This is love chapter 10

Title:This is love

Chapter:10

Pairing:Kyuwook

Rated:T

Genre:Romance,friendship

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like please don’t read.For kyumin & yewook shipper sorry

Sumarry:Hati-hati terhadap satu kata “Sahabat”

0*************0

Siwon baru saja menghempaskan duduknya di salah satu sudut sofaΒ  depan tv saat melihat ryeowook masuk ke ruangan itu dengan pakaian yang cukup rapi.Siwon tak mencoba menyapanya,hanya membiarkan ryeowook celingukan seperti mencari sesuatu.Tak ada yang ingin membuka pembicaraan,siwon masih sangat lelah sehingga memilih membaringkan tubuhnya dan tetap menatap ryeowook.Merasa jengah,siwon mulai tak peduli,di pejamkannya matanya hingga tak ia sadari ryeowook kini ikut duduk di sampingnya,

“Hyung kok di sini?”tanya ryeowook.Di tepuknya pelan kaki siwon yang mengganggu duduknya.

“Memangnya tak boleh?di rumah aku kesepian,eomma dan appa lagi pergi ke LN”jawab siwon malas,merasa sangat lelah.

“Hyung sudah makan?ingin kubuatkan makanan?”ryeowook meraih tangan siwon yang menutupi matanya yang mau tak mau membuat siwon harus melihatnya.Siwon mendesah sambil menggeleng.

“Tak perlu.Aku sudah makan tadi.Kau mau kemana?”siwon bangkit dan duduk lagi.

“Dalma mengajakku makan malam”

Siwon mengangguk-anggukkan kepalanya.”Lalu,kenapa masih belum berangkat.Malah di sini lagi?”

Ryeowook nyengir.”Ada sedikit masalah.Hari ini dalma ulang tahun,dan kemarin aku sudah titip yesung hyung untuk membelikan hadiah karena aku tidak sempat membelinya….”

“Lalu?”

“Ya gini.Yesung hyung tak ada,dan dia menaruh kadonya sembarangan sampai dia sendiri tak ingat di mana”sunggut ryeowook.

“Mau aku bantu mencarinya”

Ryeowook mengibas-ibaskan tangannya.”Tidak perlu.Hyung istirahat saja.Biar ku urus masalahku sendiri”

“Tak apa-apa kalau…”

“Yang di katakan ryeowookie benar hyung.Kau sudah tua,banyak-banyaklah istirahat kalau tak mau badan yang selama ini hyung bangga-banggakan rusak”sahut seseorang dengan asal.

Ryeowook menoleh ke arah sumber suara dan mendapati kyuhyun tengah berjalan ke arah mereka.Sedangkan siwon tak bereaksi banyak,mengetahui bahwa satu-satunya member yang berani berkata seperti itu hanyalah kyuhyun.Tak perlu di pastikan,karena memang sudah sangat pasti.

Ryeowook tercengang saat melihat kyuhyun membawa sebuah bungkusan yang sejujurnya tak di kenalnya tetapi feelingnya mengatakan bahwa itu seharusnya miliknya.

“Kyuhyunie…itu milik siapa?”tanya ryeowook sambil menunjuk bungkusan kado yang di bawa kyuhyun.

“Yesung hyung mungkin”jawab kyuhyun asal.

“Eehh…”

“Aku menemukan ini di kamar mandinya saat aku numpang ke kamar mandi gara-gara sungmin hyung kelamaan mandi”Kyuhyun bergerak ke arah tv dan mengambil remote.Menghidupkannya dan menekan-nekan tombolnya,mencari-cari chanel tv yang mungkin akan di sukainya.

Ryeowook berdiri dan merebut kado berwarna pink itu dari tangan kyuhyun.”Akhirnya ketemu juga.Ini punyaku tahu”

Kyuhyun memicingkan matanya tapi tak berkomentar.Di lihatnya ryeowook lekat-lekat.”Kau mau kemana sich?”

“Dalma ulang tahun,dan dia mengajakku makan malam”balas ryeowook singkat.Di masukkannya kado itu ke dalam tas yang dia bawa.Wajahnya yang tadi sempat kusut kini bersinar cerah.

