This is love chapter 13

Title:This is love

Chapter:13

Pairing:Kyuwook

Genre:Romance,friendship

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like,please don’t read.For kyumin & yewook shipper sorry.

Sumarry:Hati-hati terhadap satu kata “Sahabat”

0**************0

Ryeowook memasuki kamarnya dengan membanting pintunya kasar.Di lihatnya kyuhyun yang masih sangat acuh bahkan sekarang melompat-lompat dengan riang di atas kasurnya.Ryeowook menyeret kursi kecil untuk di dudukinya dan lagi-lagi memandang kyuhyun tajam.

“Kau gila.Aku tak pernah bertemu dengan orang gila sepertimu seumur hidupku”ucap ryeowook kasar.

“Kenapa?”kyuhyun bertanya dengan wajah yang di buat sepolos mungkin.Sayang,ryeowook tak akan tertipu dengan itu.

“Kau tahu apa yang kubicarakan.Kenapa kau tak menolaknya?”balas ryeowook tajam.

“Kenapa aku harus menolaknya?aku benar kan,kita sahabat,tak ada masalah dengan itu?”

Ryeowook mengacak-acak rambutnya sampai berantakan.

“Kyuhyunie…kau tahu keadaan kita”

Kyuhyun duduk melipat kaki di atas ranjang ryeowook.

“Keadaan apa?bukannya kau telah melupakan semuanya dan kita tetap sahabat kan?apa kau masih membenciku?”

“Sudah ku bilang,aku sama sekali tak membencimu.Bukan begitu”

“Ya sudah.Tak ada masalah lagi kalau begitu”sahut kyuhyun asal.Di baringkannya badannya dan melihat langit-langit kamar.

Ryeowook menghela nafas.Merasa ucapannya hanya sia-sia.Di ambilnya laptop miliknya dan mulai melakukan sesuatu.

“Ryeowook-ah,kenapa kau memanggil ahra noona kemari?”pertanyaan kyuhyun membuat jemari ryeowook yang tadi terlihat sibuk berhenti seketika.Dia lupa menyiapkan jawaban atas pertanyaan ini.Siapa juga yang akan menyangka kalau anak itu bakalan sekamar dengannya.

“Jawab aku,jangan hanya bengong”

Ryeowook tersentak.Lalu menoleh ke arah kyuhyun berada.”Tidurlah…”hanya kata itu yang terfikir saat ini.

“Jangan coba untuk melarikan diri dari pertanyaanku”desis kyuhyun.

Ryeowook menghela nafas dan bangkit dari kursinya.Mengambil sesuatu yang cukup lumayan untuk mengurangi rasa dingin di lantai dan juga sebuah bantal dan selimutnya.

“Kau mau apa?”tanya kyuhyun heran.

“Tentu saja tidur,kita harus menyiapkan banyak energi untuk besok.Kita besok  punya jadwal banyak kan?”balas ryeowook sambil menepuk-nepuk bantalnya yang sebenarnya sudah sangat empuk.

“Kenapa tidur di situ?tempat tidur ini muat untuk kita berdua kok”ujar kyuhyun.Di putar-putarnya tubuhnya di tempat tidur.Memastikan kalau ucapannya benar.Dan memang itu benar.

Ryeowook memandang kyuhyun kalut.”Tak apa-apa.Sebenarnya aku sangat ingin menyuruhmu sebagai orang yang tidur di bawah,tapi aku tahu itu percuma.Kita hanya akan berdebat lama dan pada akhirnya aku hanya akan mendapat kelelahan dan kekalahan.Jadi ya udah,begini lebih baik”

“Apa yang kau bilang itu memang benar,tapi aku juga tak mau kau tidur di bawah.Sangat dingin”kyuhyun memandang ryeowook yang kini menyembunyikan tubuhnya di dalam selimut.”Aku tak akan berbuat macam-macam.Naiklah”perintah kyuhyun kesal menyadari betapa tak mudahnya ryeowook untuk tidur di bawah dengan alas yang tak terlalu tebal.

