This is love chapter 7

Title:This is love

Chapter:7

Pairing:Kyuwook

Genre:Romance,friendship

Rated:T

Warning:Yaoi fanfiction.If you don’t like,please don’t read.For kyumin & yewook shipper sorry

Sumarry:Hati-hati terhadap satu kata “sahabat”

0******************0

Kyuhyun menggenggam benda kecil itu dengan penuh rasa takut.Langkahnya terasa kaku ketika secara perlahan dia memundurkan badannya dan pergi ke luar kamar.Tak ada yang di rasakan kyuhyun sekarang ini selain rasa takut dan bingung yang berlebih.Tak juga di lihatnya kalau di hp-nya ada beberapa sms yang masuk.Sungguh,kyuhyun tak mau memikirkan soal itu.

“Kyuhyun-ah kau kenapa lagi sekarang!”tegur sungmin yang melihat raut pucat di wajah kyuhyun.Di tempelkannya punggung tangannya ke dahi kyuhyun.

“Kau sakit?”lanjut sungmin kemudian ketika mendapati suhu badan kyuhyun agak meningkat.

“Aku tak apa-apa hyung.Kita pergi sekarang,yang lain pasti sudah menunggu”balas kyuhyun dengan nada yang terdengar sangat pelan.

Sungmin menganggukkan kepalanya,meski ia sebenarnya tak yakin dengan kondisi kyuhyun sekarang.

“Kenapa kau tak mau mengatakan sesuatu.sekarang kau lebih menyukai menyimpan masalahmu sendiri.Bicaralah padaku” ucap sungmin di sela langkah mereka menuju mobil van mereka yang telah menunggu.

“Sudah ku bilang.Aku tak apa-apa hyung”

“Tak apa-apa bagaimana.Belakangan ini kau berubah lebih agak pendiam,apalagi tadi pagi…kau seperti orang yang baru ketemu hantu.Masalahnya,sekarang ini kita sibuk kyu.Aku tak bisa terlalu memperhatikan kamu saja.Paling tidak kau harus cerita sama seseorang.Kau punya banyak hyung di sini.Aku tak mau kasus hankyung terulang padamu.”cerocos sungmin tanpa henti.Dan kyuhyun yakin kalau sebenarnya dia tak terlalu mendengarkan ucapan hyungnya yang mendadak cerewet itu.Walaupun memang,kyuhyun memahami betul kata-kata sungmin yang terakhir.

“Oh ya.Kau bisa cerita pada ryeowook kan.Aku akan bertukar mobil dengannya”Seru sungmin riang akan idenya yang menurutnya sangat baik.Tapi kyuhyun tak sependapat dengan itu.Baginya ryeowooklah penyebab masalah itu sendiri.

“Tak perlu hyung”ujar kyuhyun gugup.Di tariknya lengan sungmin memasuki mobil van yang telah berada di depan mereka.Kyuhyun mengambil tempat duduk paling belakang dan melewati donghae dan eunhyuk yang berada di kursi tengah dengan cuek.Sungmin mengikutinya dan menempatkan badannya di samping kyuhyun.

“Tidurlah dulu kyuhyunie,kau bisa bersandar padaku”ucap sungmin dengan prihatin melihat dongsaeng kesayangannya yang sedang dalam keadaan tak baik itu.Kyuhyun menanggapinya sengan tersenyum,tapi menolak untuk melakukannya.

“Kalau begitu berbaringlah,aku akan ke depan”kali ini sungmin tak perlu menunggu jawaban kyuhyun,dia langsung meringsekkan badannya di tengah eunhyuk dan donghae.

“Hyung apa-apaan sich?”protes donghae.

“Berisik ah,biarkan kyuhyun tidur”balas sungmin agak kejam.

“Memangnya dia kenapa sich?lagi pula kau itu makin gendut hyung”

“Aku tak gendut”sungmin mendelik “Hanya saja ototku makin kelihatan besar”sambungnya bangga.Dan untuk selanjutnya sungmin dan donghae pun terus ribut-ribut kecil tak jelas.Sungmin sepertinya lupa kalau niatnya pindah adalah supaya kyuhyun bisa tidur.Sementara eunhyuk lebih memilih sebagai wasit di antara sungmin dan donghae.

Kyuhyun juga sepertinya tak terlalu peduli dengan keberisikkan itu.Di rebahkannya badannya dengan kaki tetap menyentuh lantai mobil.Maklum,memang tak muat panjangnya.Di nikmatinya suara halus mobil yang bergerak perlahan.Tapi,itu tak berlangsung lama.Kyuhyun tak bisa benar-benar menikmatinya.Kyuhyun mengambil sesuatu dari kantung bajunya.Sebuah kancing baju.Meski kelihatannya hanya sepele,tapi itu tidak bagi kyuhyun.Justru benda itulah yang membuat kyuhyun jadi pusing.

