This is love chapter 3

Title:This is love

Chapter:3

Pairing:Kyuwook

Rated:T

Warning:Yaoi fanfiction,if you don’t like please don’t read.For kyumin & yewook shipper sorry.

Sumarry:Hati-hati dengan satu kata “sahabat”

0^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^0

Kyuhyun memutar mata menatap sungmin sebal,di putuskannya untuk mengacuhkan tatapan memohon dari roomatenya itu.Tapi sepertinya sungmin tak kehabisan akal,di raihnya kepala kyuhyun yang mencoba mengalihkan wajahnya ke segala arah.

“Sekali ini aja kok,please…”

Kyuhyun mendengus,merasa kalah akan sikap keras kepala sungmin.Kalau saja kyuhyun tak mengingat segala jasa baik hyungnya ini padanya selama ini,jangan harap kyuhyun mau mengalah.”Pergilah..”sahut kyuhyun singkat .Sungmin berteriak kegirangan,meski hanya mengucapkan sepatah kata itu,sungmin tau kyuhyun akan melakukan apa yang jadi keinginannya.Dengan wajah yang riang dan bibir terus tersenyum sungmin mengambil mantelnya lalu memakainya,tak ketinggalan beberapa peralatan yang biasa di pakainya untuk menyamar.

“Sungmin hyung?” teriak seseorang dari balik pintu yang tak sepenuhnya menutup.Tak perlu bagi kyuhyun ataupun sungmin menoleh hanya untuk mengetahui siapa yang berteriak di siang yang dingin itu.Suara yang cempreng sudah cukup memperjelas siapa orangnya.

“Ryeowook-ah,masuklah!”sahut sungmin sambil tetap berdiri di depan kaca cermin ,entah apa yang sedang di perbuat pada wajah tampannya.Tanpa menunggu perintah dua kali,ryeowook memasuki kamar itu sambil menatap sedikit horor pada kyuhyun.

“Ryeowook-ah,mian aku tak bisa menemanimu.Tapi tenang aja,ada kyuhyun sebagai penggantinya.Iya kan kyu?”kata sungmin sambil menatap pada kyuhyun.Sementara yang di tatap hanya melengos  dan pergi ke arah almari mengambil sepotong baju mantel dan memakainya.

“Kan hyung sudah janji kalau mau menemaniku”protes ryeowook tak terima.

“Iya,makanya aku minta maaf “sungmin mencoba membujuk.

“Emangnya hyung mau kemana sich?”

“Ada janji sama namdongsaengku,jarang sekali kita punya waktu senggang bersamaan.Jadi waktu dia tadi tlf trus ngajak ketemuan aku tak bisa bilang tidak”jelas sungmin.Ryeowookcemberut.Meski ia mengerti ,tapi tetap saja dia merasa sedikit sedih sekaligus kesal.

“Sudahlah,kau jadi pergi atau tidak?kalau iya sekarang saja sebelum aku berubah pikiran?”ucap kyuhyun tiba-tiba sambil menyentuh lengan ryeowook.

“Iya.Aku tahu.”

Kyuhyun bergerak menuju meja kecil dan meraih kunci mobilnya.”Kenapa aku harus selalu di susahkan sama kurcaci seperti kalian sich”gumamnya pelan .Tapi sayang,sungmin yang hanya berjarak nyaris tak sampai dua meter mendengarnya.

“Kau bilang apa tadi cho kyuhyun?”gertak sungmin.

“Bukan apa-apa.”kyuhyun mencoba mengelak.Tapi sungmin sepertinya tak mudah menerima dengan jawaban seperti itu.

“Ryeowook-ah,sebelum kalian pergi sebaiknya kau membantuku dulu”kata sungmin pada ryeowook yang hanya bisa bingung tak mengerti maksud sungmin.”Kita memasak dulu,dan aku yakin kau akan menyukainya.Kita memasak sup daging cho kyuhyun”lanjut sungmin gemas.kyuhyun yang mendengarkannya bergidik ngeri.

“Sudahlah,dagingku sama sekali tak enak di makan.Kita pergi duluan”sahut kyuhyun sambil menggandeng tangan ryeowook dan menariknya.Ryeowook hanya bisa pasrah mengikuti langkah kaki kyuhyun.

“Kau bilang apa sich sama sungmin hyung?”tanya ryeowook ketika mereka mulai memasuki eskalator menuju parkiran di lantai bawah.Kyuhyun tersenyum misterius “Aku sudah mengatakannya tadi,bukan apa-apa.Tak perlu kau pikirkan”

#######################

Dan di sinilah mereka berdua,duduk terengah-engah di dalam mobil.Setelah mereka sampai di mall, tempat yang memang ryeowook tuju,keadaannya tak berjalan sesuai rencana.Baru juga stengah jam mereka berkeliling,mereka sudah kepergok elf.Sembunyi-sembunyi dan lari-lari tak banyak membantunya.Terpaksa mereka harus segera pergi dari tempat itu.Kyuhyun menatap ryeowook yang memijit kakinya,rupanya berlari dengan kyuhyun adalah satu hal yang cukup buruk mengingat kakinya yang pendek harus menyamakan dengan langkah kaki kyuhyun yang lumayan lebar.