“Tidurlah kyuhyun!”ryeowook balas memerintah.

“Kau hanya ingin menghindar dari pertanyaanku tadi kan”tebak kyuhyun.

Ryeowook menyembulkan kepalanya sedikit.”Kau bisa menanyakan langsung pada kakakmu!kau menggangguku,aku ingin tidur,jadi jangan berisik lagi”

Kyuhyun turun dari tempat tidur dan menghampiri tubuh ryeowook yang bergelung bulat.

“Kalau begitu kau saja yang tidur di atas,aku ingin bermain game dulu jadi tidurpun aku hanya sebentar.Tak apa-apa kalau  aku tidur di bawah”ucap kyuhyun sambil menarik-narik selimut ryeowook.

Ryeowook memunculkan kepalanya lagi dan mendesis kesal.”Selama kau berada di kamarku,tak kan ku izinkan kau bermain game.Jangan samakan aku dengan sungmin hyung yang rela-rela saja tidurnya terganggu dengan suara berisikmu”.

Kyuhyun mencibir dan berbalik naik ke atas tempat tidur lagi.”Sejak kapan kau mulai berani mengancamku?”

“Yang pasti sejak kau makin lama makin membuatku kesal dan merasa tak  senang”jawab ryeowook ketus.

Kyuhyun terdiam merasakan rasa sakit yang tiba-tiba muncul.Menghela nafas dan untuk selanjutnya menyelimuti separuh tubuhnya dengan selimut.”Tidurlah,aku tak akan membuatmu kesal lagi.Aku tak seburuk itu”ucapnya pelan.

“Emm…tidurlah kyuhyunie….”gumam ryeowook yang mulai berkosentrasi untuk memindahkan rohnya menuju alam mimpi.

“Selamat malam ryeowook-ah,aku menyayangimu”ujar kyuhyun sangat pelan di balik selimutnya.Dia sadar ryeowook tak akan mendengarnya,dan memang itulah yang di inginkannya.

############

Kyuhyun terus menggerutu kesal saat melihat noona kesayangannya terus membawanya menaiki lantai demi lantai sebuah mall besar di china.Di kedua tangannya telah bertumpuk barang -barang yang sayangnya semuanya bukan miliknya,melainkan milik sang noona.

Lelah,letih,kesal terus-terusan di teriakkan agar kakaknya berhenti menyiksanya dengan menyuruhnya mengikuti ke setiap langkah sang kakak.

“Noona…cukup!kau mau membuatku pingsan ha…?”gerutu kyuhyun seraya menyenderkan tubuhnya ke dinding ruangan dan menatap noonanya tajam.

“Ayolah kyuhyunie…,kapan lagi aku di china?semua barang di sini murah-murah sekali”ucap ahra dengan pandangan mata yang bersinar menyusuri setiap sudut ruangan itu.

“Aku lelah noona…”

“Kau dari tadi terus-terusan mengucapkan itu”

“Karena aku serius noona,jadwalku sudah sangat padat,ada waktu sebentar harusnya kan aku istirahat bukannya mengikuti noona yang gila belanja seperti ini”

“Memangnya kau mau aku sendirian?”ahra tak mau kalah.”Mana bisa kau memperlakukan kakakmu seperti itu”

Kyuhyun menghela nafas,menyadari kalau memang dia tak mungkin membiarkan noonanya sendirian.Kalau ada apa-apa bagaimana?mana kakaknya itu tak bisa bahasa mandarin.Yeoja lagi!

“Noona aku lapar”rengek kyuhyun seraya mengelus perutnya.

“Yang aku tahu,kalian semua selalu berada di zona kelaparan.Bukannya kalian harus vegetarian?”

Kyuhyun cemberut.”Bodo ah,aku lapar.Kalau noona masih mau di sini terserah.Aku mau cari makan”ketus kyuhyun sambil berjalan.

