Sharing pendapat orang tentang super junior

Bingung sama judul di atas?
Aku sejujurnya memang bingung mau ngasih judul apa.Ya udahlah,intinya aku cuma mau menceritakan sedikit pendapat orang yang tak mengenal siapa super junior aja kok.

1.Ibu aku(umur sekitar 42th)
Ibu:lihat apa sich?
Aku:Super junior.
lalu ibu aku pun ikutan melihat.
Ibu:Wajahnya seperti f4(maksud ibu tuh f4 versi taiwan,soalnya kalau fersi korea malah ga kenal)?
Aku:Mereka orang korea,sama-sama dari asia.
Setelah lama melihat.
Ibu:Tau ah,bahasanya aneh.Ga ngerti.(langsung ngeloyor pergi.kkkk….)

2.Bos di tempat aku kerja(usia di atas 60th).
Melihat aku lari-lari cuma buat ikutan nonton tv yang emang lagi muterin mv suju yang acha,akhirnya aku di tanyain.
Bosku:Siapa sich?
Aku:Super junior,boyband korea.
Bosku:Orangnya kok banyak banget?
Aku:Memang,itu juga masih mending,aslinya malah ada 13 biji orang.
dia malah bengong,heran.
Bosku:kok ya bisa,lha yang lainnya kemana?
Aku:Wamil.(aku ga terlalu menceritakan secara detail perihal menghilangnya anggota suju yang lain)
Bosku:Wamil itu apa?(terpaksa harus kujelaskan,dan alhasil aku malah ga bisa lihat super junior.BT….)

3.Nenek aku(umur 70than)
Nenek:DI cariin,ternyata cuma di sini.Nonton apa sich?
Aku:Lagi nonton super junior.
Nenek mencoba ikut memperhatikan yang sedang aku lihat.
Nenek:Sebel,orangnya banyak,kecil-kecil lagi.Ga kelihatan.(kkk…,nenek emang penglihatannya udah berkurang,dan dia pun memilih pergi).

4.Temanku(seusiaku)
Dia penggemar music western,berbanding terbalik sama aku yang memang menyukai music asia.Aku dah pernah ngasih dia virus music jepang,tapi dia ga terlalu tertarik,makanya aku pengen nyekokin dia k-pop.hehe..
Temanku:Malas ah,paling modal tampang doang.
Aku:(MULAI SEWOT)Ga kok.mereka multi talent juga.lihat dulu dech.
Temanku:Musicnya aneh,namanya juga aneh.Kayaknya mereka bukan anak-anak lagi dech,kok namanya junior?
Aku:Kalau soal usia,memang mereka udah ga terlalu muda lagi.
Temanku:Orang sebanyak itu kalau nyanyi di panggung apa ga tendang-tendangan?
Aku:Ya enggaklah,kompak malah.
Setelah beberapa waktu aku ngasih reality show yang di bawakan suju,dia ternyata juga gila super junior,bahkan lebih gila dari aku sendiri.ckckck..

5.Tetanggaku(Ga tau umurnya,dah bapak-bapak cuma dia di tinggal anak ma istrinya)
Tetanggaku:Lagu apa sich itu mbak,music seperti itu kok di dengerin?
Aku:Yee..,ini lagi terkenal.Bagus kok.
Tetanggaku:Bagus apaan?music ajeb-ajeb kaya gitu?liriknya juga,seperti orang mau membunuh.
Aku:Apaan sich?
Tetanggaku:Lha itu,bacok-bacok?(emang aku lagi nyetel lagu sorry-sorry,dan sekilas liriknya emang ada yang kedengeran seperti itu)
Aku:Ngasal dech.(aku kesal)

HAHAHA…,tentu saja bahasa aslinya ku ubah,soalnya ga mungkin nenek aku pakai bahasa seperti itu,tapi kisah di atas emang benar adanya tak ku tambah-tambahi,tapi memang ku kurangi yang tak berkaitan.
Adakah kalian cerita serupa?

