This is love chapter 5

Title:This is love

Chapter:5

Pairing:Kyuwook

Rated:T

Genre:Romance,friendship

Warning:Yaoi fanfiction,if you don’t like please dont read.For kyumin & yewook shipper sorry.

Sumarry:Hati-hati terhadap satu kata “sahabat”

0*****************************0
Jantung ryeowook mendadak seolah berhenti berdetak,seolah mati,membeku atau apapun itu.Pikirannya memerintahkan untuk segera mencari jalan keluar dari situasi mengerikan itu,tapi sayang tubuhnya terasa kaku.Sementara kyuhyun justru makin menggila.Mengetahui tak mendapat respon atau juga penolakan,kyuhyun makin menekankan bibirnya ke bibir ryeowook.Kyuhyun makin memperburuk situasi dengan menggigit bibir bawah ryeowook sampai berdarah,dan untunglah,keadaan ini justru menyadarkan ryeowook dari aksi terkejutnya yang terlalu lama.Di hempaskannya tubuh kyuhyun dengan energi yang tersisa.

“Berhenti kyuhyunie,kau gila.Apa yang kau lakukan?”teriak ryeowook marah.Di usapnya bibirnya berusaha menghapus jejak bibir kyuhyun.Tanpa ia sadari air mata telah mengalir perlahan di pipinya.Ryeowook hampir saja berhasil turun dari tempat tidur,jika saja kyuhyun tak lagi-lagi menahan tangannya.Firasat buruk kembali menyergap.Benar saja,kyuhyun mendorong ryeowook lagi sambil berusaha menguasai tubuh ryeowook.Tak ingin membiarkan kyuhyun menang,ryeowook berusaha memberontak sambil menjerit tertahan.Di pukulnya lengan kyuhyun sekuat tenaga.Dan seolah tak mau kalah,kyuhyun juga mencengkram bahu ryeowook sampai ryeowook kesakitan.Tak berhenti sampai di situ,kyuhyun juga merobek kasar piyama sutra ryeowook yang menampakkan kulit putih ryeowook dan tulang-tulang kecilnya.Ryeowook makin ketakutan,berharap seseorang datang dan menolongnya,meski ia sendiri tak yakin akan ada orang.

“Kyuhyunie..aku mohon berhenti”ucap ryeowook pelan di sela isak tangisnya dan usahanya melepaskan diri dari kyuhyun yang saat ini menenggelamkan wajahnya di lekungan leher ryeowook.

“Jangan begini….. kyuhyunie…”tak ada yang mampu ryeowook perbuat lagi selain memohon,tenaganya seolah lenyap di telan ketakutannya sendiri.Matanya tak berhenti mengeluarkan cairan bening yang makin lama makin deras saja.

“Kita …teman kan?”ryeowook masih berusaha menyadarkan kyuhyun dengan ucapannya.Dan entahlah,ryeowook merasa sedikit lega.Yah,hanya sedikit,tapi di saat seperti ini,itu sudah cukup,saat menyadari kyuhyun tak menekan keras tubuhnya lagi hanya tetap menempelkan tubuhnya

“Tak boleh seperti ini….”Ryeowook memejamkan mata menyingkirkan air mata yang menumpuk di di kelopak matanya “Aku ryeowook kyuhyunie…,aku bukan yeoja chingumu”

Ryeowook menarik nafas,tak ada pergerakan apapun yang di lakukan kyuhyun lagi.Dengan perlahan ryeowook memberanikan diri melihat ke arah kyuhyun.Wajah anak itu tak tampak karena memang tersembunyi di lehernya.Ryeowook berdiam sejenak,menetralisir detak jantung dan suara isak tangisnya.Akhirnya ryeowook menyadari sesuatu,deru nafas kyuhyun terasa halus menerpa kulit lehernya.TIDUR,satu kata itu mendadak muncul di benaknya.Pelan-pelan ryeowook mengangkat kepala kyuhyun dengan tangan gemetaran.Tak salah lagi,kyuhyun memang tertidur.Di rebahkannya kepala sekaligus badan kyuhyun terlentang di tempat tidur.Masih dengan gemetar ryeowook segera turun dari ranjang dan berdiri menjauh.Di lihatnya lagi kyuhyun,aman.Anak itu benar-benar tertidur sekarang.