Ahra tersenyum di belakangnya.Dia bergegas menyusul kyuhyun dan merangkul tubuhnya.”Baiklah.lupakan diet.Kita makan enak hari ini,biar noona yang traktir”

“Benarkah?memangnya noona punya uang?”

Segera ahra menjitak kepala kyuhyun kasar.”Kau anggap aku apa?tentu saja ada”

Kyuhyun tak menanggapinya,hanya tertawa gembira.Rasanya dia sudah lama sekali tak bertemu dan ngobrol ringan seperti ini dengan noonanya.Ada banyak perasaan lega yang menyeruak.

Akhirnya kyuhyun bisa bertepuk tangan dengan riang saat kedua tangannya telah terlepas dari beban berat dan kini hanya ada sendok dan sumpit yang di pegangnya.

“Kyuhyun-ah,apa kabarmu selama ini?”tanya ahra ketika di lihatnya kyuhyun trerlalu larut dengan makannya dan mulai mengacuhkannya.

Kyuhyun menghentikan kunyahannya dan hanya menelannya begitu saja.”Baik-baik saja”

“Kau tahu noona tak hanya sekedar mengharap jawaban itu?”

Kali ini kyuhyun meletakkan sumpitnya dan memilih meminum minumannya sampai nyaris habis.

“Aku ingin jawaban yang jujur darimu kyuhyunie”lanjut ahra.

“Ryeowook cerita apa saja pada noona?”tandas kyuhyun dengan perasaan cemas yang dia sendiri tak tau kenapa.Lambat laun dia mulai mengerti,mungkin inilah alasan ryeowook memanggil noona itu.

“Dia tak mengatakan apapun”

“Bohong”balas kyuhyun cepat.

“Kalau begitu,menurutmu apa?”pancing ahra.

Kyuhyun tercekat.Satu hal inilah yang dia tak suka jika harus bertemua ahra.Dia lemah di hadapan yeoja itu,tak ada yang tak di ketahui yeoja itu soal kyuhyun.Karena memang tak ada yang bisa kyuhyun sembunyikan dari noonanya itu.

“Aku tak tahu dan aku tak mau tahu”balas kyuhyun acuh.Sekali lagi di teguknya sampai habis minumannya.Pada akhirnya dia gusar sendiri waktu menatap gelasnya yang telah kosong.

“Kyuhyun-ah,apa kau tak  mempercayaiku lagi?”ahra bertanya dengan serius yang di tanggapi kyuhyun dengan gelengan kepala.

“Lalu?”

“Aku serius noona,aku baik-baik saja”

“Kalau kau benar baik-baik saja,tak mungkin juga ryeowook sampai memaksaku untuk menemuimu”

“Salah noona sendiri.kenapa kau percaya padanya dan menuruti apa yang di inginkannya”tandas kyuhyun.Sungguh,rasanya kyuhyun saat ini ingin sekali menemui ryeowook dan mencekiknya.

“Karena dia bisa ku percaya”

“Oh…,jadi noona lebih percaya padanya daripada dongsaeng noona sendiri”

“Aku juga tak mengatakan itu kan?kau adalah adikku kyuhyun-ah,kalau kau tak bisa membagi masalahmu dengan temanmu maka berbagilah denganku”ahra menatap kyuhyun lekat.Sementara kyuhyun memilih menundukkan kepalanya.Tak merasa mampu memandang ahra.

“Aku tak ingin adikku merasa sendirian,karena itulah aku di sini.Untuk membuktikan bahwa aku sangat peduli dan menyayangimu”lanjut ahra.

“Noona tak mengerti”desah kyuhyun.

“Aku tak akan memaksamu untuk menceritakan semuanya.Aku hanya ingin tahu apa yang harusnya aku tahu.Itu saja”balas ahra.Tangannya menggosok-gosok punggung tangan kyuhyun yang tergeletak di atas meja.

Kyuhyun menengadahkan kepalanya,balas memandang ahra.Dia tahu ahra tak pernah bohong padanya.Ahra masih sama seperti ahra yang dulu,yang begitu mengasihi kyuhyun.Dari tatapan matanya,kyuhyun tahu pasti itu.

