This is love chapter 15

Title:This is love

Chapter:15

Pairing:Kyuwook

Rated:T

Genre:Romance,friendship

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like please don’t read.For kyumin & yewook shipper sorry.

Summary:Hati-hati terhadap satu kata “Sahabat”

0***********0

Kyuhyun hanya bisa meringis tertahan saat ini,walau dalam hatinya dia sangat ingin berteriak sekencang-kencangnya karena menahan sakit.Di tatapnya ryeowook yang juga sedikit menatap ke arahnya dengan tajam,seolah-olah memperingatkan kalau saja kyuhyun ingin berteriak.

Tak sanggup membalas tatapan ryeowook,kyuhyun akhirnya hanya bisa menolehkan kepalanya sedikit.Sebagai tanda dia hanya akan menurut dan tak akan macam-macam.

“Awww…pelan sedikit ryeowook-ah!”seru kyuhyun tanpa sadar ketika di rasanya nyeri yang teramat sangat.

“Kau lanjutkan sendiri saja kalau begitu.”balas ryeowook ketus sambil menyerahkan kain kompresan ke arah kyuhyun.

“Kau sajalah,paling tinggal sedikit lagi juga sudah baikan.”manja kyuhyun.”Lagi pula kau kan yang membuatku jadi seperti ini.”

“Kalau begitu diam saja dan jangan banyak protes.”

Kyuhyun mengkerucutkan bibirnya begitu mendengar kata-kata ryeowook yang seperti bisa merusakkan gendang telinganya.”Aku sama sekali tak meragukan kekuatanmu sebagai seorang namja,tapi aku sungguh tak menyangka pukulanmu bisa semenyakitkan ini.”desis kyuhyun agak pelan .

“Aku bahkan bisa lebih keras lagi dari ini,kau mau mencobanya?”ujar ryeowook dengan sedikit nada menyindir.

Kyuhyun terdiam sebentar.”Aku rasa itu tak perlu.”

“Bagus kalau kau mengerti itu.Jangan pernah ulangi lagi perbuatan mengerikan itu,atau aku tak akan segan-segan memasukkanmu ke rumah sakit dan menginap di sana beberapa hari.”

Kyuhyun sedikit bergidik mendengarnya.Yah,walaupun dia sudah sangat sering berada di rumah sakit tapi sedikitpun dia tak berminat dengan tempat itu.Tapi…kalau di pikir-pikir lagi,tak ada salahnya jika mencoba.Asal benar-benar  mendapatkan sebuah ciuman.Hemmm…pikiran evilnya kembali keluar.

“Kau saja yang berlebihan.Aku hanya menciummu kan?tak perlu juga kau sampai memukulku sampai lebam seperti ini.”ucsp kyuhyun seraya lebih mendekatkan lagi pipinya yang berwarna merah kebiruan pada ryeowook.

“Awwww….”tanpa sadar kyuhyun melompat jauh.”Yaaa…kenapa di tekan?sakittt…”teriaknya.

“Berlebihan katamu?hanya mencium…”ryeowook berdiri dan berkacak pinggang.Melemparkan begitu saja kain yang sejak tadi di gunakannya untuk mengompres pipi kyuhyun.

“I…i..iya.Itu bukan ciuman pertamamu kan,jadi tak perlu kau permasalahkan.”balas kyuhyun dengan pelan.Tahu kalau tadi dia salah bicara dan tak punya banyak alasan untuk melawan kata-kata ryeowook.

“Itu memang bukan ciuman pertamaku yang sebenarnya.Tapi itu adalah ciuman pertamaku dengan seorang namja.Kau tau?itu mengerikan”jawab ryeowook dengan dingin.Sungguh,rasanya ryeowook sama sekali tak pantas dengan sikap itu.Terlalu aneh kalau dalam pikiran kyuhyun.

“Bohong.”sanggah kyuhyun cepat.”Kau pernah mencium orang lain sebelum aku.”

Ryeowook menyipitkan matanya tak mengerti.

“Apa maksudmu?siapa…?”

“Sungmin hyung!kau jangan pura-pura tak ingat.Aku bahkan masih ingat dengan jelas saat itu.”ketus kyuhyun.