Ryeowook menyambar kaos kyuhyun yang tergeletak di kursi dan memakainya segera,mengganti piyama kesayangannya yang sudah tak jelas bentuknya lagi.Dalam kondisi seperti ini,untungnya ryeowook masih bisa berfikir untuk tak langsung pergi dengan kondisi penampilannya yang berantakan.Setelahnya,ryeowook mulai berjalan meninggalkan kamar yang sekarang mendadak ia benci itu.

“Ryeowook-ah”sapa donghae ketika ryeowook sedang membuka pintu kamarnya.Rupanya donghae baru saja pulang dari mengantar kibum yang memang tak satu apartemen dengan mereka.Ryeowook tak menoleh,takut donghae melihat wajahnya.Buru-buru ryeowook masuk ke kamarnya dan menguncinya dari dalam.

“Ryeowook-ah…”seru donghae sambil berlari ke depan pintu kamar ryeowook.Di ketuknya pintu itu pelan-pelan.

“Yaa..dongsaeng nakal,di sapa bukannya di jawab malah menutup pintu.Buka dong pintunya!”ujar donghae kesal.Merasa di acuhkan donghae pun mundur dan berjalan menuju kamarnya sendiri “Ada apa sich?aku kan hanya ingin tanya kondisi kyuhyunie saja.Kalau marah sama kyuhyun,harusnya aku tak jadi pelampiasan dong”gumam donghae berbicara pada dirinya sendiri sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal.

###############################
Kyuhyun duduk sambil menggigit roti sebagai sarapannya dengan keras,bukan rotinya yang keras,tapi tatapan leeteuk yang seakan ingin membunuhnya yang menyebabkan kyuhyun tak bisa tenang.Sementara itu di samping kirinya ada sungmin yang sedang mengaduk-aduk susu coklat di hadapannya sambil memperhatikan setiap hal yang di lakukannya,kyuhyun yakin jika tarikan nafasnya pun terlihat oleh mata sungmin.Eunhyuk di samping kanannya tertawa tertahan menyadari betapa lucunya suasanya pagi itu.

“Kau tahu apa yang kau lakukan kyu?”selidik leeteuk.Kyuhyun mengangguk pelan sambil menunduk ,tak berani memandang wajah sang leader.Dia yakin,seseorang telah mengadukan kalau dia mabuk semalam.Meski tak tau siapa,tapi kyuhyun yakin itulah yang menyebabkan pagi-pagi leeteuk telah bangun dan turun ke lantai 11.Kalau tak ada hal penting,rasanya tak mungkin leeteuk melewatkan jam tidurnya hari ini yang nyaris cuma 3jam,padahal member lain sedang libur.Tugasnya sebagai leader di grup yang sebentar lagi akan comeback memang tak ringan.

“Lalu?”tanya leeteuk lagi sambil tetap menatap intens kyuhyun.

“Aku minta maaf.Aku tak akan mengulangnya”kyuhyun makin menunduk.Kalau saja ia bisa,rasanya ia lebih memilih sembunyi di bawah kolong meja saat ini.Leeteuk menarik nafas,tangannya bergerak mengacak rambut kyuhyun.

“Kau tau,sekarang-sekarang ini aku akan benar-benar panik kalau mendengar salah satu dari kita mabuk.Sudah cukup kang in membuatku sedih dan pusing,aku mohon kau mengerti”sahut leeteuk mencoba bijak.Bagaimanapun yang ada di hadapannya ini adalah magnae mereka.Kyuhyun mengangguk faham.

“Tak hanya untuk kyuhyun,tapi untuk kalian juga”ucap leeteuk mengedarkan pandangan ke sekelilingnya.

“Di antara kita,tak ada yang suka alkohol hyung.Hanya satu bocah ini saja”jawab eunhyuk sambil menunjuk kyuhyun.Tak mencoba memanaskan situasi,hanya mengatakan kebenaran.