Kyuhyun tau persis itu milik siapa.Walaupun di dorm mereka ada nyaris jutaan baju,tapi kyuhyun sangat tau hanya ada satu baju dengan kancing itu.Kancing baju piyama kesayangan ryeowook.

Ryeowook sangat sering memakai piyama itu,bahkan dulu waktu ryeowook masih berada satu lantai dengannya,dia sampai bosan melihat ryeowook memakai piyama itu.

Begitu parahkah tindakannya waktu sedang mabuk itu?pertanyaan itu muncul begitu saja dari otakknya.Dan wajahnya berubah menjadi merah ketika memikirkannya.Kyuhyun merenggut rambutnya,marah terhadap dirinya sendiri.Tapi di sisi lain kyuhyun juga penasaran sejauh mana yang telah di perbuatnya.

###########

“Ryeowook-ah,aku tahu badanmu kecil.Tapi kalau kau berdiri di tengah jalan seperti ini,tetap saja mengganggu”tegur yesung ketika dia melihat ryeowook yang terpaku di tengah pintu ruang hias super junior.

“Oh,maaf hyung”ryeowook menyingkir dan memandang kesibukan yang ada.

“Duduklah di sini”perintah yesung sambil menepuk kursi kosong di sebelahnya.Dan tanpa kata-kata apapun ryeowook menurutinya.

“Ryeowook-ah…kau kenapa?kemarin kau masih sangat periang bahkan menjengkelkan dengan mengganggu noona staylist,tapi sekarang diam saja”kali ini heechul yang bertanya dan ikut duduk di sampingnya.Dari beberapa anggota,heechul adalah yang terakhir dengan urusan make-up.Tinggal menunggu waktu perform.

Ryeowook tersenyum miris.Tak ada yang tahu kalau selama ini dia pura-pura bersikap riang,dan kali ini dia tak mampu menyembunyikan kekhawatirannya pada kyuhyun.Tadi waktu ryeowook bertemu dengannya,kelihatan jelas kalau kyuhyun pucat.Dan kalau biasanya ryeowooklah yang akan menghindarinya,sekarang terbalik.Kyuhyun hanya menundukkan kepala dan duduk jauh saat bertatap mata dengannya.

Ryeowook tahu,memang sudah sewajarnya sikap kyuhyun seperti itu setelah mendengar ceritanya kemarin.Hanya saja perasaan bersalah semakin kuat saat melihat itu secara nyata.Tak seharusnya ia memberi beban pada kyuhyun.Meski dalam hal ini dialah yang sebetulnya jadi korban.

“Jangan acuhkan aku!”heechul memukul pelan kepala ryeowook.

Ryeowook sontak kaget dan memandang heechul.

“Ada apa hyung?”tanya ryeowook tak mengerti.Heechul mengerang.

“Sudahlah.Waktunya bernyanyi”ucap heechul seketika waktu nama super junior di teriakkan oleh pembawa acara.Ryeowook dengan gontai menyusul hyungnya yang lain.Berharap semoga dia tetap konsen akan pekerjaannya saat ini.

###########

Seusai perform,kyuhyun hanya pulang ke dorm dan mencoba tidur di kamarnya.Sebenarnya kyuhyun masih ada kegiatan lain,tapi untung saja bisa di batalkan mengingat kondisi kyuhyun yang makin memburuk.Sebelumnya,kyuhyun juga sudah di larikan ke rumah sakit ketika selesai bernyanyi dia nyaris pingsan.

“Kau hobi banget masuk rumah sakit?”gerutu sungmmin sambil menyelimuti tubuh kyuhyun.Di tatapnya kyuhyun yang hanya melingkarkan tubuhnya tak berani memandang sungmin.Kyuhyun tau,dia sangat-sangat merepotkan.

“Sebenarnya aku ingin menjagamu.Tapi…”

“Pergilah hyung.Aku tak apa-apa kok.Dokter bilang kalau aku hanya kelelahan kan?”sahut kyuhyun paham.Hari ini sungmin ada latihan untuk pementasan drama musicalnya.Sungmin menarik nafasnya.

“Baiklah.Aku pergi,mungkin yesung hyung atau ryeowookie akan menemanimu.Setahuku mereka tak ada jadwal.Nanti aku akan menelfonnya”balas sungmin.

“Tak perlu sungmin-ah,aku sudah di sini”suara yesung menyeruak diantara mereka.Sungmin menoleh dan mendapati yesung tengah nyengir lebar di belakangnya.