Ryeowook mengedipkan matanya berkali-kali.Mencoba memahami maksud kyuhyun yang tak jelas kalau menurutnya.”Kapan aku melakukannya?”

Kyuhyun melotot pada ryeowook dan mendekatinya.”Sudah ku bilang,jangan pura-pura tak ingat!meski itu sudah cukup lama…”

“Jangan bicara omong kosong.Katakan saja kapan aku melakukannya.”potong ryeowook.

Kyuhyun mengambil duduk di tempat yang tadi sempat di tinggalkannya dan mengelus pipinya yang masih agak sakit.”Saat syuting EHB.Apa kau benar-benar sudah lupa?saat di kolam renang?kau dan sungmin hyung berciuman.Beberapa kali malah.itu bahkan belum terhitung yang NG.”sunggut kyuhyun.

Lagi.Ryeowook hanya bisa mengedipkan matanya berkali-kali.Tak memahami apa yang sebenarnya di otak kyuhyun.

“Kenapa?kau sudah ingat sekarang?”tanya kyuhyun ketika mendapati reaksi ryeowook yang hanya terdiam.

“Jangan berfikir kalau kau tiba-tiba saja ingin mengulanginya.”sahut kyuhyun dengan cepat.Yang langsung dengan cepat pula di hadiahi ryeowook pukulan ke kepala kyuhyun.

“Yaaa…kenapa memukulku lagi?”protes kyuhyun.”Pukulan yang tadi saja masih sakit kau sudah menambahnya.”

“Berapa lama kau menjadi seorang artis?”tanya ryeowook yang seolah tak mengidahkan protes kyuhyun tentang rasa sakitnya.Menurutnya itu pantas.Sangat pantas malah.

“Apa sampai sekarang kau tak bisa membedakan mana untuk keperluan syuting,mana yang situasi sebenarnya?”sambung ryeowook.”Apa menurutmu kita ini sekarang sedang syuting?ada kamera kah?”tanya ryeowook dengan celingukan.Meyakinkan sekaligus memberikan sindiran pada kyuhyun.

Kyuhyun tak menjawab.Masih terlalu sibuk mengusap-usap pipi juga kepalanya.

“Apa itu semua hanya kau anggap candaan?menurutmu,menciumku adalah sebuah hal untuk bercanda.Begitukah?”berondong ryeowook.

Kyuhyun menelan ludahnya dengan kelu.”Aku tak bermaksud seperti itu…”

“Lalu…?”

Kyuhyun menundukkan kepalanya.”Aku tahu aku salah.Aku minta maaf.”

“Saat ini bukan maafmu yang aku inginkan,tapi penjelasanmu kyuhyunie.”

“…..”

“Akubenar-benar tak mengenalimu lagi kyuhyunie”desah ryeowook pelan.Mendudukkan tubuhnya ke dekat sisi kyuhyun.”Kau…makin membuatku tak tenang dan ketakutan.Sikapmu,ucapanmu…juga perbuatanmu.”

Tanpa sadar kyuhyun mengepalkan kedua tangannya.”Tak usah kau ambil hati.Aku kan sudah minta maaf,aku hanya emosi tadi.Jadi…tanpa sadar aku menciummu?”

“Oh…sejak kapan orang yang emosi itu pelampiasannya mencium orang?”dengus ryeowook dengan keras.”Kau terlalu terbawa drama film.Lupakah kau bahwa aku seorang namja?lupakah kau bahwa aku sama denganmu.”

Kyuhyun bangkit berdiri menahan amarah.”Lalu kau ingin aku menjawab apa?”

“Kasih aku sebuah alasan yang masuk akal!”balas ryeowok cepat dan keras.

“Kau mau aku mengatakan kalau aku menyukaimu?begitu!”teriak kyuhyun frustasi.

Brakkkk…..

Kyuhyun dan ryeowook menoleh secara bersamaan ke arah datangnya suara.Nyaris tak ada waktu untuk ryeowook sekedar berekspresi terkejut kareana ucapan kyuhyun barusan.

“Kalian kenapa sich?kok dari luar sepertinya ribut-ribut.”tanya henry.Orang yang secara kasar membuka pintu tanpa mengetuk pintu.

“Se…jak kapan kau datang?”tanya kyuhyun dengan gugup.Jantungnya berdegup dengan sangat kencang seperti sedang tertangkap basah saat melakukan sesuatu yang buruk.