“Kalau begitu aku ikut”sahut kyuhyun yang sukses membuat ryeowook melongo.Tak hanya ryeowook,karena siwonpun melakukan hal yang serupa.

“Aku ke sini dan kalian malah mau pergi semua?tak sadarkah kalian itu sudah berbuat suatu tindak kejahatan.Aku tak bisa sering-sering ke sini tapi…”ucapan siwon berhenti saat merasakan hawa panas mendadak muncul.Di lihatnya kyuhyun dan ryeowook yang tengah melotot padanya.

“Jangan manja dech hyung.Lagi pula,aku juga tak mmenyuruhmu ke sini kan?”

“Tak bisakah kau sedikit berbicara lebih manis padaku cho kyuhyun”ujar siwon gemas.

“Lupakan dia,tunggu aku sebentar,aku ganti baju dulu”sahut kyuhyun cuek sambil menepuk bahu ryeowook.

“Eh…kenapa kau mau ikut?dalma hanya mengundangku”ryeowook tercengang.

Kyuhyun menatap ryeowook dalam.”Apa kalian sedang merencanakan untuk kencan?”

Ryeowook kaget,tapi dengan segera di geleng-gelengkannya kepalanya.”Bu..bukan begitu”

“Ya sudah,kalau begitu tak ada masalah kan?dalma temanku juga.Aku yakin dia tak akan marah kalau aku ikut bersama kalian,malah pasti akan senang sekali.Kapan lagi punya kesempatan bersama namja tampan sepertiku”ujar kyuhyun dengan pdnya.Yang entah kenapa terasa sangat membuat perut ryeowook mual.

“Lagipula,apa dia itu tak bosan terus-terusan bersama hamster aneh sepertimu”lanjut kyuhyun.Kali ini sambil menunjuk ryeowook dan cengiran lebar terpasang di bibirnya.

Ryeowook menggeram.”Cho kyuhyun…kalau mau ikut,cepetan”

Kyuhyun makin terkekeh dan segera melesat pergi menuju kamarnya sebelum ryeowook mengomel lebih lama.

“Kau terlalu memanjakannya”protes siwon pada ryeowook yang masih berdiri kaku di tempatnya.

“Apa hyung juga tak memanjakannya?”balas ryeowook sengit.Di pukulnya kaki siwon yang sekarang sedang menggaruk belakang kepalanya.

“Setidaknya aku tak akan membawanya saat aku sedang berkencan”siwon tak mau kalah.

“Aku juga bukannya sedang mau berkencan hyung…”ryeowook mendesah pelan.Memandang siwon yang juga sedang memandangnya.

“Berapa umurmu?aku tau benar kalau kau itu orang polos,tapi apa benar kau sampai sebodoh ini?”

“Hyungggg….”ryeowook mencoba merajuk karena kesal.

“Seorang yeoja mengajak seorang pria makan malam berdua di hari ulang tahunnya?”siwon berdiam sebentar,menelisik sikap ryeowook.”Apa kau masih mengatakan itu bukan ajakan untuk kencan”

Ryeowook terdiam,merasa tubuhnya agak melemas.”Kami sudah menjadi sahabat dari lama hyung”

“Jangan pernah berfikir,mentang-mentang sudah menjadi sahabat baik,perasaan seperti itu tak akan muncul”ucap siwon skakmat.

Ryeowook makin membatu.Sejujurnya memang tak pernah terlintas sedikitpun akan ucapan siwon itu.Untuknya dalma adalah sahabat terbaiknya.Bukan…bukan hanya sahabat,tapi sudah seperti saudaranya sendiri.Itulah alasannya dia dengan senang hati memperkenalkan dalma pada member suju lainnya.

“Sedang apa kalian sebenarnya?kenapa aku merasa ada warna gelap di sekeliling kalian?”kyuhyun tiba-tiba masuk mengahancurkan seluruh pikiran ryeowook.

“Kau serius mau ikut dengan ryeowookie?bagaimana kalau di sini saja.aku temani main game?”siwon mencoba mengiming-imingi kyuhyun dengan sesuatu yang seharusnya berhasil.

