This is love chapter 6

Title:This is love

Chapter:6

Pairing:Kyuwook

Genre:Romantic,friendship

Warning:Yaoi fanfiction,if you don’t like,please don’t read.For kyumin & yewook shipper sorry

Sumarry:Hati-hati terhadap satu kata “sahabat”

0*******************************0

Kyuhyun membeku di tempatnya,sementara ryeowook mencoba menenangkan dirinya sendiri dengan berjalan pelan menjauhi kyuhyun.Ryeowook memutari meja makan dan duduk di kursi paling sudut,menelungkupkan wajahnya.Kyuhyun bingung,sungguh.Rasanya ia sekarang seolah bukan manusia lagi tetapi monster yang layak di takuti.Kyuhyun bergerak mengambil sapu dan menyingkirkan pecahan mangkok yang tak terurus.Berkali-kali kyuhyun mencuri pandang ke arah ryeowook yang masih tertelungkup dan sepertinya sibuk dengan pikirannya sendiri.

“Aku akan pergi,sepertinya benar kalau kau marah padaku….meski tak seharusnya kau bersikap begini padaku”Sahut kyuhyun dengan suara perih.Perlahan ryeowook mengangkat kepalanya dan menatap kyuhyun sayu.Hati kyuhyun mendadak terasa perih,melihat wajah suram dan berantakan ryeowook tapi tak mampu melakukan apapun.Bahkan mungkin dialah penyebab keburukan sahabatnya itu.

“Aku minta maaf jika memang aku punya salah.Ku mohon cepatlah baikan,lupakan apapun hal buruk yang terjadi waktu aku mabuk.Sungguh,aku beharap aku mengingat semuanya dan bisa menjelaskan padamu,tapi…”

“Kau tak perlu mengingat apapun kyuhyunie”akhirnya ryeowook bersuara meski terdengar sangat lirih. “Kita akan sama-sama melupakannya”sambungnya.

“Tapi…”

“Aku minta maaf akan sikapku,aku …hanya perlu sedikit waktu untuk sedikit menjauh darimu”

Kyuhyun terkejut, bagaimana bisa?menjauh di jadikan sebagai jalan keluar.Dengan cepat ia berlari mendekati ryeowook dan hendak menyentuhnya.Lagi,ryeowook bereaksi keras dengan langsung berdiri dan menjaga jarak dengan kyuhyun.”Kyuhyun-ah,aku mohon…”rintih ryeowook.

Kyuhyun semakin terpukul dan sangat terluka.”Bagaimana aku harus berjauhan denganmu?kita sahabat”protesnya.

“Kau selalu mengatakan kalau kau membenciku kan?”ryeowook memberi jalan.

“Kau juga tahu kalau aku tak pernah serius”

“Percayalah padaku.Ini tak akan lama.Aku….hanya minta sedikit pengertianmu”

Kyuhyun tak punya pilihan lain.Di anggukannya kepalanya meski ragu .Mungkin dengan begitu semua akan berakhir dengan cepat dan kembali normal.Kyuhyun memukul kepalanya agak keras,merutuki ingatannya yang entah sejak kapan jadi payah begitu.

#########

Waktu terus berjalan bersamaan dengan jadwal super junior yang merambat padat.Mulai dari latihan,rekaman sampai harus perform dari stasiun tv satu ke yang lainnya.Sepertinya mereka nyaris tak punya waktu luang untuk mengistirahatkan badan yang makin lama makin lelah.Tapi,semua rasa lelah itu telah berganti rasa gembira saat mereka memenangkan penghargaan.

Tak ada yang menyadari,sesuatu telah terjadi.Masing-masing terlalu sibuk dengan semua urusan yang ada.

Hubungan ryeowook dan kyuhyun tak sebaik yang terlihat.Dan yang merasakan itu memang hanya kyuhyun.Ryeowook baik-baik saja saat bersama member super junior yang lainnya,tapi selalu menghindari terjebak dalam situasi yang meninggalkan mereka hanya berdua.Beruntung memang.Jadwal yang padat membuat tak terlalu terasa.Tapi tetap saja,waktu matanya hendak terpejam kadangkala kyuhyun harus memikirkan itu.

Seperti malam ini misalnya.Di saat yang lain sudah terlelap tidur meninggalkan donghae yang masih berkutat dengan laptopnya,kyuhyun hanya duduk diam memandang game yang sedari tadi seolah memanggilnya untuk di mainkan.Tak tahan rasanya kyuhyun terus memikirkan sesuatu yang ia tak tahu.

