fact about ryeowook “super junior” part 1

Aku bakalan nulis banyak hal tentang namja imut satu ini (menurutku sich).Tapi aku tak akan menuliskan profilnya yach,karena aku yakin sudah banyak yang tahu kalau soal itu.Kalau masih kebingungan,tanya mbah google aja dech.kkk…

Aku mencoba menuliskan secara berbeda dari apa yang sudah kebanyakan orang tulis,dan dengan bahasaku sendiri yang mungkin hancur-hancuran.Jadi maaf kalau sulit di mengerti.Seperti yang sudah-sudah,abaikan komentarku yang ada di belakangnya ya!

Berikut ini fakta kim ryeowook “super junior”


1.Karena ryeowook adalah member terpendek di super junior,dia kerap kali merasa tak percaya diri dengan keadaannya itu.

2.Ryeowook suka makan buah-buahan.Terutama pisang.(kemarilah oppa,di indonesia ada banyak banget jenis pisang.Roman-romannya,suka rebutan ma eunhyuk nich.hehehe…).

3.Mata ryeowook men(-).

4.Ryeowook adalah anak tunggal.Dia sering merasa sedih karena tak bisa menemani orang tuanya,karena dia harus bekerja.

5.Ryeowook suka memegang sesuatu (contoh:mike,gelas,gulungan kertas,dsbg) dengan kedua tangannya.

6.Awalnya ryeowook tak terlalu dekat dengan heecul,karena itu dia terus berusaha agar lebih dekat,dengan cara sering memasakkan makanan ataupun mengupaskan buah untuk heechul.

7.Ryeowook itu kalau di depan publik terlihat pendiam dan anak baik-baik.Tapi kesehariannya,dia termasuk orang yang agak cerewet dan heboh.Dia juga bisa bertingkah usil.

8.Ryeowook pernah mengatakan kalau dia menginginkan seorang adik.

9.Ryeowook suka sekali dengan warna ungu.Dia mudah tertarik pada sesuatu yang berwarna ungu,meski tak sefanatik sungmin yang menyukai warna pink ataupun leeteuk yang menggilai warna putih.

10.Ryeowook adalah orang yang sangat ramah dan mudah bergaul.Tak peduli itu dari kalangan atas ataupun bawah.(Salut dech).

11.Pada dasarnya ryeowook mudah membuat orang untuk menyayanginya.

12.Ryeowook sering terjebak dalam situasi tak mengenakkan(bahasa kerennya adalah:selalu ketiban sial.kkk…).

13.Walaupun badannya kecil,kurus,pendek,tapi dia benar-benar kuat.Bahkan dia bisa juga memiliki abs.

14.Suara ryeowook terkadang menimbulkan kontrofersi di kalangan fans.Banyak yang mengagumi suaranya,tapi beberapa ada juga yang mencelanya (terlalu cempreng katanya,padahal suara ryeowook itu bukannya cempreng tapi terlalu bening).

15.Suara ryeowook dan sungmin,tipikalnya sama.Hanya saja suara sungmin lebih lembut.

16.Ryeowook lahir dari keluarga sederhana.Orang tuanya kadangkala merasa sedih karena tak bisa membantu ryeowook untuk mencapai mimpinya.(ikut sedih…).

17.Selain dengan yesung,ryeowook pernah sekamar dengan leeteuk.Makanya mereka berdua cukup dekat.Leeteuk sudah menganggap ryeowook sebagai adik kandungnya sendiri.

18.Saat malu,ryeowook akan menutupi mukanya dengan tangannya atau dengan sesuatu yang sedang di pegangnya saat itu.Kadangkala,dia juga akan memeluk orang dari belakang untuk menyembunyikan dirinya.(tetep kliatan oppa…).

19.Ryeowook suka langsung mengatakan apapun yang nyangkut di kepalanya.Ini yang membuat imej polos terus melekat padanya.(cuma bisa ktawa aku.hahaha).

20.Gaya andalan ryeowook saat mengambil selca adalah dengan membuat tanda V dengan kedua jarinya.(ganti gaya yang lain dong oppa…).

Tbc….

Hahaha…seperti apa saja pakai tbc segala.Karena aku keburu capex,ya udah sampai sini aja dulu.Kapan-kapan aku lanjutin lagi.

Source:Berbagai sumber.Kalau gambar,aku cuma mengacak-acak dari google.

NB:PLEASE DON’T TAKE OUT WITHOUT PERMISSION.(Paling tidak,sertakan credit.Mohon sedikit saja menghargai,sebagai sesama ELF)

Iklan

20 responses »

  1. Ikhhhhh aku suka kalo wookieoppa udah pasang tampang malu2 gitu jadi pengen gigit pipinya #lho
    Ikhhhh wookie oppa kok bsa imut gitu makan apa sih: #dilempar Sendal kebanyakan nanya

  2. UNNIE……….
    kyuwook fanficny kpn dlanjutin…dah ga sbr nungguny… :0
    tiap hari aq liatin blog-ny uniie…tp lum update, hikss,,, # mojok smbil liatin fto wookppa…

    • jgn d tnggu2.hehe…sorry,emang lama.nih aq ksih jdwalnya.biar ga kcian kmu msti bolak-balik(lg baex kkk…).aq kl bisa tuh update stiap jum’at.(jmnya ssuka ht),klo ga bsa hr itu,ya mlor sbtu,ato mlh 2 mnggu.kkk…

      2012/2/29,

  3. wookie oppa i love u…
    suara wookie oppa dan umin emang hampir sama ya..mkanya mereka klau kolaborasi pas suaranya..sperti sorry2, bonamana, dam mr simple

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s