This is love chapter 4

Title:This is love

Chapter:4

Pairing:Kyuwook

Rated:T

Genre:Romance,friendship

Warning:Yaoi fanfiction,if you don’t like please don’t read.For kyumin & yewook shipper sorry.

Sumarry:Hati-hati terhadap satu kata “sahabat”

0**************************0

Kyuhyun menatap ryeowook yang sedang memalingkan wajahnya melihat ke arah luar mobil.Sepertinya tak ada sesuatu apapun yang menarik di luar sana,tapi entah kenapa begitu menyita perhatian dari ryeowook.

“kau marah?”tanya kyuhyun yang hanya dapat sambutan dingin dari ryeowook dengan gelengan kepala.

“Tidak,kau marah..?”cerca kyuhyun lagi,berharap mendapat reaksi lebih dari pria yang duduk di sisinya itu.Dan rupanya memang berhasil,ryeowook memalingkan wajahnya dan balik menatap kyuhyun dengan gemas.

“Aku bilang tidak!berisik banget sich,tidur saja sana”sahut ryeowook yang terdengar seperti bentakan.

“Kau mulai lagi kan?marah-marah.Aku lagi sakit,jangan marah lagi.”kyuhyun membujuk sambil mengulurkan tangannya ke arah ryeowook “tanganku dingin”

Ryeowook menghela nafas,ia tau ia tak kan bisa memenangkan sisi egoisnya dalam keadaan seperti ini.Di raihnya tangan kyuhyun dan menggosoknya pelan.”Kenapa kau tak memakai sarung tangan sich?sudah tau udara begitu dingin?”tak tahan juga jika ryeowook tak mengomel pada orang yang telah menggeser posisinya sebagai magnae dalam grup itu.

“Aku tak suka memakainya,apa kau lupa soal itu?sarung tangan hanya akan membuat jemariku tampak gemuk”

“Bukankah itu masih lebih baik daripada kau membuat tanganmu nyaris membeku seperti ini?”ryeowook memukul punggung tangan kyuhyun kesal.

“Jangan berlebihan,aku hanya merasa dingin.Dan ini sama saja dengan kau yang lebih memilih memakai peninggi sepatu yang setiap saat bisa mengancam nyawamu.”balas kyuhyun sambil mulai memejamkan matanya.

“Sekarang siapa yang berlebihan?”gumam ryeowook mencoba memelankan suaranya. “tidurlah,aku akan menjagamu”lanjutnya kemudian.

Kyuhyun mengangguk “bangunkan aku saat manager hyung sudah datang” balasnya pelan tak mencoba membuka matanya hanya untuk melihat anggukan ryeowook,di biarkannya tangan kurus ryeowook mengalirkan sedikit hawa hangat melalui sentuhannya.Suasana yang hening ,tubuh yang tetap terasa dingin dan rasa pusing yang menyerangnya membuatnya benar-benar larut dalam situasi dan merangkai mimpi.Walau memang kenyataannya mimpinya itu sama sekali tak indah,mungkin efek pusing yang menyerang kepalanya.

Tak lebih dari dua jam kyuhyun telah membuka matanya.Rasa berat yang seolah menindih tubuhya sekaligus hangat yang menyebar di sekujur tubuhnya mengharuskan kyuhyun merelakan keinginannya untuk tidur dan melihat keadaannya.Tapi bukan itu yang sebenarnya membangunkannya,tadi dia merasa mendengar sesuatu.Yah sesuatu yang membuatnya berfikir bahwa dia sedang berada di hutan dan ada beberapa hewan pengerat di sana.

“Aww…”kyuhyun merintih perlahan ketika tangannya tersa kaku di tidih sesuatu.Matanya di buka lebar-lebar ketika pada akhirnya ia sudah benar-benar bangun dan mendapati tubuh ryeowook dengan seenaknya melilit tubuhnya.Kyuhyun menghela nafas sambil meraih hp miliknya yang dengan naas terjatuh di lantai mobil.Dengan sedikit bersusah payah akhirnya benda kecil itu terjangkau juga oleh tangannya.”Seharusnya manager hyung sudah sampai kan?”gumamnya ketika melihat angka jarum jam di hpnya.Sekali lagi kyuhyun melirik ryeowook yang masih nyaman dalam tidurnya,terlihat sama sekali tak terusik dengan gerakan pelan yang di lakukan kyuhyun.Tak tega membangunkannya,kyuhyun dengan perlahan melepas tangan ryeowook yang melingkari badannya.Berhasil.Kyuhyun kembali menarik nafas,dan pada akhirnya ia berhasil menyingkirkan tubuh ryeowook dan membuatnya bisa duduk.