Helaan nafas kyuhyun terdengar seiring ucapannya.”Aku memang tak baik-baik saja noona”ungkap kyuhyun jujur.

Ahra tersenyum saat mendapati adiknya mulai terbuka padanya.

“Ada apa?”

Kyuhyun melepaskan tangannya dari pegangan ahra dan menggunakan tangannya itu untuk mengusap mukanya.

“Aku tak tahu…”mendadak tubuh kyuhyun terasa lemas.”Aku…merasa sangat benci terhadap diriku sendiri”

Ahra terdiam,hatinya bergemuruh.Paling tidak,ahra sangat tak ingin mendengar kata-kata itu.Karena itu menandakan adiknya berada dalam sebuah keputus asaan.”Kyuhyun-ah….”

“Aku marah pada diriku sendiri,dan aku tak tahu harus bagaimana”kyuhyun melanjutkan ucapannya meski dengan nada yang menurun drastis.

“Katakan padaku.Hemm..”ahra ganti mengelus punggung kyuhyun.Menyalurkan ketenangan di sana.

“Aku tak mau.Karena aku tak mau noona tinggalkan”ucap kyuhyun tak bercanda.

“Kenapa kau berfikir seperti itu?sampai kapanpun aku tak akan melakukannya”

“Iya.Sampai noona tahu bahwa aku mengerikan,dan noona akan mencabut kata-katamu tadi untuk kemudian meninggalkanku”kyuhyun berujar seraya menghempaskan tangan ahra dari punggungnya.

Ahra tercengang.Dia tahu,ini bukan hal yang main-main lagi.Ada masalah yang sangat berat yang di hadapi dongsaengnya itu.

“Tidak.Itu tidak benar,kalaupun seluruh dunia mengecammu kau akan tetap bisa melihatku di belakangmu.Aku tak akan melakukan itu.Bahkan kalau kau bisa berubah menjadi seekor kodok sekalipun”jawab ahra sambil sedikit bercanda.Dia berharap kyuhyun bisa lebih nyaman.Tak lupa dengan senyum cantik yang terukir di bibirnya.

Kyuhyun memandang ahra kalut.”Ini tak semudah yang noona pikirkan”bentak kyuhyun.

Ahra manggut-mangut.”Aku tahu.Hanya saja menurutku juga tak sebesar yang kau pikirkan.Asal kau bisa lebih terbuka,aku tahu akan ada penyelesaiannya”

“Kalau aku katakan,aku…”kyuhyun merasa gugup.”Aku…mengalami perasaan cinta… ter..larang,apa…noona masih bisa mengatakan itu?”

Ahra terkesiap.Untuk sejenak tubuhnya tak mampu merespon apapun dan hanya terdiam menatap kyuhyun dengan pandangan kosong.

“Aku tahu,pada akhirnya noona akan marah dan benci padaku kan?”seolah mengerti apa yang di pikirkan ahra,kyuhyun mendesak.

Tak tahu harus mengatakan apa?itulah yang di alami ahra saat ini.Dia sungguh tak yakin apa yang akan di katakannya.”Maksud..mu apa kyuhyunie…?”

Kyuhyun melipat kedua tangannya di depan dadanya.”Sudahlah,noona tak usah pikirkan itu?”

“Tidak.Jelaskan padaku kyuhyunie?”pinta ahra.

“Tidak ada yang perlu di jelaskan.Bukannya noona tadi mengatakan tak akan memaksaku,dan hanya ingin tahu apa yang harusnya noona ketahui.Dan aku sudah mengatakannya kan?ya udah,selesai”

“Tidak semudah itu!cinta terlarang…apakah…”ahra memiringkan kepalanya sedikit.Mencoba menelisik lebih jauh lagi.”Apakah kau menyukai seorang yeoja yang sudah bersuami?”

Kyuhyun menggeleng dengan malas.

“Lalu…”

Kyuhyun tak membalasnya.

