Zeki teng and calvin weng

Warning:Untuk anak di bawah umur dan juga untuk orang yang tak bisa melihat sesuatu yang tak biasa,aku mohon untuk tidak mengklik rest entri di bawah ini.Aku tak mau ini di permasalahkan.OK…

Pas aku lagi jalan-jalan ke youtube,aku nemuin vidio ini.Jangan tanya kok bisa?karena aku sendiri lupa.Hehe…

Pertama kali melihatnya,aneh.Kedua kali melihatnya membingungkan.Dan aku lihat-lihat lagi,ternyata aku cukup menyukainya.Lagunya kalau menurutku bagus kok.Melow abizzz…

Yang aku pikirkan adalah,ini lagu bercerita tentang apa sich?kok MV nya seperti ini?maklum,aku benar-benar payah kalau bahasa mandarin.kkkk…(ada yang tahu?)

Penyanyinya juga kayaknya ga terkenal banget dech.Sulit banget nyari infonya.Mau download mp3,susahnya minta ampun.

Source:Youtube by brightsky

Iklan

6 responses »

  1. Annyeong 🙂

    kayaknya aku pernah liat MV ini sebelumnya, judulnya ‘I Will Never Good for You Again’ utk makna di lagu ini mgkin ada sebagian yg ku tau dari lyricsnya:

    Take away the silence quietly at your side i put myself a road fly away
    No longer thinking about your hand no longer expect your stay
    Learn to lick wounds alone after the injury
    Don’t want to entanglement you when I know they have to see through you
    Prove that love has expired after throwing all the reasons
    Don’t wake up for you have been guarding
    *I’ll never be so good for you should be for the people who love me proud
    Even if I have tears in my eyes standing on a street corner in front of your smile
    That is for you and run away
    I’ll never be as good as you are no longer suffering for the people who don’t know love
    Even if I have tears in my eyes standing on a street corner in front of your smile
    *The Day After Tomorrow divided into two paths to go

    Hehehe maaf ya kalau saya salah arti lirik -_-‘ *bow #kabuuuuuur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s