“Katanya tadi mau menjagaku?sekarang siapa yang tidur seperti orang mati”kata kyuhyun agak kesal.Di raihnya badan ryeowook dan sedikit di angkat untuk merubah posisinya menjadi tidur di senderan kursi.Kyuhyun tertawa kecil melihat pemandangan di hadapannya.Rambut ryeowook yang berantakan,mata yang terpejam dan suara-suara aneh yang meluncur dari bibir kecilnya yang kyuhyun sadari suara itulah yang membangunkannya.Tak tahan untuk tak melakukan sesuatu,itulah yang ada di otak kyuhyun saat ini.Di ambilnya hp yang nyaris terlupakan lagi dan mengambil foto ryeowook.Tak cukup satu foto,ada beberapa gambar yang ia ambil.Tapi,entah kenapa ia masih belum puas.Jarang banget kan melihat ryeowook seperti ini.Di putuskannya mengambil vidio.Kyuhyun tersenyum puas melihat hasil karyanya.

“Bagaimana kalau foto ini aku sebarkan lewat twiterku?kkk…hitung-hitung balas dendam”lagi-lagi kyuhyun menggumam sambil mengotak atik hpnya.Belum juga niat kyuhyun berhasil hpnya keburu berdering.Dengan agak kesal di bukanya sms yang baru saja di terimanya.

“Dari siapa kyuhyunie?”

Kyuhyun terlonjak kaget,di pandangnya ryeowook yang rupanya telah bangun dan juga sedang memandangnya.

“Sejak kapan kau bangun?”kyuhyun tak mampu menutupi exspresi terkejutnya.

“Baru saja.Aku tanya dari siapa?”

Kyuhyun menghela nafas “Manager hyung”balasnya singkat sambil celingukan memandang luar.Kyuhyun baru saja akan membuka pintu mobil ketika tangan ryeowook mencegahnya.

“Biar aku saja,kau tetap di sini”perintah ryeowook yang langsung di iyakan kyuhyun.Ryeowook langsung membuka pintu mobil dan berjalan agak sempoyongan,rupanya ia masih mengantuk.Tapi wajahnya langsung berseri ketika melihat mobil yang cukup ia kenal mendekati mobil mereka.

“Manager hyung…”teriak ryeowook menyambut orang yang di tunggu-tunggunya sejak tadi.Sang manager yang baru turun dari mobil langsung di tubruk ryeowook dengan pelukan.

“Cih,kekanakkan”ucap kyuhyun kesal.

Setelah melepas pelukan ryeowook sang manager pun menghampiri kyuhyun dan menempelkan tangannya ke kening kyuhyun “Panas”ucapnya pelan,dia memang di beritahu ryeowook kalau kyuhyun sedang sakit.

“Kalian pakai mobilku saja,mobilmu biar aku urus saja”sahutnya lagi.Kyuhyun hanya mengganguk dan keluar perlahan dari mobilnya di bantu sang manager.

“Sampai rumah pastikan kyuhyun minum obat dan suruh istirahat.Jangan biarkan dia menyentuh gamenya sedikitpun”

Ryeowook mengangguk sambil menerima lemparan kunci mobil yang memang di berikan padanya.Sementara kyuhyun hanya mampu mengkerucutkan bibirnya tak mampu melawan sedikitpun.Ryeowook membantu menjaga keseimbangan kyuhyun saat kyuhyun agak oleng waktu kyuhyun hendak masuk mobil.