“Cinta terlarang…emmm,kau tak mungkin menyukaiku kan!”teriak ahra panik.Kyuhyun menggeplak kepala ahra dengan tangannya sendiri.

“Jangan kepedean”gerutu kyuhyun.Di rapikannya kembali barang ahra yang di bawanya,berniat sesegera mungkin meninggalkan tempat itu.

“Ada banyak sekali cinta terlarang,dan kau tak mau mengatakannya.Itu membuatku pusing”kali ini gantian ahra yang menggerutu.

“Haruskah aku mengatakan hal semengerikan itu?”desis kyuhyun.”Aku tak mau noona,aku akan sangat malu”

“Kyuhyun-ah,lebih baik kau malu sekarang sebelum semuanya makin kacau.Lagipula,untuk apa kau merasa malu,aku kakakmu.Dan seperti yang ku katakan tadi,mau bagaimanapun juga aku tak akan meninggalkanmu sendirian”bujuk ahra.

“Tak apa noona,aku akan menyelesaikan masalahku sendiri”

“Bagaimana kau akan menyelesaikannya.Lalu sampai kapan?’ahra mulai tak sabaran.

Lagi-lagi kyuhyun hanya menunduk.”Aku tak tahu”

“Kyuhyun-ah…”

“Jangan paksa aku noona,ini berat buatku”lirih kyuhyun.

Ahra merasa sangat tak tega dan kembali mengusap-usap punggung kyuhyun.

“Aku sudah berusaha menyelesaikannya,tapi…aku…tetap tak bisa”kyuhyun makin menunduk dalam.

“Aku sudah berusaha mengahapus perasaanku…tapi tak semudah itu”ucap kyuhyun.

Merasa semakin tak tega ahra mendekati kyuhyun dan memeluknya.”Setiap orang berhak merasakan jatuh cinta.Kalau kau tak sanggup,kau hanya perlu membiarkannya saja kyuhyun-ah”

Kyuhyun menikmati pelukan ahra yang terasa sangat nyaman.Mengingatkannya pada sang eomma yang juga di rindukannya.

“Tak peduli terlarang atau tidak,kalau kau tak bisa mendapatkannya,kau hanya perlu membiarkannya.Walau itu akan menyakitimu,tapi itu lebih baik dari pada kau mati-matian mengahapus perasaan itu.Karena yang ada kau malah akan semakin terpuruk dalam perasaan itu sendiri”nasihat ahra.

“Sudah kubilang,tak semudah itu noona”kyuhyun mengeratkan pelukannya.Masa bodo dengan beberapa orang yang mungkin menatapnya.

Ahra tak menyahut.Merasa bingung dengan apa yang akan di katakannya.

“Aku sudah berusaha mencari solusinya.Noona  mungkin tak akan pernah membayangkan kalau aku bahkan sudah ke tempat psikiater”

Ahra terkejut dan melepaskan pelukannya.Di tatapnya kedua bola mata kyuhyun yang memburam.”Kyuhyun-ah…”

“Aku tak sampai tahap gila noona,aku hanya merasa perlu untuk datang ke tempat menakutkan itu,aku hanya ingin memastikan “kyuhyun terdiam sebentar membiarkan jemari ahra merayap di kedua sisi pipinya.

“Seumur hidup aku juga tak pernah menyangka kalau aku akan ke sana”

“Lalu?”ahra bertanya dengan harap-harap cemas.

“Hanya membuatku makin frustasi”

Ahra menarik nafas dan mengusap pipi kyuhyun.

“Aku tak mau datang lagi ke sana meskipun mereka memintanya,aku…tak akan pernah ke sana lagi.Aku tak percaya…apa yang mereka katakan.Aku…membenci itu noona”setitik air mata menuruni pipi pucat kyuhyun.Ahra yang melihatnya segera mengahapusnya dengan perlahan.

“Tak apa kyuhyun-ah,kau tak perlu melakukan itu.Kau tak membutuhkan psikiater,kau hanya perlu aku.Tak usah ke tempat itu lagi,aku akan ada untukmu”ucap ahra getir.Merasa sangat kasihan dengan sang dongsaeng.Sedikit banyak juga menyalahkan dirinya sendiri.