“Aku titip kyuhyunie hyung.Pastikan dia meminum obatnya”

“Beres,kau tenang saja”yesung menjawab pasti.

“Dan ingat hyung,kau harus menjaganya,bukan malah mencari kesempatan untuk meraba-raba wajahnya”ancam sungmin lagi.Yesung memukul bahu sungmin agak keras sebagai balasannya.

Sungmin pergi dengan sedikit ragu meninggalkan kyuhyun .Dia tak yakin kalau kedatangan yesung akan membuat tenang kyuhyun,bahkan malah berfikir sebaliknya.Sungmin mengambil hpnya dan menghubungi seseorang yang menurutnya jauh lebih bisa di andalkan di banding yesung.

Sementara itu kyuhyun membiarkan yesung duduk di salah satu sisi ranjangnya dan mengelus rambutnya pelan.

“Tidurlah.Aku tak akan mengganggumu.Kau harus cepat sehat,rasanya sedih sekali melihatmu sepeti ini”gumam yesung di sela jeri-jari mungilnya yang terus mengelus rambut kyuhyun.Dan kyuhyun pun hanya mengangguk pelan.

Satu jam kemudian…

Kyuhyun menggeliat pelan dan mendapati yesung yang masih senderan di ranjangnya dan memainkan hpnya.Kyuhyun melirik jam dinding dan memijit kepalanya.

“Kau masih pusing?”yesung mulai mengalihkan perhatiannya pada kyuhyun.

“Emm…tak apa-apa.Hyung masih di sini?”

“Jelas saja.Oh ya, sebentar lagi ryeowook akan datang dan membawakanmu bubur.Kau harus makan dan minum obat”ucap yesung sambil berdiri dan mencari obat-obatan di meja.

“Jangan tidur lagi dulu”seru yesug mendadak panik ketika melihat kyuhyun akan menutup matanya lagi.Di guncangnya tubuh kyuhyun mengabakan kalau sekarang tak seharusnya dia berbuat seperti itu.

“Apa sich hyung.Aku ga mau makan,aku mau tidur saja”balas kyuhyun kesal.

“Kau boleh tidur lagi nanti”

“Aku tak peduli.Aku mau sekarang”kyuhyun dengan lemas mendorong yesung menjauh darinya.

“Hey…”yesung sudah akan protes ketika mendengar pintu terbuka.Sinar mata yesung terpancar sempurna saat melihat ryeowooklah yang datang.”Akhirnya malaikat kecilku sudah datang”

“Apaan sich hyung”ujar ryeowook ,heran dengan tingkah dan ucapan hyung mantan roomatenya itu.Ryeowok menaruh mangkok bubur yang di pegangnya ke atas meja.Rupanya selain bubur ryeowook juga membawa sepiring apel yang sudah di irisnya.

Sejenak ryeowook memutar kepalanya menatap sekitar.Dari tadi,sebenarnya dia sudah ada di depan pintu tapi ragu untuk masuk.Ryeowook masih ragu kalau dia bakal baik-baik saja memasuki kamar itu.Rasanya dia sedikit merasa trauma.Tapi di cobanya untuk membuang atau paling tidak menyingkirkan pemikiran itu sementara.Keadaan kyuhyun jauh lebih penting.Apalagi sungmin menceritakan keadaan kyuhyun dengan berlebih,membuatnya makin khawatir saja.

“Nah kyuhyun,kau bangun dulu”perkataan yesung membuat ryeowook menatap kyuhyun.

“Kau lihat kan ryeowook-ah,dia benar-benar anak pembangkang”seru yesung mengadu saat kyuhyun tak menuruti perintahnya,tapi malah membungkus tubuhnya dengan selimut.

“Kau urus dia dech.Aku lapar,mau makan dulu.Lagipula aku sudah nyaris mati bosan di sini.Gantian.Ok”sambung yesung lagi.

Ryeowook langsung mencegahnya.”Jangan pergi hyung”

Yesung agak kaget mendengar suara ryeowook yang agak aneh di pendengarannya.Seolah ketakutan.

“Kenapa sich?kau jangan takut anak itu bakalan mengerjaimu atau apapun itu.Kau lihat sendiri keadaannya kan?”

“B..bu…kan begitu hyung”ryeowook makin gugup.Sungguh,ryeowook merasa kalau yesung lebih baik berada di sini juga.

“Atau kyuhyun memang pernah membuatmu sakit hati ya?aku tiba-tiba ingat ucapan donghae dulu”yesung memicingkan matanya,yang malah membuat matanya makin kelihatan sipit.