“Hyung payah…aku tak mau,ayo ryeowook-ah”balas kyuhyun.Di geretnya tangan ryeowook meninggalkan ruangan itu dengan siwon yang tampak seperti ingin memakan kyuhyun.

#############

Kyuhyun menatap ryeowook yang sedang mengaduk-aduk minumannya dengan malas.Sesekali pipinya menggembung dan berdecih kesal.Sudah lebih dari sepuluh menit mereka di sana tapi tak seorang pun mencoba untuk berbicara.Kyuhyun tau,saat ini ryeowook sedang merasa sangat kesal jadi dia memahami keinginan ryeowook untuk berdiam diri sejenak.

Walau ryeowook sedang kesal berat,entah kenapa kyuhyun justru merasa sangat senang.Terbukti,sedari tadi kyuhyun tersenyum sendirian dalam diamnya.

“Sudah cukup kesalnya?makanlah”kyuhyun yang tak tahan terus-terusan bertingkah seperti boneka yang tak bisa bicara meluapkan apa yang melintas di pikirannya saat ini sambil mendorong sepiring makanan yang menurutnya sangat enak dan sayang untuk di lewatkan.

Tapi itu tak berlaku untuk ryeowook,karena dia memilih untuk menggeleng.”Kau makanlah saja.Aku diet”

“Berhentilah melakukan itu.Kau sudah sangat kurus,apa kau memilih untuk memiliki tubuh seperti…”

“Aku tak apa-apa kyuhyunie”potong ryeowook malas.Di minumnya seteguk minuman di tangannya.”Dalma menyebalkan”runtuk ryeowook pelan.

“Apa sebegitu penting makan malam bersama dalma itu sampai-sampai cuma batal saja kau harus bertingkah seperti ini”kyuhyun menyembur,sedikit marah.

“Aku menyesalkannya.Aku fikir itu wajar,karena dia yang membuat janji tapi dia juga yang membatalkannya 5menit sebelum aku sampai”ryeowook makin frustasi menanggapi kyuhyun.

“Berarti kau memang bukan orang penting buatnya”kyuhyun nyengir.Merasa menang.

“Tidak begitu juga.Dia membatalkannya karena mendadak keluarganya memanggilnya untuk memberikan pesta kejutan untuknya.Jadi wajar kalau dia lebih memilih keluarganya di bandingkan denganku”sunggut ryeowook.

“Kalau aku jadi dia,aku bakal lebih memilihmu tuh”gumam kyuhyun sangat pelan.Tapi ryeowook menyadarinya meski tak terdengar jelas.

“Kau bicara apa kyuhyunie…”

Kyuhyun tergagap sebentar dan tersenyum lebar padanya.”Bukan apa-apa”

Ryeowook menampakkan wajah tak percaya.Sementaraitu kyuhyun memasukkan beberapa potong daging sekaligus ke mulutnya.Menghindari supaya ryeowook tak bertanya lebih jauh.

Ryeowook kembali mengaduk-aduk minumannya yang tinggal separuh.Di layangkan pandangannya ke sekitar.Seharusnya dia mengenal beberapa orang karyawan di kafe ini,mengingat dia cukup sering datang ke sini.Tapi entah kenapa,seseorang yang ingin di temuinya tak menampakkan batang hidungnya.

Kafe itu juga nampak tak terlalu ramai seperti biasanya.Hanya ada beberapa pengunjung yang kebanyakan berusia sudah cukup dewasa.Sedikit menguntungkan memang,daripada nanti dia dan kyuhyun di serbu para fans remaja yang sedikit ekstrim.

Ryeowook membulatkan matanya saat seseorang yang yang di carinya terlihat berjalan ke arah mereka.Segera,dia pun berdiri.

“Noona…”teriak ryeowook kegirangan.Tak memperdulikan tatapan maut kyuhyun dengan kedua pipinya yang terasa penuh dengan makanan.Beberapa orang ikut melongok ke arah ryeowook.Mungkin sedikit terganggu dengan suaranya.