Kyuhyun memandang sungmin yang tergeletak tidur di salah satu sudut ranjang.Di helanya nafas panjang.Sebenarnya ia ingin curhat,tapi ia tak tega untuk membangunkan sungmin.Pikirannya kacau.Badan yang lelah di tambah dengan beban pikiran ,membuatnya nyaris frustasi.

Kyuhyun berdiri dan melangkah ke luar.Di tutupnya pintu sepelan mungkin supaya tak mengganggu.Di turutinya langkah kakinya yang ia sendiri tak tau mau di bawa ke mana.Lima menit kemudian kyuhyun mendengus sebal,kenapa juga kaki kyuhyun harus berhenti di situ.Tak mengerti harus bagaimana,hanya saja ia memang butuh seseorang selain sungmin untuk di ganggunya kali ini.Ia cukup sadar ia tak akan mengganggu hyung nya yang lain saat efek lelah mendera mereka semua.Sejahat atau senakal apapun dia,paling tidak dia masih punya rasa toleransi.

Kyuhyun mengetuk pintu kamar itu pelan,berharap yang ada di dalam belum tidur seperti yang lain.Kali ini kyuhyun sudah membulatkan tekat.Apapun yang terjadi ia siap.

Bunyi pintu terbuka membuat kyuhyun tersenyum.Harapannya terkabul.TUHAN memang baik.

“Malam ryeowook-ah”sapa kyuhyun langsung.

“Malam”balas ryeowook agak gugup.Di perhatikannya kyuhyun yang sedang senyum-senyum tak jelas kepadanya.

“Apa aku tak boleh masuk?”kyuhyun bertanya malas saat tubuh ryeowook nyaris menutupi pintu yang terbuka.

“Aku ingin tidur,katakan saja ada apa?”

Kyuhyun mendelik,di tariknya tubuh ryeowook supaya menyingkir dan menyelipkan tubuhnya sendiri masuk ke kamar itu.Tak di perdulikannya protes ryeowook.Di tatapnya sekeliling dan menemukan sesuatu.

“Kau bohong.Kau belum ingin tidur kan?kau hanya ingin menghindariku” tebak kyuhyun sambil menunjuk ke arah komputer yang menyala dan juga kertas-kertas berserakan di sekelilingnya.

“Aku sudah selesai dan sekarang ingin tidur”ryeowook membalas kasar.

“Baik kalau begitu,aku tidur bersamamu saja.”kyuhyun melompat ke atas tempat tidur dan mengambil selimut.Di lihatnya ryeowook yang seakan tubuhnya kaku memandangnya.

“Kenapa?”tanya kyuhyun heran “apa aku pernah memukulmu waktu kau tidur sehingga sekarang kau begitu takut tidur denganku ?”

Ryeowook menggeleng.

“Lalu..”kyuhyun menatap ryeowook tajam.

“Apa maumu?”kali ini ryeowook mulai tak tahan.Kyuhyun mulai tersenyum lagi.

“Hanya sebuah penjelasan darimu.Katakan apa kesalahanku?kau bilang hanya butuh waktu sebentar,tapi ini sudah lebih dari lama dan kau masih mengacuhkanku.Aku tak tahan”ungkap kyuhyun jujur

“Bukannya kau biasa mengacuhkan hyungmu ”

“Tidak”elak kyuhyun.

“Jangan bercanda,saat moodmu tak terlalu baik dan saat kau kelelahan kau akan melakukannya juga”sindir ryeowook.

“Tapi tak pernah selama kau mengacuhkanku.Lagi pula aku tak pernah melakukan itu padamu.Pada sungmin hyung juga.Kalian adalah orang yang paling ku sayang”

“Oh,aku sangat terharu mendengarnya”ryeowook menyindir lagi “kau sangat pandai merayu”

“Jangan alihkan pembicaraan.Aku serius.Kau menjauhi aku bukanlah jalan terbaik.Kita bicara saja apa yang sebenarnya terjadi”kyuhyun menggeram kesal “lagi pula sejak kapan kau bisa jadi orang yang bisa mengucapkan kata-kata sekasar ini?”

“Aku belajar darimu” sahut ryeowook enteng.

Kyuhyun merasa tersudut.”Terserah saja lah,yang pasti aku ingin jawabanmu sekarang”

“Apa…”

“Jangan sok polos di hadapanku.Kau tau apa yang ku maksud?”