“Benar”sahut sungmin dan yesung bersamaan.Entah sejak kapan yesung berada di antara mereka,yang jelas sekarang yesung ikut mengacak-acak rambut kyuhyun.

“Ya sudah,aku pergi dulu.Kyuhyunie,aku pegang ucapanmu.Meski kau magnae,tapi aku yakin fikiranmu sudah sedewasa umurmu.”kata leeteuk yang langsung di balas kyuhyun dengan anggukan cepat.Leeteuk tersenyum dan bergegas pergi,masih banyak hal yang harus di kerjakannya pagi ini.

“Oh ya,kalian bersiap.Nanti siang latihan dance”seru leeteuk selanjutnya.
Tak ada yang menyahut hanya menganggukkan kepala.

“Tidak seru!aku fikir leeteuk hyung akan marah besar kepadamu,tapi tidak”ujar eunhyuk kecewa.

“Oh,kau berharap begitu rupanya”balas kyuhyun sengit.

“Tentu saja.Tapi sayang kau terlalu di manjanya”

“Semua orang memang memanjakan aku.kenapa?kau iri?”

“Tidak juga,aku hanya berfikir jika sikap teuk hyung tak seharusnya.Dia bisa marah sama aku,tapi kenapa sama kau tidak?”

“Harusnya kau tanyakan itu padanya,bukan padaku.”kyuhyun menggerutu.Kyuhyun ingin pergi tapi di tahan sungmin.

“Kita bicara dulu kyuhyunie”

Kyuhyun menoleh memandang sungmin “Di kamar saja,aku malas di sini.Bau sayuran”kyuhyun menunjuk sayuran yang sedang di makan eunhyuk.Merasa di singgung,eunhyuk mendesis.Sungminpun mengerti,dia mengikuti langkah kaki kyuhyun menuju kamar mereka dan menutup pintunya.

“Baru juga aku tinggal sehari kau sudah berulah”sindir sungmin.Kyuhyun memainkan hp yang di pegangnya,hanya untuk meringankan suasana.

“Kenapa kau bisa sampai mabuk begitu?”sungmin kembali mengeluarkan suara.

“Kibum sedikit memberiku tekanan.”

“Kibumie?”sungmin bertanya heran.Tak menyangka kalau nama kibum ikut terseret.

“Aku mabuk bersama dia”

“Memangnya apa yang di katakannya?”

Kyuhyun menatap sungmin tajam “Untuk kali ini,aku ingin merahasiakannya dari hyung”

“Apa maksudmu?”sungmin tercengang.

“Hanya ingin menyelesaikan masalahku sendiri,itu saja.Tapi apa sungmin hyung yang mengatakan kalau aku mabuk pada leeteuk hyung?”tanya kyuhyun sekalian sedikit mengalihkan pembicaraan.Sungmin menggeleng.

“Bukan,aku bahkan baru sampai di sini tadi dan langsung ke dapur,aku bahkan belum tau kalau kau mabuk sampai leeteuk hyung menyuruhku membangunkanmu.”

“Lalu siapa?”

“Aku juga tak tau”

“Apa kibumie menginap di sini?”

“Tidak!”seseorang tiba-tiba menyahut sambil membuka pintu kamar mereka.Dan orang itu adalah donghae.

“Kenapa kau bisa nyampai ke sini”tanya sungmin melihat donghae tak pakai sopan santun langsung duduk di samping kyuhyun.

“Ingin melihat keadaan kyuhyun sekaligus minta tolong”

“Melihat keadaanku?”tanya kyuhyun sambil memicingkan matanya.

“Tak usah bertampang begitu.Memang aku yang mengatakan pada leeteuk hyung kalau kau mabuk semalam”

kyuhyun memukul lengan donghae keras-keras sampai membuat donghae menjerit.”Dari mana kau tahu”

“Oh,apakah kau benar tak ingat.Semalam aku dan ryeowook yang menemuimu pertama kali”sahut donghae agak keras,di usapnya lengannya yang terasa nyut-nyutan.

Kyuhyun menimbang-nimbang di ingatannya,sayang ia sama sekali tak ingat apapun selain ucapan kibum yang menyita memori otaknya.

