Kedekatan ryeowook dan kyuhyun suju 3(end)

Sebenarnya dan seharusnya cuma ada 2 bagian,cuma kemaren tuh ada beberapa yang nyelip dan sedikit alasan lain jadi ya udahlah aku tambahin sekarang aja.Memang,jadi ga berurutan.Mian,tapi tinggal sedikit kok….

*Masih berkaitan dengan urusan memasak,ketika ryeowook dan kyuhyun telah menyelesaikan urusan pekerjaan mereka,biasanya ryeowook akan memasakkan sesuatu untuk di makan kyuhyun meski ryeowook sangat lelah.

*Kyuhyun akan merasa sangat kesal saat melihat ryeowook menertawainya waktu dia melakukan kesalahan atau tak bisa melakukan seuatu,karena menurutnya ryeowook tak jauh lebih baik darinya.

*Kyuhyun suka heran melihat tingkah spontan ryeowook yang cenderung polos kebablasan.Dan tanpa sungkan-sungkan kyuhyun akan menegurnya,yang pada akhirnya akan membuat ryeowook malu.

*Kyuhyun mengaku,ryeowook adalah sosok paling lembut di antara member lainnya.

*Sering kyuhyun suka main fisik terhadap ryeowook,misalkan meendorong,memukul pantat ryeowook,menarik terlalu keras, dan menggeplak.Meskipun dia melakukannya secara tanpa sengaja ataupun hanya bercanda.Tapi ryeowook tak terlalu berani melakukan itu pada kyuhyun,bahkan hanya sekedar untuk membalasnya.

*Ryeowook memang tak terlalu bisa untuk urusan olahraga meski sebenarnya dia cukup menyukainya,sedangkan kyuhyun sebenarnya bisa beberapa olahraga tapi fisiknya sekarang tak terlalu mendukung soal itu.

*Mereka kadang bisa menjadi dongsaeng yang sangat baik dengan diam dan penurut,tapi terkadang mereka juga bisa membuat pusing bahkan menakuti hyungnya yang lain.

Fuihhhh….akhirnya selesai juga.Tuh kan hanya pendek.hehehe…^_^

NB:Please don’t take out without permission.(Paling tidak,sertakan credit.Mohon sedikit saja menghargai,sebagai sesama ELF)

Iklan

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s