“Aku tak akan mengatakan apapun kyuhyun-ah”

“Kenapa?”

“Karena inilah caraku untuk melindungimu”

Kyuhyun tertegun “Apa maksudmu?”

“Bukan apa-apa.Aku janji,aku akan berusaha untuk tak mengacuhkanmu lagi,aku.. minta maaf.”ryeowook terdiam sebentar “lupakan dan sekarang keluarlah”

“Kalau aku tidak mau”tantang kyuhyun.Untuk kali ini dia tak akan membiarkan menuruti kemauan ryeowook lagi.Dia sangat-sangat penasaran.

“Kyuhyun-ah…”

“Katakan saja padaku.Aku siap.Paling tidak biarkan aku tahu kondisimu?kalau aku benar-benar menyakitimu,aku…akan menurut untuk menjauhimu”gumam kyuhyun pasrah.

“Kyuhyun-ah”

“Katakan saja…kalau kau terus seperti ini yang ada aku malah akan stress sendiri”

Sejenak ryeowook berdiam diri.Di tariknya nafas panjang-panjang dan kegelisahan nampak jelas di raut wajahnya.Ryeowook sendiri sudah merasa sangat tertekan.

“Kyuhyun-ah…”

“Ya..”

“Aku bingung harus bagaimana mengatakannya”ryeowook menunduk.Menyembunyikan mukanya yang perlahan memperlihatkan wajah yang ingin menangis.

“Hanya katakan saja” desak kyuhyun di buru rasa penasaran,mengabaikan perasaan orang yang berada di hadapannya itu.

“Kau…”ryeowook menggantungkan ucapannya.

“Apa…”

“Saat kau mabuk…kau nyaris saja melecehkanku”

Kyuhyun tersentak.Dadanya berdetak kencang dan terasa sangat sakit.Tak percaya dengan pendengarannya sendiri.

“Katakan dengan jelas,apa maksudmu aku melecehkanmu?”tanya kyuhyun di sela paniknya tubuhnya sendiri.

Ryeowook menatap kyuhyun gusar.Tampak jelas wajahnya sekarang yang memerah dan mata yang berkabut air mata yang tak menetes.”Haruskah aku mengatakan bahwa kau nyaris saja memperkosaku” bentak ryeowook.

Dan kali ini kyuhyun nyaris saja pingsan mendengarnya.Ini bahkan jauh lebih buruk dari perkirannya.Di pandangnya ryeowook,mencoba mencari guratan kebohongan dari sahabatnya itu.Tak mungkin.Dia tak mungkin melakukan itu.Ryeowook pasti sedang mengerjainya.Tapi…exspresi ryeowook menghancurkan penyangkalan itu sendiri.

“Tak perlu kau pikirkan terlalu serius seperti itu”ujur ryeowook saat melihat wajah terkejut kyuhyun seolah seseorang yang baru saja di vonis hukuman mati. “Sekarang kau sudah tau kan alasannya?jadi..apa kau punya jalan keluar lain selain aku menjauhimu.Aku masih terlalu takut berhadapan denganmu kyuhyun-ah.Percayalah,aku tak pernah membencimu tapi…:

“Ryeowook-ah…”kyuhyun memotong ucapan ryeowook.”Aku…minta maaf…tapi..aku…sungguh…”

“Aku mengerti.Tak perlu kau jelaskan.Kau normal,begitu juga denganku…alkohol membuatmu kehilangan akal dan..”ryeowook berhenti saat kyuhyun bangun dari tempat tidurnya dengan sempoyongan.Di biarkannya kyuhyun berlalu meninggalkannya.Ryeowook tau,kyuhyun sangat terkejut .Bukan hanya karena kejadian itu,tapi terlebih pada diri kyuhyun sendiri.Yah,ryeowook yakin kalau sekarang dia akan merasa aman dari kyuhyun,karena kyuhyun sendiri pasti akan menjauhinya juga.Di helanya nafas panjang lagi.

“Maafkan aku kyuhyunie”gumam ryeowook pelan sembari duduk menghadap meja komputernya.

###############

Eunhyuk mencomot sepotong makanan di piring kyuhyun yang sedari tadi tak di makannya.Karena kyuhyun hanya diam saja eunhyuk mulai nekat,di ambilnya sepotong lagi.Kapan lagi magnae ini tak ngamuk-ngamuk saat makanannya di ambil.Yesung yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya.Di pukulnya lengan eunhyuk yang hendak mengambil makanan kyuhyun lagi.