“Aku tak ingat”putus kyuhyun segera,malas memaksa pikirannya yang belum sepenuhnya normal.Donghae melongo.

“Padahal aku ingin tanya sesuatu tentang semalam”ucap donghae serius sekaligus kecewa.

“Apa?”

“Kau bilang apa pada ryeowook semalam?kau pasti mengatainya.Atau kau malah mengejeknya?”berondong donghae yang mendadak teringat apa yang di katakan kyuhyun padanya waktu mabuk semalam.

“Apa maksudmu”kyuhyun tak mengerti.Sementara sungmin masih diam di tempatnya mencoba menerka-nerka apa yang di bicarakan oleh kedua makhluk di depannya.

“Ryeowook dari semalam sudah aneh,sekarang malah lebih aneh lagi”

“Katakan yang jelas donghae”bentak sungmin mulai terpancing kesal.

“Kalian bayangkan saja?sampai jam segini dia belum juga bangun.Tadi sudah aku gedor-gedor pintunya,tetap tak mau bangun.Bukan ryeowook banget kan?”

“Mungkin saja ia malas,takut hanya kau suruh untuk membuatkan makan”jawab kyuhyun sakartis.Donghae nyaris memukul kepala kyuhyun kalau tak segera di cegah sungmin.

“Kau sudah mencoba tlf ryeowook?”sungmin menyela.

“Tak di angkat.Kau serius tak ingat mengatakan apa pada ryeowook semalam?”donghae menatap tak percaya kepada kyuhyun.Sedangkan kyuhyun hanya menggeleng pelan.

“Mungkin saja bukan karena aku”kyuhyun membela diri.

“Tak mungkin karena orang lain,ryeowook mulai aneh setelah mengantarmu.Dia mengacuhkanku.Hal yang tak mungkin di lakukan oleh dongsaeng manis sepertinya.”

Ucapan donghae membuat kyuhyun mencibir “Yang pasti aku tak ingat kalau aku melakukan sesuatu yang buruk kepadanya!”

“Sungmin hyung,bantu aku bujuk ryeowook keluar.Kalau denganku tak mau,siapa tau kalau denganmu ia mau”donghae memohon sambil mengatupkan kedua tangannya.

“Biar aku saja”mendadak kyuhyun bangkit dan berniat pergi.

“Tidak kyuhyunie,biar aku saja.Kalau yang di katakan donghae benar,kau ada dalam masalah kali ini.Aku pastikan kau takkan selamat”sungmin mengancam sambil berlalu.Kyuhyun membatu,entahlah..dia adalah dongsaeng kesayangan sungmin,tapi kalau di bandingkan dengan ryeowook entah kenapa namanya seolah di terjunkan dari lantai 13.Donghae menepuk bahu kyuhyun perlahan.

“Mandilah,kau bau alkohol.Memuakkan”ujar donghae,tubuhnya ikut menghilang.Mungkin mengikuti sungmin.Kyuhyun mengerang,tapi menurut.Sambil mencoba mengembalikan ingatannya yang sepertinya mulai eror dia mengambil handuk dan masuk ke ruang kamar mandi.

Sementara itu sungmin yang telah berada di lantai 12 segera mengetuk pintu kamar ryeowook dengan terburu-buru.

“Ryeowook-ah!buka pintunya,kau masih di dalam kan?”

“Sebentar hyung!”terdengar suara lirih ryeowook beserta langkah kaki mendekat ke arah pitu.Sungmin tercengang melihat ryeowook yang berdiri di hadapannya saat ini.Nyaris saja dia hanya terdiam kalau saja tangan ryeowook tak menariknya masuk ke dalam kamar ryeowook.
Sesaat sungmin menyentuh pipi ryeowook dan hendak merayapkan jemarinya ke seluruh muka ryeowook,tapi tak jadi.Sungmin menatap ryeowook.

“Apayang terjadi?kenapa matamu seperti ini?”tak tahan sungmin untuk segera bertanya.

“Tanpa aku jelaskan sungmin hyung juga sudah tau jawabannya kan?aku habis menangis”jawab ryeowook lirih.