“Pelan-pelan”sahut ryeowook.Kyuhyun hanya menurut,sadar kali ini ia agak merepotkan.Sambil mulai menyetir ryeowook menempelkan salah satu tangannya ke kening kyuhyun. “Benar,masih panas”

“Tentu saja,aku belum minum obat apapun dan baru tidur sebentar,jelas saja masih panas”sunggut kyuhyun.

“Padahal belum lama sebelumnya kau masih sangat sanggup untuk lari-larian kan?”

“Lalu?”

“Kau benar-benar payah”balas ryeowook yang membuat kyuhyun mendelik dan keinginan untuk menyebarkan foto ryeowook tadi makin menggebu.

“Kau yang membuatku jadi begini,tapi kau malah mengejekku.Aku benar-benar membencimu”

Ryeowook tertawa pelan,di raihnya kepala kyuhyun dan mengacaknya lembut “Kau hobi sekali mengatakan itu”

“Memang”ujar kyuhyun cuek.

Ryeowook tak memperpanjang masalah,di pusatkannya kosentrasinya pada jalanan membiarkan kyuhyun menikmati suasana hening kembali.Dan ryeowook pu akhirnya bisa bernafas lega ketika mereka telah sampai di parkiran apartemen.Kembali ryeowook harus membantu memapah kyuhyun untuk berjalan.

“Aku bisa sendiri”tolak kyuhyun.Merasa kesal,karna ia memang merasa masih mampu untuk bejalan sendiri.

“jangan berontak!saat sakit rubahlah sedikit kelakuanmu menjadi sedikit manis dan penurut.Apa tidak bisa?”hardik ryeowook.

“Masalahnya kau terlalu pendek,dan itu membuatku harus merendahkan badanku.Itu merepotkan”

“Aku tak pendek-pendek amat kok.Kita hanya berbeda 7cm”

“Tetap saja..”

“Kau memang selalu ingin cari ribut denganku”sunggut ryeowook,di tatapnya kyuhyun yang hanya nyengir dan berjalan pelan masuk lift.Ryeowook memencet angka 11 dan melihat kyuhyun mengambil hp dari saku celananya.

“Jangan main game di hp!kau tak mendengar yang di katakan manager hyung?”tanya ryeowook sambil mencoba merebut hp dari tangan kyuhyun,sayang tidak bisa.Kyuhyun terlanjur melihat pergerakannya dan menjauhkan tangannya.

“Aku bukannya mau main game”

“Apapun itu.”ryeowook agak membuat nada suaranya meninggi.Kyuhyun tau,kalau sudah begitu ,melawan ryeowook hanya akan memperburuk kodisinya.

“Iya,aku tahu”sahut kyuhyun.Di masukkan kembali hpnya di saku celana.

Tak beberapa lama pintu lift pun terbuka.Kyuhyun segera menuju kamarnya,dan ryeowook mengekor di belakangnya.

“Akhirnya sampai juga”teriak kyuhyun sambil melemparkan tubuhnya ke atas tempat tidur.Sementar ryeowook membuka pintu almari kyuhyun dan mengambil beberapa potong sesuatu berbahan kain di sana.

“Apa yang kau lakukan?”tanya kyuhyun.Ryeowook tak segera menjawab hanya menghampiri kyuhyun dan menarik mantelnya.

“Ganti jaket dulu,biar tak dingin”ucap ryeowook dan kyuhyun pun mengerti.Kyuhyun duduk dan mengganti baju luarnya,juga kaos kakinya.Dan sekarang mau tak mau ia memakai sarung tangan.Selama kyuhyun sibuk mengganti pakaiannya ryeowook menyalakan penghangat ruangan dan mengobrak-abrik kotak obat kyuhyun.

“Apa tak apa-apa kalau kau belum makan?”tanya ryeowook sambil mengulurkan sejumlah obat dan segelas air pada kyuhyun.Kyuhyun menerima sambil menggeleng,di minumnya segera.

“Kau istirahatlah,nanti aku ke sini lagi.Aku akan membuatkan sesuatu untuk makan malammu”

“Apa kau tidak bisa menemaniku di sini?sungmin hyung belum tentu akan pulang segera”kyuhyun merajuk.Ryeowook menggeleng.