Ryeowook tersentak kaget.”Tidak kok hyung,a..ku ha..nya “ryeowook tak mampu meneruskan ucapannya.

“Apa?”tanya yesung tak sabar.Yesung memang betul-betul lapar sekarang,dan melihat ada bubur membuatnya ingin segera makan.Tapi tak mungkin kan dia makan bubur itu.

“Emmm…kyuhyun kan bandel,jadi….harus kita berdua yang memaksanya untuk makan”mendadak ide brilian itu muncul di pikiran ryeowook.

“Dia bakalan menurut kalau sama kamu”sahut yesung cuek dan pergi begitu saja.Meninggalkan ryeowook yang hanya bisa bengong.Rasanya yesung yang ryeowook kenal itu bukan yesung yang tegaan seperti ini dech.

Ryeowook sekarang beralih memperhatikan kyuhyun yang masih saja bersikeras di balik selimut.Dengan ragu dan sejujurnya takut juga ryeowook menepuk pelan kyuhyun.

“Bangunlah…kalau nanti-nanti buburnya keburu dingin”ucap ryeowook halus “jangan pura-pura tidur”

Kyuhyun tak mengeluarkan sepatah katapun.Meskipun sebenarnya kyuhyun cukup senang melihat ryeowook masih perhatian padanya padahal jelas-jelas kyuhyun sudah berbuat yang tak seharusnya pada anak itu.Kalaupun dia yang ada di posisi ryeowook,mungkin kyuhyun akan memilih melaporkannya pada management supaya ryeowook di keluarkan dari super junior.

“Kyuhyun-ah…”seru ryeowook agak keras dan menarik selimut kyuhyun.”kau tak akan sembuh kalau seperti ini”

“A..ku malu padamu”ujar kyuhyun pelan sambil tetap menutupi wajahnya dengan kedua tangannya saat selimutnya telah di ambil alih ryeowook.

“Hentikan itu,jangan memikirkan apapun.Hanya pikirkan kesembuhanmu.Kalau kau sakit terus,kau hanya akan memusingkan sungmin hyung.Jangan menambah berat bebannya”

“Aku tahu.Tapi…tetap saja”

Ryeowook mengambil kursi dan di letakkan di sisi ranjang kyuhyun.Dan di situlah ryeowook duduk dan memangku mangkuk bubur.

“Ryeowook-ah,sekali lagi aku minta maaf soal itu”kali ini kyuhyun memberanikan diri memandang ryeowook.Sementara ryeowook hanya menarik nafas.

“Jangan ungkit lagi kyuhyun-ah.Aku sudah sangat berusaha untuk melupakannya,jadi jangan bahas lagi.”

“Maaf…”

“Dan jangan juga minta maaf lagi.Aku juga ingin minta maaf sama kamu…tak seharusnya aku mengatakannya padamu”

“Aku yang memaksamu,jadi akulah yang salah”

“Begini saja.Tak peduli siapapun yang salah,kita harus sama-sama melupakannya”

“Aku tahu itu.Tapi…”kyuhyun bingung harus menanyakan ini atau tidak.Tapi dia benar-benar ingin tahu sebelum melupakan semuanya.

“Apa?”tanya ryeowook menghancurkan pemikiran kyuhyun.

“Aku…ingin…?”lagi-lagi kyuhyun tak sanggup mengutarakan apa yang ingin di tanyakannya.Rona merah jelas-jelas merayap di kedua pipinya yang pucat.

“Kau membuatku kesal”gerutu ryeowook saat kyuhyun tak juga meneruskan ucapannya.

Kyuhyun merogoh kantung celananya dan memperlihatkan sebuah kancing baju pada ryeowook .

“Apa…aku sampai sejauh ini?”ucap kyuhyun sambil menunduk,merasa sangat malu sampai tak sanggup memandang wajah ryeowook.

Ryeowook tercekat.Sama seperti kyuhyun,wajah ryeowook pun sekarang jadi ikutan memerah.Sejenak keheningan menyelimuti keduanya.Ryeowook bingung harus mengatakan apa,sementara kyuhyun masih sibuk menebak-nebak dalam pikirannya.

“Sudah ku bilang,jangan ungkit ini lagi kyuhyun-ah.Lebih baik sekarang kau makan ya”ucap ryeowook mencoba menghentikan pembahasan itu dan mencari topik lain.

“Aku penasaran ryeowook-ah”balas kyuhyun.

“Apanya juga yang membuatmu penasaran”ryeowook mengaduk-aduk bubur di tangannya dengan gugup sekaligus kesal.