“Sudah puas kau sekarang?”tanya kyuhyun.Di ambilnya sebotol minuman dari belakang kursi duduk,dan di serahkannya pada ryeowook.

“Maksudmu?”tanya ryeowook tak mengerti,di raihnya minuman itu dan meminumnya segera.Rasa dingin menyergap tenggorokannya.Kyuhyun tak langsung menjawab,di alihkannya pandangannya ke sekeliling “Kita pergi sekarang,aku masih merasa di sini belum aman”

Ryeowook mengerti,karena ia yang duduk di depan kemudi ia sudah tau apa yang harus di lakukannya.Mobil mulai bergerak pelan menembus jalan raya lagi.Kyuhyun menyandarkan tubuhnya mencoba rileks,sementara ryeowook hanya terfokus ke arah depan.

“Setelah ini kau mau kemana?”tanya kyuhyun pelan yang hanya di balas ryeowook dengan gelengan kepala.

“Bagaimana kalau kita main sky saja”usul kyuhyun,tapi sekali lagi ryeowook hanya menggeleng.Kyuhyun manyun.

Ryeowook sekilas menjentikkan jarinya ke pipi kyuhyun.”Udara tak begitu baik,kita bisa kena flu nanti.”

“Oh,kau masih ingat kalau kita bisa kena flu,tapi kenapa kau masih mengajakku pergi, sementara kalau hanya di dalam ruang dorm akan lebih nyaman”sindir kyuhyun.

“Aku mengajak sungmin hyung,bukan kau”balas ryeowook “Daya tahan tubuhnya jauh lebih kuat darimu makanya aku mengajakknya”

“Tapi sekarang pada akhirnya akulah yang bersamamu ,bukan sungmin hyung”

“Juga bukan salahku,sungmin hyung lah yang mengingkari janjinya dan menjadikanmu tumbalnya”ryeowook tak mau kalah.

“Apalah itu,ayolah kita main sky…aku sudah lama sekali tak main”bujuk kyuhyun “Kapan lagi kita punya waktu luang”

“Tidak kyuhyunnie,main sky terlalu dingin,kita harus jaga kondisi untuk mempersiapkan album ke-4 kita”

Kyuhyun seolah di ingatkan sesuatu “yach,album dengan member yang mulai berkurang lagi”gumamnya.

Ryeowook melirik kyuhyun  “Benar,tanpa hankyung hyung dan kang in hyung?”

“Jangan lupakan tanpa kibum juga”balas kyuhyun yang langsung di setujui ryeowook.”Dorm juga makin sepi,apalagi mengingat kau yang pindah ke lantai atas.”

“Jangan di bahas lagi,di atas aku juga sering merasa kesepian.Di sana semua orang sibuk ”

“Lalu kenapa kau tak pindah ke bawah lagi”mendadak kyuhyun tertarik membahas ini.

“Tidak,sampai leeteuk dan heechul hyung wamil.”

“Kenapa?”wajah kyuhyun yang tadinya agak berseri kembali berawan mendung.

“Waktuku bersama mereka tak akan lama lagi,kau juga tau itu”

“Seperti mereka mau mati saja.”celetuk kyuhyun yang sukses membuat ryeowook mengerem mobilnya mendadak.Nyaris saja kepala mereka terbentur kalau saja mereka tak memakai sit belt.

“Ryeowook-ah, apa-apan sich?”bentak kyuhyun.Sebentar ryeowook tak merespon,tangannya menggenggam kemudi erat lalu memandang kyuhyun dengan marah.

“Tarik kembali ucapanmu kyuhyun”

“Apa?”kyuhyun tak mengerti.

“Kau sadar apa yang barusan kau katakan?jangan mengatakan yang tidak-tidak.Terkadang ucapanmu bisa menjadi kenyataan dan aku tak mau itu terjadi” bentak ryeowook.Kyuhyun menciut,kecil-kecil gitu kalau marah ryeowook cukup bisa membuat kyuhyun keder.

“Iya,aku tarik kembali.Aku minta maaf ”

Ryeowook menarik nafas lega,dia mulai menjalankan mobilnya kembali “Jangan ulangi cho kyuhyun”

“Aku tahu,lagipula kau tak harus sepanik itu.Aku kan hanya asal ngomong.”

“Jelas saja aku panik,baru kemarin aku …”

“Jangan bahas itu lagi.Sudah kubilang aku tak pernah berniat untuk menyumpahi orang supaya celaka”

“Tapi kau melakukannya”balas ryeowook.Entah kenapa tiba-tiba ryeowook merasa firasat buruk saat merasakan mobilnya bergerak memelan dan berhenti sama sekali.

“Kenapa?”tanya kyuhyun.Ryeowook mendengus kesal “Kenapa kita tadi harus membawa mobilmu sich”

“Aku tanya kenapa?”

“Bensinnya habis”jawab ryeowook sambil sedikit memukul kemudi.Sementara itu kyuhyun hanya memijit keningnya yang tiba-tiba terasa berat .Ryeowook membuka pintu mobil dan melihat ke luar.