“Ryeowook-ah,lama sekali kau tak ke sini”sahut seorang yeoja yang di panggil dengan noona oleh ryeowook tadi.

Ryeowook tersenyum dan langsung memeluk yeoja itu.Kyuhyun nyaris menyemburkan seluruh makanannya kalau saja dia tak keburu sadar.Di telannya segera dan mengambil minuman sebagai penetralisir.Seperti biasa,ryeowook yang dikenalnya sangat mudah memeluk orang tak peduli namja ataupun yeoja.Kadang kyuhyun di buat heran sendiri memikirnya.Kok ryeowook terkesan gampangan sich?yach walau dia tahu ryeowook tak seperti itu.Tapi tetap saja,seorang ryeowook memeluk yeoja pelayan kafe…itu terdegar sangat gimana gitu.Kyuhyun menarik nafas,berharap semua pencari berita di korea sudah terlelap.

“Aku sibuk belakangan ini”balas ryeowook saat sudah melepaskan pelukannya.

Sang noona menganggukkan kepalanya.”Aku juga tahu kalau soal itu”.

Sejenak yeoja itu membungkukkan kepalanya terhadap kyuhyun sebagai tanda hormat,yang juga di balas kyuhyun.

“Kalau begitu aku pergi dulu ya,pekerjaanku banyak di belakang.Kalau kau ada kesempatan,lebih seringlah kau mampir ke sini.Maaf kali ini aku tak bisa menemanimu”Ujar yeoja itu sambil mengacak-acak sebentar rambut ryeowook.

Sebenarnya ryeowook tak rela,tapi dia tahu dia tak bisa berbuat banyak.Hanya membiarkan yeoja itu berlalu dari hadapannya dan untuk kesekian kalinya mengaduk-aduk kembali minumannya.

“Kau mengenalnya?”tanya kyuhyun heran.

Ryeowook mengangguk.”Aku dulu pernah makan ke sini,tapi lupa membawa uang.Dan noona itulah yang menolongku.Makanya aku jadi sering datang kesini,dan kita pun jadi lumayan dekat”ryeowook tertawa sendiri mengingat kenangan memalukan itu.

“Kalau kau sering kemari,kenapa baru sekarang kau mengajakku kesini?”

“Aku ke sini biasanya sama dalma”

Kyuhyun sedikit melempar sendoknya ke dalam piring.Dia tahu kalau ryeowook dan dalma itu sangat dekat,bukan hanya kyuhyun…semua member juga tahu itu.Tapi dia tak pernah sadar betapa seringnya mereka berdua bersama.Dia hanya tahu kalau dalma selalu menyempatkan waktunya untuk menonton di setiap konser super junior.

‘Ryeowook-ah,bagaimana kalau dalma menjadi pacarku saja?”pancing kyuhyun.

Ryeowook melongo memandang kyuhyun.

“Dia yeoja yang baik bukan?kau sendiri yang mengatakan bahwa sebaiknya aku mempunyai yeoja chingu”lanjut kyuhyun.

Ryeowook mengambil sumpit bersih yang tergeletak di meja dan memukulkannya ke kepala kyuhyun.”Tak akan kubiarkan itu terjadi.Jangan bercanda”

“Kenapa?apa kau takut kehilangannya?”kyuhyun bertanya kalut.

“Kau boleh dengan yeoja manapun.Tapi tidak dengan dalma”

“Aku tanya kenapa?”kyuhyun makin gusar.

Ryeowook menarik nafas panjang dan meminum habis minumannya.”Kalian berdua adalah orang penting dalam hidupku…”ryeowook kembali menarik nafas.”Kalian berdua adalah sahabatku,aku sangat mengenal kalian,dan aku tahu kalian sama sekali tak cocok”

“Alasannya?”

“Sejujurnya,aku tak ingin dalma memiliki kekasih seorang entertain.Terlalu berat untuknya,aku tak yakin dia akan tahan”ryeowook memandang kyuhyun lekat.

“Dan kalau kalian bersama,aku tak tau harus bagaimana?saat kalian bertengkar aku akan memihak siapa?saat kau mulai menyakitinya,akupun tak akan sanggup menghajarmu…?”

