ffnya keren deh, karakterny juga wookie ama kyu banget..
    Feelnya jg dapet, ikutan miris T^T

    Kayaknya yeppa tuh yg dipeluk wookie,,

    aku yewook shipper chingu, tp kalo crack pair ya kyuwook, hehe..

      • Iya… itu juga gak sengaja nemu… hehehe…
        Oya, video itu moment yang sama dengan yang Wookie meluk Kyu erat (halah…) trus digangguin ma Siwon

      • hahaha…iya.lucu deh liat wookie jalan ngehampiri kyu dan mmeluknya.kkk…lagi2 siwon ngrecoki(#d hjar siwonest),tp yg lain ngrecoki jg.hahaha…

        tp yeppa keren bgt d stu.kkk…,trus leeteuk…ampun dech,nangis kya gt.ikut nangis aq.

      • kemaren aq nemu video Kyuwook lagi… video ini lanjutannya video Kyuwook yang di aineino, tapi blm engsub, tapi dr judulnya kurleb ngerti lah situasinya.
        di video itu Kyu meluk Wookie (aq sampe bolak-balik ngulang yang pas part itu, saking senengnya…. 😀 )

        Nih videonya http://www.youtube.com/watch?v=gQXQG6FO8zc

      • Aq nemu video yg ada engsubnya. Ada 4 part. Aq kasih salah satu link nya aja ya, ntar kamu buka sendiri satu2.

        Yg Kyu meluk Wook itu di part 2. Trus yg Kyu bilang mo nikah ma Ryeowook tu ternyata salah translate. Itu harusnya Eunhyuk. Ini di part 3 kalo gak salah.
        Selamat menikmati!

      • ok,gomawo yach.ntar ku liat2.hohoho…(eh,tp klo kmu mo ngrim2 kya gni,krim ja ke “pendahuluan”.ga usah repot2 scrol kbawah2.kcian kmunya.hehehe…)

  12. Cup cup cup wookpa.., jangan nangis,klo mau nangis,menangislah di pundakku..,
    *cium peluk cubit pipi wookpa gemas*

  13. di chapter ini kyuwook mirissss bgt..
    dan kyaaaaa, dugaanku bnr. henry suka ma wookie.

    siwon ma zhoumi peduli bgt ya sama kyu, enak bgt jd kyu, evil2 gitu yg sayang bnyk bgt.. envy =.=

  14. bah bah !! gak relaaaa, kalau si kyuhyun kencan sama si victoriaaa ??
    gak rela, sumpah !! mending kyu bikin anak aja sama wookie atau sama sungmin ,,
    i’am KyuMin and KyuWook shipper !!! hahahah

    astagaaa, ngenes banget ya merekaaa ..
    yaweslah, gantian ! sekarang kyu yg cuekin wookie .. biar sama2 ngerasain di cuekin itu gimana ..

  15. nah loohhh, hendri juga nyimpen perasaannya ma wookie, tapi gak ngaku sama siwon, ehmmm cinta segi 3 deh…

    kenapa victoria kencan ma kyu, gak boleh gak boleehhh !!!

    wkwkwkwk, siwon ketat bener ngawasi kyu…^^

    lanjut lanjut..

  16. waaah..ternyata henry mencintai ryeowook jg..mrk jd berjauhan dn saling menghndr yaah walw pun krn ada yg mengawasi..tp koq aq jg g rela klw mrk pisah..

Tinggalkan Balasan