“Hubungi seseorang,suruh menjemput kita!”ide kyuhyun membuat ryeowook sedikit bernafas lega mengingat ia berada di jalanan yang cukup sepi,dan minta tolong orang di jalan pun terkasan tak akan berhasil.Tapi masalah kembali berlanjut saat memikirkan siapa yang akan di suruh menjamput mereka.

“Siapa hyunnie,aku tak yakin hyung kita mau melakukannya.Mereka kan sibuk sendiri”

“Manager hyung”balas kyuhyun cepat merasa otak ryeowook agak lama berfikirnya.Ryeowookpun tak membuang kesempatan segera melakukannya.Setelah beberapa saat bernegosiasi,ryeowook pun menutup tlfnya dan kembali masuk mobil.

“Hari yang buruk untuk kita,manager hyung baru bisa menjemput kita dua jam lagi”sunggut ryeowook.Kyuhyun tak menjawab,hanya merapatkan mantelnya dan mengubah sandaran kursinya lebih ke belakang sehingga bisa untuk tiduran.

“Kau kenapa?”tanya ryeowook meraa ada gelagat tak baik dari kyuhyun.

“Tak apa-apa,hanya berfikir jika tidur adalah hal yang paling baik yang bisa kulakukan saat ini”

Ryeowook mengangguk “Maaf..”ucapnya pelan.Melihat kyuhyun mulai memejamkan mata ryeowook sedikit membetulkan posisi mantel kyuhyun,dan di saat itulah tanpa sengaja tangannya menyentuh leher kyuhyun.Ryeowook tersentak.

“Kyuhyunnie,badanmu panas..kau sakit?”ryeowook mulai cemas.

“‘Sebenarnya sudah dari tadi,makanya aku menolak waktu sungmin hyung menyuruku menemanimu.Aku sudah bilang kalau aku ingin istirahat,tapi dia tak mengerti keadaanku”

“Lalu kenapa kau tak mengatakannya padaku,kalau kau mengatakannya aku pasti memilih membatalkannya.”ryeowook benar-benar merasa bersalah.

“Aku hanya berfikir keadaanku tak terlalu buruk banget kok,kau tenang saja.”

“Bagaimana aku bisa tenang,sekarang kita malah terjebak di sini” di lepaskannya syal yang dipakainya dari tadi lalu hendak di kalungkannya di leher kyuhyun,tapi kyuhyun menolak.

“Pakai saja,aku tak apa-apa.Cukup aku saja yang sakit jangan sampai kau juga”

“Jangan bawel dech…”ryeowook tetap memaksa memakaikan syal itu,dan kali ini kyuhyun membiarkannya.Percuma berdebat hal kecil itu.

“Aneh sekali,tadi kau marah-marah,membentak,sekarang perhatian seperti ini” ucap kyuhyun.

“Jangan bicara lagi.tidurlah sst…”ryeowook menaruh telunjukknya di bibirnya sebagai pertanda menyuruh diam.

“Aku ingin sekali tidur,tapi sepertinya tak semudah itu”

“Kenapa?”tanya ryeowook.

“Memikirkannya membuatku sakit hati,kalau di film-film situasi ini harusnya terjadi antara seorang pria dengan seorang wanita,pasti lebih akan lebih baik keadaannya,bukan dengan sesama pria seperti ini.”

“Makanya jangan berfikir macam-macam,tidur saja!kau mau aku memijitmu?”kata ryeowook sambil memberi pijatan kecil di lengan kyuhyun.

“Pijatanmu tak lebih enak dari sungmin hyung” balas kyuhyun yang di hadiahi pukulan ringan dari ryeowook.

“Kalau begitu aku akan menyanyi untukmu”

“Jangan lakukan itu,kau hanya akan menambah sakit kepalaku.Kecuali kalau kau berubah jadi yesung hyung”

Ryeowook cemberut.”Ya sudahlah,terserah kau saja.”

tbc..

 

Iklan

26 responses »

  1. astagaa .. sumpah ! aku baca baru sampe chapter 3 aja udah gemes banget sama si kyuhyun. pengen aku bakar aja#peluk sayang kyu -___-
    sungmin keren euy !! aaah, wookieee .. sabar aje ya bang 🙂
    oh iya, mereka ini belum saling jatuh cinta ya?#reader lemot

  2. ya ampun kyu bawel tingkat akut..ada aja selah’a tuk nguji kesabran ryeowook..klw aq jd ryeowook mending d geplak aja tuch ank #mian author emosi

  3. terjebak berdua di dalam mobil…harusnya romantis kekeke….
    kyuuuu…kykny seneng banget y ngusilin wookie…smp cemberut….hihihi…tp wookie yg cemberut pasti imut d mata kyu…kekeke… 😉

  4. ampun dech c kyu itu ya bener2 magnae ga tau diri..
    ga menghargai perhatian wookie bgt c?? -3-
    apa?? suara wookie dibilang bikin sakit kepala??
    heh kyu suara wookie tu lbh bagus dari pada suara evilmu itu.. #jitak kyuhyun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s