This is love chapter 1

Title:This is love

Chapter: 1

pairing:Kyuwook

Rated:T

Genre:Romance,friendship

Warning:Fanfiction yaoi,if you don’t like please don’t read.For kyumin & yewook shipper,sorry.

Sumary:Hati-hati dengan sebuah kata “sahabat”

o**** **********o

Ryeowook melangkahkan kakinya dengan riang menuju sebuah kamar yang sudah amat sangat ia kenal.Dari bibirnya keluar sebuah lagu yang saat ini sangat ia sukai.Sementara itu di tangannya terjinjing dua buah kotak makan.Perlahan,ia pun membuka pintu kamar yang telah berada di depannya,sambil melongokkan kepalanya ke dalam.

“Sungmin hyung?”teriaknya cukup keras,tapi tak ada jawaban.Di langkahkannya kakinya memasuki ruangan yang lumayan luas itu.

“Kyuhyunie,sungmin hyung kemana?” tanyanya pada kyuhyun yang sedang asyik berkutat dengan game yang seadng di mainkannya.

“Pergi”.sahut kyuhyun acuh.

“Kemana?”

“Cari saja sendiri”

Ryewook menghela nafas,sudah hampir tiga hari kyuhyun bersikap sangat dingin padanya.ryeowookpun meletakkan kotak makan yang ia bawa ke sebuah meja yang terletak di samping tempat tidur.”Kau sudah makan?”tanya ryeowook lagi.

‘Apa kau peduli aku sudah makan atau belum?”jawab kyuhyun makin cuek.

”Apa aku pernah tidak meperdulikanmu?”balas ryeowook.Diapun duduk di samping kyuhyun sambil membuka satu kotak makan yang tak jadi di letakkan ke meja.

“Saat kau memutuskan pindah ke kamar atas,aku anggap kau sudah tak peduli lagi padaku.Jadi,janggan ganggu aku.Urus saja orang tua yang sangat manja itu.”

”Kau masih marah soal itu”.

”Aku sama sekali tak marah,untuk apa aku marah?” elaknya sambil tetap fokus pada game di hadapannya.

”Jangan terlalu posesif begitu,aku pindah ke atas juga karena di suruh yesung hyung kan?”ryeowook mencoba bicara pelan dengan kyuhyun,mengetahui mood anak ini lagi tidak baik.

”Aku tidak posesif,aku hanya heran kenapa semua orang di suruh mendekati orang ingin itu.Dan bodohnya kau menurut begitu saja”.

”Heecul hyung saat ini memang lagi membutuhkan kita kyu”.

”Kau menganggap hanya dia yang terluka?kau fikir aku juga tidak kehilangan hangkyung hyung?”sentak kyuhyun sambil sekilas menatap ryeowook tajam.

”Aku tau.kita semua terluka.Tapi tetap heechul hyung yang paling parah.”ryeowook memberi pengertian.Di ambilnya sesendok makanan dan menyuapkannya pada kyuhyun.Meski terlihat sangat malas dan enggan kyuhyun tetap membuka mulutnya .Di kunyahnya makanan itu tanpa perlu di lihat makanan apa itu.Ia cukup yakin tak ada sayuran di dalamnya.

”Heechul hyung sangat menderita,ia tak mau makan kalau tak ku paksa.Berat badannya juga turun,padahal badannya sudah sangat kerempeng”.

”seperti yang mengatakannya tidak saja”.ejek kyuhyun .Di bukanya mulutnya lebar.Ryeowook pun mengerti,kembali di suapnya sesendok makanan itu.

”Makanya kau harus mengerti,lagi pula di sini ungmin hyung mengurusmu dengan sangat baik kan?”

Kyuhyun mendengus kesal “Aku bukan minta di urus,aku sudah sangat dewasa,kau tau itu”.

”Emm…aku tau”.

”Aku hanya kesal tak punya teman bermain lagi”.kyuhyun memperhatikan ryeowook yang terkikik tiba-tiba.

”Masih banyak hyung yang lain di sini”ucap ryeowook sambil tersenyum dan kembali menyuapi kyuhyun.

”Mereka sibuk sendiri.”kyuhyun menyerah,di matikannya game nya dan memilih duduk menghadap ryeowook.

”Sepertinya sungmin hyung tidak terlalu sibuk.”cerca ryeowook.

”Tekadang sungmin hyung terlihat seperti kelinci yang sangat manis,tapi terkadang pula ia bisa berubah jadi kelinci yang bahkan harimau pun akan takut padanya.Aku terlalu khawatir akan menyinggung perasaannya yang kelewat sensitif itu.”aku kyuhyun jujur.

”Kau lupa kalau aku juga sangat sensitif ?”

”Beda,kau bodoh dan dia sangat pintar.Hanya perlu memutar sedikit perkataan kau akan dengan mudah kubohongi,tidak sadar kalau aku sebenarnya cukup menyakitimu.”kyuhyun mengejek.Ryeowook memukul bahu kyuhyun pelan.

”Jadi sebenarnya pilihanku pindah ke kamar atas sangat tepat.Aku malas punya dongsaeng yang sangat tak berprikemanusiaan sepertimu.”balas ryeowook dongkol.

”Tapi tetap saja aku tak mau kau pindah ke atas”.ujar kyuhyun memelas.Ryeowook terdiam menunduk,sedatik kemudian ia merasa ada satu hal yang salah sedari tadi.