“Justru karena itu,sungmin hyung tak tau pulangnya kapan.Jadi harus aku yang memasak untuk kalian”

Kyuhyun merengut “pergilah”ucapnya pelan masih tak terlalu rela di tinggal sendiri.Di raihnya selimut untuk menutupi separuh tubuhnya.

“Nah,begitu dong.Jadilah magnae yang baik.Ok” kata ryeowook,dan entah kenapa tiba-tiba saja ia merendahkan tubuhnya mencium pipi kyuhyun singkat.

“Yaa…,apa yang kau lakukan”teriak kyuhyun.Buru-buru kyuhyun mengusap pipinya dengan punggung tangannya.Sedangkan ryeowook hanya tertawa kegirangan.

“Selamat beristirahat magnae,cepat sembuh ya,supaya kau tak kan bisa ku kerjai”ryeowook melambaikan tangannya masih sambil tertawa.Dalam hitungan detik tubuh ryeowook telah menghilang pergi bersamaan dengan tertutupnya pintu.Meninggalkan kyuhyun kesal setengah mati.Kalau saja kyuhyun tak sadar tubuhnya memerlukan istirahat exstra, sekarang pasti dia sudah mengejar ryeowook,memitingnya,memukulnya dan entah apa lagi hal buruk yang bisa ia lakukan pada ryeowook.

###########################################

Kyuhyun terduduk dengan keringat dingin di seluruh tubuhnya,di usapnya wajahnya berulangkali menetralisir pandangan matanya.Di raihnya hp yang berada di meja dekat tempat tidurnya untuk melihat sms yang baru saja mengganggunya.Sekilas kemudian kyuhyun mengkerutkan keningnya heran.Kyuhyun melihat jam dinding warna pink milik sungmin yang bertengger manis di tembok.

“Sudah malam rupanya”ucapnya pelan sambil bangkit dan menuju kamar mandi.Badannya mulai terasa pulih,tak seburuk tadi,tapi dia masih belum berani untuk mandi.Hanya membasuh mukanya sebentar dan mengganti pakaiannya.Dan iapun pergi meninggalkan kamarnya.

“Kyuhyunie…kau mau kemana?”teriak ryeowook saat mereka berpapasan.Di belakangnya ada donghae yang menenteng sejumlah kantong kresek.

“Oh,pergi dulu.Tiba-tiba saja kibum mengajakku keluar”

“Tidak boleh,kau masih sakit”

“Aku sudah baikan kok”

“Sudah ryeowook,biar aku temani kyuhyun saja”donghae menyela keduanya.

“Tidak perlu,aku serius aku sudah tidak apa-apa”jawab kyuhyun sambil berlalu meninggalkan mereka.

“Kyuhyunie..”

“Sudahlah ryeowook,biarkan saja.Kelihatannya dia sudah sehat kok.”

“Tapi hyung…”

“Tak apa-apa.Kita bisa menelfonnya nanti.”ucap donghae menenangkan.Di lingkarkannya tangannya ke bahu ryeowook dan menariknya.

Sampai jam sepuluh malam kyuhyun belum pulang juga,dan donghae baru menyesal sekarang ketika dia dan ryeowook mencoba menghubungi kyuhyun tapi tak mendapat respon.Parahnya kibum juga tak mengangkat tlfnya.Meraka hanya modar-mandir di depan pintu kamar kyuhyun.Mereka bingung,sementara member lain entah pergi kemana semua.Untungnya setelah lebih dari 30 menit orang yang di harapkan muncul meski dalam kondisi mengenaskan.

“Apa yang kalian lakukan”teriak donghae saat mendapati kibum mengantarkan kyuhyun yang sedang mabuk berat.Tak berbeda jauh dengan kyuhyun,kibum pun sebenarnya dalam kondisi mabuk.Donghae menahan tubuh kyuhyun yang agak terhempas.

“Donghaei hyung,tampangmu jelek sekali”gumam kyuhyun tak karuan.Donghae menggeram kesal,di lemparkannya tubuh kyuhyun ke arah ryeowook yang hanya terdiam kaget.

“Kau urus anak nakal itu,aku akan mengantar kibum”kata donghae.Ryeowook hanya menurut.Di papahnya kyuhyun memasuki kamarnya.