Henry melangkah masuk dan menghampiri kyuhyun.Menyentuh pipi kyuhyun dengan pelan”Kyuhyun hyung kenapa?aku baru saja datang”

Kyuhyun sedikit mendesah lega.”Oh..tak apa-apa.”

“Sakit?”tanya henry memastikan

“Eummm…tak apa-apa kok.”

“Kalian sedang bertengkar?”selidik henry.Dengan kedua mata sipitnya dia tak tampak seperti orang yang sedang bertanya,tetapi seperti memojokkan.

“Bukankah sebagai seorang namja,bertengkar itu bukan suatu masalah besar?”balas kyuhyun jutek.Mulai merasa kesal di tanyai oleh  satu-satunya dongsaeng yang dia punya di suju itu.

Henry memutar badannya dan beralih menatap ryeowook yang dari tadi hanya terdiam.Tak ada yang tahu apa yang ada di pikiran namja pendek itu.

“Ryeowook hyung,masaklah untukku.Aku lapar.”pinta henri

Tanpa sadar ryeowook mengangguk cepat”Kenapa kau belum tidur henry-ah,ini sudah sangat larut.”tegur ryeowook dengan berusaha bersikap senormal mungkin.Well…entah kenapa ryeowook juga mengalami apa yang dialami kyuhyun.Gugup,takut dan juga cemas.Padahal dia kan tak melakukan apapun.

“Aku lapar,jadinya tak bisa tidur.”

Ryeowook menganggukkan kepalanya lagi dan menyeret henry”Baiklahaku masakkan sesuatu untukmu.Kau mau apa?”

Kyuhyun menatap kepergian mereka berdua dengan lega sekaligus makin tak karuan.Dia mengusap muka dengan sedikit keras,berusaha menenangkan diri.Tapi sedetik kemudian dia langsung menyesali ketika rasa sakit di pipinya malah makin bertambah karena ulah tangannya sendiri.

“Apa yang telah kau katakan cho kyuhyun!Apa setelah ini kau bisa memandang muka ryeowook lagi?”tanyanya pada dirinya sendiri

##############

Sungmin tersenyum sendiri dalam duduknya.Dalam penglihatannya jelas hanya ada satu orang yang sepertinya menyita perhatiannya sedari tadi.Walau sepertinya orang yang di perhatikannya justru sama sekali tak menoleh sedikitpun ke arahnya.Terlalu sibuk dengan dunia dan pemikirannya sendiri.

Tak tahan,sungmin akhirnya memberanikan diri untuk menarik sesuatu yang di inginkannya dari tadi.

“Awww….sakit hyung!”teriak henry seraya memalingkan wajahnya pada seseorang yang telah menggganggu keasyikannya.Memanggil dengan sebutan hyung dengan serampangan,karena yakin semua orang di tempat itu lebih tua darinya.

Sungmin terkikik geli dan berniat menarik pipi henry lagi.Sayang,sang pemilik lebih cepat menghindar sehingga niatnya itu harus di urungkannya.”Kau kenapa sich?melihat ryeowook sampai segitunya.”

Henry menghela nafas tanpa sadar.”Tak apa-apa.Hanya memikirkan sesuatu tentangnya.”

“Apa?”

“Bukan hal yang penting untuk kita,tapi sepertinya penting untuk mereka.”henri menggerakkan dagunya ke arah kyuhyun yang menghampiri ryeowook.

“Apa itu?”

“Bukan apa-apa hyung…tenanglah.”

“Yakin?entah kenapa aku merasa tak nyaman dengan ucapanmu itu.”

“Aku masih anak polos hyung,jadi tak mungkin aku berpikiran macam-macam.”

Sungmin mencibir.”Berapa usiamu sekarang?”

“Yang pasti masih lebih tua hyung kan?”

Sungmin menjitak kepala henry pelan.”Kalau begitu kau seharusnya bisa lebih hormat lagi padaku…”

Belum juga selesai apa yang ingin di katakan sungmin,henry telah berlari menghampiri ryeowook dan mengalungkan tangannya ke lengan ryeowook.