“Kenapa?”sungmin makin mendekat ke arah ryeowook. “oh,tidak…bibirmu kenapa juga?”sungmin menyentuh perlahan bibir ryeowook yang memang membengkak.Ryeowook mendadak gugup dan memudurkan tubuhnya menjauhi sungmin.

“Justru ini,a..a.ku terbentur sampai bibirku luka.”ryeowook terdiam sebentar.Sejujurnya perkataan ini sudah ia siapkan dari tadi pagi sebagai jawaban jika ada yang bertanya padanya,tapi ketika harus mengucapkan kebohongan itu ternyata sangat tidak mudah.Jantungnya berdebar keras.”Karena itu aku menangis.Sakit sekali”lanjutnya.

Sungmin memiringkan kepala,rasa tak percaya menyelinap kuat di pemikirannya.”Kau tak bohong kan?”

Ryeowook menggelengkan kepalanya cepat.Sungmin memicingkan matanya melihat reaksi ryeowook.Sungmin sangat mengenal ryeowook,dan ia tau saat ini ryeowook sedang mencoba menyembunyikan sesuatu.

“Donghae mengatakan kau agak aneh,dan dia menduga kyuhyun yang telah membuatmu aneh”sungmin memancing,dan benar saja,reaksi terkejut ryeowook makin membuat sungmin penasaran.

“Tidak…k.yuhyun tak ada sangkut pautnya”ryeowook menunduk.

“Benarkah?”

Lagi-lagi ryeowook mengangguk yang membuat sungmin mengerang.”Baiklah..sepertinya aku harus memaksa kyuhyun jika kau tak mau mengaku.Aku merasa terjadi sesuatu,tidakkah kau ingin bercerita padaku?”desak sungmin.

“Apa maksud hyung?”ryeowook mengelak.

“Kau di pukul kyuhyun misalnya”

“Tidak hyung”ryeowook memalingkan wajah dan melangkah makin menjauh dari sungmin.”Aku akan ke dapur,aku lapar”lanjut ryeowook yang lebih terkesan seperti orang menghindar.

Sungmin menghela nafas “Kyuhyun tak ingat apapun saat ia mabuk,tapi aku pastikan aku akan terus memaksanya supaya ia ingat”ujar sungmin sambil berjalan menyamai langkah kaki ryeowook.Dalam hati,ryeowook bersyukur.Inilah harapan terakhirnya,kyuhyun tak ingat apapun atau kyuhyun tak akan mengatakan apapun.Tak mungkin dia membiarkan seorang pun akan tau kejadian semalam,cukup sudah hanya dia yang mengingat memori itu.Kalau perlu,kyuhyun pun tak boleh tau.

“Aku tinggal dulu,sebaiknya kau kompres saja matamu itu supaya bengkaknya tak terlalu terlihat.Kau membuatku khawatir.”ucap sungmin yang di balas anggukan canggung ryeowook.Di biarkannya sungmin berlalu dari hadapnya.Seketika,ia menarik nafas,dadanya terasa sesak lagi.

Di lain pihak sungmin masih penasaran.Di tunggunya kyuhyun yang tengah memakai baju dengan gusar.Bolak-balik sungmin berjalan memutari kamar mereka yang dirasanya semakin menyepit saj.Kyuhyun yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah unik hyungnya itu.

“Ada apa sich hyung?”tanya kyuhyun di sela tangannya yang sibuk memakai jam tangan.Sungmin tersentak kaget.

“Oh…aku hanya ingin memastikan soal ryeowook”

“Oh itu,lalu apa kata ryeowookie?”kyuhyun mulai tertarik,ikut di landa penasaran.Sungmin mendengus.

“Dia berbohong padaku”sahut sungmin kesal.

“Maksudmu?”kyuhyun mulai tak mengerti.Dan lagi-lagi sungmin mendengus.

“Apa kau mabuk benar-benar parah?kau yakin tak ingat sesuatu?”

Kyuhyun melotot mendengar pertanyaan sungmin “Sudah ku bilang aku tak ingat apapun.Sudahlah biar aku yang bertanya pada ryeowook langsung saja”

“Apa kau yakin?”sungmin ragu.