“Tapi aku takut noona…takut  jika semuanya tahu dan…”

“Tidak akan ada apa-apa kyuhyun-ah,kita akan menyelesaikannya.Sekarang katakan padaku,apa yang kau maksud cinta terlarang itu?”ahra tak dapat menyembunyikan nada cemasnya meskipun dia sudah berusaha melakukannya.

Kyuhyun memandang ahra ragu.

“Tidak apa-apa kyuhyun-ah,kau hanya perlu mempercayaiku”ucap ahra saat melihat keraguan itu nampak jelas di wajah kyuhyun.

“Aku…”

“Hemmm….”

“Mungkin…saja…aku…”kyuhyun benar-benar gugup sekarang.Jatungnya berdetak sangat keras.Tidak mudah baginya untuk mengakui hal seperti itu,terlebih pada kakaknya sendiri.Ketakutan akan kehilangan dan di singkirkan sangat besar menyerap setiap nadinya.

“Aku…mungkin…bisa…menyukai…seorang..”

Kali ini  ahra yang tercekam.Ini lebih menakutkan daripada saat harus bertemu hantu seperti yang di alaminya beberapa waktu yang lalu saat di amerika.

“Seorang…namja”

Luruh sudah seluruh otot-otot yang menyangga tubuh ahra.Lemas,hanya satu kata itu yang di rasakannya sekarang.

“Noona…”panggil kyuhyun cemas.Yach,cemas kalau apa yang di khawatirkannya akan terjadi.

Beberapa waktu berlalu hanya dengan keheningan.Ahra masih terlampau syok dan tanpa dia sadari air mata kecil-kecil turun dari mata indahnya.Dan itu membuat kyuhyun merasa sangat bersalah dan makin ketakutan.

“Jangan menangis noona…aku minta maaf…”

Kyuhyun makin panik ketika ahra makin menangis dalam diamnya.

“Noona boleh marah padaku,…tapi jangan menangis noona…”ringis kyuhyun.Perasaannya hancur saat melihat kakak yang di sayanginya menangis karena kesalahannya.

Beberapa saat ahra masih sibuk dengan dirinya.Dan saat dia sudah bisa mengontrol emosinya,ahra mengahapus air matanya dan tersenyum ke arah kyuhyun.

“Aku memang sangat ingin marah padamu kyuhyunie,tapi…aku tak bisa melakukannya.Kau adik kesayanganku dan aku sangat menyayangimu”

“Noona…”

“Katakan padaku siapa orangnya?”

Kyuhyun menggeleng.”Tidak.Aku tak bisa mengatakan kalau soal itu”

Ahra menghela nafas panjang.”Apa kau yakin?maksudku…setahuku dulu…”ahra mulai kehilangan arah bicaranya.Terlalu sulit.”Kau dulu menyukai seorang yeoja kan?sejak kapan kau..”

“Aku sekarang juga masih menyukai yeoja,aku masih tertarik pada mereka”potong kyuhyun.

Ahra kebingungan.

“Hanya saja aku juga  menyukai’NYA’.Saat ada dia aku melupakan keinginanku untuk menyukai yeoja” kyuhyun  mengakui secara  terang-terangan.

Setitik cahaya mendadak bersinar di kepala ahra.Kyuhyunnya belum terlalu terjerumus dalam dunia menjijikkan itu.Artinya juga,dia masih bisa menyelamatkannya.

“Katakan padaku siapa dia kyuhyun-ah?”

Kyuhyun menggeleng mengetahui rencana yang tersarang di kepala ahra.Dia tahu kalau dia akan di pisahkan dan di pastikan di carikan yeoja untuk jadi kekasihnya.Meski dia tahu itu yang terbaik untuknya,tapi dia juga yakin dia tak akan sanggup menjalaninya.Apalagi….?bukankah situasinya memang tak semudah apa yang di pikirkan ahra.