“Ryeowook hyung  denganku saja ya!”ujar henry dengan sedikit posesif.Dari tadi dia kepikiran terus tentang rekaman syuting ‘suju m taichung’ yang akan di jalani oleh mereka.Permasalahannya adalah kyuhyun dan ryeowook yang mendapatkan jatah  syuting berdua saja dan itu cukup membuat henry keki setengah mati.Kyuhyun yang baru saja datang dan berniat mengajak ryeowook menjadi geram sendiri.Di dorongnya tubuh henry pelan.

“Apa kau tak membaca script?ryeowook itu denganku.”ucap kyuhyun tajam.

“Memangnya tak bisa di rubah?aku ingin bersama ryeowook hyung”jawab henry seraya memutar matanya dan menemukan sungmin di belakangnya.”Sungmin hyung,aku mohon…”henry mengatupkan kedua tangannya dan memandang sungmin dengan puppy eyes,berharap sungmin mau mengabulkannya.Henry meminta pada sungmin bukan tanpa alasan,sungmin sekarang ini sudah seperti leader mereka.

Sungmin tertawa dan menarik pipi henry lagi.”Semua di luar kekuasaanku.Produser sendiri yang sudah mengaturnya,kita tinggal menjalankan.”

Henry merengut.Rasanya dia sangat tak rela harus membiarkan ryeowook dengan kyuhyun

“Tak super junior,suju kry,dan suju m.Apa kalian tak bosan bersama terus?syuting beginian saja berdua.”sunggut henry lagi.Kyuhyun dan ryeowook jelas saja tahu apa yang di katakan henry itu untuk mereka.

Ryeowook melepas tautan tangan henry di lengannya dan mengusap rambutnya pelan.”Kau kenapa sich jadi manja seperti ini?”

“Aku tak manja.”wajah henry makin berlipat ketika mendengar kata-kata itu.Sungguh,dia tak ada niat sedikitpun untuk bermanja-manja.Dia tak suka melakukan hal aneh itu,menurutnya zhoumi bahkan jauh lebih baik kalau bersikap manja daripada dirinya”Aku hanya memikirkan sesuatu.”

Ryeowook mengedikkan bahunya”Nanti setelah selesai syuting,kita bermain bareng.Kau mau?”

“Emmm…janji lho!”henry memandang kyuhyun.”Kyuhyun hyung!jangan macam-macam.”

Kyuhyun melotot.Menyesalkan kenapa anak itu bisa dengan mudahnya mengancamnya seperti itu.Rasa kesal langsung melesak di kepalanya.Tapi,ada juga perasaan takut yang menghinggapinya saat melihat henry sepertinya tak main-main dengan kata-katanya.”Apa maksudmu?”

“Hyung seharusnya tahu apa maksudku.”henry memaksakan sebuah senyum.”Jangan menjaili ryeowook hyung.Kau kan sering melakukan itu.”lanjut henry sambil membalikkan badannya mengikuti sungmin yang telah meninggalkan mereka dari tadi, cukup jauh.Mengejarnya.

Kyuhyun hanya melengos dan melirik ryeowook yang masih memandang kepergian sungmin dan henry.Senyum kecil terpampang di wajahnya.Terlalu gembira untuk menyambut hari ini.Bagaimana tidak?yang pasti seharian ini dia akan syuting cuma berdua saja dengan ryeowook tanpa ada member pengganggu lain.Apalagi dia tahu kalau lokasinya sangat menyenangkan.

“Jangan tersenyum aneh seperti itu cho kyuhyun!”seru ryeowook mendadak yang dengan cepat menghamburkan apa-apa yang ada di pikiran kyuhyun.”Kau seharusnya cemas,dan tidak menampakkan senyum bodohmu itu sekarang.”

Kyuhyun menggembungkan pipinya sebentar lalu menatap langit.”Kata-katamu terlalu keras.Sama sekali tak cocok dengan muka imutmu itu.Lagi pula hari ini sangat cerah,untuk apa aku harus cemas.Tokh tak akan hujan.”

“Bukan itu maksudku.Kau seharusnya tahu apa yang aku maksud.”

Kyuhyun menganggukkan kepalanya.”Oh.aku sebenarnya malah mencemaskan dirimu kalau tak bisa profesiaonal,membedakan urusan pribadi dengan…”

“Sudah kukatakan,cemaskan dirimu sendiri.Aku sangat bisa untuk bersikap profesional.Tapi setelah syuting kita selesai,aku tak akan melepaskanmu.Sebaiknya siapkan saja apa yang akan kau katakan padaku.”

