Suju in cristmast

lagi-lagi ini bukanlah sesuatu yang penting.Ini juga tak ada kaitan banyak dengan crismast.Hanya saja entah kenapa ketika melihat foto ini ada beberapa hal yang nyangkut di otakku.

Ga jelas memang.Tapi ya itu,mendadak aku pengen ketawa sendiri melihat foto itu.Ini hanya komentarku,jangan di ambil serius ya.


1.Foto paling atas ada eunhyuk,siwon,dan leeteuk.Pasti bagus memang jika siwon di letakkan paling atas.Dan sepertinya leeteuk dan eunhyuk rebutan pengen eksis di samping siwon.Daripada terus-terusan ribut akhirnya jadilah gambar mereka bertiga yang paling atas dengan siwon berada di tengah.Aura cool terasa banget.

2.Di tengah sebelah kiri ada kyuhyun dan yesung.Yesung dengan sikap bersahabatnya dan kyuhyun dengan perasaan tertekannya hahaha…Kayaknya kyuhyun gak ikhlas banget deh di sandingkan dengan yesung.Raut wajahnya tak terlalu ceria,meski tetap pose agak tersenyum.Mungkin kyuhyun pengen di atas juga bareng siwon.Dan kayaknya sebelum mulai pemotretan kyuhyun harus di kejar-kejar dulu sama yesung,pas ketangkep langsung aja di foto.

3.Di tengah sebelah kanan ada donghae dan shindong.Ini anak berdua jaga jarak.Secara,shindong kan ngakunya agak canggung sama donghae.kkk…Shindong sich,tetap aja tersenyum manis.Lha donghae tersenyum agak gimana gitu…,mungkin seharusnya pengen sama eunhyuk,cuma sayangnya eunhyuk agak berniat selingkuh darinya (0_0 peace ).

4.Di bawah sebelah kiri ada henry dan zhomi dari suju m.Nah kalau mereka ini memang harus di satukan,supaya jelas.Mereka menunjukkan pose terbaik mereka.

5.Di bawah sebelah kanan ada ryeowook dan sungmin.Kayaknya mereka ini lagi bener-bener seperti anak kembar sungguhan.Kemana-mana berdua.Dua-duanya berpose cute pula.kyaaaa…gemes deh lihatnya.

 

NB:Please don’t take out without permission.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s