“Kyuhyun-ah,aku mohon…!”desak ahra.

Kyuhyun memilih bangkit berdiri danmenenteng kembali tas-tas yang penuh dengan bawaaan ahra.”Noona yang akan membayar kan?aku tunggu di mobil”dengan begitu kyuhyun melesat pergi meninggalkan ahra yang masih harus kerepotan membayar semua yang telah mereka pesan.

“Kyuhyun-ah…”teriak ahra kesal.Dia sangat tahu  watak adiknya itu,kalau sudah menghindar seperti ini…mau dia paksa sampai bagaimanapun juga dia tetap tak akan mendapat jawabannya.

##########

Ryeowook masih sibuk memijat sekaligus menginjak-injak ringan tubuh henry yang katanya sakit saat ahra menghampirinya.Menepuk bahunya pelan dan mengisyaratkan untuk pergi berdua saja.

Hal itu jelas membuat henry ngamuk-ngamuk tak jelas,dia masih ingin di pijat dan pegal tubuhnya juga baru reda sedikit.Tapi apa daya,sebagai yang termuda dia harus rela mengalah.Membiarkan ahra membawa ryeowook masuk ke kamar ryeowook.

“Ada apa sih?”ryeowook bertanya dengan sangat heran ketika telah sampai di kamarnya ahra malah mengunci pintunya dari dalam.

Ahra menyuruh ryeowook duduk lebih dulu dan diapun juga duduk di kursi depan komputer.

“Ada yang ingin ku tanyakan?”

Ryeowook mengangguk mengerti dan membiarkan ahra memulainya.

Sejenak ahra menimbang-nimbang dalam hati.Dari kemarin dia belum bisa memutuskan untuk perlu bertanya ini atau tidak.Tapi,rasanya dia memang harus tak mengatakannya.Bertanya kira-kira namja siapa yang dekat dengan kyuhyun?tidak,dia tak bisa melakukannya.Itu sama saja membongkar semuanya.

“Noona!”seru ryeowook ketika ahra tak kunjung bicara.

“Ada kaitannya dengan kyuhyun kah?”ryeowook bertanya lagi.

Ahra mengangguk.

“Apa?”ryeowook merasa sangat antusias.Dia yakin ahra telah bicara dengan kyuhyun.

Ahra tersenyum pura-pura.”Kau hanya berlebihan,dia tak  apa-apa kok”

Ryeowook memandang tak percaya.

“Dia drop karena kangen dengan orang tuanya dan itu membuatnya kepikiran”

Ucapan ahra lebih tak masuk akal lagi menurut ryeowook.Tak mungkin hanya soal itu,memangnya kyuhyun hidup di tahun berapa?ada banyak sekali media elektronik sekarang ini yang bisa di gunakannya untuk menghubungi keluarganya kalau kangen.

“Aku hanya ingin bertanya….menurutmu victoria itu orang yang bagaimana?”

Ryeowook terbengong.Untuk apa ahra bertanya tentang victoria?

“Emmm….dia gadis yang sangat cantik,baik…”ryeowook tetap merespon meski heran.

Ahra tersenyum senang.”Kalau begitu bantu aku mendekatkan dia dengan kyuhyunie…dulu kyuhyun sering menceritakan padaku kalau victoria banyak  membantunya belajar bahasa mandarin dan aku tahu kalau dia yeoja yang baik dan pantas untuk kyuhyun”

Ryeowook tercekat,Lidahnya terasa sangat kelu dan susah untuk di gerakkan.Senyum kakulah yang akhirnya keluar dari ekspresinya.

“Kau mau kan?”tanya ahra.

“Ten..tentu saja”susah payah ryeowook mengatakan itu.

Ahra berdiri dan mengacak-acak rambut ryeowook.”Aku tahu,kau adalah sahabat terbaiknya”

Ryeowook masih terdiam membeku di tempatnya memandang punggung tubuh ahra yang telah membuka pintu dan pergi dari sana.