Kyuhyun tersenyum kecut.Dia tahu,cepat atau lambat dia harus menghadapinya.Di tariknya sebuah nafas panjang.

“Kita pergi sekarang.”ujar kyuhyun seraya menarik tangan ryeowook.

Biarlah,masalah berat itu di pikirkannya nanti.Lebih baik dia bersenang-senang dulu sekarang.Tak ada salahnya kan berfikiran seperti itu?karena mungkin setelah ini tak akan ada lagi kesempatan  seperti sekarang.Tak akan ada lagi kebersamaannya dengan ryeowook selain untuk kepentingan publik dan fans,tak mungkin lagi dia dengan leluasa menggenggam tangan ryeowook,menempel terus dengannya.Bahkan mungkin tak ada juga kesempatan lagi untuk memeluknya.Biarlah,dia habiskan hari ini untuk melakukan apa yang di inginkannya.Biarlah,dia sedikit memanfaatkan situasi syuting sebagai alibinya.Karena dengan begitu ryeowook tak akan bisa menolaknya.

‘Kyuhyun-ah,apa kabar?’ itu adalah bunyi pesan yang kyuhyun terima saat dia dan ryeowook sedang istirahat.Kyuhyun sedikit tersunggut ketika tahu itu adalah pesan yang di kirim noonanya.Di liriknya ryeowook yang sedang asyik di benahi riasannya.

‘baik noona’balas kyuhyun singkat.Tak mau berurusan lama-lama dengan hpnya.

Sayang niat itu tak kesampaian,karena dalam hitungan detik saja sebuah balasan segera di terimanya.’meski aku di sini,aku masih mengawasimu kyuhyunie,belakangan ini aku banyak berfikir tentangmu.Juga tentang siapa namja itu.’

Kyuhyun tercekat.Oh GOD,kenapa muncul masalah lagi.Apa hari ini dia memang tak di biarkan untuk sedikit merasa tenang?apa sebegitu besarkah kesalahannya sehingga harus di sudutkan di mana-mana.

‘Jangan berfikiran macam-macam noona,hanya fokuskan pada pendidikanmu.Itu saja.Aku akan mengurus masalahku sendiri’kyuhyun segera menekan tombol send dan menunggu sang noona membalas.Di alihkan pandangannya ke ryeowook yang sedang berbicara dengan salah seorang kru di sana.

‘Kyuhyun-ah,meski aku tak yakin,tapi entah kenapa feelingku mengatakan bahwa orang itu adalah temanmu di super junior’

Kyuhyun melotot melihat sederet tulisan itu di tampilan hpnya.Jantungnya mulai berdetak kencang.Jangan-jangan noonanya menyadarinya.

‘Noona,aku mohon berhentilah.Jangan bawa-bawa nama super junior dengan permasalahanku.Aku janji aku akan melupakannya.Jadi berhenti menyelidiki seperti ini.Aku sudah cukup terluka noona.’

Kyuhyun mencengkram rambutnya saat merasakan denyutan keras melanda kepalanya.

‘Aku minta maaaf kyuhyunie.Tapi aku harus bagaimana lagi?aku kakakmu.Aku tak mau kau jadi seperti itu kyuhyunie…itu buruk’

‘Aku tahu noona.’kyuhyun berniat mengakhiri obrolan itu dengan segera.

‘Tapi kyuhyunie,tak bisakah kau mengatakan padaku siapa?kalau bukan member super junior,apa dia itu changminie?’

Kyuhyun melotot lagi.Kenapa noonanya itu bisa berfikir tentang sahabat baiknya itu.Oh,andai changmin tahu kalau nama dia di seret-seret,pasti dia akan segera membunuh kyuhyun.

‘Bukan.’

‘Huft..baiklah,aku tak akan memaksa.Oh ya,aku sebenarnya cuma mau mengabarkan kalau aku sudah memberikan jadwal kepulanganmu ke korea pada victoria,dan menyuruhnya untuk segera menemuimu kelak.Baik-baik ya dengannya.’

Kyuhyun tak bisa berkata apa-apa lagi.Noonanya benar-benar berhasrat untuk menjodohkannya dengan gadis itu.