“Aku tak seburuk itu”dengus kyuhyun.Rasanya saat ini kyuhyun mampu merasakannya dengan jelas ada sejuta garis mengkotak-kotakkan hatinya dan mengikatnya.Membuat terasa sakit pelan.

“Jangan dalma kyuhyunie…”

Siapapun juga pasti bisa merasakan perhatian lebih pada dalma dari ucapan ryeowook itu.

“Aku tahu…lupakan”kali ini gantian kyuhyun yang mengaduk-aduk makanannya dengan malas.Selera makan yang tadinya cukup tinggi meluruh seketika.Yang tersisa sekarang adalah perasaan pekat yang begitu kuat di hatinya.

“Kau belum ingin pulang?”ryeowook bertanya.Menyadari kalau sebenarnya tak ada perlu lagi mereka berdua di situ.Kyuhyun tak menjawab,hanya berdiri dan melenggang pergi meninggalkan ryeowook yang heran akan sikap kyuhyun dan mengharuskannya membayar seluruh makanan.Padahal dia sama sekali tak makan apapun.

“Kyuhyunie…tunggu….”teriak ryeowook memecah gelapnya malam.Dengan bibir yang di majukan,dia berusaha mengejar kyuhyun yang telah melangkah duluan.Sialnya adalah kakinya yang agak pendek membuatnya harus olahraga lari di malam itu.

Ryeowook mensejajarkan langkahnya ke kyuhyun masih dengan nafas yang berantakkan.Di lihatnya muka kyuhyun yang tampak tak enak di lihat itu.Satu kata…suram.

Ryeowook menendang krikil jalanan.Moodnya bertambah buruk.Sebegitu kecewakah kyuhyun hanya karena dia tak membiarkannya pacaran dengan dalma?sejak kapan kyuhyun menaruh perhatian pada dalma?

“Yach…kyuhyunie,ini bukan jalan pulang”teriak ryeowook histeris setelah menyadari mereka ada di jalan yang tak di kenalnya.

“Aku tahu,aku hanya masih ingin jalan-jalan”balas kyuhyun singkat.Di masukkannya tangan kirinya ke dalam saku.

“Ini sudah malam kyuhyunie…kita pulang saja yach,nanti kita makin jauh dari apartemen.Kita tak bawa mobil”bujuk ryeowook.

“Apa kau seorang yeoja yang harus takut untuk keluar malam”ucap kyuhyun yang terdengar sangat kasar di telinga ryeowook.

“Bagaimanapun itu kita adalah artis kyuhyunie,bagaimana kalau nanti ada orang jahat yang menculik kita”ryeowook mengungkapkan kekhawatirannya.

“Aku tak takut”

Ryeowook melotot.Kyuhyun memang sangat keras kepala,dia sangat tahu itu.Tapi seharusnya dia lihat-lihat situasi dong.

“Kalau saja aku bersama sungmin hyung aku akan tenang,dia bisa beladiri”ryeowook tak bermaksud mengucapkan kata-kata itu dengan keras,tapi rupanya kyuhyun mendengarnya juga.

“Bukannya kau juga bisa taekwondo”sahut kyuhyun.

Ryeowook merengut.Rasanya dia ingin membiarkan kyuhyun pergi sendiri saja dan dia lebih memilih pulang segera ke apartemen dan bergelung dengan selimut ungunya.Pasti jauh lebih nyaman daripada berdingin-dingin ria seperti ini.Tapi sayang dia tak bisa melakukannya.Tak mungkin dia meninggalkan kyuhyun sendirian saja kan?dia magnae…”

“Itu sudah lama sekali kyuhyunie…,aku tak yakin aku masih bisa”ryeowook mendongakkan kepalanya melihat ke langit yang hanya berisi beberapa bitang.Sama sekali tak indah.Ryeowook kembali menekuni pekerjaan barunya yang di mulai beberapa menit tadi.Yaitu,berjalan di sisi jalan yang ada kerikil-kerikil kecil dan mulai menendangnya.Meski tak banyak kerikil yang bisa di tendangnya,tapi setidaknya bisa mengurangi moodnya yang terus-terusan memburuk.