”kenapa pula aku harus menyuapimu.kau makan sendiri saja lah,kau sama sekali tak sakit.”sahutnya sambil memberikan kotak makan yang sedari tadi di pangkunya.Kyuhyun menerima dengan cemberut ”kau terlalu cepat untuk sadar”gumamnya pelan.

Ryeowook bangkit dari duduknya dan mengedarkan pandangannya ke sekeliling,sebelum kemudian menatap kyuhyun lagi.

”Sepertinya sungmin hyung masih lama,kalau begitu aku pergi dulu saja”.pamitnya

”Tidak bisakah kau di sini lebih lama,aku sendirian” rengek kyuhyun yang hanya di balas lambaian tangan ryeowook.

”Aku membencimu” ujar kyuhyun sengit.

”Aku tahu”

”Aku tak mau bicara lagi sama kamu” kyuhyun mulai mengancam.

”Lakukanlah”balas ryeowook sambil beranjak pergi.

”Aku doakan semoga kau terjatuh sekarang ”

”Jangan bicara sem….awwww…”

tbc…….

Iklan

56 responses »

  1. Hwa. . . Finally aq nemu ff kyuwook lg. . .
    Yeah. . . .
    Aq ikt bca ea chingu ff.a, al.a aq ini kyuwook shipper baru and ff kyuwook ntu msh jaraaaang bngt!
    Crita.a kyk.a mnarik bngt! Aq jd gx sabar at bca.a. . .
    Tp aq mungkin komen.a per-3 chapter za ea chingu. . . Al.a chapter.a dah bnyk bngt!
    Bleh khan chingu. . ?
    Gomawo,

  2. Oennie!hiks hiks..,*lari lari ngejer oennie smpe nangis…
    Knp chapter 27 diproteck!
    Apa pass nya…, oennie jng jahat..,
    hiks hiks hiks,, eomma appa…,!

  3. annyeong haseyo otor aq reader br slm knl….mav br komen
    aq sk bgt ma ni ff, cerita.y ringan, manis, lucu n bkn penasaran :)…ska ma karakter2.y…aq jth cnta ma otor.y kyaaaa >.<…..otor saranghae….

    • jangan panggil otor dong.aneh bner.kkkk…panggil eonni ato kakak ajah.

      yup.silahkan di baca2 dech.hihihi…aq emang ga bsa bkin yg berat2 makanya jadinya ringan.hoho..

  4. astaagaaa .. cari chapter 1 ini harus bongkar pasang dulu (?) baru nemu ..
    aku kira bakal panjang, ternyata pendeeekkk .. cuma adegan si Kyuhyun ngambek !!
    aah, lanjut ke chap 2 ..
    nice ff tapi kependekan ..haha

  5. hiii slam kenaaalll~~
    aku reader baruu di blog iniii..hihihi…
    aku manggil authornya enaknya apa yya???
    ijin ngubek ngubek [?] ni blog yya..
    tapi mjan kaloi gak bisa koment disetiap chap…
    tapi aku usahain koment kokk~~
    hehe…

  6. reader bru nech,.
    ha5,g sgja ktmu ff kyuwook..pdhl td niatnya nyari fakta wookppa..
    Eh,mlh jd trtarik bwt bca ffnya.he5,
    author slam knal ya..

  7. anyyeong^^
    reader baruu..
    nyari nyari ff kyuwook, trus ketemu ini blog..
    gak nyangka ff nya dah panjang banget^^
    izin baca ya chingu dan ngubek2 blognya..
    suka kyuwook moment nya..maniisssss kayak wookie^^

    gomawo chingu

  8. Anyeong eonni… Maaf eonni qw bener” baru ktmu blog eonni….

    Gomawo eonni atas pw.a
    sbenernya qw baru mulai baca ini ff, v qw slalu mencari pwd dulu klo misalnya ad yg di proteksi, jd langkahku u/ mmbca tak terhalang…

    Ntar qw komen agi eonni… V gug bisa di smua chapter, krna qw yakin pasti qw slalu pnasaran pd chapt slanjutnya…

    Ok… Eonni akhir kata qw bilang θ°’θ°’ (xiexie)γ€€gomawo eonni…..

  9. annyeong….chinguu….izin izin yaaaa…baca ff dirimu…^^
    lagi suka kyuwook…kekeke…aq sk,soalny mereka imut plus evil…(perpaduan yg gemesin hohoho.. ;*)
    iseng nyari ternyata nemu ff ni…izin lanjut baca y…penasaran soalny…waaah dah panjang ja chapterny… >0<
    _gomawo_ ^^

  10. annyeong eonnie πŸ™‚
    aq sebenarnya sdh prnh baca ff mu TIL ini , berhubung aku sangat merindukan ff mu ini aku mau membaca lagi ne eonnie … πŸ˜€
    hehe

  11. Annyeong~ Ori inmida ^^ reader baru *lambai” tangan* kkkk
    akhirnya ini nemu blog kws lagi..
    mau langsung baca chap selanjutnya lah…
    bangapseumida eonni ^^

  12. Ohohoho >< Annyeong Eonnie.
    Sebenernya Aku Udh Pernah Baca Fic Ini, Bahkan Udh Selesai. Tapi Entah Kenapa Aku Pngen Baca Lagi. πŸ™‚
    Itu Wook Jatuh Beneran Ya? Aduh, Tebakan Kyu Tepat Bgt Yaa.

  13. annyeong chingu.
    aku numpang baca ff nya nde.
    wah perkataannya kyu emang terjadi tuh. samle wookie jatuh begitu. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s