‘Terserah  noona saja.’Kyuhyun segera memasukkan ponselnya ke saku saat melihat noona cordi menghampirinya untuk membenarkan tatanan rambutnya yang sempat di rusaknya tadi.

##########

Kyuhyun dan ryeowook duduk di rerumputan hijau yang terhampar di tempat itu.Tanpa memperdulikan kalau mungkin celana mereka akan kotor.Memandang sekitar yang sebenarnya tak ada yang bisa di lihat lagi selain warna hijau dedaunan .Angin sore berhembus perlahan seolah membisikkan pada mereka agar secepat mungkin meninggalkan tempat itu, karena sejujurnya saja sudah tak ada orang lain lagi di tempat itu selain mereka.Para kru bahkan sudah pulang dari tadi.

“Kyuhyun-ah,kita tak mungkin bisa bicara di dorm.Jadi,aku rasa tempat ini tempat terbaik untuk kita bicara.”sahut ryeowook to the point.

Kyuhyun mengangguk gugup.Meski begitu,sampai detik ini dia tetap tak tahu apa yang harus di katakannya.Terlalu sulit dan membingungkan.Di tatapnya ryeowook,merekam setiap alur wajah ryeowook dan menyimpan segera dalam memorinya.Mungkin ini adalah saat terakhir bisa melihat ryeowook dari jarak sedekat ini.

“Kyuhyun-ah…”ryeowook berujar risih mendapat tatapan yang begitu dalam oleh kyuhyun.

Kyuhyun menghela nafas,mengurangi kegugupannya.Meski tak terlalu berhasil.

“Ryeowook-ah,kau pernah mengatakan kalau kau tak akan meninggalkanku kan?”tanya kyuhyun lirih.

Dengan perlahan ryeowook mengangguk.

“Kalau begitu,bisakah kau berjanji dengan itu.”

Ryeowook tertegun.”Apa maksudmu?”

“Berjanjilah padaku,apapun yang terjadi jangan tinggalkan aku.Seberapa benci kau padaku,seberapa marah kau padaku.Atau bahkan walau kau tak ingin melihatku lagi,aku masih ingin kau berjanji tak akan meninggalkanku.”

“Aku tak mengerti kyuhyunie.”tak bisa di pungkiri ryeowook seolah tahu apa yang di rasakan kyuhyun.Karena sejujurnya dia pun merasakannya.Entah kenapa ucapan kyuhyun membuatnya takut.

“Berjanjilah dulu!”

Ryeowook terdiam menimbang.Yang pada akhirnya di iyakan.”Aku berjanji.”

Kyuhyun membuang nafas lega dan menoleh ke arah ryeowook.

“Meski begitu…aku tetap memperbolehkanmu untuk membenci ataupun memarahiku.Aku rela kau memukulku lagi…”kyuhyun  terdiam sebentar,meresapi rasa sakit yang begitu menghujam hatinya.Menahan perih dan sesak yang membuatnya kesulitan untuk berbicara.

“Aku akan jujur padamu.Cepat atau lambat kau memang harus mengetahuinya,karena inilah sosok sahabatmu yang sebenarnya.”

“Kyuhyun-ah…”ryeowook merasa ikut tertekan.

“Jangan tanya sejak kapan?yang pasti yang aku katakan kemarin malam adalah sebuah kebenaran.”

Ryeowook tertegun,tak mampu berucap apapun sekarang ini.Jantungnya seperti kehilangan kendali dan berdetak dengan cepat.Tak mengerti apa yang di rasakannya saat ini.

“Aku menyukaimu…bukan sebagai sahabat,tapi lebih dari itu.A…aku mencintaimuAku… menginginkanmu.”

Sebuah kata-kata yang cukup indah sebetulnya,tapi entah kenapa yang ada justru seperti suara petir di siang bolong dalam pendengaran ryeowook.Matanya membulat sempurna dan menatap kyuhyun yang masih berdiam diri di hadapannya.Sungguh,logika ryeowook menginginkannya untuk segera memukul kyuhyun,tapi hatinya menolak dengan keras.Bahkan,ryeowook berani bersumpah,yang ada hatinya justru menghangat perlahan.

“Aku tahu ini salah….”