“Berhenti melakukan itu,kau sangat mudah terjatuh”kyuhyun memperingatkan dengan asal.

“Tidak akan”balas ryeowook sengit.

“Kau yakin?”

“Aku yakin,kecuali kau menyumpahiku”

Kyuhyun menggeram,paling benci mendengar kata-kata itu.Sejenak,pikirannya berharap supaya ryeowook jatuh sungguhan.Kyuhyun mengedarkan matanya membaca setiap tulisan hangul yang berjejer di depan toko.

“Awww…”

Kyuhyun menoleh ke arah sumber suara dan terbengong.

“Sakit hyunie…”ringis ryeowook saat melihat kyuhyun yang hanya berdiri tegap memandangnya yang terjerembab jatuh.

Entah,kali ini kyuhyun harus ikut prihatin atau malah tertawa melihatnya.Di raihnya tangan ryeowook dan membantunya berdiri.”Aww..sakit..”

“Apa sakit sekali?”

Ryeowook mengangguk dan mendudukkan dirinya di lantai jalan.

“Kau sich,di bilangin juga”

Ryeowook tak menyahut.Menyadari kali ini salahnya.Dengan berpegangan pada tubuh kyuhyun dia mencoba berdiri lagi.Sayang,hanya rasa sakit yang teramat sangat yang di dapatnya.

“Bagaimana ini…sakit…”rasanya ryeowook ingin sekali menangis.Tapi sekuat tenaga di tahannya.Tangannya bergerak mencari hp yang bersarang di tasnya.

“Kau mau apa?”kyuhyun bertanya sambil membungkuk.

“Telfon manager hyung supaya menjemput kita.Aku tak bisa jalan sekarang…”

Kyuhyun segera merebut hp ryeowook membuat ryeowook memandangnya dengan tatapan bingung,heran,sekaligus kesal.

“Jangan terlalu sering merepotkannya”kyuhyun membalikkan badannya dan jongkok di hadapan ryeowook.”Naiklah ke punggungku,biar ku gendong”

Ryeowook melotot.”Aku tak mau,biar di jemput saja.Kita jauh dari apartemen”bantahnya pasti.

“Sudah kubilang…jangan selalu merepotkannya.Apa kau anak kecil?jangan banyak berdebat.Nanti kita bisa cari taksi di jalan besar sana”kyuhyun memberikan solusi sambil menunjuk ke arah depan.

Ryeowook masih terdiam.Merasa sangat ragu.”Aku berat kyuhyunie…”

“Aku tahu itu.Aku sudah pernah merasakan betapa beratnya dirimu.Jadi cepatlah,sebelum aku benar-benar tak ada tenaga”desak kyuhyun.

Masih dengan ragu ryeowook mengalungkan tangannya di leher kyuhyun dan menimpakan tubuhnya ke punggung kyuhyun.

“Mianhae…”gumam ryeowook ketika kyuhyun mulai berjalan.Sementara itu kyuhyun hanya mengangguk.

“Kau sebenarnya tak terlalu berat kok.Jadi tenang saja”

Beberapa saat kemudian hanya keheningan yang menyelimuti.Ryeowook lebih banyak mengarahkan pandangannya ke arah mobil yang lewat.Berharap ada taksi.Hanya sayang,sepertinya harapannya tak akan mudah untuk terkabul.Mobilpun hanya sedikit yang lewat.Sebenarnya ryeowook ingin menyalahkan kyuhyun yang kenapa tadi harus mengambil jalan ini.Jalan yang sebenarnya cukup sepi.Tapi,tentu saja dia tak bisa melakukannya.Dia sudah di tolong kyuhyun kan?

“Sejujurnya aku senang jalan di malam-malam seperti ini”kyuhyun mulai angkat bicara.”Tak ada yang akan mengenali kita,tak panas,dan banyak lampu.Sangat indah”

Ryeowook mengerang.Sama sekali tak indah menurutnya kalau kejadiannya seperti ini.Sudah merasakan sakit,merepotkan orang lagi.