11 responses »

  1. yup. dan kebanyakan bilang, kamu tuh ababil deh. “SO WHAT?”
    gaya2an, mentang2 lg musim korea. org2 yang mukanya dioplas semua. “SO WHAT?”
    dan ternyata kebanyakan dari mereka juga suka nonton drama korea. ‘SO WHAT?”
    jadi, yang suka ya sukalah. yang ga, berbaliklah dan jangan ucapkan 1 patah katapun

  2. hahahaha……
    cerita lo tntang teman lo yg suka musik western ngingatin ama diri gw sendiri.
    dulu gw juga pencinta musik western, dan ga ngerti sama sekali ama K-Pop.
    teman-teman gw nyodorin mv Korea ke gw, gw tanggapin dingin aja.
    trus dy nyodorin mv Super Girl, gw cukup tertaarik krn tampang Siwon. akhirnya gw mintalah semua Mv yang berhubungan ama Siwon bukan Super Junior. hehehe
    selanjutnya dia nyodorin reality Full House dan EHB ke gw. Mulai saat itu gw jadi melirik semua anggota SUper Junior, dan mulai mendengarkan semua lagu mereka yang ternyata KEREN ABISSS!!!!

    akhirnya gw menjadi Fans berat SUper Junior melebihi temen gw itu. dan mulai mendengarkan musik K-POP lainnya.

    Skrg gw udah ninggalin aliran Western dan berubah jadi K-POP. 🙂

  3. Hahaha…Baru bc ini (kemana aja?!)..
    Sumpah br nemu ada survey kyk begini(segala umur), di blog ini kekeke.. #guling2
    Lagu sorry2 berubah jd lagu bacok2an (versi Indonesia)??hahaha mantab..
    Awalnya q kenal suju jg karna paksaan dr adik kelas q..Q minjem flash dy, dy mo minemin tp q harus ngopy n nonton MV2 k-pop yg ada d flash itu (kebetulan 90% isinya suju) *rada kejam wktu itu aq pikir, soalnya dy maksa bgt hihi..
    Abiz liat MV2, nonton film mereka n EHB aq naksir berat sama super junior dan cenderung jd clamitan mintain acara2 suju yg ga q punya..
    Tp yg q heran adik kelas q itu skrg malah pindah ke laen hati dan jd kurang semangat ngomongin suju.. hadeuh..kok bs gt ya??

    • kkk…ya bgitulah,pda dsarnya kbnyakan orng indo cma latah aja.itulah knapa klo ngbicarain ttg elf,sulit bwt slamanya.aq cma bisa ngmong buat ‘berusaha’,itu aja.gmpuran pndtang bru tak bsa d elakkan.hehehe…

  4. Hehehe iya aku juga punya cerita kayak gitu. Kebetulan temen2 aku rata2 penggemar justin bieber dan paramore. Wkt aku nyetel lagu korea, teman aku nanya. Apaan sih itu? Lagu korea ya? Apa deh! Bahasa ga ngerti, tampang juga cakepan aku. Wkwkwkw asli ngakak wkt dia ngomong kayak gitu.

    Aku suka suju gara2 direcokin temen. Musisi korea yg aku tahu dulu itu cuma 2PM itupun gara2 kesemsem sama taecyeon. Awalnya aku tahu suju cuma siwon doank itu pun aku ga ngefans ma siwon tp pas aku nntn video yang judulnya a walk to remember, aku mewek. Mulai di situ deh aku suka super junior sampe sekarang. Dan aku adalah penggila Kyuhyun, Leeteuk, Donghae

  5. Hehehe iya aku juga punya cerita kayak gitu. Kebetulan temen2 aku rata2 penggemar justin bieber dan paramore. Wkt aku nyetel lagu korea, teman aku nanya. Apaan sih itu? Lagu korea ya? Apa deh! Bahasa ga ngerti, tampang juga cakepan aku. Wkwkwkw asli ngakak wkt dia ngomong kayak gitu.

    • sorry,comentmu msuk spam (ga tau knapa,ni br tak cek trus q kluarkan).smpe hrz ngtik 2x yach.mianhae.hehehe…

      eh,bner ga tuh klo dy(tmanmu) lbih cakep?awas aja klo ga!kkkk….(#abaikan).

  6. Dulu wktu aku nonton mv suju yang wonder boy , trus temen ku gak sengaja ikut ngeliat , langsung bilang gini “Ngapain nonton orang lagi senam ?”
    *gubrak -_-

Tinggalkan Balasan