“Kalau kau tahu, kenapa masih mengatakan padaku.Kita sama-sama seorang namja kyuhyunie…bagaimana kau bisa…”potong ryeowook tanpa sadar.

“Kau tak mengerti ryeowook-ah…aku sudah mencoba untuk menghapus perasaan ini,tapi aku …gagal”kyuhyun menundukkan wajahnya.”Aku tahu,aku tak mungkin menodai persahabatan kita dengan perasaan mengerikan ini.Tapi,aku juga tak bisa bembohongi diriku sendiri terus-terusan.Aku menginginkanmu,itu adalah kenyataan.”

“Tapi kau tahu,kita tak mungkin…”

“Aku tahu,aku sangat tahu itu!makanya aku juga tak mengharap pembalasan darimu.”

“Kyuhyun-ah…”rasa sedih menelingkupi hati ryeowook saat melihat wajah putus asa kyuhyun.

“Sebenarnya aku ingin menyimpan ini sendirian,tanpa melibatkanmu.Tapi kau terus mendesakku,jadi aku ingin minta maaf  padamu.”

Ryeowook menatap kyuhyun lekat.

“Tak apa.”

Kyuhyun menengadahkan wajahnya kaget,balas menatap ryeowook.”Kau tak…marah?.”tanyanya heran.

Ryeowook memalingkan wajah.”Marahpun percuma.Tak akan menyelesaikan apa-apa.”

Hening sejenak.Kyuhyun merasa sedikit lega sekaligus heran.Ini sangat jauh dari apa yang di tebaknya.Seharusnya reaksi normal ryeowook adalah marah.Bukan seperti ini.

“Kyuhyun-ah,apapun itu…lupakan aku!”

“Aku sudah mengatakannya kan?aku sudah mencoba…”

“Berusahalah lebih keras lagi.Kita tak mungkin berada dalam hubungan seperti itu,aku akan membantumu.”

“Apa maksudmu.”

“Kita harus mulai berjauhan.”

Deg.Itulah yang di takutkan kyuhyun,dan itu pula yang akan menjadi kenyataan.

“Noona,apa yang kau inginkan akan segera menjadi kenyataan.Bersenang-senanglah saja di sana.”bisik kyuhyun dalam hati

Ryewook bangkit berdiri dan memandang kyuhyun.”Bagaimanapun kau adalah dongsaeng kesayanganku.Tapi…menjaga jarak adalah jalan terbaik.”

Kyuhyun menelan ludah kelu.”Aku tahu…”

“Sebagai seorang hyung,aku akan ikut bertanggung jawab.Kita akan bersama-sama melakukannya.”

Ryeowook menarik tangan kyuhyun untuk berdiri.”Kau adalah dongsaeng yang kuat.Aku percaya itu.”

Kyuhyun mengangguk kaku.Rasa sedih benar-benar tak bisa di tutupinya.

“Kita mulai dari awal kyuhyun-ah.Aku tak akan meninggalkanmu,tapi kita juga tak bisa sedekat dulu lagi.Menjadi sahabat yang tak terlalu dekat.”Jangan pikir ryeowook mudah mengatakan itu semua,karena sebenarnya itupun sangat sulit untuknya.Tapi,sebagai orang yang lebih tua dia yang punya kewajiban untuk mengatakan itu.Itu semua bukan hanya untuk kyuhyun,tapi juga untuknya sendiri.

Kyuhyun mengangguk lagi.”Ryeowook-ah…aku minta untuk yang terakhir kali.Biarkan aku memelukmu dengan perasaan ini.Sebentarrrr…saja.Paling tidak,biarkan aku memiliki ingatan bahwa aku pernah memilikimu meski hanya beberapa detik.”pinta kyuhyun parau.

“Kyuhyun-ah…”

“Sebentar.Hanya sebentar saja….”mohon kyuhyun lagi.Oh tuhan,rasanya sangat menyakitkan ketika bunga cinta harus mati tanpa sempat tumbuh berkembang.

Ryeowook menganggukkan kepalanya.

Dengan cepat kyuhyun merengkuh tubuh ryeowook dalam pelukannya.Memeluk seerat yang dia bisa tanpa mencoba untuk menyakiti.

“Biarkan aku mengatakan ini.Hanya sekali ini saja.”