“Kyuhyunie…belakangan ini kau melakukan apa?kita jarang sekali bisa bertemu?”ryeowook mengeratkan tubuhnya saat angin meniupnya dan terasa menggigit tulangnya.Brrr.. dingin.

“Yach…kau ingin mencekikku ya?”kyuhyun protes menyadari tangan ryeowook makin erat di lehernya.Dengan buru-buru ryeowook mengendurkan tangannya.

“Mianhae…”

“Aku hanya menjalankan jadwalku saja”kyuhyun tersenyum saat perasaan nyaman menelusup di hatinya.”Oh ya,aku juga menyempatkan menonton tv lho..”

Ryeowook tertawa”Bukannya kau biasanya lebih memilih main game?memangnya kau menonton apa?

“Drama”sahut kyuhyun singkat.Ryeowook makin tertawa mendengarnya.Kyuhyun pun ikut tertawa.Dia tahu kalau sebenarnya dia tak terlalu menyukai drama,dan membayangkan dirinya belakangan ini duduk manis di hadapan tv itu sangat lucu.

“Drama kolosal ya?kok aku malah tak tau.akhir-akhir ini aku lebih suka tidur”sahut ryeowook.

“Kau kan memang raja tidur”

Ryeowook menggeplak kepala kyuhyun membuat kyuhyun mengaduh pelan.

“Bukan,drama biasa.Kau tahu yang judulnya ‘beautiful life'”

Ryeowook menggeleng,sepertinya dia memang pernah mendengarnya,tapi tak tahu persis.

“Ratingnya cukup tinggi lho”

“Benarkah?”ryeowook mulai tertarik.”Memangnya apa ceritanya?”

“Emmm…apa ya,yang pasti sih settingnya bagus.Karena mengambil lokasi di pulau jeju”

Ryeowook mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Tentang sebuah keluarga besar,konfliknya simpel tapi seperti nyata.Dan juga…”

“Apa…”ryeowook yang memang pada dasarnya suka drama makin tertarik.

“Ada cerita tentang…gay…”

Tercekat.Itulah yang di rasakan ryeowook sekarang.Dia tahu,memang ada beberapa drama korea yang seperti itu,hanya saja kyuhyun jelas tak pernah menonton sebelumnya.Ryeowook bisa memastikan itu.

Kyuhyun pun menyadari kalau ryeowook cukup kaget mendengarnya.”Drama itu membuatku menyadari,kalau seorang gay tak seharusnya di sisihkan dan di benci.Mereka manusia juga yang punya perasaan”

Ryeowook seolah tak percaya apa yang di dengarnya itu berasal dari bibir kyuhyun.

“Bagaimanapun,di negara kita seorang gay masih terdengar sangat aneh”ryeowook mengungkapkan pikirannya.

“Aku tahu itu”kyuhyun menarik nafas.”Aku hanya berfikir,gay…bukanlah pilihan.Hanya saja beberapa orang terjatuh dalam lingkaran itu dan tak bisa keluar.Jadi..tak seharusnya,hanya karena dia gay dia di anggap menjijikkan”

“Kyuhyunie…kalau mau berusaha,pasti…”

“Apa kau juga jijik pada seorang gay?”kyuhyun bertanya memotong.

Ryeowook diam sebentar.”Tidak begitu juga.Aku tahu,yang namanya perasaan tak bisa di paksakan.hanya saja…”

tbc….

17 responses »

  1. waah,, ceritanya rame,, bkin pnasaran setiap chapter’a.. lanjut terus… πŸ˜€
    kpan chapter 11 muncul ?? *muncul kya apaan aja* uda gk sbar gmna crita’a… πŸ˜€
    Nice fanfic I like it.. πŸ™‚
    ditunggu chapter 11’a.. πŸ˜€

  2. hwa. . . Kyuwook manis bngt. . . Buat aq gregetan ma mreka!
    Hayo loh. . . . Kyk.a kyu dah mlai sadar ma perasaan.a ea ma wook. . . .
    Ah. . . Crita.a mkin keren za nieh. . .

Tinggalkan Balasan

