Tentang “HITZ” boyband indonesia

Awalnya ingin aku kasih judul fakta hitz boyband indonesia,tapi niat itu aku urungkan.Apapun itu,intinya tak jauh beda kok.Kali ini aku mau nulis beberapa hal tentang boyband ini.Oh ya,abaikan komentar aku yang ada di balakangnya ok.

*Hitz terdiri dari tiga orang personil.Yaitu irwan chandra yang juga menjabat sebagai leader,lee jung hoon dan ferdinand.

*Hitz berada di bawah naungan label nagaswara.

*Awalnya hitz hadir dengan formasi lima orang.Tapi ketika akan latihan vokal,yang dua orang mundur karena ingin menekuni bidang lain yaitu film.

*Mereka bertiga sama-sama bisa taekwondo.^Busyet…bisa ngirit gak usah pakai bodyguard tuch^

*Irwan chandra adalah member tertua dan memiliki rentan umur cukup jauh dengan kedua temannya.Dia kelahiran 3 november 1976.

*Sementara lee jung hoon lahir tanggal 21 juli 1986.Dan ferdinand lahir tanggal 16 oktober 1989.

*Irwan chandra juga adalah member dengan tinggi badan paling tinggi.Yaitu sekitar 187 cm.^Mau saingan sama tiang listrik dech kayaknya kkk^

*Irwan chandra sudah resmi menikah pada tahun 2005.Istrinya bernama monica oktaviani.Dan telah menjadi seorang ayah pada tahun 2006.^Berarti sudah tak bisa di ganggu gugat lagi^

*Tadinya,irwan candara ingin mengorbitkan penyanyi wanita dan menjadi pemain di belakang layar,tetapi malah di tawari menjadi boyband.

*Lee jung hoon adalah anak tunggal.

*Lee jung hoon sudah menganggap irwan chandra sebagai kakaknya dan dia banyak mengajari bahasa korea kepadanya.^Berarti sudah menganggap ferdinand sebagai adiknya dong…dan irwan chandra kok ga pusing ya?secara…dia juga sudah bisa berbahasa mandarin^

*Di indonesia (sebelumnya) lee jung hoon tinggal di surabaya.Katanya juga dia kuliah di universitas surabaya.

*Katanya juga,lee jung hoon anak seorang pengusaha.

*Ayah lee jung hoon tak terlalu setuju jika anaknya terjun ke dunia entertainment tetapi sang ibu sangat mendukungnya.

*Lee jung hoon adalah penggemar RAIN.

*Lee jung hoon memiliki mata yang cukup sipit.^Berarti belun di oplas dong.Peace^

*Ferdinand adalah anak ke-3 dari lima bersaudara.

*Sebelum bergabung dengan hitz,ferdinand pernah bekerja sebagai arsitek di australia.

*Keluarga ferdinand mempunyai sekolah musik yaitu “IM music solution”

*Ferdinand mempunyai vokal paling kuat di banding member hitz yang lain,tetapi paling lemah dalam urusan menari.^Kadang memang suka ketinggalan gerak^

*Ferdinand berhasil menurunkan berat badannya sampai 20kg.Dari yang awalnya berat badannya nyaris 90kg.^Pengorbanan yang berat sekaligus bikin iri.Gimana caranya tuch?^

*Saat di atas panggung dan sedang dalam keadaan dance tak terlalu serius,ferdinand dan lee jung hoon sering bertabrakan.^hehehe…^

FIN….

 

NB:Please don’t take out without permission.

Iklan

5 responses »

  1. Hohoho chu dataaaang!! Kebetulan nc ad Hitz ponakanku suka bgt am Hitz *pdahal umurnya bru 4 tahun, tp klo disuruh milih yes2 atw dont don dia lebih suka dont don hehehehe

    dari semua personil Hitz aku lebih suka Irwan cz sekitar 5 tahun lalu aku liat dia am Asti Ananta klo g’ salah ge main film gt, dri sana aku suka am om Irwan #gubraks tp udc punya orang . . . Hihihi 😀

    • hahahha…aq jg suka kak irwan candra.soalnya dlu q emang fans dy.lha skarang?????msih suka sich.kkk…dlu eommaq sbnernya yg suka dluan,ggara buce li itu.trus krn q sering ikutan nonton,q jd suka juga dech akhirnya ma dy.hohoho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s