“Semuanya…kejadiannya”

“Kau menyebalkan”sunggut ryeowook.Tanpa sadar dia malah memasukkan sesendok bubur ke dalam mulutnya.

“Katakan padaku,apa aku sampai…”

“Tak sejauh yang kau pikirkan kyuhyun-ie,kau hanya menciumku di bibir dan di leh…”ryeowook terkejut akan ucapannya sendiri.Reaksi spontan,takut apa yang di pikirkan kyuhyun terlalu jauh.

Lagi,suasana hening menyelimuti keduanya.Kyuhyun memilih memandang ke arah lain dan ryeowook lebih senang menunduk.Cukup lama mereka seperti itu.Berfikir dengan apa yang ada di pikirannya masing-masing.

“Lupakan,kau makan saja”ryeowook memecah keheningan dan suasana canggung diantara mereka.Tangannya bergerak mengulurkan sendok yang telah ada buburnya pada mulut kyuhyun.Lupa,kalau dia tadi sudah memakan bubur itu dan memakai sedok itu juga.

Kyuhyun hanya bisa menerimanya sambil sedikit mencuri pendang ke arah wajah ryeowook.Dapat dengan jelas di lihatnya wajah ryeowook yang sangat merah,yang mendadak juga membuatnya ingin tertawa tapi di tahannya.

Kyuhun merasa sedikit membaik saat benar-benar mengatahui bahwa dia tak sampai melakukan sesuatu yang sejak tadi di takutkannya.Ketika ryeowook menunduk,kyuhyun bisa lebih mengawasi ryeowook.Benarkah dia pernah mencium bibir ryeowook itu?lalu…ah,kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya mengusir hal-hal yang berkaitan dengan setan nyangkut di kepalanya.

“Kau kenapa?”mendadak suara ryeowook mengagetkan kyuhyun.

“Ti..tidak.Aa…”kyuhyun membuka mulutnya lebar-lebar.

“Kau ini sakit sedikit langsung seperti bayi”canda ryeowook yang sukses membuat kyuhyun manyun.

“Kalau tidak sedang sakit,kapan lagi aku bisa kalian semua perhatikan?”

“Dasar.Itulah alasannya kau bolak-balik sakit.Padahal kalau aku tak mau sampai jatuh sakit”

“Itu karena kau terlalu takut sama rumah sakit”

“Bukan .Karena aku sangat kuat.Sedangkan kau,diet sedikit langsung muntah,dingin sedikit langsung flu,ada masalah sedikit langsung pusing”ejek ryeowook karena tak terima dengan ucapan kyuhyun.

“Berisik ah…berikan obatnya padaku”sunggut kyuhyun yang merasa kalah.Kalau saja dia tak lagi sakit,pasti dia bakalan lama lagi debat dengan ryeowook.Dan ryeowook sekarang bisa tersenyum melihat kyuhyun yang tak berkutik lagi.Di ambilnya obat dan di serahkannya pada kyuhyun.

“Nah,begitu dong.Itu baru namanya anak yang baik”ryeowook tersenyum lagi sambil mengusap rambut kuhyun.

Kyuhyun terdiam menikmati sentuhan ryeowook dan wajah ryeowook yang cukup dekat dengan wajahnya.Sedikit kyuhyun bisa merasakan jeritan hatinya yang sangat senang dalam keadaan seperti ini.Rasanya dia bisa melupakan rasa sakitnya.Tanpa sadar kyuhyun pun ikut tersenyum.

Hanya saja kyuhyun tak sadar,situasi ini cukup mengundang setan yang selalu penuh rencana licik.

tbc…

Iklan

28 responses »

      • Amit amit cabang betetan*ketok” meja* msa sma makhluk halus sih…, itu waktu wookpa nyuapin kyuppa.., wookpa kelaparan deh,smpe makan punya kyuppa gitu…

  1. wow. . . Crita.a seru bngt!!
    Aigo. . . Wookie ampe trauma githu ma kyu. . . Ckckck. . .
    Tp bgs dech mreka dah mlai baikan. . .
    And sperti.a dah da mlai timbul ‘sesuatu’ diantara kyuwook. . . #smirk

  2. suka sama sungmin,..kayak nyatuin kyu dan ryeowook:)

    kalimat terakhirnya….kekeke, emang kalo berduaan tu yang ketiga katanya setann,..:D
    lanjutt lanjjuutt ahhh….

  3. cieeeee kyuwook udh baikkan kkkk
    kyu udh ngelirik2 gitu kebibirnya wookie pula kkkk
    kerenn unnie
    aku baca’a ampe chap ini dulu nnti malam dilanjut lagi deh ..
    fighting unnie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s