Ryeowook hanya diam.

“Aku… mencintaimu ryeowook-ah,aku sangat mencintaimu.Sangat-sangat mencintaimu….”desis kyuhyun beruntun.Menahan tetes-tetes air mata yang telah  keluar.Hanya mengungkap apa yang ingin di ungkapnya sedari dulu.Berusaha sebisa dan sesegera mungkin menghilangkan beban yang di tanggungnya.Masih memeluk  ryeowook erat.

“Cukup kyuhyun-ah.”ryeowook mendorong tubuh kyuhyun.Meski sangat enggan melepas kehangatan itu.

Kyuhyun mengerti,di lepasnya tubuh ryeowook dan menatap manik mata ryeowook yang agak memerah.Entahlah,mungkin ikut terbawa situasi.

“Sekali lagi.Ini yang terakhir ,benar-benar yang terakhir.”ucap kyuhyun dengan nada putus asa.Dan tanpa memperoleh persetujuan,kyuhyun mencium bibir ryeowook yang jelas saja membuat ryeowook kaget dan mendorong kyuhyun.Tapi kyuhyun juga tak mau kalah,dia terus menekan dan menekan, membuat pertahanan ryeowook melemah.Memilih memejamkan mata yang langsung melesakkan butiran-butiran air dari sana.Sedikit demi sedikit mulai membalas ciuman kyuhyun.Untuk sementara melupakan semua teori-teori tentang kebaikan dan keburukan.

Tbc…

Note:Maaf,gambarnya menuh-menuhin.kkk….

31 responses »

  1. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    lanjutin dong chinguu
    biin wookie sakit atau ga tragis tapi happy ending ya
    aku suka deh kalau mereka akhirnya jadian …
    terserah chingu ajah sijhhhhh … cepett di publish !!!!!!!!!

  2. Annyeong, aku reader baru disini 🙂
    saya izin baca ya… Dan maap comment langsung di part ini hehehe
    entah kenapa miris dgn hubungan kyuwook. Sebenernya wookie yg msh nutupin perasaannya buat kyu.. Ckckck part ini, kasihan bgt sama kyu ckckckkc
    lanjut ya.. Aku penasaran 🙂

  3. kalo ga dilanjutin rumah lo gue bakar !!! :PPPP
    oh iya kenapa kamu ga publish di fanfiction . net ?? sayang tau padahal aku udah baca dari part 1 sampe 15 .. dari wookie ggatau kyuhyun suka sama dia sampe dia nangis sendiri karna kyuhyun juga tau sama dia .. yah ampunn nangis deh readerrs .. yang di fanfiction.net

    • gya…eommaq galak lho klo mo bkar rmahq.hehe…aq jg ska mmpir ke fanfiction.net,tp cma bwt bca dan review doang.lha ntar d sna da yg ribut2 soal gudelines,jdnya lebih mlih ngumpet d sni.kkkkkk….

  4. Ahhhh,,,, chingu mianhae yah bukanna aku ga pernah komen loh #mukaImut
    Tapi kok komen aku dichap 14 sama yang kmren di chap ini ga ada yah? Padahal di chap ini udah 2kali loh seur ga bohong #muka serius
    Mudah2an yang ini masuk
    Ayou chingu lanjutnya jangan lama-lamah penasaran nih!!!

  5. Qw meninggalkan jejakku lagi eonni…

    Setengah prjlanan qw menuju akhir cerita ini… Yg ada di pikiranku… Alur critanya trsa nyata eonni…
    Qw bnar” mrsa sangad” dag dig dug eonni… Krna kyunnie yg sngad mncintai wookie…

    Wah eonni daebak bisa bikin ff yg trsa real buangeddd…

    Saluddd dech ma eonni 🙂

  6. entah kenapa pas baca yg chap ini aku nangis unnie hiksss
    wookie bisakah kau menerima kyu , dr sini dr kata2 kyu sudah membuktikan kalo dia memang sangat mencintai mu ..
    daebakk unnie .. kyuwook hikss

  7. berat….. nyesek …..baca ep ini….. kyunie pasti sakit banget….. wookie juga….. ommo….eothoke……
    daebak author……..
    feel nya kena banget d aku……..
    kyunie faighting…!!!

Tinggalkan Balasan