“Kalau kau ambil semua,nanti kyuhyun makan apa?”ujar yesung agak kesal melihat eunhyuk yang menurutnya kelewatan.

“Dia bisa menyuruh ryeowook atau sungmin untuk memasak untuknya”balas eunhyuk tak terima.

“Kita tak punya waktu lagi untuk itu”

Eunhyuk manyun.Di lihatnya kyuhyun yang seolah tak bergerak sama sekali.”Kau kenapa sich?”tanyanya.

Tak ada reaksi.Kyuhyun tetap terdiam.

“Dongsaeng-ah,apa ada sesuatu.”kali ini yesung yang bertanya.Tapi…sama saja.Kyuhyun tak bergeming sedikitpun.

“Dari tadi pagi dia seperti itu”sungmin ikut nimbrung di ntara mereka.Di tangannya tergenggam gelas berisi susu coklat panas dan di serahkan pada kyuhyun.Tapi kyuhyun tak juga bergerak membuat sungmin kesal.Di pukulnya kepala kyuhyun dengan sendok makan pelan.

“Apa kau kesurupan?”sungmin bertanya saat kyuhyun mulai memperhatikannya.Namun kyuhyun hanya menggeleng.

“Lalu kenapa kau seperti ini?”

“Aku tak apa-apa hyung”

“Kalau begitu makan makananmu”perintah sungmin mutlak.

“Aku tak lapar.Aku diet”

Sungmin membuka mulutnya lebar-lebar.Diet?tubuh sudah sekurus itu.Nyaris saja ia protes kalau saja hpnya tak terburu berdering.

“Kau yakin?”yesung mengelus pipi kyuhyun.Kyuhyun mengangguk sambil melepaskan tangan yesung dari wajahnya.

Semalaman kyuhyun tak dapat memejamkan mata.Otaknya di paksa untuk berfikir dan mengingat sesuatu tapi gagal.Mau bagaimanapun juga dia tetap tak habis pikir dengan ucapan ryeowook.Dia nyaris memperkosa ryeowook?bagaimana bisa?Semabuk apapun,harusnya dia tak mungkin melakukan itu kan?apa dia memang sudah gila?Atas dasar apa dia melakukan itu?apa karena mendengar suara ryeowook yang agak seperti perempuan?ah..kalau saja ryeowook tahu apa yang di pikirkan kyuhyun,ryeowook pasti sudah membunuhnya.Dari semalam pertanyaan itu terus bergema di telinganya.Bahkan sampai pagi ini.Tapi jawabannya hanya nol.

“Semua..kita berangkat sekarang!”suara leeteuk membuyarkan seluruh pikiran kyuhyun.

“Ne hyung”eunhyuk menenggak habis minumannya dan berlari keluar mencari donhghae.

“Kyuhyun-ah,minum susumu dulu” yesung memperingatkan kyuhyun yang telah bangun dari kursinya.

“Tidak usah hyung,aku ke kamar dulu ambil hp” tolak kyuhyun yang di sambut erangan sungmin.Sudah capek dia membuatnya malah tak di minum setetespun.Sementara itu kyuhyun berlari masuk ke kamarnya yang juga kamar sungmin.Dari tadi pagi dia belum memegang hpnya.Di carinya di meja samping tidur,tapi tak ada.Kyuhyun kesal,ribet kalau harus mencari.Seingatnya benda itu di bawanya tidur di kasur.Ranjang yang sudah rapi pun di acak-acaknya lagi.Kyuhyun lega ketika benda itu terlihat di kolong tempat tidur .Di raihnya hp itu dengan sedikit menunduk.Tiba-tiba ada sebuah benda lain yang sangat kecil yang menarik perhatiannya.Di ambilnya benda itu sekaligus hpnya.Jantungnya kembali berdetak kencang.Raut wajahnya berganti dengan pucat pasi .

tbc…

22 responses »

  1. Hiks wookie oppa jangan nangis ne !!! Ntar evil itu biar aku yang urus *sambil peluk wookie

    mian ka’ dichapter sbelum na aku g’ bs review biz na susah bgt biasa masalah terus hehehe tapi aku usahain tk slalu review ko πŸ™‚ hwaiting ^^

  2. Penasaran2…kekeke….huffft hr ni bs baca smp chapt brp y??waaaa….seruuuu…
    *Curi2 wkt bc ff smbil kerja*
    Itu…apa yg d tmuin kyu??hohoho kmr brntkn…siap2 d mrhn sungmin kyu…. πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

