This is love chapter 2

Title:This is love

Chapter:2

Pairing:kyuwook

Rated:T

Warning:Fanfiction yaoi,if you don’t like don’t read.For kyumin & yewook shipper sorry.

Sumarry:Hati-hati dengan satu kata “sahabat”.

0***********0

Kyuhyun tak mampu menahan tawa ketika melihat ryeowook benar-benar terjatuh,meski pada akhirnya ia harus bangkit dan menghampiri ryeowook yang memandangnya dengan tatapan membunuh.

“kau tak apa-apa?”tanya kyuhyun sambil membantu ryeowook berdiri.

“Kenapa kau menyumpahiku?”

“Aku bukan menyumpahimu,aku hanya berdoa semoga kau jatuh dan bukan salahku kalau TUHAN mengabulkannya”.

“Lalu aku harus menyalahkan siapa?TUHAN?kau gila”.sunggut ryeowook kesal.Dengan perlahan dan sedikit bantuan kyuhyun ia berjalan menuju tempat tidur dan duduk manis di sana.di pijatnya pergelangan kakinya yang terasa ada sedikit masalah.

“Tentu saja tidak,salahkan kamu aja sendiri kenapa bisa jatuh”.balas kyuhyun sakartis.

“Aku juga bingung,entahlah…!”

Kyuhyun sedikit berjongkok untuk melihat kaki ryeowook.Dan tiba-tiba ia langsung menegakkan badannya lagi sekaligus berkacak pinggang.

“Kau masuk kamar tanpa melepas sepatu!”kyuhyun melotot”kalau sungmin hyung tau kau pasti di bunuhnya”.

Ryeowook hanya tersenyum sambil memasang wajah tanpa dosa”Maaf,aku lupa.Soalnya tadi aku berniat cuma sebentar.Jangan bilangin sungmin hyung ya?”.

Kyuhyun mendesah sebentar,kemudian kembali memeriksa kaki ryeowook.Di lepasnya sepatu ryeowook dan kembali mendesah pelan.”Pantas aja,emangnya kamu mau kemana sich?kenapa pakai peninggi sepatu 10cm seperti ini?”

“Jalan-jalan sekalian beli hp baru,makanya tadi itu aku mau ajakin sungmin hyung”.

“Cuma jalan-jalan kan,bukannya mau konser,untuk apa menyiksa diri.Tuh kan,belum apa-apa sudah jatuh.”

“Aku jatuh karena kau sumpahi..”

“Aku tak menyupahimu,aku sudah bilang kan!”kyuhyun menatap ryeowook tak terima.Sementara itu ryeowook hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tanda tak setuju yang membuat kyuhyun marah.

“Terserahlah,aku tak peduli”.sahut kyuhyun jengkel.Kyuhyun memilih kembali duduk dan meneruskan makannya,meninggalkan ryeowook yang masih bermasalah.Untuk sekian lama keduanya larut dalam kegiatan masing-masing dan menciptakan suasana hening.Setelah mulai merasa agak baikan ryeowook berjalan menghampiri kyuhyun dan menepuk bahunya.”Aku pergi,jangan marah!”

“Pergi saja,aku tak peduli.”ucap kyuhyun kasar.

Ryeowook menganggukkan kepalanya,kali ini ia cukup sadar yang membuat kyuhyun kesal adalah dia sendiri.Dengan perlahan-lahan ryeowook mulai meninggalkan kamar itu.Baru beberapa meter ia melangkah seseorang yang ia cari menampakkan batang hidungnya.”Sungmin hyung..”teriaknya sambil sedikit berlari dan memeluk sungmin sebentar,melupakan fakta bahwa kakinya masih sedikit sakit.

“Ada apa sich?’Tanya sungmin setelah ryeowook melepas pelukannya.

“Hyung kemana aja sich,aku cariin tau?”

Sungmin tersenyum sambil mengacak-acak rambut ryeowook”Ada urusan sebentar.Emangnya kenapa mencariku?

“Tadinya sich mau ngajak sungmin hyung jalan-jalan,cuma batal.”ryeowook menggembungkan pipinya.

“Kenapa batal,kita bisa pergi sekarang kan?”tanya sungmin heran.

“Ga bisa,sekarang kakiku sakit.Gara-gara nungguin hyung kelamaan aku sampai jatuh”ucap ryeowook mengatakan sebuah kepalsuan.

“Lho kok bisa?”sungmin makin heran.

“Sudahlah,kalau besok hyung ada waktu ga?”

Sungmin menganggukkan kepalanya.”Tapi,kenapa tadi tak mengajak kyuhyunie saja?dia ada kan?”

“Anak itu bawaannya masih judes sama aku,kayaknya masih belum rela aku pindah ke kamar atas.Jadinya ga mungkin aku ngajak kyuhyunie”

Sungmin kembali mengangguk-anggukkan kepalanya”Sebenarnya aku juga ga terlalu rela kamu pindah keatas.Kamu kayaknya seneng banget bisa pindah keatas?”