“Kau seharian ini menyusahkan aku saja”omel ryeowook.Kyuhyun mendesis pelan.

“Ryeowook-ah,kibum curang”

“Memangnya apa yang kalian lakukan?”tanya ryeowook tapi tak mendapat respon kyuhyun karena anak itu sudah membenamkan tubuhnya di atas ranjang.Ryeowook memukul pelan kaki kyuhyun dan melepas kaos kaki kyuhyun.

“Dasar anak nakal,baru tadi siang terkapar sakit..eh,sekarang terkapar mabuk”sesal ryeowook.Otaknya berfikir,apa yang di lakukan kedua dongsaengnya itu sampai keadaan mereka seperti it.Dia tau,mereka orang yang kuat minum,jadi kalau sampai mereka pulang mabuk berati mereka memang mengkonsumsi alkohol berlebihan.Bingung berfikir ryeowook memilih pergi,sayang kyuhyun keburu menangkap tangannya.Kyuhyun terduduk dengan muka merah dan berantakan.

“Aku ambilkan air dulu”sahut ryeowook kesal.Tapi kyuhyun tak juga melepaskan pegangannya pada tangan ryeowook.

“Kyuhyunie,lepas dulu…”bentak ryeowook.

“Jangan tinggalkan aku”gumam kyuhyun sangat pelan tapi tetap terdengar.

“Aku tidak akan meninggalkanmu,aku cuma mau membuatkan susu dulu untukmu”jawab ryeowook lembut sambil mencoba mengurai jemari kyuhyun yang mencengkram tangannya.Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan menarik tubuh ryeowook kearahnya.Kontan saja ryeowook kaget dan terhempas begitu saja ke sisi kyuhyun.

“Kyuhyunie..”bentak ryeowook lagi.Tak ingin mendengar suara brisik ryeowook,kyuhyun yang memang sedang dalam pengaruh alkohol membungkam ryeowook.Mata ryeowook terbuk lebar menyadari kyuhyun seperti orang kerasukan setan.Ryeowook mencoba mendorong kyuhyun,tapi tak terlalu berguna.Entah karena ryeowook yang kekurangan tenaga karena belum makan,atau karena kyuhyun yang memang mendapat tambahan tenaga dari setan,yang pasti ryeowook kalah.

“Jangan tinggalkan aku..”kyuhyun berbisik.Badannya menindih tubuh kecil ryeowook dan membuka tangannya dari mulut ryeowook.Tatapannya meredup memandang ryeowook,seperti menyimpan sejuta masalah di sana.Ryeowook mengatur nafasnya yang di selubungi rasa takuut.

“Aku tau,aku tak akan per…”

Tubuh ryeowook menegang,rasa takut menjalar 1000x lipat dalam hatinya saat tiba-tiba saja kyuhyun memutus ucapannya dengan ciuman kasar di bibirnya.

tbc….

Iklan

26 responses »

  1. hwa. . . . Ff.a bgus bngt! Aq suka crita.a. . . .
    Aish. . . Aq gx habis pkir bngt ma kyu, prasaan td siang trkapar sakit eh. . . Mlem.a dah mbuk2an za . . .
    Ckckck. . .
    Aish. . . Ntu my baby wook mau diapain ma evil kyu? . . . #siapin golok

  2. astaga..*pingsan

    #bangun lagi

    itu..itu..itu..
    kyu nyium wookie ? kok bisa..
    sbnrnya kyu knp sih, ngmong jangan tinggalkan aku terus..

  3. aaaawwww…omooo…kyuuuuu…hihihi..itu kyu nyium wookie bner2 dr hati kykny…kekeke…soalny da yg blg klo org mabuk itu biasanya sk memperlihatkan perasaan hatinya…~ #plak…analisis sesat…heuheu..

  4. hmm….. sepertinya kyunie curhat ke bumie klo dia suka ma wookie….
    makanya mrk jadi mbuk gitu…..
    napeun magnae…………

  5. ommo ada apa dengan kyu?? kenapa langusung nyium wookie gitu.
    terus apa yang dibicarain kyu sama kibum sampe kyu kayak gitu.
    lanjut chingu. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s