“Kalaupun ryeowook marah padaku,tak mungkin juga dia bakal membunuhku.sekarang di mana ryeowook?”

“Di dapur atas”sungmin menjawab dengan ragu.

“Aku ke sana dulu”pamit kyuhyun.Di tinggalkannya sungmin menuju tempat yang di sebutkan tadi.Ada sedikit perasaan takut hinggap di hati kyuhyun.Bagaimana jika semalam dia benar-benar mengucapkan sesuatu yang sangat menyakiti ryeowook?sungguh,bagaimanapun kyuhyun tak pernah serius ingin melukai hyung terpendeknya itu.Kyuhyun mengintip dari pintu dapur yang di bukanya perlahan.Di lihatnya ryeowook sedang menata mangkok-mangkok kecil di meja.Dengan perlahan di dekatinya ryeowook yang masih sangat serius dengan apa yang di kerjakannya lalu di sentuhya pelan bahu ryeowook.

“Ryeowook-ah”panggil kyuhyun pelan.Ryeowook membalikkan badannya cepat.Pandangan matanya bertemu dengan tatapan kyuhyun.Dan selanjutnya reaksi ryeowook membuat kedua bola mata kyuhyun membulat sempurna.Ryeowook menjatuhkan mangkok yang di pegangnya hingga membuat pecah.

“Ryeowook-ah,ada apa sich?”

Ryeowook tak menjawab,hanya berjalan mundur dengan wajah ketakutan.Mendadak ingatan semalam kembali terputar jelas di otaknya.

“Ryeowook-ah”panggil kyuhyun.Kali ini ada exspresi terluka dari nada suaranya melihat reaksi ryeowook yang terlalu berlebihan menurutnya.

“Apa benar kata donghae hyung?apa aku mengucapakan sesuatu yang buruk padamu?”tanya kyuhyun tak sabar.

“Ke..yu..yu..nie,a..ku…”

“Yaa..kau jangan merubah namaku seenaknya”ucap kyuhyun mencoba bercanda sambil menepuk lengan ryeowook.Ryeowook tiba-tiba menjerit katakutan membuat kyuhyun terkesiap.

tbc….

Iklan

29 responses »

  1. Aku gabung ne komentnya

    Eonniieehhhhh *nada seksi*

    Ini ff.mu aku suka bgtm

    Sumpah demi allah ,

    No cela for you

    Boleh aku minta fb ga ?

    Setiap chap unsur plotnya berubah2 .

    And i like it

    Kata-katanya rapi

    Daebaklah ffmu ini eoonnieeeh

    Oiia ,

    Aku kalo koment perdua chap ya eonn.
    Soalnya aku baru baca ff ini yang ternyata chhapnya udh bnyk bgt
    Coba aku ngikutin dari awal
    *nyesel*

    Saranghaeyo eoonnieh

    • aq ga pny akun apa2 saat ni (dlu pnya,tp ga keurus trus terlupakan dech.kkk…)

      iya.baca sesempatnya aja.komen jg asal niat aja.aq ga maksa kok.(wlo emng lbih baik komen.hahaha…)

      nado saranghae.hihihi…#kabur.

  2. WookOppa…, sini peluk aku aja.., evil itu emang nyeremin!
    *wookpa peluk aku erat banget
    #buagh kyupa ku tendang ke neraka

  3. errrr …. paling suka waktu wookie bilang .. ” aku ryeowook, bukan yeoja chingumu”
    sumpah, berasa gimana gitu (?)
    aku ngakak waktu baca scane sungmin+ryeowook .. kira2 bibirnya wookie kayak gimana yaa???
    aah, andwe ! masa wookie takut sama si kyuhyun? ga boleh
    haha (?)

  4. Huwaaa…wookie pasti trauma hiks hiks…tp yg bikin gemes itu lho…haduuuh…kyu nya ga ngeh apa2….heeeehhh…-_-”
    Semoga kyu emg sbnrny syg sm wookie…jd bkn krn mabuk kyu jd bertindk d luar akal sht… πŸ™‚
    Kyuwook…luv….^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s