“Ya. kan aku jadi dekat sama leeteuk sama donghae hyung”jawab ryeowook sambil nyengir.

“Oh,jadi kamu lebih suka bareng mereka daripada kami gitu?”

“Ya ga juga hyung,buktinya aku masih kemari nyariin hyung!”

“Itu karena mereka lagi pergi semua kan?”

“Hyung kok malah jadi sperti kyuhyunie sich?ngambek.”

Sungmin tersenyum”Ya sudah,besok jadi kan kita pergi?”

“Tentu saja.Aku ke atas dulu ya hyung.Oh ya aku bawain makanan,di makan ya hyung.”

“Ne,gomawo.”

###################

Sungmin menatap kyuhyun yang sedang bermain game dengan tatapan intens.Otaknya di paksa untuk memproses sesuatu yang cukup rumit.Setelah beberapa saat menimbang-nimbang,sungmin mendapatkan sebuah akal licik yang entah bagaimana bisa bersarang di otaknya.

“Kyuhyunie…”panggilnya dengan suara menggoda iman.

Kyuhyun melirik sungmin sebentar,sepertinya ia mencium gelagat buruk dari hyung manisnya itu”Apa?”

“Boleh kan kalau aku minta tolong?”

Tuh kan,dugaan kyuhyun benar.”Apa?”

“Temani ryeowook.Kemarin aku janji buat menemaninya jalan-jalan,tapi aku sekarang ada janji.”

“Hyung kan yang janji,kenapa sekarang harus aku yang repot?”

“Ayolah,lagipula kalian sudah lama kan tidak pergi baring?”

“Tidak mau,aku sudah menyuruh heechul hyung buat kesini,kita mau main game bareng.Suruh yang lain saja.”

Sungmin cemberut melihat kenyataan tak berjalan sesuai keinginannya.Dan celakanya detik itu juga heechul sudah muncul di hadapan mereka.

“Sungmin-ah,kau kenapa?mukamu ga enak sekali?ga ada imut-imutnya sama sekali”.

“Ga pa-pa hyung”balas sungmin lemas.

Hechu mengangkat kedua bahunya cuek”Oh ya kyu,hpmu kemana sic.Kenapa ga angkat tlfku”

“Memangnya kenapa?”

“Aku mau pergi sama hongki dulu,lain kali saja kita main game bersama.”

“Kenapa hongki harus jadi prioritas utama hyung sich?”lagi-lagi kyuhyun di buat kesal.Ia mem pause gamenya dan memandang heechul.

“Karena hongki jauh lebih baik,penurut,sopan,dan manis daripada kamu.”jawab heechul telak.

“HYUNG….”
“Sudah,aku pergi dulu.Bye-bye kyuhyunie,sungminie.”heechul pun berlalu layaknya miss universe,tanpa memperdulikan kyuhyun yang mengantarkan heechul dengan tatapan super sebal.Sementara itu sungmin mendadak jadi sangat senang.

“Kyuhyunie…”panggil sungmin.

“Jangan harap aku mau menemani ryeowook.”balas kyuhyun seolah mengerti apa yang akan di katakan sungmin.

“Kyuhyunie…”

“Sudah ku bilang,aku gak mau.Hari ini aku mau istirahat sama main game seharian,mumpung libur,lagipula di luar sangat dingin”

“Kyuhyunie…”

tbc…

Iklan

36 responses »

  1. Hah evil magnae …,malu malu kucing di depan kelinci…
    Wkwk eh,ak lupa., mian oennie gk intro dlu.,aku readers baru..,
    yuni imnida,13yo,bias nya wookpa

  2. Ada ff kyuwook, \^^/
    pas ngesearch” dp nich ff hehehe
    omo kyuwook berantem.a lcu dech
    wookie skit ya kaki.a, sni q pijitin hehehe

  3. astaga .. lagi2 pendek pisan chapter 2 nyaaa#gak terima (?)
    kenapa di ff ( kebanyakan ) yaoi ( kyuwook) , kyuhyun-ku (?) yg selalu jadi manusia tak punya hati ..#elus2 dada kyu
    errrr, meskipun komennya telat coz sekarang ff ini udah sampe part berpuluh2. enaknya itu pakai bahasa baku aja deh #sok ngomenin
    terus juga lebih panjaaang ..
    oke oke deh .. good job mbak # bahasa jawa keluar

  4. annyeong author,.
    Jgn bosen liat komen q ya..
    Cz q tetep mau ksh smangat bwt author..ya walo pun tlat gpp yach..
    Itu,kyu kg ketus bgt sie,.tggal nemenin wookppa jalan aj pake tengkar dlu ma umin..hemm,wookppa kn manist hrzny sng dpt ksmptn jalan ma wookppa

  5. hahaha..baca kata2 heenim jd inget intimate note suju…kekeke…
    haduh kyuuuu…dlm hatiny pasti sng tuh nemenin wookie…hihihi… ~_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s