#########

Dengan langkah kaki yang sempoyongan kyuhyun menghampiri pintu kamar ryeowook yang juga sekarang-sekarang ini jadi kamarnya.Membukanya pelan, menguncinya kembali lalu  masuk dengan lebih perlahan lagi.Matanya nyaris tak mau terbuka,sangat mengantuk.

Barusan dia tanding game di kamar zhoumi dan baru selesai.Mau bagaimana lagi,ryeowook tak mengizinkannya main di kamarnya.Di lihatnya ryeowook yang tidur miring telah bergelung tak jelas dengan selimutnya di lantai.Kyuhyun menarik nafas,menyesalkan kenapa anak itu tetap tak mau tidur di ranjang.

Di hampirinya ryeowook dan menarik hp yang menempel di telinganya sekaligus tertindih kepalanya.”Dasar,dia pasti tak sempat mematikan telfonnya karena ketiduran”gumam kyuhyun.Di lihatnya sebentar hp itu,dan dugaannya benar.Ryeowook tak mematikan hpnya.Ryeowook punya kebiasaan untuk mematikan telfonnya saat tidur.

Kyuhyun meneliti lagi dan menemukan nama dalma sebagai orang yang di ajak ryeowook bicara sampai ketiduran.”Cih,dia lagi!”ujar kyuhyun kesal.Rasanya dia ingin sekali membanting hp itu biar mereka tak bisa berhubungan lagi, kalau tak menyadari kalau itu sama sekali tak berguna.Nyaris,semua member suju memiliki nomer dalma,bahkan dia yakin kalau dia sendiri menyimpannya.

Di tatapnya wajah ryeowook sebentar.”Kau memang menyusahkan”ujar kyuhyun seraya memasukkan tangan kirinya di bawah leher dan tangan kanannya di bawah lutut ryeowook untuk kemudian mengangkatnya dan menjatuhkannya di tempat tidur.

“Ku akui sungmin hyung hebat bisa mengangkatnya lumayan lama,baru beberapa detik saja tanganku sudah sakit.Kurus-kurus,berat banget sih”omel kyuhyun sendirian sambil ikut naik ke tempat tidur.Menyelimuti tubuhnya dan tubuh ryeowook.

Tiba-tiba seringai evil terpampang di wajahnya.”Kita lihat,apa yang akan di lakukannya padaku besok pagi”ucap kyuhyun kesenangan dengan niatnya menganggu ryeowook.Tubuhnya mendekat ke arah ryeowook dan memeluk namja itu.Menindihkan kakinya ke perut ryeowook dan menaruh kepala ryeowook di dadanya.

“Biarkan aku tidur dengan nyaman malam ini”

Tbc….

19 responses »

  1. chingu. . . .
    Aduh sya bngung mau komen pha lg. . .
    Em. . . Pkk.a sya seneng bngt kyu akhr.a udah nyadarin prasaan.a ma wook. . .
    Tp. . . Ntu noona.a kyu kyk.a bkal mempersulit kyuwook dech. . . Huh. . .
    SUKA BNGT FF.A!

  2. hiks.. chap ini sukses bikin aku nangis..

    sedih bgt, Kyu pasti menderita bgt. perang batin ky gtu..

    nyampe chap ini, aku bisa menyimpulkan satu hal..

    ceritanya bgs eon, ngena bgt, feelnya dpt, berasa nyata. eon hebat kl bkin cerita..

  3. aq ga tau dech mau ngetik apa, seharus’a aq sedih ya wktu baca bagian kyu yg nyoba terbuka ke noona’a..
    tp ga tau knp aq mlh ngkak keras bgt di bagian itu.. =))
    huft, sperti’a wookie juga mlai ada rasa nie ke kyuhyun.. #smirk

  4. kyuhyun jail banget 😦
    eonn , apa ryeowook nda papa?
    qw takut dia kenapa kenapa
    tapi selama ini dia nda pernah nunjukin perasaannya ,
    apa kyuhyun bakal setuju sama perjodohannya?

Tinggalkan Balasan

